Home » Biaya » Biaya di Klinik Lamina

Biaya di Klinik Lamina

Ketika mendengar berapa biaya di Klinik Lamina, kami pastikan kalian akan langsung tertuju pada salah satu penyakit yang paling sering diperiksa di sana, yakni saraf terjepit. Siapa saja pasti bakal cemas bila terkena risiko penyakit tersebut.

Hal ini dikarenakan saraf yang berperan menggerakkan organ penting seperti kaki dan tangan bakal terjepit bantalan antara tulang belakang, serta berisiko terjadi pelemahan bahkan tidak bisa bergerak sama sekali.

Endoskopi sudah dinilai sebagai salah satu tindakan medis yang ampuh untuk mengatasi masalah kesehatan tersebut. Di samping itu, harga perawatan di Klinik Lamina diklaim lebih ekonomis daripada mengandalkan tenaga medis yang menanganinya secara konvensional.

Klinik Lamina termasuk salah satu pusat kesehatan terbaik dan terbesar di Jakarta yang belakangan ini disorot publik karena mempunyai tenaga maupun fasilitas kesehatan berkualitas.

Endoskopi termasuk salah satu tindakan medis yang paling sering diberikan kepada semua pasien setianya. Tak bisa dipungkiri aksi kesehatan tersebut sering menggunakan alat canggih agar tenaga medis dapat melihat langsung dimana sumber penyakit yang mengintai tulang belakang seseorang.

Klinik Lamina selalu siap menjawab dan menerima semua keluhan kalian sebagai calon pasien secara langsung maupun via telepon dengan ramah dan responsif. Apabila kamu berdomisili di Jakarta, kalian bisa datang ke lokasinya langsung.

Biaya di Klinik Lamina

Biaya di Klinik Lamina

Biaya di Klinik Lamina

Klinik Lamina sebenarnya bernama lengkap Klinik Lamina Pain and Spine Centre yang menghadirkan berbagai macam fasilitas kesehatan untuk menghilang nyeri saraf pada tulang belakang paling bagus dan mutakhir.

Hal ini dikarenakan Klinik Lamina selalu menggunakan teknologi canggih seperti kamera untuk menganalisa dimana sumber rasa sakit yang membuat saraf pasien terjepit, bahkan teknologi tersebut diklaim belum dimiliki layanan kesehatan mana pun.

Tak hanya itu, Klinik Lamina selalu dikunjungi banyak orang yang didominasi orang lanjut usia yang merupakan penderita dominan nyeri saraf sampai tulang belakang. Petugas Klinik Lamina juga tidak pernah berhenti membantu kalian dalam mengatasi masalah kesehatan, bahkan selama bulan Ramadhan maupun Idul Fitri.

Di sisi lain Klinik Lamina tidak pernah menghabiskan waktu setiap pasien untuk menjalani pemeriksaan karena mereka hanya butuh 45 menit dalam menangani satu orang pasien.

Biaya di Klinik Lamina, Pusat Penanganan Nyeri Saraf Terbaik

Klinik Lamina tidak pernah berhenti berkontribusi untuk memberikan fasilitas kesehatan terbaik kepada semua pasiennya dengan harga kompetitif. Bagaimana tidak, sebagian besar orang yang pernah bahkan masih melakukan check up atau penanganan medis langsung di sana sering memberi review positif.

Hal ini dikarenakan petugas medis selalu memberi kinerja maksimal dalam mengutamakan kesehatan setiap pasiennya. Berikut merupakan informasi lengkapnya, antara lain :

Apa Saja Metode Penanganan Kesehatan di Klinik Lamina?

  • Bedas Endoskopi untuk Percutaneus Endoscopy Lumbar Discectomy (PELD).
  • Pemakaian Laser untuk Percutaneus Laser Disc Decompression (PLDD).
  • Radiofrekuensi Abalasi (RF) adalah pemakaian gelombang radio untuk menghilangkan rasa nyeri.
  • Injeksi Intra Artikular adalah suntikan kortikostedroid untuk mengurangi rasa nyeri.

Biaya dan Jenis Endoskopi di Klinik Lamina

Klinik Lamina menghadirkan berbagai macam jenis endoskopi untuk masalah saraf terjepit pada area leher maupun servikal sedangkan masalah tersebut bisa ditangani melalui Percutaneous Endoscopy Cervical Discectomy (PECD), sedangkan penanganannya dilakukan dari leher depan (anterior).

Klinik Lamina dinahkodai oleh seorang dokter handal bernama Dr.Mahdian Nur Nasution, SpBS dan sudah berhasil menerapkan prosedur tersebut sejak tahun lalu dengan hasil memuaskan.

Endoskopi PSLD di Klinik Lamina juga menangani masalah stenosis pada tulang belakang dan endoskopi PELD memasang harga ekonomis daripada operasi terbuka di Rumah Sakit (RS).

Tak bisa dipungkiri tulang belakang merupakan bagian penting dalam tubuh setiap manuia. Fungsinya bakal terganggu bila terkena cedera maupun masalah tertentu seperti salah posisi tidur, serta mengangkat beban berat sampai berolah raga terlalu berlebihan.

Kendala signifikan adalah spinal stenosis (penyempitan ruang bagian tulang belakang yang membebani akar saraf). Klinik Lamina menyediakan eknologis endoskopi PELD dengan harga yang dibanderol sekitar Rp.80 juta hingga Rp.90 juta.

Apa Keunggulan Endoskopi?

Endoskopi mempunyai teknik penanganan canggih yang dilakukan lewat lensa maupun kamera kecil. Teknik ini bukan hanya mengurasi risiko kerusakan jaringan semakin besar, namun juga sesuai untuk pasien berusia langjut (lansia) yang berpotensi mengidap diabetes sampai hipertensi (tekanan darah tinggi).

Sayatan bedah yang begitu kecil di bawah 1 cm terbilang bagus dan pemakaian kamera beresolusi tinggi semakin efektif untuk meningkatkan waktu penyembuhan setiap pasien.

Tak sedikit pihak mengklaim bedah endoskopi tulang belakang mampu mengatasi kasus bone spurs (tulang raji) serta membuka saraf untuk menyembuhkan sekaligus menghilangkan beragam keluhan soal herniated diskus.

Beberapa ahli ternama sudah mengamati bahwa bedah endoskopi tulang belakang terbukti sukses dengan memberikan tingkat kesembuhan mencapai 90%. Tindakan medis ini pun bisa kalian temukan hanya di Klinik Lamina Pain and Spine Centre.

Klinik Lamina Pain and Spine Centre selalu disarankan sebagai lokasi penanganan bedah endoskopi untuk saraf dan tulang belakang bagi pasien yang mengalami masalah tulang punggung sampai kaki yang serius. Pasiennya bahkan bukan hanya lansia, namun juga orang-orang berusia muda.

Kenapa Harus Klinik Lamina?

Klinik Lamina Pain and Spine Centre selalu memberikan pelayanan kesehatan untuk setiap pasien yang mengalami masalah nyeri saraf maupun tulang belakang. Dr.Mahdian Nur Nasution, SpBS yang menahkodai pusat kesehatan tersebut ternyata sudah melakukan 647 kali tindakan PELD dengan hasil memuaskan.

Kendati demikian, Klinik Lamina hanya membuka tempat praktik pada satu lokasi saja yang tidak pernah berhenti didatangi penderita penyakit tulang belakang.

Klinik Lamina bermula dinamakan Klinik Nyeri dan Tulang Belakang, sedangkan tempat tersebut juga berada di dua lokasi berbeda seperti Lamina Pain and Spine Centre RS.Meilia Cibubur, serta Lamina Bunda di Rs.Bunda, Menteng, Jakarta yang menerapkan teknologi medis pendukung canggih dan mutakhir.

Selain itu, beragam keluhan mengenai nyeri sampai masalah tulang belakang mampu ditangani dengan perawatan sesuai dan tepat berdasarkan keinginan setiap pasien.

Nyeri Saraf dan Tulang Belakang, Klinik Lamina Pilihannya

Klinik Lamina merupakan pilihan tepat untuk kalian atau siapa saja yang sedang mengalami masalah seperti nyeri saraf sampai tulang belakang. Jangan sampai kalian telat melakukan penanganan medis untuk masalah kesehatan ini karena keduanya adalah perkara serius.

Kamu bakal mendapatkan fasilitas kesehatan terbaik dengan durasi penanganan cepat agar kalian dapat melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasa selama bulan Ramadhan jelang Idul Fitri nanti.

Demikian informasi seputar biaya di Klinik Lamina yang diklaim lebih murah daripada rumah rakit terbuka yang menerima layanan serupa. Apabila kalian atau siapa saja sedang mengalami masalah penyakit di atas, segera datang langsung ke Klinik Lamina Pain and Spine Centre.

Lokasinya di Jl.Warung Buncit Raya No.34, RT 07/RW 05, Kalibata, Kec.Pancoran, Jakarta Selatan. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengakses situs resmi Klinik Lamina via https://www.kliniknyeritulangbelakang.com/.

Pilihan 10 Artikel yang Direkomendasikan:

Pengertian Biaya Deposit
Biaya Administrasi Mobile Banking BRI
Biaya Deposit Indihome
Biaya Bangun Rumah Minimalis 3 Kamar
Biaya Administrasi Pegadaian
Biaya Dokter Gigi di Puskesmas
Biaya Balik Nama Rumah Di Notaris
Biaya Administrasi Bank BCA
Biaya Dokter Gigi Anak
Biaya di Klinik Lamina