Biaya Facial di Erha

Biaya Facial di Erha
Biaya Facial di Erha

Erha Clinic merupakan salah satu klinik perawatan ternama yang menawarkan biaya facial di Erha cukup menarik. Klinik ini bukan hanya menjadi lokasi kalian berkonsultasi dan merawat kulit wajah, namun juga kulit kepala.

Tak bisa dipungkiri banyak orang masih penasaran mengenai harga yang dipasang untuk perawatan wajah di sana, sedangkan nominalnya relatif sesuai pilihanmu masing-masing. Biasanya harganya ditentukan dari berapa banyak produk yang kamu pakai.

Harganya akan bertambah bila ternyata kondisi kulit wajah maupun kepala kalian butuh penanganan ekstra seperti laser. Tak hanya itu, Erha Clinic memasang harga menarik untuk semua konsumen sejak pertama kali datang ke sana.

Akan tetapi, kalian bisa tahu beragam perawatan produk over counter maupun yang berhak dibeli tanpa menggunakan resep dokter. Erha Clinic menghadirkan berbagai macam perawatan aman dan tidak berbahaya untuk kulit siapapun.

Erha Clinic membagikan perawatan kulit ke dalam beberapa golongan yang semuanya bisa dipilih sesuai kebutuhan maupun jenis-jenis kulit kalian. Jangan sampai kalian langsung mengambil proses perawatan tanpa bertanya atau konsultasi terlebih dahulu.

Pasalnya, tenaga ahli yang bekerja di sana lebih paham masalah kulit wajah maupun kepala kalian. Mereka juga tahu tipe kulit setiap orang yang ingin perawatan untuk mendapatkan produk treatment terbaik.

Biaya Facial di Erha

Biaya Facial di Erha
Biaya Facial di Erha

Erha Clinic termasuk salah satu klinik kecantikan yang menawarkan beragam layanan perawatan terbaik di Indonesia. Bagaimana tidak, mereka menawarkan beberapa perawatan ke dalam sejumlah kategori berbeda.

Beberapa diantaranya adalah Erha Personalized Program seperti Personal Rejuvenation Program, Personal Acne Program, Personal Hair Growth and Scalp Program, Personal Body Program, Senior Dermatology Program, General Dermatology Program sampai Children Dermatology Program.

Terkait:  Biaya Bikin Kolam Renang

Tak bisa dipungkiri semua perawatan tersebut hanya bisa kalian temukan di Erha Clinic yang menawarkan harga variatif, serta tidak menguras kantong terlalu dalam. Bukan rahasia umum kalau klinik kecantikan tersebut menyesuaikan harga layanannya dengan kualitas yang bakal kamu dapatkan.

Wajar saja sebagian besar konsumen mengaku puas bahkan tidak segan datang berulang kali untuk mendapatkan kulit cantik, mulus dan sehat dengan melakukan facial di Erha Clinic.

Biaya Facial di Erha, Klinik Kecantikan Modern dan Terbaik

Bagi kalian yang berencana melakukan perawatan wajah, kulit maupun rambut di Erha Clinic, pastikan kamu tahu berapa harga yang ditawarkan untuk setiap produk kecantikan pilihan.

Erha Clinic termasuk salah satu pusat layanan kecantikan yang tidak pernah memasang harga sembarangan, sedangkan mereka selalu menyesuaikannya dengan kualitas. Untuk mengetahui informasi lengkapnya, silakan kalian simak pembahasan kali seperti berikut :

Biaya Laser di Erha

Kamu bisa mencoba layanan kecantikan seperti hi-tech atau laser based program yang didukung teknologi melalui rancangan dermatologist sesuai kebutuhan kulit. Tahukah kalian? Dalam program ini terdapat beberapa treatment seperti di bawah ini :

  • Laser Vascular.
  • Fractional Laser Resurfacing for Rejuvenation.
  • Laser Rejuvenation.
  • Skin Tightening Therapy.
  • Laser Pigmentasi.
  • Focal Fat Deposit Therapy.
  • Red Light Therapy.
  • Fractional Laser Resurfacing for Acne Scar.
  • Blue Light Therapy, dan
  • Collagen Rejuvenation Therapy.

Untuk biayanya juga beragam, seandainya jerawat kalian cukup banyak dan meradang biasanya harga yang dipatok sekitar Rp.900,000 s/d Rp.1,000,000. Akan tetapi, bila titik jerawat yang bakal diberi tindakan medis agak sedikit.

Kalian bisa membayar biaya perawatan mulai dari Rp.600,000 s/d Rp.700,000. Harga tersebut belum termasuk tambahan seperti obat-obatan yang dibutuhkan setelah penanganan perawatan wajah dan kulit dengan laser.

Terkait:  Biaya Administrasi Bank BNI

Biaya Facial dan Face Care di Erha

Untuk perawatan wajah seperti face care, facial dan lainnya sama seperti tindakan laser. Admin Erha Clinic menegaskan bahwa biaya perawatan wajah sangat bervariasi, sedangkan semuanya tergantung masalah kulit dan rekomendasi dokter.

Biasanya Erha Clinic memasang harga treatment wajah untuk facial dan sejenisnya mulai dari Rp.200,000 s/d Rp.10,5 juta. Harga ini belum berubah dan kamu bisa membeli beragam produk kecantikan untuk membuat kulit wajah tetap mulus nan sehat.

Daftar Harga Produk Facial Treatment Erha Terbaru

Nama Produk Harga
Erha Acne Care Lab Acne Spot Gel Rp.55,000
Erha Acne Care Lab (Paket Acne) Rp.305,000
Erha Paket Krim Jerawat Klinik Rp.370,000
Erha Acne Bundle Pack (Paket Khusus Jerawat) + Pouch Rp.310,000
Erha Acne Body Spray 60 ml Rp.76,000
Erha 21 Acne Care Lab Spray Rp.67,000
Erha Acne Deluxe Bundle (Paket Khusus Jerawat + Sunblock) Rp.399,500
Erha Zincore 30 Caps (Suplemen Tubuh dan Kulit Jerawat) Rp.207,500
Erha Acne Gel 2 (Ag2) Rp.98,000
Erha 21 Acne Care Lab Sun Friendly 30 gr Tabir Surya Wajah Rp.124,700
Erha VP Active Acne Paket Perawatan Jerawat Wajah Aktif Rp.227,500
Erha Cream Totol Jerawat (Ast) Acne Spot Treatment Rp.63,000
Erha Acne Spot Gel (Gel Pembasmi Jerawat) Rp.79,000
Erha 21 Acne Back Spray 100 ml Rp.84,000
Erha Aft Acne Face Treatment Rp.98,000
Erha Paket Acne Series Rp.350,500
Erha VP Post Acne Paket Perawatan Pasca Wajah Berjerawat Rp.262,800
Erha Acne Quarantine Kit 2 Rp.357,200
Erha Paket Ramadhan Acne Kit Wajah Bebas Jerawat Rp.341,000
Erha 21 Acne Cleansing Scrub Beta Plus Acsbp Rp.81,300
Erha Holiday Men Series for Acne Care (Obat Jerawat Pria) Rp.382,300
Terkait:  Biaya Kuliah President University

Untuk harga produk face care dan facial Erha terbilang beragam. Kalian cukup siapkan budget mulai dari Rp.60,000 s/d Rp.180,000 yang merupakan kisaran harga untuk item termurah dari Erha Clinic. Apabila dijumlahkan, biaya perawatan wajah yang harus kalian siapkan adalah sebesar Rp.900,000 s/d Rp.1 juta untuk sekali tindakan.

Namun, harga produknya sempat mengalami perubahan tahun lalu yang ditaksir mulai dari Rp.70 ribu s/d Rp.90 ribu, sedangkan biaya perawatannya lebih dari Rp.800 ribu.

Apakah Produk Kecantikan Erha Aman?

Erha Clinic termasuk salah satu klinik kecantikan wajah dan perawatan tubuh terbaik di Indonesia. Kalian pasti tahu kalau banyak orang sering datang ke sana untuk mempercantik diri dari ujung kepala sampai kaki, baik orang biasa sampai publik figur sekalipun.

Tak hanya itu, klinik ini selalu menghadirkan berbagai macam produk perawatan tubuh berkualitas dan aman digunakan. Harganya juga menarik dan tidak menimbulkan iritasi karena sesuai untuk semua jenis kulit.

Kenapa Harus Pilih Erha Clinic?

Erha Clinic merupakan salah satu klinik kecantikan ternama yang namanya cukup populer di Indonesia. Kualitasnya tidak kalah saing dengan beberapa tempat perawatan wajah dan tubuh serupa yang beredar luas di seluruh Indonesia.

Kamu bisa menemukan klinik wajah dan tubuh ini di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan masih banyak lagi. Banyak orang membuktikan perawatan yang diberikan memuaskan dengan harga sangat kompetitif.

Demikian pembahasan mengenai biaya facial di Erha beserta daftar harga perawatan lengkap lainnya yang bisa kalian Analisa. Erha Clinic hadir menenami semua pria dan wanita Indonesia yang ingin memiliki kulit wajah dan tubuh lebih sehat.

Klinik ini menerima semua keluhan kalian seputar masalah kesehatan wajah, rambut dan tubuh yang bisa ditangani dengan cepat. Kamu bisa mengakses situs resmi Erha Clinic via https://www.erha.co.id/ untuk informasi lebih lanjut.

Related with:

Related posts

Leave a Reply