Biaya Franchise Janji Jiwa

Biaya Franchise Janji Jiwa

Kopi Janji Jiwa merupakan salah satu merek brand minuman kekinian yang semakin populer di Indonesia, sementara biaya franchise Janji Jiwa terbilang menarik untuk dilirik para calon pengusaha saat ini.

Bagaimana tidak, popularitasnya sebagai merek minuman hits tidak kalah saing dengan beberapa produk serupa yang semakin menjamur di mana-mana. Janji Jiwa sudah menjadi merek minuman generasi milenial yang sering menawarkan harga murah untuk menarik perhatian konsumennya.

Kopi Janji Jiwa selalu mengangkat citarasa minuman kopi asli Indonesia dengan balutan cita rasa klasik yang menggugah selera. Kini, Janji Jiwa sukses tumbuh sebagai salah satu brand minuman kopi terbesar dan terlaris di Indonesia.

Dengan pengalaman lebih dari satu dekade membuat Janji Jiwa mampu melakukan terobosan baru untuk menciptakan sajian kopi menarik dan berkualitas tinggi dengan harga murah. Brand minuman kekinian tersebut sudah melebarkan bisnis lebih dari 900 gerai sampai tahun 2021.

Walaupun belakangan ini nyaris semua sektor bisnis sedang mengalami masalah, namun Kopi Janji Jiwa tetap bertekad memperluas jaringan bisnisnya ke seluruh wilayah Indonesia.

Di sisi lain skema yang mereka gunakan adalah melakukan kerjasama kewaralabaan alias franchise Kopi Janji Jiwa dengan beberapa investor atau pengusaha yang berminat bergerak pada bidang ini. Tingginya antusias masyarakat terhadap sajian Kopi Janji Jiwa membuat franchise nya termasuk salah satu bisnis menggiurkan.

Biaya Franchise Janji Jiwa

Biaya Franchise Janji Jiwa
Biaya Franchise Janji Jiwa

Kopi Janji Jiwa sudah menjadi salah satu brand minuman kekinian yang terkenal dengan jargon “Kopi dari Hati”. Kopi Janji Jiwa berhasil menarik perhatian seluruh generasi milenial yang ingin sekali menikmati suguhan kopi klasik dengan cita rasa khas Indonesia senilai belasan sampai puluhan ribu rupiah.

Terkait:  Biaya Dokter Gigi di Puskesmas

Harga tersebut tentu saja tidak menguras kantong terlalu dalam mengingat generasi milenial merupakan target pasar utama yang diburu mayoritas brand-brand minuman kekinian saat ini.

Seiring berjalan waktu Kopi Janji Jiwa mulai melebarkan sayap untuk bekerja sama dengan beberapa investor atau pengusaha yang ingin bergelut dalam dunia bisnis sektor minuman masa kini.

Bayangkan saja setiap investor hanya perlu menanam modal dalam jumlah signifikan untuk memastikan mereka bahkan kalian yang mungkin saja berminat kerjasama tidak akan menelan kerugian besar. Kamu bahkan bisa mengantongi omset hingga jutaan rupiah setiap bulannya dengan menjalani bisnis bersama Kopi Janji Jiwa.

Biaya Franchise Janji Jiwa, Raih Omset Besar dari Minuman Kekinian

Kalian pasti ingin tahu berapa biaya franchise Janji Jiwa untuk semua investor atau pengusaha saat ini. Kendati demikian, sebagian besar pihak yang sudah bekerja sama dengan Kopi Janji Jiwa mengaku tidak perlu menghabiskan uang terlalu banyak untuk membuka salah satu gerainya di lokasi pilihan.

Kamu juga bakal menerima lisensi yang memastikan Gerai Kopi Janji Jiwa yang baru dibuka adalah usaha milikmu. Berikut merupakan informasi lengkapnya, antara lain :

Sejarah Kopi Janji Jiwa

Kopi Janji Jiwa pertama kali didirikan oleh Billy Kurniawan pada tahun 2018 di bawah naungan Jiwa Group. Dia menerapkan beragam kampanye digital dengan melibatkan beberapa influencer dan selalu aktif bekerja sama dengan brand-brand ternama seprti kosmetik benefit, sasa santan, coco latte dan lainnya.

Kolaborasi tersebut membuat Kopi Janji Jiwa berhasil membuka ratusan gerai resminya di seluruh Indonesia. Kopi Janji Jiwa juga berhhasil menerima rekor MURI sebagai kedai kopi dengan pertumbuhan tercepat selama setahun lantaran sukses membuka lebih dari 500 gerai dalam satu tahun.

Terkait:  Biaya Administrasi ATM BRI

Mereka juga melebarkan sayap bisnisnya dengan menghasilkan Jiwa Toast, brand roti toast lokal tanah air yang begitu diminati seluruh generasi milenial, terutama para sahabat sejiwa yang merupakan panggilan khusus untuk pelanggan setianya.

Roti ini menerapkan konsep “Grab & Go” sejak tahun 2019 agar kamu dapat menikmatinya sambil menjalankan aktivitas dengan lancar.

Kehadiran roti Jiwa Toast mampu menyempurnakan minuman Kopi Janji Jiwa yang berslogan “Kopi di tangan kananmu, roti di tangan kirimu, kopi dan roti sahabat sejati” sangat keren dan membuat para investor tertarik menanam modal untuk melebarkan bisnisnya.

Biaya Franchise Janji Jiwa

Franchise Janji Jiwa masih mendorong pertumbuhan bisnis dan membuka kesempatan berwirausaha kepada semua investor maupun pebisnis tanah air yang berminat membuka gerai kopi secara mandiri. Kami beritahukan kalau biaya franchise Janji Jiwa adalah sebesar Rp.150 juta s/d Rp.200 juta.

Harga ini telah termasuk dengan biaya lisensi dan peralatan yang menghabiskan budget senilai Rp.85 juta. Angka ini terbilang efisien daripada beberapa franchise merek kopi kekinian di Indonesia.

Berapa Lama Balik Modal Franchise Janji Jiwa?

Gerai Kopi Janji Jiwa punya rata-rata penjualan mencapai 6,000 s/d 7,000 cup per bulan. Dengan penjualan tersebut diprediksi semua mitra franchise minuman Kopi Janji Jiwa bakal balik modal sekitar 10-12 bulan, sedangkan durasi tercepat sekitar 6-8 bulan bila lokasinya ramai dan strategis.

Selain itu, rata-rata penjualannya juga bikin franchise Janji Jiwa punya potensi omset cukup menggiurkan mencapai Rp.140 juta per bulan (bila rata-rata kopi yang dijual senilai Rp.20,000 per cup).

Syarat Membuka Franchise Kopi Janji Jiwa

Syarat pertama yang harus kamu siapkan untuk membuka franchise Kopi Janji Jiwa adalah menyiapkan lokasi strategis. Pastikan lokasi gerai dekat dengan jalan raya dan punya aksesibilitas tinggi sehingga dapat lulus survey untuk membuka bisnismu dengan cepat.

Terkait:  Biaya Grooming Kucing

Tak hanya itu, kamu juga harus memenuhi spesifikasi minimum sesuai SOP yang ditentukan franchise Kopi Janji Jiwa seperti luas ruangan sebesar 3 x 2,5 m, jalur air bersih dan kotor serta listrik 18A.

Daftar Harga Menu Janji Jiwa (Kopi)

Menu Harga
Es Kopi Susu Rp.18,000
Es Coco Presso Rp.18,000
Es Kopi Pokat Rp.28,000
ES Kopi Soklat Rp.20,000
Es Kopi Hitam Rp.15,000
Es Americano (Kopi Tanpa Gula) Rp.15,000
Soy Coffee Latte Rp.25,000
Soy Coffee Latte + Vanilla Ice Cream Rp.30,000
Ice Latte Rp.18,000

Daftar Harga Menu Janji Jiwa (Tanpa Kopi)

Menu Harga
Es Susu Matcha Rp.25,000
Es Susu Hojicha Rp.25,000
Es Yogurt Yuzu Rp.28,000
Es Madu Yuzu Rp.25,000
Soy Matcha Latte + Matcha Ice Cream Rp.30,000
Es Susu Cincau Rp.20,000
Es Susu Cokelat Rp.18,000
Es Kopi Jelly Rp.20,000
Soy Matcha Latte Rp.28,000

Daftar Harga Menu Janji Jiwa (Hot Drink)

Menu Harga
Americano Rp.15,000
Kopi Latte Rp.18,000
Kopi Susu Rp.18,000
Kopi Soklat Rp.25,000
Hitam Manis Rp.15,000
Soy Latte Rp.25,000
Matcha Rp.25,000
Hojicha Rp.25,000
Sokelat Rp.18,000
Soy Cokelat Rp.28,000
Soy Matcha Rp.28,000
Soy Hojicha Rp.28,000

Daftar Harga Menu Janji Jiwa (Aneka Topping)

Menu Harga
Cincau Rp.3,000
Ice Cream Rp.8,000
Spro Rp.5,000
Kopi Jelly Rp.3,000

Daftar Harga Makanan di Janji Jiwa

Menu Harga
Creamy Shroom Rp.32,000
Crispy Chicken Rp.32,000
Curry Tuna Rp.28,000
Egg and Cheese Rp.22,000
Spicy Bulgogi Rp.32,000
Ham and Cheese Rp.32,000
Thai Sweet Chili Rp.32,000

Demikian informasi tentang biaya franchise Janji Jiwa yang bisa kalian simpan sebagai rencana untuk membuka bisnis pada sektor brand minuman kekinian. Kami juga merangkum daftar harga minuman, makanan dan topping di Janji Jiwa supaya kamu bisa mengatur perencanaan jumlah omset yang bakal didapat setiap bulannya.

Jika kamu berminat membuka Gerai Kopi Janji Jiwa, silakan hubungi melalui https://www.lunarabrands.com/contactus atau instagram resmi Janji Jiwa (@kopijanjijiwa) untuk informasi lebih lanjut.

Similar Posts