Home » Biaya » Biaya Franchise SiCepat

Biaya Franchise SiCepat

SiCepat merupakan perusahaan jasa pengiriman barang dan logistik yang cukup diperhitungkan sampai sekarang. Siapa saja bisa bergabung sebagai mitra resminya dengan membayar biaya franchise SiCepat yang masih berlaku.

SiCepat Express hadir sebagai perusahaan yang berpengalaman dalam pengiriman barang atau paket apapun ke seluruh Indonesia. Tak sedikit orang sudah mengakui kualitasnya dan bahkan diklaim sebagai salah satu jasa ekspedisi berkualitas saat ini.

SiCepat Express hadir menemani seluruh masyarakat dalam memudahkan pengiriman barang atau paket tanpa hambatan. Kehadirannya disebut sebagai competitor kuat beberapa jasa ekspedisi lainnya seperti JNE dan TIKI untuk urusan yang sama.

SiCepat sudah dipilih banyak orang karena tidak pernah berhenti memberikan pelayanan terbaik dan mampu mengirimkan paket apa saja secepat kilat. Bahkan, SiCepat sudah diakui kehebatannya dan punya nilai lebih dari badan usaha serupa.

SiCepat Express juga sudah bekerja sama dengan beberapa e-commerce (Shopee, Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dll) untuk memanjakan semua konsumen yang gemar berbelanja online setiap hari.

Apabila kamu menggunakan salah satu aplikasi e-commerce tersebut, SiCepat pasti masuk ke dalam salah satu opsi pengiriman yang direkomendasikan untuk semua konsumen. Kamu bisa menilai kalau kualitasnya tidak perlu diragukan lagi dan punya rating di atas rata-rata.

Biaya Franchise SiCepat

Biaya Franchise Si Cepat

Biaya Franchise Si Cepat

SiCepat tidak pernah berhenti menyuguhkan pelayanan berkualitas untuk semua konsumen setianya. Bagaimana tidak, jasa ekspedisi tersebut terkenal dengan slogan “Your Delivery is Our Priority” atau “Pesananmu adalah Prioritas Kami”.

Ini membuktikan kalau barang apa saja akan tetap dikirimkan untuk menjamin kepuasan pelanggan. Tak hanya itu, SiCepat Express juga mempunyai beragam fitur menarik dalam menunjang proses pengiriman paket ke seluruh wilayah tanah air.

Fitur 15 Hours Delivery merupakan salah satu layanan yang menunjang proses pengiriman barang yang dilakukan semua pihak dari SiCepat Express. Pasalnya, layanan ini berpotensi mengirimkan paket kalian bakal sampai dalam kurun waktu 15 jam saja.

Di samping itu, kalian bisa memanfaatkan fiturnya tanpa mengeluarkan uang tambahan. Layanan ini semakin dimaksimalkan karena SiCepat membuka pintu lebar untuk para pebisnis yang ingin memulai usaha pada bidang ekspedisi.

Biaya Franchise SiCepat, Jasa Ekspedisi Terbaik Masa Kini

Dengan bergabung sebagai mitra resmi atau agen, kamu berhak memulai bisnis ekspedisi setelah membayar biaya franchise SiCepat Express sesuai nominal yang ditentukan pihak terkait. Bisnis pada bidang ekspedisi bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk melebarkan sayap demi meraup pundi-pundi rupiah lebih banyak.

SiCepat juga menawarkan beragam keuntungan bagi setiap agen resminya. Berikut merupakan informasi lengkap soal franchise SiCepat yang harus kamu tahu, antara lain :

Syarat Gabung Franchise SiCepat

SiCepat memberlakukan berbagai macam persyaratan yang harus diketahui semua calon mitra resminya. Hal ini dikarenakan semua pebisnis harus tunduk dan mematuhi persyaratan yang ditetapkan.

Di sisi lain semua syarat tersebut merupakan pertimbangan apakah pengajuan yang kalian ajukan bakal diterima atau tidak. Oleh karena itu, SiCepat memberikan beragam syarat wajib untuk kamu yang ingin buka franchise nya sebagai berikut :

  • Nomor HP aktif.
  • Email.
  • KTP/SIM/Paspor.
  • Formulir pendaftaran yang diisi lengkap.

Cara Gabung Franchise SiCepat

Apabila kamu sudah mengetahui semua persyaratan yang diperlukan, maka kalian bisa mengikuti prosedur bergabung sebagai mitra resmi SiCepat Express. Biasanya SiCepat bakal memberikan alur pendaftaran yang bisa diikuti semua calonnya dengan cepat dan mudah.

Kamu bahkan dapat menyelesaikan semua tahapannya secara online tanpa datang langsung ke kantor unit SiCepat di domisili masing-masing. Berikut merupakan prosedur pendaftarannya, yakni :

  • Gunakan aplikasi website browser yang terpasang pada smartphone kalian.
  • Kunjungi situs resmi SiCepat Express via https://www.sicepat.com/home/JoinForm/.
  • Silakan isi data diri seperti nama lengkap, email, nomor telepon, alamat, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi dan lainnya dengan benar dan lengkap.
  • Apabila semua data sudah diisi, tekan tombol Daftar.
  • Selanjutnya, buka email yang didaftarkan untuk proses konfirmasi.
  • Jika telah dikonfirmasi, maka kamu bisa kembali ke laman utama SiCepat dan resmi bergabung sebagai agen resmi SiCepat Express.
  • Selesai.

Kenapa Harus Jadi Agen Franchise SiCepat?

Agen SiCepat Express merupakan salah satu individu yang berpotensi mendapatkan beragam keuntungan sejak awal mendaftarkan diri sebagai mitra resminya. Bagaimana tidak, kamu bakal menikmati layanan SiCepat secara menyeluruh dengan nyaman setiap hari.

Di sisi lain seorang agen resmi juga tidak akan dituntut untuk mengantarkan paket langsung ke alamat penerima. Hal ini dikarenakan mitra resmi hanya menunjuk salah satu kurir untuk membawa barang ke lokasi tujuan.

Di samping itu, agen resmi SiCepat Express bakal memperoleh harga spesial untuk setiap paket yang diajukan pengirimannya ke semua wilayah Indonesia.

Tak bisa dipungkiri mitra yang sudah membuka franchise berkesempatan mengantongi uang banyak mencapai jutaan rupiah setiap bulan karena SiCepat sudah bekerja sama dengan platform mana pun. Bahkan, kamu bakal merasakan kemudahan dalam menerima maupun mengirim barang apa saja keseluruh Indonesia.

Jenis Ekspedisi SiCepat Express

SiCepat menyediakan layanan terbaik dan terlengkap untuk kalian apabila sudah bergabung sebagai mitra resminya dengan mendaftarkan diri secara online sesuai prosedur di atas. Tak hanya itu, kamu berhak menikmati semua jasa ekspedisi yang disediakan untuk mengirim atau menerima barang apa saja dari dalam atau luar negeri.

Tak bisa dipungkiri kamu tidak perlu waktu lama untuk menanti paket sampai ke tujuan karena dipastikan bisa diterima dalam kurun waktu 15 jam saja. Kamu akan menemukan banyak sekali pelayanan memuaskan hanya di SiCepat. Fasilitasnya bahkan paling banyak daripada semua jasa ekspedisi mana pun.

SiCepat Express menghadirkan beragam opsi pengiriman berkualitas mulai dari COD (Cash on Delivery), SiCepat Cargo, SiCepat GO, SiCepat Reguler, SiCepat Best sampai SiCepat Syariah. Setiap ekspedisi pengiriman yang disediakan punya keunggulan masing-masing dan menjamin paket kamu sampai ke tangan dengan cepat.

Berapa Biaya Franchise SiCepat?

Untuk kalian yang masih penasaran berapa biaya franchise SiCepat, ternyata banyak orang masih memperdebatkan masalah ini setelah melakukan registrasi sebagai agen resminya.

Pasalnya, tak sedikit orang meyakini kalau SiCepat meminta kepada semua pebisnis untuk memberikan sejumlah uang mencapai puluhan juta rupiah supaya bisa membuka kantor cabang dan menjalankan usaha ekspedisi pengiriman barang ini.

Namun, tahukah kalian? SiCepat Express merupakan satu-satunya jasa ekspedisi barang dan paket berkualitas di Indonesia yang cerdas dalam menarik perhatian calon pebisnis untuk bergabung sebagai mitranya.

Bagaimana tidak, kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk bergabung sebagai agen dan membuka franchise SiCepat di semua lokasi yang ada di Indonesia.

Demikian informasi tentang biaya franchise SiCepat yang belum diketahui mayoritas pebisnis tanah air. Kamu bisa ambil bagian sebagai salah satu mitra resmi untuk melebarkan sayap pada sektor ekspedisi dan meraup keuntungan sebanyak mungkin.

Apabila kalian ingin tahu informasi lanjut soal franchise SiCepat, silakan datang langsung ke kantor pusatnya di Jl. Ir.H Juanda 3 No.17-19 RT 08/RW 02, Kel.Kebon Jeruk, Kec.Gambir, Jakarta Pusat atau akses situs resmi SiCepat via https://www.sicepat.com/.