0838 Itu No Apa

  • Whatsapp

Saat ini banyak provider yang bersaing untuk menarik para pembeli dengan cara menciptakan tawaran harga yang murah, baik untuk internetan, telepon, maupun SMS. Salah satunya adalah provider dengan kode prefix 0838. Lalu yang menjadi pertanyaan sekarang yaitu 0838 itu no apa? di Artikel kali ini akan membahas tentang nomor 0838 itu termasuk nomor apa.

Banyak pengguna kartu yang hanya menggunakan kartu sekali pakai saja. Misalnya seseorang membeli nomor dengan kuota internet dan setelah kuota internet habis lalu membeli nomor yang lain dengan membuang nomor sebelumnya. Jadi kebanyakan dari kita tidak menghafal dan tidak peduli itu termasuk nomor apa karena hanya memanfaatkan kuota internetnya saja.

Read More

Tetapi untuk menambah pengetahuan kita, perlu kita bahas 0838 itu termasuk nomor apa. Berikut ini penjelasan lengkapnya seputar nomor telepon seluler dengan kode prefix atau nomor paling depan 0838.

0838 Itu No Apa

0838 itu no apa
0838 itu no apa ya? | Img by: Freepik.com

Pengetahuan tentang awalan nomor telepon itu termasuk nomor apa lebih baik untuk diketahui, karena ini berhubungan penting dan berguna pada saat kita ingin menggunakannya untuk telepon maupun untuk SMS. Jika kita tidak mengetahui itu termasuk nomor operator apa maka kita tidak bisa tahu apakah kita akan hemat atau boros jika menggunakan nomor itu untuk telepon atau untuk SMS ke sesama operator maupun ke operator lain.

Biasanya tarif telepon atau SMS murah jika kita menggunakannya untuk telepon dan SMS ke sesama operator. Jadi kita perlu sedikit tahu tentang nomor apa yang sedang kita gunakan saat ini. Berikut penjelasan lengkapnya.

Terkait:  0823 No Apa

Nomor 0838 itu termasuk nomor awalan dari nomor Axis. Axis bukanlah operator baru tetapi sudah banyak di kenal di kalangan masyarakat. Biasanya mereka membeli kartu Axis jika ada promo menarik misalnya kuota internet, telepon, dan SMS murah saja. Tetapi ada juga beberapa orang yang menggunakannya sebagai nomor pribadi yang selalu dipakai dan diisi pulsa.

Namun tidak semua daerah signalnya baik untuk operator Axis ini. Sehingga nomor Axis memiliki kelebihan serta kekurangan yang perlu kita tahu. Berikut penjelasan lengkapnya.

Kelebihan Internetan Pakai Kartu Axis

  • Kartu Axis memiliki akses internet yang murah
  • Mempunyai layanan bebas akses internet sampai dengan 100 mb per bulan
  • Tarif SMS serta Telepon masih terjangkau yaitu 60 rupiah per SMS ke semua operator dan telepon 60 rupiah per menit ke sesama operator serta 600 rupiah per menit ke operator lain
  • Menyediakan bonus SMS setelah mengirimkan 5 SMS per harinya
  • Menyediakan paket internet unlimited dengan kecepatan download 500 kb per detik dan dengan modal 15 ribu rupiah kita bisa membeli paket unlimited FUP 30 mb
  • Telah diakuisisi operator XL sehingga jika ada jaringan XL berarti ada juga jaringan Axis

Kekurangan Internetan Pakai Kartu Axis

  • Axis signalnya terbatas, karena tidak semua daerah bisa mengakses dengan menggunakan kartu Axis. Hal ini karena jaringan Axis terbatas hanya untuk daerah tertentu saja
  • Belum banyak yang mengenal kartu Axis karena sebagian besar masyarakat menggunakan Telkomsel dan Indosat
  • Jaringan 4G yang dimiliki kartu Axis juga terbatas, sehingga sangat merugikan karena pelanggan kemungkinan besar akan lebih memilih pindah menggunakan kartu perdana lain yang lebih menyediakan fasilitas dengan jaringan 4G yang lebih baik dan bisa internetan dengan cepat
Terkait:  Cara Registrasi Kartu Indosat Baru

Demikian informasi seputar 0838 itu no apa yang telah dijelaskan sebelumnya. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu dalam memilih kartu perdana yang pas dan cocok dengan daerah kita sehingga kita bisa mengakses internet dengan lancar.

Related posts