0851 No Apa

Untuk mengetahui jenis kartu setiap nomor, kita bisa melihatnya dari kode prefix yaitu 4 digit nomor yang paling depan. Dari situ kita bisa mengetahui itu termasuk nomor apa dan dari wilayah mana. Misalya kode prefix 0851 no apa dan dari daerah mana.

Ternyata kode prefix nomor 0851 itu termasuk nomor kartu AS dari Telkomsel. Sekedar informasi saja ya, selain 0851, kartu AS juga memiliki kode prefix yang lain yaitu 0823, 0852, dan 0853. Kartu AS merupakan salah satu dari produk yang dikeluarkan provider Telkomsel. Kartu ini dikenal dengan tarif telepon dan internetan yang murah, sehingga kartu ini menarik minat masyarakat untuk menggunakannya.

0851 No Apa

0851 No Apa
0851 Nomor Apa?

Setelah kita mengetahui tentang 0851 itu termasuk nomor apa dan dari provider apa, sekarang kita bahas tentang Kelebihan dan Kekurangan dari Telkomsel. Berikut penjelasan lengkapnya.

Kelebihan Kartu Telkomsel

Ada beberapa keunggulan kartu Telkomsel yang pastinya bisa kita nikmati saat kita menggunakannya, diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Memiliki jaringan yang sangat luas sehingga hal ini bisa menguntungkan kita, karena kita bisa menggunakannya di mana pun kita berada dan kita juga bisa nelpon maupun SMS di daerah pedesaan maupun perkotaan.
  • Telkomsel merupakan operator atau provider tertua dibandingkan dengan operator atau provider yang lain, sehingga kartu ini terlebih dahulu dikenal di kalangan masyarakat dan juga banyak yang menggunakannya.
  • Telkomsel menyediakan paket internet unlimited dengan harga murah dan dengan kecepatan internet yang sangat cepat.

Kekurangan Kartu Telkomsel

  • Telkomsel mematok tarif yang relatif lebih mahal daripada operator lain misalnya untuk nelpon, SMS, dan internetan. Akan tetapi tetap banyak yang menggunakannya terutama mereka yang masuk dalam golongan menengah ke atas.
  • Meskipun jaringannya yang luas sampai dengan daerah pelosok, namun masih ada juga daerah terpencil yang kesulitan untuk akses internet, telpon, mapun SMS menggunakan kartu Telkomsel.

Internetan Menggunakan Telkomsel 4G LTE

Dengan menggunakan layanan Telkomsel 4G LTE, kita bisa memperoleh keuntungan sebagai berikut:

  • Kita mendapatkan kecepatan internet mencapai 36 Mbps. Hal ini sangat menguntungkan karena kecepatan yang super cepat bisa mempermudah kita dalam mengakses beberapa informasi yang kita butuhkan maupun untuk mengakses youtube dan aplikasi lainnya.
  • Mempunyai jangkauan 4G sangat luas di Indonesia. Layanan ini mempunyai frekuensi 900 MHz dan juga mempunyai daa pancar luas sehingga kita akan tetap mendapatkan signal walapun di pedesaan.
  • Bundling perangkat yanv mempunyai banyak bonus menarik. Telkomsel telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan smartphone supaya meningkatkan layanan menarik untuk para konsumennya. Misalnya LG, Samsung, Sony, Lenovi, dan lain-lain. Sehingga ada penawaran menarik yaitu berbagai bonus seperti bonus kuota, cashback, akses streaming film, dan banyak bonus menarik lainnya.
  • Untuk kecepatan download dan unduh, Telkomsel rata-rata tercepat di angka 10,64 Mbps. Posisi kedua yaitu Smartfren dengan kecepatan 9,60 Mbps, dan disusul oleh Bolt dengan kecepatan 8,87 Mbps. Kartu XL Axiata menempati posisi keempat yaitu dengan kecepatan 4,35 Mbps dan selanjutnya ditempati oleh Hutchison Tri dengan kecepatan 2,96 Mbps, serta yang terakhir yaitu Indosat Ooredoo dengan kecepatan 2,68 Mbps.
  • Telkomsel memiliki jaringan paling merata dibandingkan dengan operator lain yaitu hingga ke daerah pelosok. Sehingga beberapa orang selalu siap sedia kartu Telkomsel jika sedang pergi ke daerah tertentu yang jarang ada jangkauan jaringan.

Demikian informasi tentang 0851 no apa. Nomor tersebut termasuk nomor kartu AS dari operator Telkomsel. Semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih.

Ika Dwianti
Bukan emak-emak sein kanan belok kiri