0899 No Apa

  • Whatsapp

Untuk para pengguna operator lama, pastinya sudah familiar dengan kode prefix yang ada pada setiap nomor seluler. Tetapi beberapa orang masih bingung untuk menentukan jenis nomor dan kode wilayah. Misalnya nomor dengan kode prefix 0899 no apa. Itu mungkin menjadi pertanyaan beberapa orang. Berikut ini informasi lengkapnya.

0899 No Apa

0899 No Apa
0899 No Apa ya?

Adanya alat komunikasi yang canggih saat ini akan memudahkan kita dalam menikmati layanan telepon yang cepat dan murah dari provider. Murahnya layanan yang diberikan oleh provider biasanya dimanfaatkan para pelanggan untuk ganti nomor secara berulang-ulang hanya untuk sekali pakai. Tetapi mereka tidak memperhatikan kode prefix yang tertera pada nomor tersebut.

Sehingga mereka tidak tahu jika suatu saat ada nomor telepon yang masuk termasuk nomor apa. Misalnya nommor 0899. Perlu kita ketahui bahwa nomor 0899 tersebut termasuk nomor Tri.  Selain itu, Tri juga mengeluarkan nomor awalan atau kode prefix 0896, 0897, dan 0898. Pastinya setiap daerah memiliki kode prefix yang berbeda. Berikut informasi lengkapnya.

Kode wilayah Nomor 0899

  • 089997, 08998 termasuk nomor Tri dari daerah Jakarta
  • 089963 termasuk nomor Tri dari daerah Bandung
  • 089920 termasuk nomor Tri dari daerah Batam
  • 089932, 0899018 termasuk nomor Tri dari daerah Denpasar
  • 089961 termasuk nomor Tri dari daerah Purwokerto
  • 089944 termasuk nomor Tri dari daerah Palembang
  • 089935 termasuk nomor Tri dari daerah Malang
  • 0899875 termasuk nomor Tri dari daerah Balikpapan
  • 08997 termasuk nomor Tri dari daerah Yogyakarta
  • 089938 termasuk nomor Tri dari daerah Surabaya
  • 089956 termasuk nomor Tri dari daerah Solo
Terkait:  0856 No Apa

Selain nomor-nomor tersebut masih banyak nomor lain yang menjadi kode nomor setiap wilayah yang ada di Indonesia.

Tri merupakan salah satu jenis kartu yang cukup terkenal khusunya dikalangan anak muda. Karena Tri menyediakan beberapa paket yang murah dan menarik. Tidak hanya itu, jika kita sudah memakai kartu Tri dan kita lupa tidak save nomor Tri yang sudah kita pakai, maka jangan khawatir, ada cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengecek nomor Tri tersebut.

Cara Cek Nomor Tri

Ada tiga cara untuk mengecek nomor Tri, berikut informasi lengkapnya:

  1. Kita buka menu dial pada ponsel kemudian ketik *998# lalu tekan YES/OK. Maka setelah itu akan muncul nomor Tri milik kita.
  2. Kita buka menu dial pada ponsel kemudian ketik *111*1# lalu tekan YES/OK dan tunggu beberapa saat. Setelah itu akan muncul informasi nomor Tri. Tidak hanya itu saja, lewat cara ini akan muncul juga informasi tentang masa aktif, pulsa, dan juga bonus.
  3. Kita buka menu dial pada ponsel kemudian klik *123*2*1*1# lalu tekan OK/YES. Setelah itu akan muncul informasi nomor Tri, masa aktif, pulsa, dan bonus yang didapat.

Selain untuk mengecek nomor Tri, cara-cara tersebut juga bisa digunakan untuk mengetahui informasi penting lainnya misalnya paket internet. Kita bisa juga mendaftar paket internet pada kartu Tri dengan cara tersebut. Dan memilih sesuai yang sudah disediakan.

Selain itu, kita juga bisa cek nomor Tri kita melalui aplikasi BimaTri. Tentunya kita harus download aplikasi BimaTri terlebih dahulu di playstore untuk bisa menggunakannya. Selain itu harus registrai dulu. Setelah proses registrasi selesai maka kita bisa menggunakannya untuk cek nomor Tri kita. Tidak hanya itu informasi tentang pulsa, masa aktif, dan bonus juga ada.

Terkait:  Cara Melacak Lokasi No HP Tanpa Diketahui

Untuk cek nomor Tri ada juga cara langsung menghubungi call center dari Tri dengan bantuan customer service di nomor 123. Namun dengan cara ini kita akan dikenakan biaya telepon. Tetapi kita bisa tanya semua hal yang ingin kita tanyakan langsung tentang nomor Tri.

Demikian informasi tentang 0899 no apa dan dari daerah mana. Semoga informasi ini membantu dan bermanfaat. Terimakasih.

Related posts