0823 No Apa

0859 no apa
0859 No Apa?

0823 no apa? Banyak dari kita yang sering mendapatkan telepon atau sms dari nomor yang awalannya 0823, Banyak juga dari kita yang belum tahu nomor tersebut nomor dari provider mana, jika kamu salah satu yang sedang mencari tahu informasi seputar nomor ini kami akan memberikan sedikit gambaran soal nomor ini.

0823 No Apa

0823 No Apa?

0823 adalah nomor dari perusahaan Telkomsel, Telkomsel sendiri memiliki banyak sekali jenis kartu perdana dimulai dari kartu Simpati, Kartu Hallo, Kartu AS. Dan untuk nomor yang awalannya 0823 itu adalah kartu AS. Kita ketahui bersama bahwa kartu AS adalah perdana yang terkenal murah dari semua aspek. Baik telepon SMS ataupun internet. Kami berikan gambaran terkait semua kode awalan no dari Telkomsel.

Kode Prefix Telkomsel

Setiap provider pasti memiliki kode prefix yang berbeda beda dikarena digunakan untuk cirikhas, dari provider tersebut. Telkomsel juga memberikan kode kode yang berbeda untuk semua kartu perdana yang diterbitkan dan contohnya dibawah ini.

  • 0811 adalah nomor awalan untuk perdana dari kartu halo, nomor ini terdiri atas 11 digit nomor dan 12 digit nomor.
  • 0812 adalah nomor awalan dari simPATI, ini juga memiliki 11 digit angka dan 12 digit angka.
  • 0813 adalah nmor dari kartu halo atau simPATI dan hanya memiliki 12 digit nomor saja.
  • 0821 adalah nomor awalan untuk simPATI dan memiliki 12 digit angka
  • 0822 adalah nomor dari simPATI dan keunikan dari nomor yang ini adalah nomor yang khusus untuk akses Facebook.
  • 0823 adalah nomor awalan untuk kartu As, nomornya ada 12 digit.
  • 0852 adalah nomor dari kartu As, dan hanya memiliki 12 digit angka saja.
  • 0853 ini awalan untuk kartu As, dan hanya 12 digit angka.
  • 0851 adalah nomor awalan untuk kartu As, nomor ini adalah nomor awalan yang dulunya nomor Flexi. Dikarenakan Flexi sudah di akuisisi oleh telkomsel.
Terkait:  Cara Melacak No HP Lewat Google Maps Tanpa Diketahui

Dari informasi diatas bisa disimpukkan bawa kartu AS, memiliki nomor awalan yang banya, dan hanya terdiri dari 12 digit angka. Kenapa harus ada frefic dari sebuah kartu perdana? Kita akan memberikan gambarannya untuk kamu.

Fungsi dari Kode Prefix

Walaupun kita sudah paham terkait kode prefix, kita juga harus tahu fungsi dari kode ini untuk apa, berikut ini informasi lengkapnya:

  • Fungsi yang pertama yaitu untuk meningkatkan kepercayaan terhadap konsumen.
  • Fungsi yang kedua yaitu untuk pembeda atau ciri khas dari perdana tersebut atau operator jaringannya.
  • Fungsi yang ketiga yaitu sebagai identitas dari kartu tersebut. Dikarenakan kalau tidak ada kode prefix kita akan kebingunan untuk mengingat ingat nomor itu nomor dari provider apa?

Perlu diingat bersama bahwa empat digit terdepan itu menunjukan kode provider arau nomor prefix dari jaringan atau perusahaan apa, selanjutnya akan diikuti beberapa nomor yang akan menunjukan kode wilayah penerbitan nomor tersebut. Kita tidak perlu bingung terkait hal ini dikarenakan setiap provider sudah menyediakan kayanan call center yang biasanya bisa kamu akses selama 24 jam setiap harinya. Di hari libur pun tetap akan ada yang melayani kita.

Silahkan download aplikasi myTelkomsel, aplikasi ini bisa membatu kita terkait beberapa hal yang berhubungan dengan kartu keluaran dari telkomsel. Terkait nomor 0823 yang kita bahas hari sudah mendapatkan jawaban ya, nomor tersebut nomor As.

Demikian informasi yang dituangkan lewat artikel ini tentang 0823 no apa serta dilengkapi dengan kode prefix dari provider Telkomsel. Semoga dapat berikan manfaat yang besar terkait informasi provider Telkomsel.

Related posts