0859 No Apa

  • Whatsapp

Ada yang tahu 0859 no apa? kali ini kita akan bahas tentang nomor prefix atau nomor awalan 0859.  4 angka di awal nomor kartu seluler tersebut merupakan nomor prefix yang memiliki tujuan untuk membedakan HLR (Home Location Register) dan untuk mengetahui layanan apa yang ditawarkan.

HLR itu fungsinya untuk menyimpan informasi serta data pelanggan yang telah tersimpan permanen dan tidak tergantung lokasi dimana pelanggan berada. Jadi apabila keluar kota pelanggan tidak harus mengaktifkan fitur ganti nomor, beda halnya dengan zaman dahulu yang apabila keluar kota harus ganti nomor.

0859 No Apa

0859 no apa
0859 No Apa?

Nomor 0859 termasuk nomor dari operator XL yang biasanya terdiri dari 11 sampai dengan 12 digit angka. Selain nomor awalan tersebut, XL juga menciptakan nomor awalan atau kode prefix lainnya seperti 0877, 0878, 0879, 0817, 0818 dan 0819. Jadi apabila kamu dapat nomor panggilan yang awalannya salah satu nomor tersebut sudah bisa dipastikan bahwa nomor tersebut adalah nomor XL.

Untuk HLR (Home Location Register) atau dimana kartu tersebut dapat diaktifkan yaitu di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jabodetabek, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Sumbawa Tengah, Sumbawa Selatan, Sumbawa Utara, dan selain itu masih banyak lagi wilayah lain yang ada di Indonesia. XL juga memiliki sinyal yang stabil sehingga cocok juga untuk daerah pedesaan.

Kartu perdana XL ini juga bisa digunakan untuk jenis kartu prabayar maupun pascabayar sesuai dengan permintaan dan keinginan pelanggan. Jadi kamu bisa pilih mau jenis kartu prabayar atau pascabayar yang pastinya kedua jenis kartu ini memiliki perbedaan khususnya di metode pembayaran.

Terkait:  Cara Mengetahui Nomor HP Seseorang Melalui Nama

Kelebihan Kartu XL

Kartu perdana XL ini memiliki kelebihan yang bisa dinikmati oleh pelanggan. Simak informasinya di bawah ini.

  • Memiliki paket internet yang beragam seperti Hotrod, Xtra Combo, Super Ngetbut, dan paket internet lainnya.
  • Memiliki paket SMS dan nelpon yang murah ke sesama dan ke lain operator
  • Memiliki sinyal yang stabil sehingga pelanggan bisa internetan dengan lancar dimanapun mereka berada
  • Pelanggan bisa menikmati layanan internasional seperti Roaming Combo, Paket Haji, XL Pass sehingga tidak harus menyesuaikan dengan SIM Lokal

Informasi tentang kode prefix selain 0859 juga perlu untuk kita ketahui. Karena ada beberapa manfaat yang akan didapat seperti mengetahui layanan lengkap dan juga mengetahui paket apa saja yang sedang ditawarkan oleh kartu tersebut. Selain itu alasan lainnya yaitu karena di Indonesia memiliki kode negara +62 jadi tampilan nomor awalannya biasanya menjadi +62859 (untuk kartu perdana XL).

Kode Wilayah Nomor XL Awalan 0859

  • 085920 termasuk nomor XL untuk wilayah Jakarta
  • 085921 termasuk nomor XL untuk wilayah Jakarta
  • 085931 termasuk nomor XL untuk wilayah Surabaya
  • 085959 termasuk nomor XL untuk wilayah Jakarta

Selain kode awalan tersebut, XL juga menyediakan kode prefix lainnya yang tersebar di seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Tapi kali ini kita hanya fokus kepada nomor XL yang awalannya atau kode prefixnya 0859 saja ya.

Apabila kamu ingin mengetahui rincian atau ingin mengetahui informasi lebih lengkap tentang nomor 0859, maka kamu bisa menghubungi call center dari XL atau kamu bisa juga mengunjungi kantor XL secara langsung. Sebelum mendapat informasi yang lengkap tentang nomor tersebut, nantinya pihak customer service dari XL akan bertanya tentang alasan kenapa kamu butuh informasi tersebut.

Terkait:  08888 No Apa

Demikian informasi tentang 0859 no apa. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu kamu yang masih bingung menanyakan tentang nomor awalan tersebut. Terimakasih.

Related posts