0881 No Apa

  • Whatsapp

Setiap Operator jaringan yanga da di indonesia pasti memiliki nomor premix yang berbeda beda. Nomor premix itu adalah empat atau tiga angka di paling depan dari sususan nomor telepon. Sama halnya dengan operator jaringan smartfren juga memiliki nomor premix yang pastinya berbeda dengan lainnya. 0881 no apa? Nomor tersebut adalah nomor ber kode premix Smartfren.

0881 No Apa

0881 No Apa
0881 No Apa ya?

Smarfren memang sudah tidak asing lagi buat kita yang sering menggunakan jaringan ini untuk paket modem. Dikarenakan dari dulu memang smartfren terkenal dengan jaringan internet yang cepat. Smartfren mempunyai beberapa mode premix tapi semuanya sama diawali dengan angka 088.

Setelah nomor premix biasanya akan ada nomor kode area. Kenapa harus ada kode area? Hal ini dikarenakan, untuk membedakan penerbitan nomor tersebut per daerah. Perlu dipahami bersama juga, per daerah walaupun kode areanya berbeda beda, namun beberapa keuntungan dari provider yang ditawarkan juga berbeda beda.

Semua kartu itu walaupun berasal dari daerah A dan digunakan di B akan tetap bisa digunakan dan tidak perlu ada registrasi ataupun sejenisnya. Registrasi cukup satu kali didepan. Berikut ini kami berikan lengkap Nomor nomor awalan kartu Smartfren.

Kode Awal Nomor Smartfren

Hal ini perlu kamu ketahui dikarenakan ada banyak sekali kode awalan dari nomor smartfren ini, simak penjelasannya dibawah ini,

  • 11 dan 12 digit nomor prabayar dan pascabayar dengan awalan nomor 0887
  • 11 dan 12 digit nomor prabayar dan pascabayar dengan awalan nomor 0886
  • 11 dan 12 digit nomor prabayar dan pascabayar dengan awalan nomor 0885
  • 11 dan 12 digit nomor prabayar dan pascabayar dengan awalan nomor 0884
  • 11 dan 12 digit nomor prabayar dan pascabayar dengan awalan nomor 0882
  • 11 dan 12 digit nomor prabayar dan pascabayar dengan awalan nomor 0883
Terkait:  0853 No Apa

Bagi pengguna smartfren terutama bagi pengguna baru salah satu hal yang wajib kita ketahui yaitu cara melakukan pengecekan nomor telepon kita. Terkadang saat ingin melakukan pengisian pulsa kita lupa berapa nomor yang kita miliki ini, nah, untuk menghindari hal hal seperti ini kamu bisa melakukan pengecekan dengan cara dibawah ini.

Pengecekan Nomor Smartfren

Ada beberapa cara yang bisa kamu pilih, simak infonya dibawah ini

  • SMS

Silahkan langsung masuk ke menu sms di ponsel kamu, setelah itu bisa ketik INFO dan langsung kirim ke 995. tunggu beberapa waktu kamu akan mendapatkan balasan sms berupa informasi nomor kartu kamu.

  • Lewat Dial Up

Caranya cukup mudah yaitu tinggal masuk ke menu telepon atau panggilan, langsung ketik *995# langsung tekan Ok. Tunggu beberapa waktu dan akan muncul informasi yang kamu butuhkan.

  • Lewat Operator Jaringan

Cara ini biasanya dihindari oleh beberapa orang dikarenakan ada biaya yang harus di keluarkan dan prosesnya juga lama. Namun bagi kamu yang ingin mencobanya bisa langsung menghubungi ke 995 dan ikuti arahan robot automatisnya.

  • MySmartfren

Langsung download aplikasinya dan buat akun untuk bisa login di aplikasi ini, cara penggunaannya cukup mudah masih sama dengan aplikasi yang lainnya.

Silahkan pilih cara yang paling mudah buat kamu, dan perlu di ingat untuk kode area telepon milik smartfren itu ada banyak dan tidak perlu di hafalkan satu persatu, cukup menghafalkan kode premixnya saja untuk mengetahui itu dari layanan operator apa.

Demikian informasi tentang 0881 no apa yang telah dilengkapi dengan informasi penting lainnya. Semoga bisa membantu menyelesaikan pertanyaan seputar awalan nomor ponsel dan bermanfaat. Terimakasih.

Related posts