Tabel Angsuran BPR Universal

Tabel Angsuran BPR Universal
Tabel Angsuran BPR Universal

Kredit BPR Universal belakangan ini semakin diminati seluruh lapisan masyarakat. Hal ini dikarenakan semua orang bisa mengajukan pinjaman sesuai tabel angsuran BPR Universal untuk bisnis dan usaha.

Selain itu, debiturnya mengaku puas dan senang terhadap suku bunga yang diberikan karena tidak selalu tinggi. Tak bisa dipungkiri suku bunga rendah tersebut membuat kamu bisa meminjam dalam jumlah besar, sedangkan angsurannya cukup rendah.

Read More

BPR Universal termasuk salah satu perusahaan investasi dan pembiayaan terbaik di Indonesia. Tak hanya itu, debitur mana pun tidak perlu khawatir selama meminjam uang di BPR Universal.

Hal ini dikarenakan badan usaha tersebut sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sedangkan kredibilitasnya terbilang tinggi. Selain itu, debitur akan selalu mendapat penawaran pinjaman dan tenor kompetitif yang tidak merugikan pihak mana pun.

Secara umum BPR Universal mempunyai kebijakan tertentu yang perlu diperhatikan semua debiturnya. Pasalnya, kalian tidak bisa langsung meminjam uangnya saat awal mengajukan pinjaman dana untuk bisnis dan usaha.

Biasanya calon debitur harus memenuhi ketentuan dan syarat tertentu yang harus diketahui serta diperhatikan dengan seksama. Umumnya kamu juga akan melakukan survei setelah mengajukan permohonan agar dapat disetujui, serta dananya langsung dicairkan pasca pemeriksaan lanjutan.

Tabel Angsuran BPR Universal

Tabel Angsuran BPR Universal
Tabel Angsuran BPR Universal

Seperti diketahui bahwa sebagian besar perusahaan pembiayaan akan selalu meminta sebuah jaminan kepada calon debitur yang hendak mengajukan pinjaman modal untuk bisnis dan usaha.

Terkait:  Cara Cek Pembayaran WiFi IndiHome (4 Metode), Valid!

Biasanya seseorang akan menyerahkan salah satu aset berharganya sebagai jaminan bila suatu saat mereka tidak bisa melunasi angsurannya atau sering terlambat bayar hutangnya. Kamu bisa mengajukannya selama mendapatkan uang pinjaman ke BPR pasca pencairan dananya.

Untuk mengantisipasinya, maka kamu bisa melihat tabel angsuran BPR Universal dengan jumlah pinjaman dan tenor yang disediakan pengelola. Secara umum debitur tidak akan dibebani penyetoran angsuran terlalu tinggi lantaran jumlah cicilan yang diberikan sama dengan pinjamannya.

Maka dari itu, kamu bisa segera ajukan diri sebagai calon debitur ke BPR Universal untuk memastikan jumlah uang pinjaman yang diminta sesuai dengan kriteria kalian masing-masing.

Tabel Angsuran BPR Universal dan Jenis-jenis Pinjamannya

BPR Universal mempunyai berbagai macam pinjaman untuk seluruh masyarakat. Kini, para debitur tidak hanya bergantung dengan satu macam pinjaman selama terikat perjanjian dengan BPR Universal.

Kamu bisa memilih dan menentukan salah satu pilihan sesuai kebutuhan masing-masing. BPR Universal akan selalu memenuhi semua keinginanmu yang sedang membutuhkan uang pinjaman dalam jumlah besar untuk digunakan sebagai modal bisnis maupun usaha.

Kredit Modal Kerja BPR Universal

Kredit Modal Kerja merupakan sebuah pinjaman resmi dari BPR Universal untuk mendukung perkembangan usaha debitur dengan sistem plafon yang memperhitungkan hanya pembayaran bunga pinjaman setiap bulannya.

Kredit Modal Kerja BPR Universal memberikan proses pengajuan aplikasi sangat cepat, bahkan hanya 3 hari kerja dengan ketentuan dan syarat mudah. Selain itu, program tersebut sangat aman dan terpercaya karena sudah diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kredit Multiguna BPR Universal

Kredit Multiguna adalah layanan kredit yang disediakan BPR Universal dengan jaminan property yang bisa diajukan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan hidup nasabah.

Terkait:  Tabel Angsuran Pinjaman Bank BKK

Debitur berhak mengajukan pinjamannya untuk keperluan lainnya seperti renovasi rumah, pengobatan, modal usaha, biaya pendidikan dan keluarga sampai kebutuhan lainnya dengan cepat dan mudah. Kamu bisa segera ajukan pinjaman besar dengan tenor panjang di BPR Universal.

Kredit Deposito BPR Universal

Kredit Deposito adalah solusi pinjaman untuk membantu berbagai macam kebutuhan nasabah khusus jaminan deposito BPR Universal dengan sistem pembayaran bunga pinjaman setiap bulannya.

Program ini memberikan proses cepat selama 3 hari kerja dengan persyaratan fleksibel dan mudah. Debitur juga bisa mendapatkan uang pinjaman dengan aman dan terpercaya karena dikelola tim profesional, serta terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Syarat Ajukan Pinjaman BPR Universal

  • Fotokopi KTP suami dan istri (bila sudah menikah).
  • Fotokopi Kartu Keluarga (KK).
  • Akta Nikah (bila sudah menikah).
  • Fotokopi NPWP (khusus pinjaman lebih dari Rp.50 juta).
  • Fotokopi Rekening Koran/Tabungan 3 Bulan Terakhir.
  • Slip Gaji Terbaru.
  • Fotokopi Surat Keterangan Bekerja.
  • Fotokopi Rekening Listrik/PDAM/Token/Telepon.
  • Riwayat Pinjaman dari Bank Lain (salinan).
  • Fotokopi IMB.
  • Fotokopi PBB.

Cara Mengajukan Pinjaman BPR Universal

  • Silakan ajukan pinjaman melalui formulir online yang bisa diakses melalui https://www.kredit.universalbpr.co.id/.
  • Kemudian, petugas bank akan segera menghubungi dan membantu kalian mengumpulkan data.
  • Petugas akan melakukan survei ke rumah atau kantor tempat kalian bekerja.
  • Apabila survei selesai, maka data bisa diproses untuk persetujuan pinjaman.
  • Jika permohonan disetujui, kalian bakal dihubungi petugas bank untuk menerima pencairan dana pinjaman.

Suku Bunga Pinjaman BPR Universal

BPR Universal mempunyai suku bunga kompetitif mulai dari 1,2% per bulan, sedangkan bunga pinjaman per tahun mulai dari 14,4% yang menyesuaikan dengan kondisi aset dan kelengkapan dokumen.

BPR Universal mengenakan biaya administrasi kepada semua debitur mulai dari 3% yang termasuk biaya provisi dan lainnya. Debitur juga bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp.10.000.000 (sepuluh juta rupiah) dan maksimalnya disesuaikan dengan kondisi unit yang dijadikan jaminan.

Terkait:  Tabel Angsuran ACC Finance

Tabel Angsuran BPR Universal Tenor 60 Bulan

Jumlah Pinjaman Angsuran
Rp.100.000.000 Rp.3.166.667
Rp.500.000.000 Rp.14.833.334
Rp.1.000.000.000 Rp.29.166.667
Rp.2.500.000.000 Rp.71.666.667

Kami beritahu bahwa jumlah pinjaman memberikan suku bunga berbeda per bulannya, yakni 1,50% (Rp.100 juta), 1,30% (Rp.500 juta), 1,25% (Rp.1 miliar) dan 1,20% (Rp.2,5 miliar). Kami tegaskan pula informasi tersebut mungkin berubah sewaktu-waktu, sedangkan kamu harus menghubungi customer service BPR Universal untuk lebih detail.

Tak hanya itu, calon debitur juga bisa menyerahkan salah satu aset berharganya sebagai jaminan selama meminjam uang dari BPR Universal seperti sertifikat rumah dan tanah (SHM/SHGB) atas nama pemohon, istri, orang tua atau mertua yang mempunyai hubungan keluarga dengan debitur (pemohon).

Alamat BPR Universal

  • Boulevard Bintaro (Kantor Pusat)
    Emerald Avenue I No.16-17, Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.
  • Tangerang
    Jalan Borobudur Raya Blok C-2 Perumnas 2, Cibodas Baru, Tangerang, Banten.
  • Cibinong
    Central Ruko Cibinong Blok B No.27-28, Jalan Mayor Oking, Cibinong, Bogor.
  • Bogor
    Ruko Villa Indah Padjajaran, Jalan Padjajaran No.88P, Bogor Tengah, Kota Bogor.
  • BSD City
    Pasar Modern Timur Blok B1 BSD City, Jalan Letnan Sutopo, Tangerang Selatan.
  • Bekasi
    Ruko Bekasi Mas Blok C No.3, Jalan Ahmad Yano, Kota Bekasi.
  • Tambun
    Jalan Sultan Hasanuddin, Ruko Tambun City Blok RB No.7, Tambun.

Bagi kalian yang ingin tahu mengenai tabel angsuran BPR Universal atau program pinjaman lainnya, silakan hubungi nomor telepon (021) 2221-3993 (Call Universal Care) atau faxsmile via (021) 745-6994 yang bisa dihubungi pada hari dan jam operasional (Senin s/d Jumat).

Kamu juga bisa menghubungi Email Universal Care di alamat [email protected] atau kunjungi situs resmi BPR Universal via https://www.universalbpr.co.id/. Kalian dapat mendatangi salah satu kantor unit BPR Universal di atas sesuai domisili masing-masing.

Related posts