Makanan Kucing Merk Excel

Makanan Kucing Merk Excel
Makanan Kucing Merk Excel

Kucing merupakan hewan peliharaan yang dicintai dan disukai banyak orang. Maka dari itu, kamu tidak bisa memberikan asupan nutrisi sembarangan dan kalian bisa coba makanan kucing merk Excel untuk membantu tumbuh kembangnya.

Excel termasuk salah satu brand makanan kucing terbaik di Indonesia, sedangkan mayoritas konsumen yang memilih merk makanan kucing ini mengaku puas dengan kandungan gizinya untuk meningkatkan kesehatan kucing peliharaannya.

Merek menjadi salah satu merk makanan kucing dengan jumlah pengguna cukup banyak sampai sekarang. Bagaimana tidak, kandungan gizinya lengkap dan kucing kesayangan kamu pasti suka bahkan enggan menolaknya.

Excel menjadi pilihan tepat untuk para pemilik kucing peliharaan yang sulit memberi asupan nutrisi kepada hewan kesayangannya itu. Hal ini dikarenakan segalanya bisa ditemukan di dalam merk makanan kucing tersebut sebagai asupan nutrisi lengkap dan terbaik.

Makanan Kucing Merk Excel

Makanan Kucing Merk Excel
Makanan Kucing Merk Excel

Pemilik kucing peliharaan mungkin tidak asing dengan berbagai macam merk makanan kucing yang harganya mahal. Namun, tahukah kalian? Belakangan ini mayoritas pencinta kucing sedang dibuat heboh dengan keberadaan makanan kucing merek Excel.

Pasalnya, kalian tidak perlu habiskan budget tinggi untuk membelinya, sedangkan komposisinya bergizi dan lengkap bagi kucing kesayangan di rumah. Kamu tidak perlu khawatir karena makanan kucing tersebut tidak akan meninggalkan efek samping apapun.

Sementara itu, makanan kucing merek Excel sudah terbukti aman dan halal untuk dikonsumsi hewan kesayangan setiap hari. Kamu tidak perlu cemas bila si kucing lucu akan mengalami mual bahkan sakit setelah mengonsumsinya.

Terkait:  Rekomendasi Merek Pasta Gigi untuk Behel Terbaik

Excel termasuk merk makanan kucing bermutu tinggi karena diproduksi dengan bahan-bahan bergizi dan sehat. Jangan heran kalau kucing kesayangan akan memakannya dengan lahap, serta ketagihan mengonsumsinya terus menerus.

Makanan Kucing Merk Excel, Komposisi dan Review Lengkapnya

Barangkali kalian penasaran mengapa makanan kucing merek Excel begitu diminati para pencinta hewan menggemaskan tersebut saat ini. Hal utama yang harus digaris bawahi adalah Excel menjadi salah satu merk makanan kucing dengan kandungan gizi lengkap dan sehat.

Selain itu, kucing peliharaan tidak akan mengalami gangguan kesehatan selama mengonsumsinya. Hal ini dikarenakan makanan kucing tersebut membantu proses tumbuh kembangnya untuk mempunyai postur tubuh lebih bagus dengan bulu lebat nan indah.

Kemasan Produk Excel

Secara umum makanan kucing merek Excel mempunyai tiga desain produk berbeda. Produk ini memiliki tiga warna kemasan yang terdiri dari ungu, hijau dan jingga (orange).

Apa bedanya? Excel menciptakan makanan kucing berbentuk kibble mirip ikan dengan rasa ikan tuna (ungu), rasa ayam dan tuna dengan bentuk kibble segitiga (jingga) dan berbentuk kibble mirip donat dengan rasa tuna (hijau). Ketiganya mengandung nutrisi tinggi untuk membantu pertumbuhan kucing peliharaan kalian dengan rasanya yang enak.

Ukuran Produk Excel

Excel merupakan salah satu merk makanan kucing yang tidak menyediakan kemasan repack di pasaran. Hal ini dikarenakan ukuran terkecil yang diproduksi pabrik nya sebesar 500 gram atau satu setengah kilogram.

Maka dari itu, kalian akan menganggap bahwa ukurannya sama seperti kemasan makanan ringan yang sering dikonsumsi siapapun. Apabila kamu membeli makanan kucing ini seberat 20 kg atau lebih, maka kamu bisa melihat 40 buah Excel berukuran mini seberat 500 gram per kemasannya.

Terkait:  Merk Bedak Padat Non Comedogenic

Komposisi Makanan Kucing Merk Excel

Komposisi makanan kucing merek Excel sangat lengkap seperti daging, jagung, beras, tepung pati jagung, dedak gandum, minyak kelapa sawit ber-omega 6, perisa ikan tuna, tuna liver powder, tepung ikan, daging dan tepung tulang, minyak ikan ber-omega 3, minyak unggas, vitamin A, thiamine (vitamin B1), riboflavin (vitamin B2), niacin (vitamin B3), asam pantotenat (vitamin B5), pyridoxine (vitamin B6), cobalamin (vitamin B12), cholecalciferol (vitamin D3), Alpha-tocopherol (vitamin E), kalsium, antioksidan, taurine, zinc oxide sampai ekstra Yucca.

Sementara itu, makanan kucing merek Excel juga mengandung kandungan nutrisi seperti protein kasar (30%), kadar air (7%), serat lemak (3%), lemak kasar (14%), taurine (1%), kalsium (1,3%), arachidonic acid (0,02%), EPA dan DHA (2,5%), fosfor (1,2%) serta vitamin A (20,000 IU/kg).

Produk ini mengandung protein cukup tinggi mencapai 30%, bisa dibilang sangat bagus untuk kucing bila dikonsumsi jangka panjang. Protein menjadi salah satu nutrisi penting untuk membantu proses perkembangan dan pertumbuhan kucing peliharaanmu.

Amankah Mengonsumsi Makanan Kucing Merk Excel?

Kami informasikan bahwa sebagian besar pemilik kucing peliharaan tidak perlu khawatir memberikan makanan kucing merek Excel kepada hewan kesayangannya. Pasalnya, produk ini terbukti aman dan tidak mengandung babi.

Apabila kalian beragama Islam, maka kamu bisa memilih produk ini sebagai solusi terbaik untuk kucing peliharaan di rumah. Kami juga beritahu bahwa semua bahan kandungan di dalamnya halal sehingga dapat dikonsumsi jangka panjang tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Manfaat Makanan Kucing Merk Excel

Excel merupakan produk konsumsi hewan yang diproduksi oleh perusahaan makanan hewan terbaik dan terkemuka. Produk ini memberikan segudang manfaat untuk kucing peliharaan seperti menyehatkan kulit dan membuat bulu lebih indah.

Terkait:  Merk AC China

Selain itu, mata kucing semakin sehat dan meningkatkan antibody sehingga tidak dapat terserang penyakit apapun. Excel membantu meningkatkan kekuatan gigi dan tulang kucing, serta membantu melengkapi nutrisi harian kucing peliharaan setiap hari.

Kami beritahu juga bahwa makanan kucing merek Excel mempunyai harga lebih murah dibandingkan produk yang sama, sedangkan ukuran kemasannya bervariasi. Selain itu, bentuk kibble nya beragam dan dapat dicerna kucing kesayangan.

Komposisi bahannya bagus dan lengkap dalam membantu perkembangan kucing, serta diproduksi oleh perusahaan makanan hewan terbaik dan terkemuka yang eksistensinya masih bertahan saat ini.

Harga Makanan Kucing Merk Excel

Kalian pasti penasaran berapa makanan kucing merek Excel yang bagus ini, bukan? Kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membelinya demi kucing kesayangan lho. Hal ini dikarenakan kalian cukup siapkan uang sebesar Rp.10,000 untuk semua varian seberat 500 gram. Contohnya adalah Lazada, kamu bisa buktikan harga produknya mulai dari Rp.10,000 via situs resminya via https://www.lazada.co.id/.

Kalian bisa membelinya di toko pakan hewan atau aplikasi e-commerce, sedangkan harga makanan kucing Excel seberat 20 kg dibanderol berkisar Rp.350,000 s/d Rp.400,000.

Review Asli Makanan Kucing Merk Excel

Orang-orang mengaku bahwa makanan kucing merk Excel dengan bungkus berwarna ungu tercium aroma agak amis, sedangkan kucing nya langsung menyantap tanpa sisa sedangkan makanan kucing lainnya dengan tampilan dan tekstur yang sama harus dicampur olahan lain untuk bisa dikonsumsi.

Tak hanya itu, seseorang bahkan memelihara kucing jalanan dan mencoba memberikan produk ini kepada mereka, hasilnya adalah semua kucing tersebut menikmatinya sampai habis.

Konsumen lainnya juga sempat mengaku memelihara kucing kampung dan mencoba memberikan produk ini. Walaupun kemasan berwarna ungu memiliki tampilan seperti ikan, namun kucing kampung tersebut menyantapnya sampai habis.

Tak sedikit pemelihara kucing lainnya mengaku Excel sebagai makanan kucing berkualitas dan membuat hewan peliharaan mereka lebih gemuk. Kucing berumur 4 bulan bahkan dicoba menikmati produk ini, hasilnya positif dan kucing nya semakin gembul dan sehat.

Related posts