Makanan Kucing Merk Meo

Apakah kamu sedang memelihara kucing dan mencari pakannya yang berkualitas? Kami rasa kalian harus membeli dan mencoba makanan kucing merk Meo. Pasalnya, makanan kucing tersebut mempunyai cita rasa unggul dan lebih sehat daripada merk produk serupa lainnya.

Tak hanya itu, makanan kucing ini terbukti cocok untuk semua jenis kucing sehingga kamu dapat memberikannya ke semua kucing yang sedang dipelihara, baik kucing jalanan maupun kucing langka berharga tinggi.

Secara umum makanan kucing ini mempunyai tampilan unik sehingga hewan kesayangan dapat mengonsumsinya setiap hari. Selain itu, teksturnya juga lebih halus supaya kucing peliharaan kalian bisa mengunyah dan mencernanya dengan baik.

Meo menjadi merk pakan kucing terbaik untuk dikonsumsi jangka panjang. Hal ini dikarenakan makanan kucing tersebut mengandung nutrisi lengkap untuk membantu proses perkembangan dan pertumbuhan kucing peliharaan setiap hari.

Makanan Kucing Merk Meo

"<yoastmark

Meo alias Me-O merupakan merk makanan kucing terbaik dan terkemuka di Indonesia. Kami beritahukan bahwa sebagian besar pemilik kucing peliharaan jenis apapun akan selalu memilih pakan ini untuk hewan kesayangannya.

Bagaimana tidak, mereka cukup siapkan budget minim supaya bisa membelinya di toko pakan hewan terdekat. Meo termasuk salah satu merk makanan kucing yang tidak memberikan efek samping apapun kepada kucing peliharaan kalian.

Kami tegaskan makanan kucing merk Meo mempunyai kandungan gizi lengkap dan aman dikonsumsi setiap hari. Tak menutup kemungkinan kucing kesayangan kalian akan ketagihan mengonsumsinya terus menerus.

Pakan ini memiliki aroma dan rasa berbeda dengan produk serupa lainnya, sedangkan teksturnya lebih halus. Maka dari itu, siapapun yang sedang cari makanan kucing terbaik, kami sarankan memilih Meo karena segala yang dibutuhkan kucing kesayangan tersedia di dalamnya.

Terkait:  Merek Pakaian Luar Negeri dan Asalnya

Makanan Kucing Merk Meo dan Review Lengkapnya

Barangkali kalian sedang mencari pakan kucing terbaik, maka bisa membeli makanan kucing merk Meo untuk diberikan kepada hewan kesayangan di rumah. Kamu tidak perlu habiskan uang banyak karena merk makanan kucing Meo punya harga bersahabat dan bisa dijumpai di toko-toko pakan hewan terdekat maupun e-commerce.

Kemasannya juga menarik dan kucing kesayangan kalian pasti akan tertarik mengonsumsinya supaya bisa membantu proses tumbuh kembangnya setiap hari.

Kemasan dan Rasa

Me-O merupakan merk makanan kucing terbaik yang didesain menarik, kemasannya identik dengan warna kucing bersih dan cerah. Selain itu, kemasannya terdapat dua gambar kucing di samping untuk membedakan produk ini dengan merk makanan kucing lainnya.

Tak sedikit orang mengaku bahwa produk ini mempunyai kualitas semi premium, kemasannya tebal dan tidak mudah sobek. Kemasan aslinya terdiri dari dua varian, yakni 1,2 kg dan 7 kg serta kemasan repack beragam di pasaran.

Kami beritahu bahwa Meo hanya mempunyai satu varian rasa saja, yakni ocean fish (ikan laut). Meski begitu, mereka mengusung aroma dan rasa yang paling disukai hewan menggemaskan tersebut karena mayoritas kucing sangat menyukai ikan.

Kami pastikan kucing peliharaan yang kalian rawat akan menyukainya, sedangkan teksturnya ringan dan bisa dicerna dengan mudah. Kamu bisa membuktikannya dengan membeli Meo sekarang juga.

Komposisi Meo

Meo Kitten termasuk salah satu merk makanan kucing yang mengandung komposisi dan nutrisi lengkap seperti sereal gandum, vegetable protein, singkong, produk ikan, ikan digest, lemak ayam, brewers kering ragi, produk unggas, garam beryodium, vitamin dan mineral, taurine, antioksidan dan pewarna makanan.

Komposisinya bisa dibilang lebih lengkap daripada makanan kucing merk lainnya karena Meo Kitten sangat memperhatikan kesehatan hewan peliharaan tersebut.

Terkait:  Merek Pasta Gigi yang Bagus untuk Wajah

Secara umum kandungan nabati pada makanan kucing Meo cukup banyak, sehingga dapat diberikan kepada kucing kesayangan di rumah. Apabila kucing peliharaanmu sering mengonsumi pakan grain free, maka tidak bisa diberikan terus menerus.

Sebab, Meo Kitten menjadi produk makanan kucing yang direkomendasikan untuk semua jenis kucing dimana mereka sering mengonsumsi ikan, karena aromanya menggugah selera setiap kucing yang menyantapnya.

Apakah Makanan Kucing Merk Meo Aman?

Meo Kitten merupakan salah satu merk makanan kucing paling aman, karena produk ini terbukti halal dan tidak mengandung babi. Apabila kamu seorang muslim, maka kamu bisa memilih makanan kucing merk Meo sebagai produk pakan hewan terbaik untuk kucing kesayangan di rumah.

Produk ini terbukti halal dan sehat tanpa menimbulkan efek samping apapun, sedangkan Meo Kitten bisa dikonsumsi oleh kucing berusia 0-12 bulan. Kamu bisa menggantinya dengan versi adult kalau kucing mu sudah dewasa.

Daftar Harga Makanan Kucing Merk Meo

Tipe Harga
Me-O Wet Food (Can) Seafood 400 gr Rp.20.000
Me-O Creamy Treats 60 gr Rp.21.000
Me-O Wet Food (Can) Tuna 400 gr Rp.21.000
Me-O Tuna Repacking 500 gr Rp.22.500
Me-O Kitten Repack 500 gr Rp.23.000
Me-O Cat Food Pouch Salmon 400 gr Rp.23.000
Me-O Cat Food Pouch Tuna 400 gr Rp.19.000
Me-O Kitten Repack 1 kg Rp.54.000
Me-O Persian Cat Food Repack 1 kg Rp.43.000
Me-O Seafood Adult 1,2 kg Rp.60.000
Me-O Tuna Adult 1,2 kg Rp.49.500
Me-O Salmon Adult 1,2 kg Rp.49.500
Me-O Kitten 1,1 kg Rp.58.000
Me-O Persian Beef Cat Food 1,2 kg Rp.59.500
Me-O Salmon Cat Food 7 kg Rp.260.000
Me-O Tuna Cat Food 7 kg Rp.249.000
Me-O Beeef Cat Food 7 kg Rp.260.000
Me-O Kitten Ocean Fish 7 kg Rp.320.000
Me-O Persian Cat Food 7 kg Rp.300.000
Terkait:  Merk AC Bagus

Kenapa Harus Pilih Meo Kitten?

Me-O Kitten merupakan merk makanan kucing yang mengandung taurine cukup tinggi, sehingga dapat membantu mempertajam mata kucing peliharaan. Selain itu, produk ini terdapat vitamin C untuk meningkatkan imunitas kucing dan perpanduan omega 3 dan 6 serta zink baik untuk kulit maupun bulu kucing.

Produk ini juga terbukti halal dan anti hairball sehingga dapat dipastikan membantu proses perkembangan dan pertumbuhan semua jenis kucing yang mengonsumsinya setiap hari.

Varian Makanan Kucing

  • Meo Dry Food (Adult) : Produk yang terdiri dari rasa tuna, seafood dan salmon dengan kemasan 200 gr, 450 gr, 1.2 kg dan 7 kg.
  • Me-O Dry Food (Kitten) : Produk yang ditujukan untuk kucing berumur di bawah 12 bulan dan terdiri dari rasa ikan dalam kemasan 400 gr dan 1.1 kg.
  • Meo Persian Day Food (Anti Hairball) : Produk dengan rasa original untuk jenis kucing berbulu panjang dengan kemasan 400 gr dan 1.1 kg.
  • Me-O Wet Food (Pouch) : Produk berukuran 80 gr untuk semua jenis kucing.
  • Meo Wet Food (Can) : Produk berukuran 170 gr dan 400 gr untuk semua jenis kucing.

Review Makanan Kucing Merk Meo

Me-O alias Meo merupakan jenis makanan kucing terbaik dengan harga standar yang bisa ditemukan dimana pun. Kamu bisa membelinya di petshop, supermarket, toko perlengkapan hewan maupun aplikasi belanja online.

Kamu bisa memberikan varian reguler untuk kucing peliharaan di bawah usia 12 bulan, namun sebaliknya berikan varian adult untuk kucing dewasa. Hal ini dikarenakan porsi dan teksturnya akan berbeda agar setiap jenis kucing dapat mengonsumsi serta mencernanya dengan mudah.

Cek juga ulasan baru kami:

Cara Menonaktifkan Paket Unlimited 3
Cara Mengisi GoPay Lewat ATM BRI
Cara Menonaktifkan SPinjam
Cara Hapus Akun Telegram
Cara Mengisi Ongkos Kirim ke Shopee

Related posts