Merek Baju Termahal

Merek Baju Termahal

Secara umum baju merupakan salah satu golongan pakaian yang digunakan untuk menutupi sebagian tubuh manusia. Namun, banyak orang rela membeli merek baju termahal supaya mereka bisa terlihat lebih modis dan ‘berbeda’ dengan orang lain.

Kamu juga bisa mengenakan baju apapun seperti kemeja, kaos, gamis dan lainnya sesuai kebutuhan masing-masing. Baju sendiri mempunyai segi tematik alias digunakan pada momen tertentu saja seperti pernikahan, sekolah dan sebagainya..

Belakangan ini keberadaan baju semakin berkembang dan variasinya lebih banyak. Pasalnya, kalian bisa menemukan baju bermerk dan sebaliknya yang harganya berbeda. Merek baju juga menciptakan segmennya masing-masing, mulai dari harga murah, biasa saja bahkan sangat mahal.

Tak bisa dipungkiri harga bajunya menentukan klasifikasnya masing-masing, sedangkan baju sudah dianggap sebagai salah satu atribut dalam menentukan kelas sosial seseorang sampai sekarang.

Merek Baju Termahal

Merek Baju Termahal
Merek Baju Termahal

Apabila sejatinya baju merupakan potongan kain yang berguna menutupi sebagian tubuh seseorang, maka bisa dikatakan orang-orang sekarang justru menilainya sebagai benda penting yang menentukan kastanya dalam lingkaran sosial.

Bagaimana tidak, sebagian besar orang rela merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan merek baju termahal sehingga tampak berbeda dengan orang lain, sedangkan mereka melakukannya untuk menuruti gengsi semata maupun kepuasan diri sendiri.

Sementara itu, setiap merek baju mempunyai brand value masing-masing dan tidak diukur dari kepuasan konsumen namun juga Analisa keuangan sampai pemasaran. Tak bisa dipungkiri semakin tinggi kualitasnya, maka bisa dipastikan harganya kian meroket.

Wajar orang-orang rela menyisihkan uang supaya mereka bisa membeli dan mengenakan salah satu merek baju termahal di dunia. Tujuannya bukan hanya memuaskan hasrat gengsi, namun juga tetap modis dalam kondisi apapun.

Daftar Merek Baju Termahal di Dunia

Barangkali kalian penasaran berapa harga merek baju termahal dan brand-brand mana saja yang disukai kalangan elit sampai sekarang. Secara umum mereka menawarkan baju yang nilainya sebanding dengan kualitasnya.

Terkait:  Merek Jersey Sepeda yang Bagus

Mereka bahkan memasarkan produk clothing line yang tidak ditemukan pada merk baju mana pun. Jangan heran siapapun yang mengenakan baju salah satu merek busana kelas dunia tersebut akan terlihat elegan dan disorot banyak orang setiap hari.

Louis Vuitton (LV)

Louis Vuitton (LV) merupakan salah satu brand fashion kelas dunia asal Prancis yang sudah didirikan sejak tahun 1854 silam. Nama brand fashion ini diambil dari nama pendirinya, yakni Louis Vuitton.

Louis Vuitton saat ini dikenal sebagai salah satu merek yang memproduksi fashion mewah dengan harga tinggi untuk kalangan atas. Desain produknya membuat brand ini tampak menakjubkan, sedangkan para pesohor dunia sudah mengenakan merek ini. Tak sedikit harga baju yang ditawarkan mulai dari Rp.5 juta.

Hermes

Hermes menjadi salah satu brand fashion ternama dan terpopuler di dunia. Brand ini didirikan oleh Thierry Hermes sejak tahun 1837. Brand ini tidak berbeda dengan Louis Vuitton karena sebagian besar masyarakat, khususnya kalangan atas sering mengenakannya.

Hermes memproduksi berbagai macam aksesoris seperti baju, tas, sepatu, jam tangan sampai parfum. Selain itu, brand fashion kelas dunia ini bahkan memproduksi perlengkapan berkuda yang stylish dan trendi.

Gucci

Gucci termasuk salah satu merek baju termahal dan terpopuler di dunia. Brand ini termasuk salah satu produsen aksesoris ternama yang memasarkan beragam barang-barang mewah seperti baju, aksesoris, tas, sepatu hingga dekorasi.

Gucci rupanya bukan sekadar ciptakan barang mewah untuk kalangan dewasa, namun juga anak-anak sampai bayi. Gucci sudah berdiri sejak tahun 1912 di Italia, sedangkan mereka hanya memproduksi koper sebelum melahirkan barang-barang mewah kelas dunia seperti sekarang.

Chanel

Kiprah Coco Chanel sebagai salah satu merek baju termahal kelas dunia tidak perlu diragukan lagi. Mereka selalu melahirkan berbagai macam fashion epik bernilai tinggi, sedangkan kualitasnya super premium.

Terkait:  Merek Kran Air yang Bagus

Chanel seakan memiliki kemampuan hebat membaca kebutuhan masyarakat kelas atas untuk mempunyai fashion bagus dan terbaik di dunia. Kalian bisa melihat dan menemukan berbagai macam baju terbaik yang seolah tidak pernah ketinggalan zaman.

Dior

Christian Dior alias Dior pertama kali meluncurkan brand fashion pada tahun 1946 dengan konsep haute-couture untuk wanita. Selanjutnya, mereka mulai mengembangkan bisnis dengan meluncurkan produk Dior untuk pria dan anak-anak.

Dior sukses menjadi merek baju termahal di dunia dan sangat populer di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Dior bahkan tidak hanya fokus menciptakan beragam model baju berkualitas, namun juga barang mewah lainnya seperti parfum, tas, aksesoris dan beragam produk fashion lainnya.

Dolce & Galbana

Dolce & Galbana bisa dibilang sebagai salah satu brand fashion ternama yang baru saja meluncur dalam industri mode dunia. Brand ini didirikan pada tahun 1985  oleh Domenico Dolce dan Stefano Galbana yang sukses meraih popularitas dengan cepat.

Brand ini mulai meluncurkan produk rajut seperti baju pada tahun 1987, serta produk seperti lingerie dan pakaian renang yang sukses digunakan para artis kelas dunia. Dolce & Galbana pun ciptakan barang mewah lainnya seperti aksesoris, parfum dan barang fashion populer lainnya.

Armani

Brand mewah ini pertama kali ditemukan oleh Giorgio Armani di Italia pada tahun 1975. Tak bisa dipungkiri merek baju termahal ini semakin mendunia berkat film berjudul ‘American Gigolo’, karena salah satu pemainnya bernama Richard Gere mengenakan suit Armani.

Tak hanya itu, brand fashion ini memproduksi berbagai macam produk mewah lainnya seperti aksesoris, sepatu, jam tangan, perhiasan, kacamata, kosmetik dan lainnya. Kamu bisa memilih Armani sebagai brand termahal yang dikoleksi sampai sekarang.

Fendi

Fendi menjadi salah satu brand fashion terkenal karena keindahan dan kemewahannya dari Italia. Merek ini pertama kali berdiri pada tahun 1925 oleh Adele Fendi dan Edoardo Fendi. Mereka memproduksi berbagai macam produk estetik seperti baju, tas, sepatu, kacamata dan lainnya.

Terkait:  Merk AC Daikin

Brand ini cukup populer di kalangan sosialitas tanah air lho, sedangkan harganya membuat siapapun geleng-geleng kepala. Apabila kalian suka mengenakan pakaian mewah, Fendi menjadi rekomendasi brand terbaik yang patut dicoba.

House of Versace

Apabila kamu ingin mencoba produk fashion yang beda dan unik, kami rekomendasikan kalian harus mencoba menggunakan aksesoris dari House of Versace. Versace merupakan salah satu brand fashion kelas dunia asal Italia yang menawarkan berbagai macam item berkelas dan mewah.

Merek ini didirikan oleh penemunya bernama Gianni Versace, sedangkan hasil karya fenomenal yang masih melegenda dari brand ini adalah gaun hijau transparan karena sempat dikenakan oleh Jennifer Lopez.

Ralph Lauren

Brand ini ditemukan oleh seorang perancang busana asal Amerika Serikat yang merintis karir sebagai penjual dasi sekitar tahun 1966. Koleksi pertama mereka adalah pakaian wanita yang diluncurkan pada tahun 1971 di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Apabila merek baju terkenal lainnya memproduksi outfit mewah, Ralph Lauren justru menciptakan kaos polos, casual serta celana jeans yang cenderung informal (santai). Namun, harganya cukup mahal dan membuat siapapun yang melihat price tag nya tercengang.

Burberry

Burberry menjadi salah satu merek fashion mewah yang didirikan pada tahun 1856. Merek ini pertama kali ditemukan oleh Thomas Burberry di Inggris. Mereka melahirkan berbagai macam produk seperti barang-barang dari kulit, aksesoris, sepatu, kosmetik, parfum dan lainnya.

Brand ini tidak hanya menciptakan item untuk wanita, namun juga pria. Kini, walaupun harga item nya sangat mahal, namun eksistensi Burberry tetap digemari rakyat sosialita. Kamu bisa tahu setiap produk unggulannya via https://www.burberry.com/.

Apapun merek baju termahal yang kalian pilih, pastikan item tersebut sesuai dengan selera fashion dan karakteristik kalian. Apabila kamu ingin tampil lebih beda dan budget mumpuni, silakan membeli salah satu baju atau item fashion dari merek-merek kelas dunia tersebut.

Similar Posts