Merek Barang Branded

Merek Barang Branded
Merek Barang Branded

Bagi sebagian orang, membeli dan mengenakan merek barang branded merupakan sebuah kesan tersendiri. Bagaimana tidak, orang-orang masih menganggap barang branded adalah sebuah aksesoris dan benda yang harganya selangit.

Tak sedikit kalangan atas dan sosialita mengaku bahwa mereka harus merogoh kocek cukup dalam supaya bisa mendapat barang branded impiannya. Jangan heran kualitasnya lebih baik daripada barang-barang kualitas mana pun.

Read More

Belakangan ini barang branded semakin ditiru berbagai macam produsen produk yang sama dari dalam maupun luar negeri. Meski begitu, barang bermerk sudah mempunyai nama tersendiri yang melekat dalam lingkungan masyarakat, terutama penggunanya.

Pasalnya, barang branded bukan hanya memiliki harga sangat mahal, namun ciri-ciri dan kualitasnya tidak akan berhasil ditiru barang merek apapun, karena segala aspeknya sudah diklaim memiliki hak ciptanya masing-masing.

Merek Barang Branded

Merek Barang Branded
Merek Barang Branded

Secara umum barang branded akan selalu dibeli siapapun yang mampu mendapatkannya untuk digunakan setiap hari. Tak sedikit orang rela sisihkan budget khusus membeli barang branded yang diinginkan.

Selain itu, pemakaian barang branded kerap dinilai meningkatkan kelas sosial seseorang karena hanya sebagian kecil yang bisa membeli dan memilikinya. Tak banyak orang sudah tahu bahwa harga merek barang branded berkisar belasa sampai puluhan juta rupiah per unitnya.

Orang-orang menengah ke atas maupun sosialita pasti menganggap barang branded sebagai salah satu kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan. Bagaimana tidak, mereka akan selalu mengenakan barang branded seperti baju, tas, aksesoris, sepatu sampai kosmetik yang harganya cukup mengejutkan.

Di Indonesia, kalangan sosialita akan selalu membeli barang atau produk bermerek di mall-mall besar karena target pasarnya hanya ditujukan untuk kelas ekonomi tinggi saja.

Terkait:  Merek Baju Termahal

Daftar Merek Barang Branded Terbaik Kelas Dunia

Bukan rahasia umum bahwa merek barang branded akan selalu diburu banyak orang karena dianggap sebagai produk ‘wah’ dan berbeda dengan item lainnya. Kamu perlu siapkan budget besar untuk membawa pulang barang branded impian dari produsennya langsung.

Sebab, banyak sekali gerai atau toko yang sudah menghadirkan produk serupa namun itemnya palsu. Oleh karena itu, kalian tidak boleh terkecoh dan sebisa mungkin kenali produk bermerek sesuai brand-brand kelas dunia berikut.

Coach

Coach, Inc adalah salah satu merek barang branded ternama kelas dunia. Brand asal Amerika Serikat ini menghadirkan berbagai macam barang mewah yang terbuat dari kulit.

Brand ini lahir di Manhattan, New York pada tahun 1941 dan saat ini dikelola oleh sang CEO, Lewis Frankfort. Tahun 2013, Coach sudah mempunyai sekitar 600 toko di Amerika Serikat dan Kanada, serta masuk ke dalam salah satu brand terbaik kelas dunia.

Cartier

Cartier merupakan merek jam tangan branded dan perhiasan asal Prancis. Brand ini resmi didirikan oleh Louis Francois Cartier pada tahun 1847 di Paris, serta mempunyai kantor pusat di Paris. Kini, Cartier dikelola oleh CEO Stainlas de Quercize yang menempati urutuan ke-7 sebagai perusahaan barang mewah di dunia.

Cartier berhasil memiliki lebih dari 200 toko yang tersebar di 125 negara, sedangkan salah satu koleksi terbaik mereka adalah Cartier WatchTank Anglaise yang dibanderol seharga USD 32,000.

Rolex

Rolex menjadi salah satu merek barang branded yang menghadirkan beberapa jam tangan kelas premium di dunia. Koleksi Rolex didesain, dirancang, diproduksi dan didistribusikan oleh perusahaannya sendiri.

Rolex mempunyai anak perusahaan bernama Montres Tudor S.A yang menciptakan dan mendistribusikan jam tangan di bawah mereknya dan brand Tudor. Selain itu, produsen arloji asal Swiss ini berdiri pada tahun 1905 oleh Alfred Davis serta Hans Wilsdorf.

Terkait:  Merk Bedak Bayi Terbaik

Prada

Prada S.P.A alias Prada merupakan sebuah brand rumah mode asal Italia yang didirikan oleh Mario Prada pada tahun 1913. Kantor pusatnya berada di Milan, Italia dan sekarang dikelola oleh Patrizio Bertelli (CEO).

Prada adalah merek barang branded fashion paling mewah yang menempati posisi ke-4 di dunia, sedangkan mereka sering menjadi pilihan para tokoh dunia untuk menyempurnakan penampilannya sampai sekarang. Brand mereka semakin dikenal berkat film berjudul ‘The Devil Wears Prada’ yang diperankan oleh Anne Hathaway.

Balmain

Balmain sukses meluncurkan koleksi sepatu kets pertama dengan toko pop-up di London, Inggris. Tak mustahil para pembelinya akan menyesuaikan sepatu mereka sendiri, sedangkan brand mereka sempat terlibat dalam acara peragaan busana yang disutradarai oleh Olivier Rousteing.

Selain itu, peragaan busana merek Balmain pada musim semi dan musim panas tahun lalu diubah menjadi festival musim lengkap. Balmain mampu menempatkan dirinya sebagai salah satu brand fashion kelas dunia saat ini.

Adidas

Rasanya belum lengkap kalau tidak menempatkan Adidas sebagai salah satu merek barang branded kelas dunia. Adidas merupakan salah satu merek fashion terkemuka dan paling fenomenal karena sebagian besar tokoh dunia selalu mengenakannya sebagai fashion utama.

Brand ini semakin populer setelah penyanyi pop dunia, Beyonce Knowles bekerja sama dengan Adidas melalui jalur athleisure baru dengan perusahaannya, Ivy Park yang terjalin mitra dengan brand tersebut.

Nike

Nike termasuk salah satu merek barang branded yang identik dengan sebuah sepatu. Namun, tahukah kalian? Nike resmi bekerja sama dengan Netflix untuk menciptakan sebuah koleksi bertema di sekitar pertunjukan bertajuk ‘Stranger Things’ Season 3.

Nike juga memakai manekin ukuran plus pada flagship mereka di London. Nike termasuk salah satu brand mode kelas dunia yang tidak pernah berhenti menghadirkan gebrakan baru untuk para pencinta sepatu keren dan sporti.

Terkait:  Merk Baju Bayi Libby

Zara

Zara pertama kali didirikan di Kota Galicia, Spanyol pada tahun 1975. Tak bisa dipungkiri eksistensinya tetap bertahan di tengah persaingan ketat antar sesama brand fashion kelas dunia. Zara mampu menempatkan diri sebagai salah satu merek barang branded terbaik di muka bumi.

Gerai-gerai nya tersebar luas di seluruh dunia, sedangkan kalian tidak perlu pergi keluar negeri untuk membeli fashionnya karena Zara membuka gerai resmi di Indonesia lho, yakni di Desa Jetis, Kab.Sukoharjo, Jawa Tengah. Informasinya bisa diakses melalui situs resminya di www.zara.com.

H&M

Penjualan beberapa produk bermerek dari brand fashion asal Swedia ini melirik para konsumen dari kalangan milenial. H&M sukses menggandeng para desainer kelas dunia seperti Alexander Wang, Balmain, Kenzo serta Isabel Marant yang membuat nama brand ini bertahan sampai sekarang.

Di Indonesia, H&M termasuk merek barang branded yang digilai generasi muda karena produk fashionnya sangat modis dan menunjang penampilan para remaja tanah air.

Celine

Celine didirikan oleh Celine Vipiana pada tahun 1945 yang berpusat di Kota Paris, Prancis. Brand fashion ini sukses melahirkan berbagai macam barang mewah seperti tas, sepatu, kaos kaki dan produk elegan lainnya, serta disebut sebagai salah satu icon fashion terkemuka dari Prancis.

Tak sedikit publik figur tanah air terpana dengan kemewahan merek barang branded ini, sedangkan salah satu produk andalan Celine yang tetap dipilih sampai sekarang adalah handbag seharga puluhan sampai ratusan juta rupiah.

Kami pastikan sebagian besar kaum sosialita maupun masyarakat menengah ke atas pasti tertarik mengoleksi salah satu merek barang branded di atas. Meski begitu, segalanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing agar uang yang dikeluarkan tidak dapat terbuang secara percuma.

Related posts