Merk Bedak Bayi Terbaik

  • Whatsapp

Bedak bayi adalah salah satu barang yang sering kali kita butuhkan jika kita sudah mempunyai bayi. Tidak hanya untuk bayi saja, kalangan remaja hingga dewasa untuk juga menggunakannya untuk kebutuhan make – up. Banyak sekali jenis jenis dari bedak bayi. Dan kita harus mengetahui merk bedak bayi terbaik supaya tidak salah pilih.

Bedak bayi mengandung mineral alami talcum, ada beberapa bedak bayi yang menggunakan bubuk jagung, bubuk ubi, gandum dan bubuk tapioka. Dengan kadung bahan bahan tersebut, bedak bayi akan menjaga kulit bayi yang masih rentan terhadap iritasi agar tetap kering, Aroma yang wangi juga akan membuat bayi semakin nyaman dan tidak mudah rewel.

Read More

Beberapa orang juga sering menggunakan bedak bayi untuk obat gatal. Kulit bayi terkenal sangat sensitif, dan untuk mencegah ini, kita bisa selalu membawa bedak bayi untuk berjaga jaga jika kulit bayi sedang sensitif. Pemberian bedak bayi juga tidak bisa asal asalan, dikarenakan ada beberapa bagian tubuh bayi yang tidak boleh diberikan bedak. Apalagi jika bedak bayi yang kita pilih tidak bagus.

Merk Bedak Bayi Terbaik

Merk Bedak Bayi Terbaik
Merk Bedak Bayi Terbaik

Sebenarnya ada lebih dari 12 jenis bedak bayi yang ada disekitar kita. Pastinya dengan kelebihan dan kekurangan masing masing. Berikut ini kita coba pilihkan dan berikan uraian singkat 12 jenis bedak bayi yang paling sering digunakan.

Rekomendasi Merk Bedak Bayi Terbaik

Berikut ini ada 12 rekomendasi merk bedak bayi yang kita ulas secara lebih terperinci beserta dengan kelebihannya masing-masing.

Terkait:  Merek Pisau Paling Tajam

Pigeon Baby Compact Powder Hypoallergenic

Ciri dari bedak ini salah satunya yaitu bentuk bedaknya yang padat dan tidak mudah dihirup. Bedak ini sudah berlabel hypoallergenic. Bedak ini bisa digunakan untuk mencegah ruam kulit dan biang keringat pada bayi. Kandungan squalene pada jenis bedak ini akan membuat kulit bayi tetap terasa lembut dan lembab. Bedak ini sangat mudah di aplikasikan pada lipatan lipatan pada tubuh bayi. Harga yang ditawarkan dari jenis bedak ini juga relatif terjangkau dikisaran harga Rp. 34.000 ( Tiga Puluh Empat Ribu Rupiah).

Zwitsal Baby Powder Classic Soft Floral

Aroma yang wangi dan lembut menjadi salah satu ciri jenis bedak ini. Dengan menggunakan bedak ini kulit bayi akan selalu wangi dan lembut. Jenis bedak ini pasti sudah tidak asling buat kita yang sudah pernah mengurusi bayi. Bedak jenis ini sangat harum dikarenakan memadukan bunga lilac, bunga violet, dan vanilla yang membuat keharumannya bisa tahan lebih lama dibandingkan dengan yang lainnya. Kandungan Canola Oil pada bedak ini akan memberikan nutrisi pada kulis si bayi. Jenis bedak ini sudah teruji sehingga tetap aman saat digunakan untuk jenis kulit yang sensitif. Harga dari bedak ini juga terjangkau, kamu bisa browsing di toko online.

Mothercare All We Know Baby Liquid Talc

Bedak ini bisa menjadi pilihan buat ibu – ibu yang tidak suka dengan bedak bubuk. Bedak ini sesuai dengan namanya Liquid yaitu bebarti cair. Bentuk bedak yang cair seperti lotion akan mempermudah kita untuk mengoleskan pada kulit bayi. Bedak ini akan menyeluarkan aroma yang harum walaupun sudah lama digunakan pada tubuh bayi.  Mothercare yang ada pada bedak ini juga menjamin aman bagi kulit bayi yang sensitif. Kandungan olive oil pada bedak ini juga akan menjaga kelembapan pada kulit bayi. Jenis bedak ini bebas dari kandungan paraben sehingga aman untuk bayi yang baru lahir. Terkait harganya yaitu kisaran harga Rp. 135.000 ( Seratus Tiga Puluh Lima Ribu Rupiah).

Terkait:  Merk Bedak Untuk Wajah Bruntusan

Caladin Powder

Caladin terkenal untuk menghilangkan gatal gatal akibat biang keringat, gigitan serangga dan alergi. Caladin tidak hanya digunakan untuk bayi, bahkan seluruh anggota keluarga yang merasa gatal bisa mencba menggunakan jenis bedak ini. Kandungan calamine, champora, zinc, mentol dan parfum akan memberikan kenyamanan buat kulit yang sering mengalami biang keringat. Bedak ini ada dua jenis, yaitu bedak tabur dan bedak cair. Tinggal pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan kita. Harganya tergantu besar kecilnya botol yang kita beli.

Purol Poeder

Bedak yang berasal dari negara belanda ini sudah menjadi salah satu pilihan ibu ibu dari tahun 1980. Awalnya bedak ini dibungkus dengan kaleng dan sekarang sudah dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan pasar. Bedak ini berbentuk tabur dan memiliki lebebihan khusus yaitu membutuh bakteri dan kuman yang ada pada kulit bayi. Bedak ini juga akan memberikan aroma yang harum. Kisaran harganya yaitu Rp. 125.000 ( Seratus dua puluh lima ribu rupiah).

Bambi Baby Pickly Powder Heat

Bedak bambi mengandung bahan anti iritasi yang sangat bagus untuk mengatasi kulit bayi yang memerah. Bedak ini dirancang untuk mengatasi kulit dengan masalah biang keringat. Bahkan bayi yang baru lahir juga bisa menggunakan beda tipe ini. Beberapa kandungan dari bedak ini yaitu Anti irritant complex, Pro-Vitamin B5, licorice dan chamomile. Terkait harganya yaitu Rp. 45.000 ( Empat puluh lima ribu rupiah).

Konicare Bedak Biang Keringat

Bedak Konicare di buat untuk mengatasi kulit bayi yang sering mengalami biang keringat. Penggunakan bedak ini akan lebih bagus saat digunakan sesudah mandi. Selain bisa mengurangi rasa gatal, jenis bedak ini juga bisa mengurangi iritasi seperti roam popok.

My Baby Powder Soft and Gentle

Kandungan chamomile oilnya membuat kulit bayi akan tetap terasa lembut dengan waktu yang cukup lama. Produk bedak bayi ini berbetuk serbuk sehingga tidak mudah menggumpal dan pastinya akan lebih mudah menggunakannya pada kulit bayi. Bedak ini dijual dengan harga yang murah yaitu Rp. 18.000. Jika kulit bayi sering terasa kering, bisa mencoba menggunakan jenis bedak ini, dikarenakan bedak ini bisa menjaga kelembapan kulit bayi.

Terkait:  Merk Aerator yang Bagus

Biolane Talc Liquide

Harga bedak ini dikisaran harga Rp. 200.000. Dengan menggunakan bedak ini pada area yang sering mengalami iritasi serta biang keringat, makan masalah tersebut tidak akan pernah kita jumpai. Perlu dipahami beberapa bagian tubuh bayi yang sering mengalami biang keringat yaitu, leher, kaki, bawah ketiak, badan serta selakangan. Biolane ini bedak berbentuk cair sehingga lebih mudah untuk mengaplikasikannya pada tubuh bayi.

Burt Bees Baby Dusting Powder

Bedak ini aman untuk saluran pernapasan payi, hal ini dikarekanan bedak ini tidak mengandung talc. Bedak ini juga dibuat dari bahan dasar jagung yang tentunya lebih ramah terhadap kulit bayi tanpa takut menimbulkan iritasi. Jenis bedak ini yaitu berbentuk bubuk yang cukup besar dan kasar. Hal ini bertujuan agar tidak mudah terhirup oleh bayi.

Cusson Baby

Bedak ini sering sekali menjadi pilihan utama bagi Ibu – ibu, hal ini dikarenakan banyak sekali varian rasa yang ditawarkan dari bedak ini. Bedak cusson juga terkenal ramah dengan kulit bayi. Kemasan yang hadirkan juga sangat bervariasi dari 50gr sampai 500gr. Harganya juga sangat terjangkau mulai dari harga Rp. 4.000.

Johnson’s

Bedak bayi jenis ini bebas dari paraben sehingga bisa membuat kulit bayi kita selalu terasa kering lembut dan halus. Kemasan yang ditawarkan mulai dari 100 gr sampaidengan 500gr.

Semua Jenis bedak diatas mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing. merk bedak bayi terbaik yang ada disekitar kita sudah dirangkum diatas. Buat Kita Ibu -ibu yang mencari jenis bedak yang cocok untuk jenis kulit bayi kita, maka bisa mencoba salah satu bedak diatas. Semoga bermanfaat.

Related posts