Merek Gamis Syari

Merek Gamis Syari
Merek Gamis Syari

Apakah kamu ingin berpakaian islami namun tetap modis? Kami pikir kalian harus mencari merek gamis syari yang menawarkan sebuah busana Muslimah, namun tetap stylish. Bukan rahasia umum bahwa sebagian besar perempuan Muslimah Indonesia tidak akan lepas dari penggunaan gamis.

Pasalnya, gamis menjadi sebuah kebutuhan agar mereka dapat menutup aurat untuk menjalani berbagai macam kegiatan sehari-hari, baik formal maupun informal kadang membutuhkannya.

Kalian pasti bosan mengenakan pakaian dengan model yang sama, bukan? Maka dari itu, gamis syari bisa dibilang sebagai salah satu pilihan tepat untuk memaksimalkan penampilan kalian setiap hari.

Apabila kamu selalu bertemu dengan orang lain, tidak salah mencoba padukan busana baru dengan mengenakan kerudung sesuai warna kulitmu. Jangan lupa sempurnakan dengan gamis syari yang tampilannya bagus dan tertutup tetapi tidak tinggalkan kesan modis dari dirimu.

Model Gamis Syari

Merek Gamis Syari
Merek Gamis Syari

Gamis syari adalah busana muslim yang menutup hampir seluruh aurat perempuan. Bahan yang dipakai untuk busana muslim ini tidak menerawang alias tembus pandang. Selain itu, model gamis syari cenderung longgar lantaran tidak boleh memperlihatkan lekuk tubuh.

Tak hanya itu, pilihan warnanya juga bervariasi didukung aksen sampai desain dari gamis syari juga semakin beragam mengikuti kemajuan tren saat ini, sedang tampilannya juga kian modern.

Tak bisa dipungkiri bahwa busana muslim ini semakin populer di Indonesia. Hal ini dikarenakan munculnya berbagai macam merek gamis syari yang menghipnotis para wanita Muslimah Indonesia untuk mengenakannya setiap hari.

Terkait:  Merk Blender Paling Bagus

Kendati demikian, prinsip dasar gamis syari tetap sama, yakni wajib menutupi semua bagian tubuh, termasuk dada dan leher. Tak sedikit desainer tanah air menciptakan beragam model gamis syari yang cantik untuk menyempurnakan penampilan para Muslimah Indonesia.

Daftar Merek Gamis Syari Cantik dan Terbaik

Barangkali kalian sedang mencari merek gamis syari terbaik untuk dikenakan setiap hari, maka kami bisa merekomendasikan beberapa model untuk kalian. Tak sedikit perempuan Muslimah Indonesia memilihnya sebagai busana terbaik sampai sekarang.

Mereka mengklaim busana muslim ini sangat bagus dan bahannya lembut sehingga tidak memberi rasa gerah meski dikenakan berjam-jam, sedangkan warnanya cerah dan tidak tembus pandang untuk menutup aurat secara menyeluruh.

Belyanza Kenny Dress

Apakah kalian sedang mencari gamis syari untuk ibu menyusui yang stylish? Belyanza Kenny Dress menjadi pilihan tepat karena produk ini memiliki ritsleting pada bagian depan supaya kamu bisa menyusui si kecil dengan mudah.

Selain itu, lengan bajunya juga dilengkapi karet elastis agar kamu dapat menarik atau menurunkannya saat hendak berwudhu. Gamis ini pun punya ruffle motif kotak-kotak di bawahnya, sedangkan produk ini terlihat lebih friendly dalam balutan warna tone yang cantik.

Manama Rose Gold Ghaniyah Dress

Manama Rose Gold Ghaniyah Dress dirancang untuk melengkapi outfit kalian saat hendak pergi ke pesta. Kesan anggun dan cantik bakal terpancar saat kalian mengenakan gamis berbahan satin dan ornamen brokat ini.

Bukan sekadar menutup lekuk tubuh, gamis bernuansa pink ini punya lengan model terompet yang classy dan stylish. Cutting gamis yang melebar ke bawah membuat kalian dapat melangkah lebih leluasa, sedangkan kamu cukup siapkan budget sebesar Rp.335,000 untuk mendapatkan produknya.

Kamilaa by Itang Yunasz

Gamis ini merupakan gamis bertema etnik karya desainer kondang tanah air, Itang Yunasz. Keistimewaan pakaian ini adalah menerapkan permainan pattern yang tertuang pada kainnya.

Terkait:  Merk Bedak Yang Bagus

Berbahan polyster ringan dan stretchy membuat merek gamis syari ini sangat nyaman saat dikenakan pada cuaca panas di Indonesia. Selain itu, gamis ini dilengkapi karet di sekeliling pinggang dan ruffle di bawahnya yang memberikan kesan manis bagi pemakainya, sedangkan harganya sebesar Rp.749,000.

Hijab Chic Alesse Black Pattern

Apabila kalian sedang merek salah satu merek gamis syari yang modelnya elegan dan manis, maka HijabChich bisa menjadi pilihannya. Brand ini bukan sekadar menghadirkan pattern yang cantik, namun juga dibuat menggunakan kain katun yang halus, ringan dan mampu menyerap keringat saat beraktivitas seharian.

Ketika dipakai, gamis ini akan tampak lebih flowy karena bahan katun yang ringan dan dipadukan dengan cutting a-line melebar ke bawah, sedangkan harganya cuma Rp.499,000.

Havana Syari Set Gamis

Apabila gamis cenderung berukuran S dan XL, gamis ini justru sebaliknya. Gamis ini hadirkan ukuran S sampai 5L. Apabila kalian sedang mencari gamis syari berukuran jumbo, tidak salah mempertimbangkan produk ini terlebih dahulu.

Gamis ini terbuat dari kain ceruti babydoll premium halus dan flowy, sedangkan bahan ceruti memang punya karakteristik agak menerawang. Meski begitu, kalian tidak perlu cemas karena gamis seharga Rp.196,000 ini didesain triple layer sehingga tidak tembus pandang.

Kami Idea Laina Dress

Kami Idea Laina Dress termasuk salah satu gamis cantik dan menarik. Hal ini dikarenakan gamis dengan cutting lurus ini punya dua pola yang berbeda dalam satu desain. Gabungan motif bunga dan kotak-kotak di sisi kanan maupun kiri dress membuat tampilannya lebih unik dan tidak bosan dikenakan terus menerus.

Tak hanya itu, bagian bawahnya dilengkapi pleats yang semakin mempercantik aksen dari merek gamis syari seharga Rp.1,100,000 tersebut.

Humairra Collection Set Arabian

Gamis ini merupakan gabungan antara hijab dan setelan dress berbahan dasar crepe. Set hijabnya dirancang dengan lubang khusus untuk tangan. Maka dari itu, kalian tidak perlu repot melakukan kegiatan apapun tanpa membuat hijab terperangkap.

Terkait:  Merek Kran Air yang Bagus

Gamis ini sangat sesuai untuk kalian yang ingin tampil lebih praktis, elegan dan syari. Warnanya juga lembut dan bahannya lembut sehingga kamu dapat beraktivitas dengan nyaman. Untuk mengenakannya, kalian cukup siapkan budget sebesar Rp.241,000.

Elzatta Gamis Margia

Jika kalian sedang mencari gamis polos namun tidak monoton, maka Elzatta Margia bisa menjadi pilihannya. Gamin a-line ini bernuansa putih keseluruhan, kalian bisa memakainya saat momen lebaran, haji, umrah dan acara lainnya.

Keistimewaan gamis ini terletak pada aksen frill di bawahnya, aksen tumpuk tersebut adalah gabungan kain brokat yang cantik serta chiffon crepe yang elegan. Saat mengenakannya, kesan anggun dan effortless beauty pasti terpancar dari diri kalian.

Luma Dawa Ramsha Midi Dress / Orlin

Luma Dawa Ramsha Midi Dress menjadi salah satu merek gamis syari yang sesuai dikenakan perempuan berbadan kurus. Gamis ini bukan hanya memiliki cutting yang melebar ke bawah, namun pattern bunga pada kain viscose nya bisa menyamarkan bentuk tubuh kalian.

Tak hanya itu, ruffle dari atas pinggang sampai bawah juga bakal memperlihatkan kecantikan kalian saat mengenakan gamis ini. Ujung lengan gamis ini dilengkapi karet elastis dengan model kerut, kamu bisa bebas bergerak tanpa takut aurat tangan terlihat.

Zaskia Mecca Luny Dark Grey Dress

Gamis dari Zaskia Adya Mecca ini dirancang dengan motif Maluku yang sangat menawan. Keistimewaan gamis ini adalah terdapat ritsleting di depan yang membuatnya semakin nyaman saat dikenakan, bahkan ibu menyusui juga bisa memakainya.

Tak hanya itu, bahannya halus dan didesain tidak akan melekat di dada. Gamis ini bisa dipakai para ibu saat bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat, sedangkan harganya hanya Rp.479,000.

Apabila kalian berhijab, gamis sudah menjadi pakaian yang tidak bisa dipisahkan dalam kegiatan sehari-hari. Maka dari itu, kami rekomendasikan beberapa merek gamis syari di atas supaya bisa menunjang aktivitas sehari-hari, namun tidak meninggalkan kesan elegan dan stylish di segala suasana.

Related posts