Merek Handphone Oppo

Merek Handphone Oppo

Oppo merupakan salah satu brand smartphone terpopuler di Indonesia. Tak bisa dipungkiri merek handphone Oppo mampu mempertahankan eksistensinya dengan rekannya, Vivo sampai sekarang.

Bagaimana tidak, brand gadget tersebut menawarkan beragam model dan tipe ponsel pintar dengan fitur beragam untuk memanjakan dan memudahkan aktivitas kalian setiap hari. Tak hanya itu, harga smartphone Oppo bisa dibilang lebih murah dibandingkan ponsel pintar dengan tipe yang sama.

Oppo menjadi salah satu brand smartphone asal Cina yang dibekali kamera selfie berkualitas. Jangan heran sebagian besar penikmat fotografi pasti membutuhkannya sebagai pendamping untuk mengambil gambar tajam tanpa batas.

Selain itu, Oppo dibekali kapasitas memori lebih besar sehingga kamu dapat menyimpan data apapun dengan mudah. Oppo berhasil menjadi salah satu merek smartphone berkualitas yang penggunanya mencapai jutaan orang di tanah air.

Merek Handphone Oppo

Merek Handphone Oppo
Merek Handphone Oppo

Secara umum smartphone dengan fitur beragam selalu dibutuhkan siapapun, sedangkan dukungan kamera selfie yang bagus dan jernih menjadi daya tarik tersendiri saat ini.

Oleh sebab itu, merek smartphone Oppo disebut sebagai salah satu brand gadget terbaik untuk siapapun yang sedang mencari gawai terbaik dengan harga bersahabat. Kamu bahkan tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa memiliki salah satu model dan tipe smartphone Oppo pilihanmu.

Seperti kita tahu bahwa sebagian besar merek smartphone asal Cina sudah menguasai pasar gadget Indonesia, sedangkan Oppo menjadi salah satu pilihan masyarakat terutama generasi milenial saat ini.

Di samping itu, Oppo selalu menghadirkan berbagai macam model dan tipe smartphone setiap tahun untuk memanjakan para pencinta gawai yang sedang mencari ponsel pintar berkualitas. Kamu tidak perlu berpaling ke merek lain karena semua spesifikasi yang dicari hanya dimiliki Oppo.

Terkait:  Cara Memindahkan Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP Oppo

Daftar Merek Smartphone Oppo Terbaik dan Terbaru

Apabila kalian sedang mencari ponsel pintar terbaru, kalian bisa memilih merek smartphone Oppo sebagai pilihannya. Kami pastikan spesifikasi yang dibutuhkan sudah terdapat di dalamnya, sedangkan harga yang ditawarkan lebih kompetitif dibandingkan merek gadget lainnya.

Jangan heran kamu bisa membawa pulang smartphone canggih dengan daya tahan lebih lama meski habiskan budget berkisar Rp.2 juta saja. Oppo menjadi solusi tepat bila kamu ingin memiliki smartphone baru dengan kualitas tinggi.

Oppo A92

Oppo A92 dirilis pada bulan Mei tahun 2020 dan dibekali layar IPS LCD 6.5 inch, serta chipset Qualcomm SM6125 Snapdragon 665 (11 nm). Selain itu, merek smartphone ini dibekali RAM 8 GB dan memori internal 128 GB serta memori eksternal lewat dukungan Micro SD.

Oppo A92 juga dibekali kamera belakang dengan resolusi Quad 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP dan kamera depan beresolusi 16 MP. Oppo A92 mempunyai baterai non-removable Li-Po berkapasitas 5000 mAh.

Oppo Reno6 Pro 5G

Indonesia sudah dikenalkan dengan jaringan internet 5G beberapa waktu lalu. Apabila kamu sedang mencari smartphone yang didukung sinyal 5G, Oppo Reno6 Pro 5G adalah pilihannya. Smartphone ini resmi dirilis pada bulan Agustus kemarin dengan layar berukuran 6.5 inci AMOLED FHD+ dengan chipset Snapdragon 870.

Smartphone ini juga didukung RAM 12 GB dan memori internal mencapai 256 GB, sedangkan kamera belakangnya beresolusi Quad 50 MP + 16 MP + 13 MP + 2 MP dan kamera depan 32 MP dengan baterai 4500 mAh.

Oppo Reno6 5G

Tak berbeda dengan versi barunya, Oppo Reno6 5G memiliki perbedaan dari ukuran layar sebesar 6.4 inci OLED dan chipset MediaTek Dimensity 900. Selain itu, merek smartphone Oppo ini dibekali RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Terkait:  Cara Menggunakan OTG di Oppo (Semua Tipe) dengan Benar

Kamera belakangnya beresolusi 64 MP + 8 MP + 2 MP dan kamera depannya sebesar 32 MP. Oppo Reno6 5G didukung baterai Li-Po 4300 mAh, sedangkan harganya lebih rendah dibandingkan Oppo Reno6 Pro 5G yang menembus angka Rp.11 juta.

Oppo A16

Di Indonesia, Oppo A16 resmi dirilis pada bulan Juli tahun 2021. Smartphone ini memiliki ukuran layar 6.52 inci HD+ dengan chipset MediaTek Hello G35. Oppo A16 dibekali RAM 3 GB dan memori internal 32 GB sekaligus memori eksternal berupa MicroSD mencapai 256 GB (slot khusus).

Kamera belakang Oppo A16 beresolusi 13 MP + 2 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP, sedangkan baterainya mencapai 5000 mAh untuk mendukung aktivitas harianmu tanpa takut dayanya habis.

Oppo Reno6 4G

Oppo Reno6 4G memiliki layar berukuran 6.4 inci AMOLED Full HD+ dengan chipset Snapdragon 720G. Smartphone ini dibekali RAM 8 GB dan memori internal 128 GB, sedangkan kameranya beresolusi 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP (belakang) dan 44 MP (depan) sangat cocok untuk kalian yang gemar fotografi.

Selain itu, Oppo Reno6 4G didukung baterai Li-Po 4310 mAh sehingga kamu dapat mengabadikan momen seru seharian dengan harga rilisnya sebesar Rp.5 juta.

Oppo A74 5G

Oppo A74 5G termasuk salah satu merek handphone Oppo terbaik dan terbaru karena dirilis pada bulan April tahun ini. Selain itu, gadget ini didukung layar sebesar 6.4 inci dan RAM 6 GB dengan memori internal mencapai 128 GB.

Kameranya beresolusi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP (belakang) dan 16 MP (depan) untuk menunjang foto selfie dan objek indah di sekitar. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh sehingga tidak dapat habis seketika, sedangkan harganya berkisar Rp.3,49 juta (6/128 GB).

Terkait:  Merk AC Bagus

Oppo A74

Oppo A74 menjadi salah satu merek handphone Oppo terbaik yang tawarkan layar berukuran  6.43 inci yang dirilis pada bulan April lalu. Tak hanya itu, smartphone ini dibekali RAM 6 GB dan memori internal 128 GB dengan memori eksternal MicroSD (slot khusus).

Smartphone ini didukung kamera beresolusi 48 MP + 2 MP + 2 MP (belakang) dan 16 MP (depan), serta baterai Li-Po 5000 mAh yang awet. Untuk membelinya, kalian cukup siapkan budget sebesar Rp.3,6 juta per unitnya.

Oppo Find X3 Pro

Smartphone ini didukung layar 6.7 inci AMOLED LTPO dan RAM 8 GB serta 12 GB dengan memori internal mencapai 256 GB. Tak hanya itu, Oppo Find X3 Pro memiliki kamera beresolusi 50 MP + 13 MP + 50 MP + 3 MP (belakang) dan 32 MP (depan) yang dipastikan sangat cocok untuk penikmati fotografi dengan hasil tangkapan yang tajam.

Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 4500 mAh dan didukung pengisian cepat 65W, pengisian nirkabel 30W sampai pengisian balik 10W. Kamu bisa menikmati aktivitas fotografi tanpa khawatir kehabisan baterai di luar ruangan.

Oppo Reno5 F

Smartphone ini resmi dirilis pada bulan Maret tahun 2021 dan ukuran layarnya mencapai 6.43 inci AMOLED. Oppo Reno5 F memiliki RAM 8 GB dan memori internal 128 GB, sedangkan kameranya beresolusi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP (belakang) dan 32 MP (depan).

Tak hanya itu, smartphone ini didukung baterai Li-Po 4310 mAh dengan bobot 172 gram serta sensor sidikjari sehingga keamanannya terjamin. Apabila kamu tertarik memilikinya, siapkan budget sebesar Rp.4,1 juta untuk menikmati semua fitur dari Oppo Reno5 F.

Oppo menjadi salah satu merek smartphone berbasis android terkemuka di Indonesia. Tak sedikit masyarakat tetap memilihnya sebagai gadget andalan kerena fitur beragam dan harga bersaing. Untuk informasi soal produk Oppo lainnya, silakan akses situs resminya via https://www.oppo.com/.

Similar Posts