Merek Hoodie Luar Negeri

Merek Hoodie Luar Negeri
Merek Hoodie Luar Negeri

Segala macam bahan dalam pakaian sangat berpengaruh terhadap penampilan, salah satunya adalah dari brand sebuah produk fashion. Apabila kamu gemar memakai hoodie, kalian harus tahu apa saja merek hoodie luar negeri yang sering dipilih dan dikenakan para pencintanya.

Tak hanya itu, sebagian besar hoodie buatan luar negeri sering diklaim memiliki harga cukup mahal, bahkan mencapai jutaan rupiah lantaran brand nya mempengaruhi item fashion tersebut.

Read More

Untuk menemukan hoodie yang sempurna memang tidak mudah. Pasalnya, sebagian besar orang Indonesia akan selalu memilih hoodie buatan lokal yang harganya lebih murah dengan kualitas yang belum tentu bagus.

Namun, kalian bisa merogoh kocek agak dalam untuk memiliki hoodie lebih stylish dengan menggunakan buatan luar negeri. Tak sedikit hoodie import menawarkan kualitas premium, sedangkan harganya sebanding dengan kualitas dan tampilannya sejak dipakai.

Merek Hoodie Luar Negeri

Merek Hoodie Luar Negeri
Merek Hoodie Luar Negeri

Hoodie merupakan salah satu aksesoris fashion yang selalu digunakan semua orang, baik laki-laki atau perempuan pasti memilikinya sebagai koleksi busana sehari-hari. Meski begitu, tak sedikit orang mempunyai hoodie yang kurang bagus karena harganya sangat murah dan bahannya rentan rusak atau sobek.

Kamu bisa mencoba membeli dan menggunakan merek hoodie luar negeri yang menawarkan harga cukup menarik, sedangkan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Belakangan ini sudah hadir berbagai macam merek hoodie luar negeri yang menawarkan tampilan bagus dan bahannya juga berbeda dengan item serupa lainnya. Jangan heran para pencinta hoodie pasti pernah membeli salah satu hoodie buatan luar negeri karena sudah menjadi aksesoris fashion wajib yang tidak bisa dilepaskan.

Terkait:  Merek Sweater Wanita yang Bagus

Selain itu, hoodie menjadi item fashion simple dan stylish, karena modelnya sederhana dan sesuai dengan busana apapun yang akan kalian pakai setiap hari.

Daftar Merek Hoodie Luar Negeri Paling Bagus

Apabila kamu sedang mencari merek hoodie luar negeri berkualitas dan paling bagus, kalian bisa mengikuti dan menyimak pembahasan ini. Kami sudah mengumpulkan beberapa brand hoodie mancanegara yang cukup familiar di Indonesia.

Di samping itu, sebagian besar produk nya sangat bagus dan memberi kenyamanan sejak awal dipakai. Hoodie buatan luar negeri bahkan dipilih banyak orang daripada lokal karena kualitasnya lebih bagus meski harganya cukup mahal.

Nike

Hoodie adalah pakaian penting dalam aktivitas olahraga, namun hanya beberapa merek saja yang memberikan kualitas terbaik, salah satunya Nike. Brand ini sudah berkecimpung dalam dunia fashion kelas atas sejak tahun 1960-an dan berperan besar dalam kemajuan hoodie.

Kamu akan menemukan berbagai macam hoodie terbaik dari merek ini, mulai dari hoodie running yang begitu stylish sampai hoodie katun jersey klasik, semua menunjang pakaian olahraga mewah dan trendi.

A Day’s March

Apabila kalian sedang mencari hoodie minimalis yang berkualitas dan bisa dipakai setiap hari, maka kamu bisa mencoba hoodie merk A Day’s March yang merupakan salah satu item fashion premium dengan harga terjangkau.

Selain itu, Hoodie asal Swedia ini tersedia dalam enam warna menarik. Proses pembuatannya di Portugal dengan menggunakan kain punggung bulu tebal yang nyaman, serta dirancang untuk membentuk tubuh kamu seperti pakaian sederhana yang dikenakan sehari-hari.

Champion Reverse Weave

Kamu bisa mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli merek hoodie luar negeri yang berkualitas seperti Champion Reverse Weave. Pasalnya, brand ini sudah memproduksi perlengkapan resmi dan terpercaya untuk tim nasional olahraga profesional selama beberapa tahun.

Tak bisa dipungkiri mereka mengetahui banyak hal tentang produksi hoodie yang penuh gaya, serta berkualitas. Kain tenun bermutu tinggi membantu mengurangi penyusutan dari setiap hoodie resminya.

Terkait:  Merek Kopi yang Bagus untuk Diet

Reigning Champ

Kemunculan berbagai macam pakaian olahraga mewah dan stylish membuat sebagian besar produsennya penasaran untuk menciptakan inovasi terbaru. Maka dari itu, merek hoodie luar negeri asal Kanada, Rigning Champ menjadi bukti kuat bahwa hoodie mereka tidak kalah saing dengan produk serupa lainnya.

Penekanan konstruksi yang kokoh dan kenyamanannya sangat diperhatikan, mereka menciptakan pakaian olahraga dan hoodie yang dirancang untuk dipakai sebelum atau sesudah olahraga di gym.

Gucci

Gucci merupakan salah satu merek hoodie luar negeri berkualitas yang perlu diperhitungkan. Bagaimana tidak, brand ini sangat terkenal dan sering meluncurkan berbagai macam icon fashion mewah. Hoodie menjadi salah satu aksesoris pilihan yang diperhitungkan para pengikut setia icon mode dunia tersebut.

Desain dan karakter hoodie yang dihadirkan sangat kuat, sedangkan brand ini punya popularitas sangat tinggi sehingga siapapun yang memakai hoodie nya dapat terlihat lebih elegan.

Stone Island

Stone Island selalu berinovasi menghadirkan berbagai macam hoodie terbaik untuk pemakai setianya di seluruh dunia. Katun jersey loopback yang kurang populer semakin berkembang berkat penerapan luar biasa yang dilakukan brand ini.

Stone Island menerapkan teknik pewarnaan sangat tinggi yang dilakukan terhadap setiap produknya. Tak bisa dipungkiri hoodie luar negeri yang dilahirkan membuat produk mereka termasuk salah satu hoodie termewah di Italia.

Polo Ralph Lauren

Hoodie selalu dianggap sebagai barang sederhana oleh pemakainya. Namun, segalanya akan berubah sebaliknya setelah pemakainya mengenakan merek hoodie luar negeri asal Amerika Serikat, Polo Ralph Lauren.

Mereka memandang penting fashion ini terhadap audiens baru. Polo Ralph Lauren selalu mengubah sudut pandang banyak orang menjadi suatu hal yang bisa dikenakan lebih modis dan trendi, baik dimana saja dan kapan saja.

Noah

Noah merupakan brand fashion jalanan dan streetwear. Brand ini dirancang dengan sedikit sentuhan dari gaya Pantai Timur yang cukup santai, tentunya dengan desain lebih keren dan menarik. Hoodie Noah memiliki daya tarik tersendiri yang tidak terdapat pada merek hoodie luar negeri lainnya.

Terkait:  Merk Bedak Padat Non Comedogenic

Pilihan warnanya juga lebih netral, serta dapat dipadukan dengan mudah. Kenyamanan akan terasa sejak awal dipakai, kamu tidak perlu khawatir selama mencoba semua produk brand ini.

Brunello Cucinelli

Hoodie Brunello Cucinelli menjadi pakaian kasual mewah yang agak asing bak oksimoron. Apabila kamu sulit membayangkannya, kalian bisa melihat semua fashion yang dimilikinya. Hoodie brand ini sangat mewah dan dibuat dengan keahlian tinggi, serta memperhatikan detail yang dipakai untuk setelan khusus.

Apabila kamu gemar mengenakan hoodie namun bosan terhadap modelnya, brand terkemuka asal Negeri Pisa ini bisa menjadi pilihan sekarang juga. Harganya juga bahkan mampu mencapai belasan sampai puluhan juta rupiah.

AMI

Hoodie bergaya dari produk unggulan Alexandre Mattiussi sangat populer di kalangan pria yang terhipnotis dengan mode gaya dari Benua Biru sejak label AMIs pertama kali muncul tahun 2011 silam.

Kini, pakaian tersebut semakin berkembang secara global dengan dirancang dengan beberapa pria yang model pakaiannya terbaik di dunia. Hoodie mereka memiliki desain bagus dengan nilai estetika tinggi, sedangkan produknya sangat detail terhadap polanya keseluruhan.

The Real McCoys

The Real McCoys terkenal dengan konsepnya yang klasik. Jangan heran sebagian besar produk fashion nya begitu menarik untuk dikenakan setiap hari. Brand ini menciptakan fashion yang menghidupkan konsep vintage klasik, stylish dan mengundang perhatian banyak orang.

Siapapun yang mengenakannya pasti sangat menarik di lingkungannya, apalagi hoodie nya begitu unik dan para pemakainya bisa terlihat lebih gaya dan keren dalam kondisi apapun.

Hoodie menjadi aksesoris fashion yang bukan hanya digunakan saat olahraga, namun juga aktivitas apapun bisa didukung dengan pemakaiannya untuk tetap keren dan stylish. Semoga salah satu merek hoodie luar negeri di atas bisa menjadi rekomendasi untuk para pencinta hoodie tanah air.

 

Related posts