Merek Jeans Lokal Murah

Merek Jeans Lokal Murah
Merek Jeans Lokal Murah

Bagi siapapun yang gemar mengenakan celana denim, maka kamu bisa mencari berbagai macam merek jeans lokal murah tanpa menghabiskan uang banyak. Pasalnya, beragam brand lokal menawarkan produk celana berbahan jeans yang harganya tidak mencapai jutaan rupiah.

Selain itu, produknya juga bagus dan lebih awet supaya bisa menunjang penampilan kalian dalam segala aktivitas agar kamu dampak terlihat keren dan stylish dimana saja maupun kapan saja.

Belakangan ini banyak brand lokal menghadirkan celana denim dengan motif dan tampilan lebih unik. Jangan heran saat momen tertentu seperti Idul Fitri bahwa produksinya semakin meningkat untuk menyempurnakan penampilan kalian di hari raya.

Maka dari itu, brand lokal tidak ingin kalah saing dengan merek jeans luar negeri untuk memanjakan para pencinta celana denim. Kamu bisa mendapatkannya di mall terdekat yang harganya sesuai dengan kualitasnya.

Merek Jeans Lokal Murah

Merek Jeans Lokal Murah
Merek Jeans Lokal Murah

Kami pastikan siapapun pasti ingin terlihat affordable dan stylish di segala suasana, kan? Oleh sebab itu, pemilihan busana yang benar dan matching sangat berdampak terhadap lekuk tubuh kalian.

Apabila kalian gemar mengenakan jeans, silakan pilih merek jeans lokal murah yang kualitasnya tidak kalah saing dengan produk luar negeri. Hal ini dikarenakan bahannya adem dan tidak menimbulkan rasa gerah meski selalu kalian pakai dalam aktivitas apapun.

Kamu bisa memakai celana denim berbahan jeans saat undangan, ulang tahun sampai hari-hari besar karena produknya sesuai dengan busana apapun. Selain itu, tampilannya keren dan tidak akan merusak tampilanmu untuk tetap stylish setiap hari.

Walaupun barangnya berasal dari Indonesia, namun sebagian besar merek jeans lokal punya kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, sedangkan produknya mampu bertahan sampai bertahun-tahun dan tidak cepat rusak.

Terkait:  Handle Pintu Merk Solid

Daftar Merek Jeans Lokal Murah dan Berkualitas

Barangkali kalian penasaran apa saja merek jeans lokal murah yang digunakan banyak orang saat ini. Tak hanya itu, brand celana denim tersebut bukan hanya ditujukan kepada kalangan laki-laki melainkan juga perempuan.

Hal ini dikarenakan celana berbahan jeans sudah menjadi salah satu icon fashion yang sering digunakan masyarakat luas untuk menunjang penampilan setiap hari. Kamu bahkan bisa memakainya setiap hari supaya terlihat lebih keren dan modis.

Mischief

Mischief menjadi salah satu merek celana denim berbahan jeans yang sudah hadir sejak tahun 2007 silam. Brand ini menawarkan berbagai macam model jeans yang memakai fabric Jepang sebagai bahan dasarnya.

Selain itu, kamu bisa mengenakan produknya dalam segala aktivitas agar dapat terlihat keren dan rapi. Mischief termasuk brand fashion yang tidak pernah main-main soal kualitas, sedangkan harga produknya berkisar Rp.500,000 s/d Rp.1,200,000.

Pot Meets Pop

Pot Meets Pop (PMP) adalah brand jeans lokal yang sesuai untuk kalian yang merupakan pencinta Nudie dan Cheap Monday, karena kedua merek besar jeans tersebut adalah sumber inspirasi dari para pendiri PMP.

Selain itu, classic cutting dan timeless design yang berada di setiap desain PMP menjadi alasan mengapa merek jeans lokal ini bisa dipakai tanpa batas, termasuk saat hari raya. Kamu hanya perlu merogoh kocek berkisar Rp.400,000 s/d Rp.700,000 untuk mendapatkan produk ini.

Sage

Sage yang berslogan ‘Who lives sees, who travels sees more.’ membuat brand ini bersifat adventurous. Jeans dirancang khusus untuk mendukung aktivitas travel dan outdoor lebih sesuai untuk kalian yang ingin langsung berlibur saat hari raya.

Brand ini menghadirkan celana jeans yang desainnya bagus dan detail untuk menyempurnakan penampilan kalian setiap hari. Berapa harganya? Kalian cukup siapkan budget sebesar Rp.520,000 s/d Rp.980,000.

Terkait:  Merek Baju Termahal

AYE!

AYE! merupakan merek jeans lokal murah yang menawarkan berbagai macam celana bagus dan berkualitas. Selain itu, desainnya unik dan siapapun yang memakainya pasti terlihat lebih elegan dan keren.

Kami beritahu bahwa brand ini berpusat di Jakarta dan sudah didirikan sejak tahun 2011. Tak bisa dipungkiri AYE! semakin berkembang sebagai salah satu merek jeans lokal terbaik saat ini. Kamu bisa mendapatkan item pilihan dengan merogoh kocek sekitar Rp.570,000 s/d Rp.1,000,000.

Mommo Company

Brand ini terinspirasi dari Mod subculture pada tahun 1960-an dan motor jadul, Mommo Company hadir dengan desain jeans klasik dan menarik yang lebih tahan lama. Selain itu, kamu bisa memakai celana jeans brand ini dalam segala aktivitas untuk terlihat gaya dan stylish.

Kamu bisa menemukan merek jeans lokal murah ini di sebagian besar outlet fashion seluruh Indonesia, sedangkan harganya berkisar Rp.750,000 s/d Rp.945,000 tergantung model dan ukuran.

Jeans Lea

Tak sedikit orang terkejut bahwa Jeans Lea merupakan brand asli dari Indonesia. Hal ini dikarenakan merek jeans lokal murah ini punya kualitas yang sama dengan Levi’s, Lee dan Wrangler.

Lea merancang celana jeans yang didesain lebih mengagumkan dan ditunjang dengan bahan denim berkualitas tinggi. Selain itu, brand ini menawarkan berbagai macam kelebihan seperti varian lebih banyak, sehingga para penggemar jeans dapat memilih produk celana pilihannya.

Jeans Jimmy and Martin

Jimmy and Martin adalah salah satu merek jeans lokal murah asal Kota Bandung yang dikenal melalui beragam produk berbahan denim berkualitas tinggi. Brand ini menawarkan jeans yang terkesan untuk kalangan urban, terbukti melalui berbagai macam varian jeans yang dihadirkan oleh Jimmy and Martin.

Brand ini pun menawarkan beberapa produk lainnya sesuai dengan tren saat ini. Mereka juga memproduksi perlengkapan busana lainnya seperti kemeja dan t-shirt.

Terkait:  Merk Baju Bayi di Matahari

Papperdine

Papperdine merupakan produsen pakaian asal Indonesia yang punya spesialisasi dalam bidang produksi celana jeans. Selain itu, brand ini menghadirkan berbagai macam warna yang bahannya berkualitas seperti stretch denim, yakni kain yang bisa melebar sampai pemakainya tidak akan merasa sesak.

Brand ini juga menyediakan ukuran kecil dengan nomor 26 dan model pinggangnya terdiri dari middle waist dan high waist, sedangkan harganya berkisar Rp.300,000.

Ramayana

Siapa yang tidak mengenal brand ini? Ramayana menjadi salah satu brand fashion familiar di Indonesia, sedangkan keberadaannya terkenal karena harganya cukup merakyat. Ramayana memproduksi celana jeans berbahan stretch denim berkualitas, sedangkan ukurannya berkisar 27-34.

Meski begitu, mayoritas celana jeans nya berupa skinny jeans yang dominan dikenakan wanita, sedangkan harganya relatif terjangkau sekitar Rp.120,000 s/d Rp.400,000.

Colorbox

Colorbox termasuk salah satu merek jeans lokal murah saat ini. Colorbox merupakan produsen pakaian wanita dari Indonesia yang menghadirkan celana jeans berkualitas. Selain itu, modelnya beragam seperti skinny jeans, short pants, capri jeans, flare jeans serta boot cuts.

Brand ini juga menghadirkan celana dari bahan denim maupun katun agar kamu dapat memilih produk sesuai kebutuhan, harganya cukup murah berkisar Rp.200,000 s/d Rp.350,000.

Zahra Signature

Zahra Signature adalah merek pakaian perempuan dari Indonesia. Brand ini menghadirkan celana jeans dengan model beragam seperti boot cut, slim fit, boyfriend jeans serta straight leg.

Celananya berbahan dasar stretch denim yang bisa longgar agar kamu dapat bergerak lebih leluasa dan warnanya bervariasi sesuai pilihanmu masing-masing. Selain itu, Zahra Signature menawarkan harga celana jeans lokal cukup murah sekitar Rp.200,000 s/d Rp.300,000.

Kalian tidak perlu menghabiskan uang sampai jutaan rupiah untuk membeli celana jeans impor atau buatan luar negeri, karena merek jeans lokal murah semakin dilirik banyak orang saat ini. Brand-brand nya sudah terkenal dan menawarkan celana jeans bagus dengan bahan berkualitas.

Related posts