Merek Jersey Sepeda yang Bagus

Merek Jersey Sepeda yang Bagus
Merek Jersey Sepeda yang Bagus

Apabila kamu sedang berencana menggeluti hobi bersepeda, maka kamu bisa membeli merek jersey sepeda yang bagus untuk melengkapi kegiatan olahraga tersebut. Pasalnya, sebagian besar pesepeda tidak bisa menjalani aktivitas fisik tersebut tanpa mengenakan atribut yang benar dan lengkap.

Jersey menjadi kostum penting untuk para pencinta olahraga sepeda untuk melakukan rutinitas tersebut lebih nyaman meski di bawah sinar matahari seharian.

Secara umum jersey sepeda yang bagus dan terbaik akan selalu diketahui melalui bahan. Hal ini dikarenakan bahannya harus mengatur kelembapan, kenyamanan serta aerodinamis. Tak bisa dipungkiri negeri ini mempunyai dua musim berbeda yang satu sama lain mendukung aktivitas bersepeda setiap hari.

Selain itu, jersey sepeda yang fleksibel untuk dikenakan saat musim dingin atau panas tentunya akan dibutuhkan para pencinta olahraga bersepeda untuk digunakan saat menjalani hobi tersebut.

Merek Jersey Sepeda yang Bagus

Merek Jersey Sepeda yang Bagus
Merek Jersey Sepeda yang Bagus

Tak sedikit olahragawan yang gemar bersepeda akan selalu mencari merek jersey sepeda yang bagus untuk dikenakan saat musim dingin atau panas. Seperti kita tahu bahwa kegiatan tersebut butuh tenaga cukup banyak saat menghadapi medan tertentu, sedangkan risiko seperti gerah sampai dehidrasi akan kalian rasakan.

Maka dari itu, pemilihan jersey sepeda yang nyaman tidak bisa dilakukan sembarangan supaya tubuh tetap lembap dan melindungi dari cuaca buruk.

Terkait:  Makanan Kucing Merk Meo

Sementara itu, pemilihan jersey sepeda yang benar dan tepat bisa membuat kalian terlihat semakin keren dan percaya diri saat bersepeda seorang diri maupun bersama keluarga atau kerabat. Kini, banyak sekali merek jersey sepeda yang bagus dengan harga beragam untuk dipilih para pencinta olahraga tersebut.

Kalian tidak perlu mengeluarkan uang banyak supaya bisa bersepeda sambil mengenakan jersey yang keren dan nyaman tanpa khawatir menimbulkan rasa gerah berlebihan.

Daftar Merek Jersey Sepeda yang Bagus dan Terbaik

Barangkali kalian penasaran mengenai merek jersey sepeda yang bagus dan direkomendasi kepada para pesepeda tanah air. Secara umum harganya berkisar ratusan ribu rupiah yang terbuat dari bahan berkualitas supaya kamu bisa bersepeda dengan nyaman dan senang.

Tak hanya itu, jersey sepeda yang bagus tentunya memiliki daya serap lebih baik sehingga kalian dapat meneruskan perjalanan menggunakan sepeda tanpa khawatir muncul keringat berlebih yang berujung over dehidrasi.

XZONE Jersey Sepeda Road Eagle

Apabila kamu gemar mengendarai sepeda setiap hari dalam jarak jauh, silakan coba salah satu merek jersey sepeda yang bagus bernama XZONE Road Eagle. Produk ini terbukti mampu menyerap keringat sekaligus mengeringkan keringat dengan cepat, supaya perjalanan kamu bisa lebih nyaman dan seru.

Jersey berbahan dryfit ini dilengkapi ritsleting yang mampu menyimpan barang-barang pribadi kalian, sedangkan harganya mulai dari Rp.250,000.

Pollride Jersey Sepeda Indonesia Bangkit

Apabila kalian ingin mendukung produk jersey sepeda lokal, maka kalian bisa mencoba Pollride Indonesia Bangkit. Jersey ini menghadirkan beragam motif dari produsen asal Kota Bandung, Jawa Barat dengan mengusung nuansa Indonesia.

Produk ini memiliki salah satu jersey sepeda bagus bernama Indonesia Bangkit karena warna merah putih kebanggaan bangsa dengan tulisan di dada. Bahannya lembut dan nyaman karena memakai bahan dryfit yang harganya mulai dari Rp.191,400.

Terkait:  Merk Branded Terkenal

Adidas Alphaskin Sport Tee

Jersey ini bisa kalian pilih sebagai kostum bersepeda supaya menjalani hobi lebih nyaman dan santai. Desainnya cukup ketat pada tubuh agar tidak dapat menghambat pergerakan kalian. Bahannya dilengkapi dengan UV protection supaya kulit bisa terlindungi dengan baik.

Jika kalian tidak tahan dengan bau keringat selama bersepeda, kalian tidak akan terganggu karena Adidas Alphaskin Sport Tee dilengkapi senyawa anti bau dan warna kostumnya hitam keren, sedangkan harganya mulai dari Rp.450,000.

Polygon Jersey Urban 5

Polygon Jersey Urban 5 merupakan kostum bersepeda berbahan pollester dan spandek, serta cukup kuat dipakai dalam waktu yang lama. Kendati demikian, ketika dipakai jersey ini tetap ringan dan santai selama melekat di tubuh kalian.

Jersey ini juga memiliki kantong lebih banyak di belakang dan kamu bisa membawa HP atau snack saat bersepeda. Jersey seharga Rp.498,000 ini hadirkan beragam pilihan warna menarik mulai dari hitam/kuning, merah dan biru tua/jingga.

Shimano Series LSG 2019 Concept Windbreaker

Jika kalian sedang mencari merek jersey sepeda yang bagus dengan konsep kasual, Shimano Series LSG 2019 Concept Windbreaker adalah pilihannya. Kamu bisa memakainya saat bersepeda di pusat kota atau sekitar rumah, sedangkan produknya melindungi tubuh dari terpaan angin dengan baik.

Bahannya juga bisa menahan air dengan intensitas ringan seperti gerimis, jersey seharga Rp.1,000,000 ini pun bisa dikemas dalam ukuran sangat kecil dan kamu bisa membawanya kemana saja.

Santic Jisai Women Jersey Short Sleeve

Jersey superketat ini terasa bak kulit kalian sendiri saat dipakai. Jersey ini akan memberikan pengalaman seru saat bersepeda karena tekanan angin dari arah berlawanan akan berkurang, sedangkan kamu bisa melaju lebih cepat.

Terkait:  Merk Bedak Tahan Air dan Keringat

Santic Jisai Women Jersey Short Sleeve akan menampilkan lekuk tubuh yang indah. Bahannya juga elastis dan reflektif terhadap cahaya. Kamu bisa mencoba membeli jersey sepeda seharga Rp.615,000 ini untuk menunjang aktivitas bersepeda setiap hari.

Chapeau! Club Jersey Stripe

Club Stripe Jersey dari Chapeau! begitu menggambarkan sosok anak muda yang energik dan kuat. Jersey ini terkesan modern dengan pilihan warna yang cerah, kamu akan terlihat mencolok di barisan sepeda ketika bersepeda beramai-ramai.

Bahannya reflektif terhadap cahaya sehingga membuat kalian dapat menjalani hobi pada sore atau malam hari. Jersey ini akan membuat penampilanmu lebih keren dengan pilihan warna beragam yang harganya mulai dari Rp.1,400,000.

Rapha Men’s RCC Annual Pro Team Flyweight Jersey

Rapha merupakan salah satu brand fashion terkemuka yang meluncurkan jersey khusus anggota Rapha Cycling Club setiap tahunnya. Jersey ini terbuat dari bahan nilon dan polyester, sedangkan bagian belakangnya terbuat dari polyester dengan kandungan UPF 40 untuk mencegah sengatan matahari berlebihan.

Bahannya ringan dan mudah kering untuk memberi rasa nyaman saat bersepeda. Kualitasnya yang sangat bagus membuat jersey ini dibanderol seharga Rp.3,750,000.

Endura Movistar Team S/S Jersey 2017

Endura meluncurkan Movistar Team S/S Jersey saat kejuaraan dunia tahun 2017. Jersey ini memiliki model slimfit sehingga tubuhmu lebih aerodinamis saat bersepeda. Kalian tidak perlu khawatir terhadap cuaca panas bakal mengganggu kenyamanan saat perlombaan lantaran jersey nya sudah memakai teknologi Coldblack.

Inovasi tersebut mampu mengurangi panas yang terbentuk di dalam jersey secara signifikan dan jersey seharga Rp.1,400,000 punya bahan cepat kering dan menyerap keringat lebih efektif.

MAAP Women’s Echo Pro Base LS Jersey

Apabila jersey lengan panjang diluncurkan saat musim dingin atau hujan, kalian akan melihat MAAP Women’s Echo Pro Base LS Jersey yang justru dihadirkan saat musim panas. Bahan produknya terbuat dari campuran polyamide dan elastane dari Italia yang lembut dengan sirkulasi udara baik.

Jersey ini juga menggunakan teknologi Moisture Wicking, sedangkan keringat dan udara lembap yang menempel akan cepat kering. Jersey seharga Rp.2,850,000 ini hadir dalam 3 warna berbeda yakni light coral, chilli dan spearmint.

Related posts