Merek Kopi yang Bagus untuk Diet

Merek Kopi yang Bagus untuk Diet
Merek Kopi yang Bagus untuk Diet

Secara umum kopi selalu dianggap sebagai minuman yang kurang bermanfaat karena kandungan kafein yang tinggi. Namun, kamu bisa menurunkan berat badan dengan meminum merek kopi yang bagus untuk diet sehingga dapat melangsingkan tubuh.

Kopi tidak selalu diklaim sebagai minuman berbahaya untuk organ tubuh tertentu, karena minuman identik berwarna hitam ini ternyata bisa membantu kalian dalam menjalankan program diet untuk menutunkan berat badan sesuai target.

Kalian tidak bisa meminum semua merek kopi untuk menurunkan berat badan, karena kopi yang harus diminum adalah minuman tertentu sesuai anjuran dokter. Kalian biasanya akan dianjurkan mengonsumsi green coffee alias kopi hijau untuk melangsingkan tubuh dengan aman dan cepat.

Meski begitu, rasanya tetap enak dan manis sehingga dapat dipastikan kalian akan konsisten menjalani misi mengecilkan lingkar pinggang dan perut untuk terlihat bagus dan percaya diri setiap hari.

Merek Kopi yang Bagus untuk Diet

Merek Kopi yang Bagus untuk Diet
Merek Kopi yang Bagus untuk Diet

Tak sedikit orang belum tahu mengapa merek kopi yang bagus untuk diet adalah kopi hijau. Hal ini dikarenakan kopi hijau merupakan obat alami untuk diabetes, hipertensi, obesitas, infeksi bakteri dan Alzheimer.

Selain itu, biji kopi hijau tidak pernah dipanggang sehingga dapat dipastikan kandungan lemaknya sangat rendah. Tak bisa dipungkiri siapapun yang rutin mengonsumsi kopi hijau, kami pastikan berat badannya akan turun dengan cepat dan mudah.

Secara umum kopi hijau mengandung asam klorogenat yang belum dipanggang untuk dicerna dan diserap oleh tubuh. Fakta ini merupakan hasil studi yang dimuat dalam jurnal BMC Complementary and Alternative Medicine pada bulan Maret tahun 2006 silam.

Terkait:  Merek Deodoran untuk Ibu Hamil

Penelitian ini memastikan kafein dan asam klorogenat adalah zat yang mampu menurunkan berat badan, sedangkan kopi hijau tidak akan menimbulkan efek samping apapun untuk para pejuang diet saat ini.

Daftar Merek Kopi yang Aman dan Bagus untuk Diet

Barangkali kalian belum tahu daftar merek kopi yang bagus untuk diet untuk menurunkan berat badan lebih aman dan efektif. Kami pastikan semua produknya tidak memberi efek samping selama kamu berjuang menghilangkan tumpukan lemak pada area tubuh tertentu.

Selain itu, merek kopi yang aman dan bagus untuk diet memiliki harga terjangkau dan rasa lebih enak supaya kamu bisa mengonsumsi lebih lama, sekaligus menjalani pola makan sehat selama program diet berlangsung.

Diffee Green Coffee

Diffee Green Coffee dijamin murni tanpa campuran kacang hijau maupun bahan lainnya. Kamu bisa meminumnya 2x sehari, yakni 30 menit sebelum sarapan dan makan malam atau sebelum berolahraga. Apabila sakit maag, kalian dianjurkan meminumnya sekitar 30 menit sesudah makan.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, kalian tidak perlu menambahkan gula atau krimer saat menyeduhnya. Produk ini dibanderol seharga Rp.159,000 per box berisi 20 sachet.

Green Bean Coffee

Secara umum kalian akan selalu menyeduh kopi hasil penggilingan halus atau kasar. Kini, kalian bisa menikmati seduhan kopi utuh dari Green Bean Coffee. Kopi ini ampuh mengusir lemak berlebih yang mengendap terlalu lama di perut, lengan dan paha.

Kandungan asam klorogenat di dalamnya mampu meningkatkan metabolisme tubuh supaya pembakaran lemak bisa berlangsung cepat dan mengurangi nafsu makan. Produk ini dibanderol seharga Rp.35,000 per bungkusnya (250 gram).

Gamat Green Coffee

Gamat Green Coffee with Super Collagen adalah kombinasi dua sumber daya hayati, yakni teripang emas dan kopi hijau. Keduanya mengandung senyawa baik yang bermanfaat untuk kesehatan. Produk ini punya kandungan asam klorogenat yang cukup tinggi lantaran tidak melalui proses pemanggangan.

Terkait:  Merek Pasta Gigi yang Bagus untuk Wajah

Maka dari itu, produk ini ampuh untuk membakar lemak di dalam tubuh, meningkatkan energi saat beraktivitas dan mencegah masalah kesehatan yang disebabkan timbunan lemak, sedangkan harganya hanya Rp.150,000.

Kopi Hijau Goji Berry

Produk ini terbuat dari biji kopi Arabika dan ekstra goji berry. Selain itu, produk ini memakai biji kopi dari Gunung Semeru, Jawa Timur dan berry nya dari Cina dan Tibet. Kopi ini aman diminum untuk membantu menurunkan berat badan dan menambah nutrisi dalam memaksimalkan metabolisme tubuh.

Wajar bila hasil diet dari setiap orang akan berbeda karena dipengaruhi faktor umur, genetik, pola hidup dan lainnya. Untuk mengonsumsi produk ini, kalian cukup siapkan budget sebesar Rp.75,000 s/d Rp.90,000.

Green Coffee Dinnar 88

Produk ini diperkaya dengan kandungan kolagen ikan, L Glutathione, L Carnitine, stevia (daun manis) dan kulit manggis. Kamu bisa membelinya dengan merogoh kocek sebesar Rp.130,000 untuk satu box berisi 5 sachet @ 20 gram.

Kamu akan merasakan frekuensi BAB lebih lancar, serta membuat kulit lebih halus, cerah dan kencang. Tak hanya itu, produk ini juga mampu menghilangkan komedo dan jerawat di wajah sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh.

Green Coffee Nulife

Green Coffee Nulife merupakan salah satu produk kopi hijau murni dan organik terbaik di Indonesia. Selain itu, merek kopi yang bagus untuk diet ini mengandung asam klorogenat untuk mengurangi kadar kolesterol jahat, mempercepat pembakaran lemak, menekan rasa lapar serta memperbaiki metabolisme tubuh.

Tak bisa dipungkiri produk ini ternyata mampu mencegah penuaan dini. Kamu bisa membelinya melalui e-commerce seharga Rp.315,000 dan rasakan semua manfaatnya.

Green Coffee 77

Green Coffee 77 adalah kopi herbal yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan. Produk ini menggabungkan kopi hijau, ekstra kulit manggis, kolagen ikan, daun dewa dan bahan alami lainnya untuk mengusir racun dari tubuh melalui proses detoksifikasi hati.

Terkait:  Merk AC Bagus

Produk ini juga membantu menurunkan kadar gula darah, melunakkan lemak jahat serta membasmi jerawat supaya wajah kalian bisa terlihat cerah dan awet mudah. Produk ini bisa kalian beli melalui e-commerce seharga Rp.130,000.

Nescafe Green Coffee

Nescafe Green Coffee merupakan produk kopi hijau yang unik. Pasalnya, merek kopi yang bagus untuk diet ini terbukti bercita rasa tinggi dengan warnanya yang tetap putih tanpa campuran apapun.

Selain itu, kopi ini adalah gabungan biji kopi robusta panggan gelap-medium berkualitas tinggi dan ekstra kopi hijau, krim dan gula. Segalanya dipadukan untuk menghadirkan kopi nikmat dengan aroma yang khas, sedangkan harganya berkisar Rp.16,000 @ 10 sachet.

Green Coffee Inayah

Apakah kamu sedang mencari merek kopi yang bagus untuk diet dengan pembuatannya yang simple? Green Coffee Inayah adalah jawabannya, karena produk ini adalah kopi hijau berbentuk kapsul sehingga kalian tidak perlu menyeduhnya seperti kopi lainnya.

Produk ini tidak boleh dikonsumsi ibu hamil, anak-anak dibawah usia 12 tahun, penderita darah tinggi serta pengidap diabetes. Produk seharga Rp.23,000 ini sudah terdaftar di MUI dan aman dikonsumsi jangka panjang.

Kopi Hijau Bromo

Kopi Hijau Bromo adalah produk yang terbuat dari kopi Arabika pilihan yang dipadukan dengan sedikit kacang hijau. Produk ini memiliki aroma dan cita rasa yang khas, sedangkan siapapun yang mengonsumsinya pasti akan selalu ketagihan.

Selain itu, merek kopi yang bagus untuk diet ini mampu menekan nafsu makan dan membakar lemak lebih banyak daripada kopi biasa. Apabila kamu penasaran ingin mencobanya, siapkan budget sebesar Rp.42,000 per 250 gram nya.

Related posts