Merk Bedak Padat

Merk Bedak Padat

Bedak adalah salah satu kosmetik yang dibutuhkan oleh wanita untuk menunjang penampilannya. Bedak itu sendiri ada beberapa macam jenisnya conthnya bedak tabur, padat ataupun cair. Tanpa bedak wanita tidak akan merasa pede untuk keluar rumah dikarenakan bedak akan membuat muka terlihat segar dan tidak pucat lagi. Wanita kebanyakan lebih suka dengan bedak padat. Lantas merk bedak padat apa yang paling bagus di pasaran saat ini?

Merk Bedak Padat

Merk Bedak Padat
Merk Bedak Padat

Meskipun ada banyak sekali merk bedak padat yang ada di online shop atau di toko – toko sekitar kita, kita wajib tahu jenis dan kualitas dari bedak tersebut. Maklum saja dikarenakan bedak itu kita pakai di wajah dan perlu ektra hati hati dalam memilih bedak. Salah memilih bedak bisa berakibat fatal mulai dari penampilan wajah sampai dengan iritasi di kulit wajah kita.

Rekomendasi Merk bedak Padat Terbaik

Berikut ini beberapa merk bedak padat yang bisa kita pilih sesuai dengan kondisi dan jenis kulit kita.

Becca Cosmetics Blotting Perfector

Merk bedak yang pertama perlu kita coba yaitu Becca, bedak ini berasal dari Amerika Serikat. Bedak padat yang satu ini memiliki slogan “Expert in the Beauty of Ligh”. Mengutamakan soft look dan tetap terlihat menawan. Bedak ini bisa menyerap minyak yang berlebih di wajah wanita. Didukung dengan teknologi soft focus effect yang pastinya bisa membuat wajah kamu selalu terlihat flawless dan poreless.

Perlu digaris bawahi, walaupun kulit wajahmu tidak berminyak, bedak ini juga cocok untuk jenis kulit kering kamu.Bedak ini tidak perlu ticampur dengan jenis lainnya dikarenakan sudah mengandung foundation. Jika kamu ingin merupah lipstik yang tadinya glossy untuk menjadi matte, gunakan sedikit bedak ini di bibir kita, maka hasilnya pasti sesuai dengan yang kita inginkan tadi.

Terkait:  Merek Deodoran untuk Ibu Hamil

Chanel Pudre Universelle Compacte

Jenis bedak yang satu ini sudah termasuk make up ternama kelas dunia. Bagi kita yang suka merias wajah dan ingin mendapatkan hasil yang maksimal, silahkan mencobanya dengan bedak ini. Memiliki daya tahan yang lama yaitu 8 jam pada wajah. Tidak mudah hilang dan tidak perlu melakukan touch up ke wajah selama belum melewati 8 jam penggunaan.

Dengan jenis bedak ini, kamu bisa merubah bentuk wajah lebih menawan dan lebih pede lagi. Walaupun harganya mahal, bedak ini masih menjadi best seller dengan kualitas yang sangat baik.

Lancome Dual Finish Versatile Make-up

Bagi kita yang memiliki wajah yang berjerawat pasti lebih susah untuk memilih jenis bedak yang cocok dan pastinya bisa menyamarkan jerawat pada muka kita. Hal itu tidak berlaku untuk bedak lancome dual finish ini. Bedak padat lancome ini memiliki kemampuan converage yang sempurna untuk menutupi muka yang ada jerawat, noda hitam bahkan tahi lalat. Intinya bisa merubah penampilan kamu lebih perfect lagi.

Bedak yang satu ini biasanya digunakan untuk artis atau model sebelum mereka melakukan pemotretan. Kita tidak perlu menggunakan foundation atau concealer lagi untuk bedak ini dikarenakan kandungannya sudah ada semua pada bedak tersebut.

Bobbi brown sheer

Bedak yang tahan lama dan terasa lembut saat digunakan. Butiran bedak yang sangat kecil serta seratus persen bebas dari minyak. Bedak bobbu brown sudah dilengkapi dengan vitamin E dan yang pasti cocok untuk semua jenis kulit wajah kita. Bobbi brown dibuat yellow base, hal ini bertujuan untuk menciptakan penampilan yang selalu terlihat natural bahkan bagi kita yang berkulit putih, kuning, ataupun sawo matang. Ada 9 shade babbu brown yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Soal harganya berfariasi mulai dari Rp 500.000.

Terkait:  Merk Bedak Bayi Terbaik

Maybelline Clear Smoth

Bagi kita yang memiliki kulit wajah berminyak, bisa mencoba jenis bedak ini. Dikarenakan bedak ini sangat cocok untuk jenis kulit tersebut. Maybelline powder mampu menahan dan menyerap minyak selama 3 – 4 jam setelah kita kita bisa touch up kembali agar wajah selalu terlihat cerah.

Menggunakan jenis bedak padat ini, kamu bisa menyamarkan bekas noda, memperkecil pori pori dan pastinya bedak ini bisa menyatu dengan warna kulit wajah kita. Kita tidak perlu takut dengan sinar UV yang biasanya dihindari oleh para wanita. Bedak maybelline ini sudah dilengkapi SPF 20/PA+++ yang bertugas melindungi kulit wajah dari sinar UV. Harganya dibandor dengan harga Rp 35.000 dan bisa kamu beli di situs online.

Neutrogena Healthy Skin

Jika kulit kita sangat sensitif dengan beberapa kosmetik silahkan coba bedak Neutrogena Healthy Skin Powder. Bedak padat ini sudah mengandung formula antioksidan, Vitamin C dan E serta pro-vitamin yang tidak hanya akan menunjang penampilan kamu sekamin cantik tapi akan memberikan nutrisi pada kulit wajah kamu. Saat ini bedak ini hanaya menyediakan 4 shade natural saja dan bisa kamu beli di toko toko online.

Pigeon Teens Compact Powder

Bagi kamu yang mecari bedak dengan formula yang ringan kamu bisa menjadikan jenis bedak ini untuk menjadi bedak andalan. Sudah dilengkapi dengan oil control yang akan menyerap minyak selama 4 sampai 6 jam. Bisa menutupi noda hitam diwajah walaupun hasilnya memang tidak sebagus merk bedak ternama yang sudah kita bahas di atas tadi namun soal harga memang bedak ini bisa dikatakan terjangkau.

Y.O.U Simplicity

Bedak lokal dari perusahaan Y.O.U memiliki formula yang ringan dan buildable. Jika jenis kulit kita berminyak, bedak ini juga bisa menyerap minyak berlebih di wajah. Bedak yang ini bisa membuat wajah kita terlihat natural dengan memilih salah satu variannya yaitu Light, natural, Ivory, dan beige. Terkait harganya juga sangat terjangkau dikarenakan kamu cukup menyediakan Rp 55.000.

Terkait:  Merk Bihun Jagung

Loreal True Match

Loreal True Match Sudah hadir dengan 13 varian shades. Jadi dengan banyaknya pilihan kamu bisa memilih shades yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Efek lembut dan bisa menyatu dengan warna kulit kita akan kamu dapatkan jika menggunakan bedak ini. Harnya lumayan cukup mahal dikelasnya dikarenakan di bandrol dengan harga Rp 199.000.

Wardah Lightening powder

Siapa yang tidak tahu dengan jenis bedak yang satu ini. Jenis bedak ini sudah lama sekali menemani pecinta kosmetik yang ingin tampil cantik. Tidak sedikit orang yang sampai sekarang masih menggunakan jenis bedak ini. Dengan Wardah lightening two way cake yang sudah memiliki coverage yang tinggi sehinggal bisa bertahan sangat lama dan yang jelas tidak akan menyumbat pori pori wajah kita. Maka dari itu para perias biasanya selalu memilih wardah sebagai salah satu bedak wajib yang harus dimiliki.

Nah Buat kamu yang wajahnya berminya, kamu juga bisa mencoba menggunakan bedak warda powder. Harganya sangat terjangkau mulai dari Rp 50.000.

Merk bedak padat yang kita bahas di atas hanya sebagian dari jenis jenis bedak padat yang sudah ada di sekitar kita. Sekarang ini tidak sedikit dari kita yang juga sudah melakukan perawatan wajah serta sudah satu paket juga dengan membeli bedaknya di klinik kecantikan pilihan wanita. Intinya kita harus pintar pintar memilih bedak dan lihat kandungan formula dari bedak yang akan kita gunakan diwajah kita. Semoga bermanfaat.

Similar Posts