Merek Kosmetik Luar Negeri

Merek Kosmetik Luar Negeri

Berbicara mengenai kecantikan tentunya tidak akan lepas dari make up. Belakangan ini banyak perempuan tanah air sering menggunakan merek kosmetik luar negeri karena diklaim punya kualitas lebih bagus dibandingkan produk lokal.

Selain itu, perkembangan kosmetik mancanegara semakin maju mengikuti tren dari tahun ke tahun. Beberapa brand kosmetik internasional semakin meramaikan dunia kecantikan tanah air untuk memanjakan para wanita agar dapat tampil sempurna setiap hari.

Kosmetik termasuk salah satu kebutuhan semi primer kalangan perempuan yang digunakan secara menyeluruh. Tak hanya itu, kosmetik sekarang ternyata bukan hanya ditujukan kepada kalangan perempuan, namun juga laki-laki.

Jangan heran aspek kebutuhan tersebut membuat para pelaku bisnis dan usaha bidang kecantikan bisa meraup keuntungan besar. Kamu bisa melihat beberapa pria maupun wanita mulai akrab memakai kosmetik sesuai kebutuhan atau profesi seperti Make Up Artist (MUA), hairdresser dan lainnya.

Merek Kosmetik Luar Negeri

Merek Kosmetik Luar Negeri
Merek Kosmetik Luar Negeri

Untuk membeli dan memiliki kosmetik asli dan resmi ternyata tidak mudah, karena kalian mungkin tergiur dengan harga murah yang justru menawarkan barang palsu. Maka dari itu, kamu harus membeli merek kosmetik luar negeri dari toko resmi atau official store.

Kini, siapa pun bisa berbelanja online melalui aplikasi e-commerce dan pastikan kamu membelinya via aplikasi mall resminya, seperti ShopeeMall, LazMall dan lainnya yang tidak diragukan keasliannya.

Sementara itu, kalian harus memeriksa kosmetik tersebut aman dan halal digunakan untuk kulit secara menyeluruh. Secara umum merek kosmetik luar negeri mengandung bahan alami dan terbukti aman untuk semua jenis kulit.

Oleh sebab itu, sebagian besar perempuan Indonesia tidak pernah meragukan produk make up mancanegara. Mereka bahkan rela merogoh kocek cukup dalam untuk menyempurnakan penampilan untuk terlihat lebih cantik, awet muda dan glowing setiap hari.

Terkait:  Merk Blender Paling Bagus

Daftar Merek Kosmetik Luar Negeri Terbaik dan Terpopuler

Barangkali kalian sedang mencari daftar merek kosmetik luar negeri terbaik dan terpopuler, silakan ikuti dan simak ulasan ini dengan seksama. Kami sudah merangkum beberapa brand make up terkemuka yang dipilih mayoritas pria maupun wanita di Indonesia.

Pasalnya, mereka mengklaim semua brand make up tersebut menghadirkan produk kecantikan dan perawatan kulit (skincare) berkualitas untuk semua jenis kulit, sedangkan hasilnya terlihat sejak pemakaian pertama.

NARS Cosmetics

NARS Cosmetics mengawali debutnya pada tahun 1994 silam, serta pertama kali menjual 12 produk lipstick di New York, Amerika Serikat. Francois Nars, CEO sekaligus pendiri brand make up tersebut akhirnya melanjutkan pengembangan dengan menghadirkan eyeshadow palette sampai blush dan lipgloss.

Selain itu, brand ini memakai packaging modern yang dirancang langsung oleh Fabien Baron, sedangkan konsumen bisa berkonsultasi dengan MUA di gerai resmi terdekat.

L’Oreal

Siapa yang tidak mengenal merek kosmetik luar negeri ini? L’Oreal merupakan brand make up legendaris yang sudah berdiri lebih dari satu abad, tepatnya tahun 1909 silam. Brand ini sudah menghadirkan beragam skincare dan kosmetik berkualitas mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Brand ini menggunakan riset dan teknologi canggih dan terkini, sedangkan harganya cukup murah. Tak bisa dipungkiri bahwa L’Oreal termasuk brand kosmetik terbaik untuk wanita, pria maupun anak-anak.

Maybelline

Siapapun pasti tidak asing dengan merek kosmetik luar negeri ini, kalian juga pasti pernah bahkan masih menggunakannya dan menyimpannya di atas meja rias. Maybelline sebagai salah satu brand make up terkemuka di dunia tidak pernah berhenti memanjakan semua konsumennya.

Maybelline menghadirkan beragam produk make up waterproof serta produk lip matte yang tahan lama. Brand ini bahkan menjadi langganan beberapa selebriti dunia sampai sekarang.

Terkait:  Gendongan Bayi Merk Dialogue

CoverGirl

Sebelumnya, merek kosmetik luar negeri CoverGirl mengalami perkembangan berkat Noxzema Chemical Company. Berikutnya, brand ini bergabung dengan Procter & Gamble (P&G) dan perubahannya terlihat kontras dengan beragam publik figur dunia yang ikut serta mempromosikan brand tersebut.

CoverGirl memiliki formula produk yang tahan lama, serta lebih ringan dan mudah diaplikasikan di wajah maupun bibir. Brand ini punya pigmentasi tinggi dan menghadirkan produk kecantikan lengkap dan terpercaya.

Urban Decay

Urban Decay bisa disebut sebagai salah satu merek kosmetik luar negeri yang sering dipakai para MUA kelas dunia. Sebelumnya, brand ini berdiri dengan menggaungkan namanya di New York Beach, California. Pemilihan warna kosmetik awalnya didominasi merah, pink dan nude yang sesuai untuk remaja.

Urban Decay memiliki pigmentasi terbaik dan warna all out, serta produk eyeshadow nya hadirkan warna beragam. Tak hanya itu, produk make up nya tahan lama dan shade nya antimainstream yang terkesan unik.

Revlon

Revlon resmi didirikan pada tahun 1932 oleh Charles dan Joseph Revson beserta CR Lachman. Mereka bermodalkan produk kecantikan seperti pewarna kuku enamel, serta berhasil menghadirkan beragam kosmetik oleh Revlon untuk pengguna setianya di seluruh dunia.

Produknya tahan lama dan bisa disesuaikan dengan setiap jenis kulit, sedangkan aplikatornya lebih fleksibel dan praktik yang harganya ekonomis. Brand ini bahkan sukses menggaet para selebriti Hollywood sampai sekarang, salah satunya adalah Emma Stone.

Shiseido

Shiseido sudah menjadi salah satu merek kosmetik luar negeri terbaik kelas dunia sejak tahun 1872 dan mengenalkan produknya di Jepang. Nama Shiseido diadaptasi dari buku klasik asal Cina.

Brand ini menawarkan beragam produk make up, parfum hingga skincare yang selalu melakukan inovasi. Shiseido selalu beradaptasi dengan produk kecantikan sepanjang masa, serta mengusung merek kosmetik yang memberi perhatian pada standar kecantikan wanita Asia.

Terkait:  Makanan Kucing Merk Meo

Lancome

Lancome merupakan brand kosmetik ternama yang menjadi bagian dari L’Oreal Group. Brand asal Prancis ini didirikan oleh Armand Petitjean pada tahun 1935 dan sukses menarik perhatian banyak wanita di seluruh dunia.

Selain itu, Lancome sukses membuktikan diri sebagai salah satu brand kosmetik berkualitas dengan menggaet beberapa selebriti dunia jadi brand ambassador nya mulai dari Emma Watson, Kate Winslet, Julia Roberts, Penelope Cruz, Umma Thurman sampai Drew Barrymore.

Etude

Etude adalah merek kosmetik luar negeri dari Korea Selatan dan dimiliki oleh perusahaan Amore Pasific. Nama Etude berarti ‘Beautiful Study of Chopin’ dalam Bahasa Prancis, sedangkan brand kosmetik ini punya filosofi merias wajah atau make up seperti bermain.

Tak hanya itu, brand ini menghadirkan berbagai macam produk perawatan kecantikan kuku, bibir, mata dan wajah. Etude juga hadirkan produk perawatan kulit seperti essence, toner, lotion, cream, eye care, sun care, mask sheet dan lainya.

NYX

Nama NYX diambil dari nama dewi Yunani yang menggambarkan kecantikan dan kekuatan. NYS adalah brand kosmetik global dan sudah tersebar di 70 negara sekaligus salah satu bagian dari L’Oreal Group.

Kini, NYX menjadi leader dalam produk kosmetik dengan pilihan warna menarik dan selalu dipakai MUA profesional. NYX menghadirkan berbagai macam produk kecantikan dan make up untuk wajah, bibir, kuku, mata, badan sampai aksesoris.

Mary Kay

Brand ini resmi dibuat oleh Mary Kay Ash pada tahun 1963 dan sudah dipasarkan ke lebih dari 40 negara di dunia. Mary Kay menekan aspek keamanan sebagai bagian integral dalam setiap pengembangan produknya.

Mary Kay bahkan mengucurkan uang jutaan dollar dan melakukan percobaan berulang kali termasuk pengujian secara klinis oleh dermatologi dengan para ahli. Produk Mary Kay yang sangat populer sampai sekarang adalah Clear Proof Acne System, TimeWise Microdermabrasion Plus Set, Mary Kay Oil-Free Eye Make Up Remover dan lainnya.

Similar Posts