Pinjaman Online 5 jt

Pinjaman Online 5 jt

Meskipun sudah merencanakan keuangan dengan super teliti, namun terkadang ada aja kebutuhan yang tidak terduga yang mendadak harus dipenuhi. Mungkin jumlahnya memang tidak seberapa, akan tetapi jika kebutuhan diluar dari perencanaan dan benar-benar tidak ada dana ditabungan, maka dengan itu kamu tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada banyak pihak lembaga ke uangan yang memiliki program pinjaman dana. Kamu bisa mengambil pinjaman online 5 jt atau lebih di salah satu platform fintech yang sudah terdaftar di OJK.

Mungkin sebagian orang ketika ingin meminjam uang taunya hanya di bank, akan tetapi penyedia pinjam di bank itu paling sulit untuk didapat. Seandainya kamu telah memiliki kartu kredit di salah satu perbankan yang ada di Indonesia, pastinya kredit di perbankan ini akan sulit untuk kamu dapatkan. Seandainya kamu mengajukan pinjaman uang progresnya kencang pastinya kamu dianjurkan untuk tidak melakukan pengaujuan ke perbankan yang memang memakan waktu cukup lama untuk prosesnya, ketika butuh uang cepat dan mudah maka dari ini sangat dianjurkan untuk memilih ke fintech saja.

Apa Itu Fintech?

Fintech adalah singkatan dari financial tecgnology yaitu sebuah layanan finansial yang pada penerapannya digabungkan dengan aspek teknologi yang saat ini sedang berkembang. Secara mendasar fintech merupakan sebuah sebutan inovasi yang tersedia pada bidang jasa keuangan.

Layanan ini sendiri merupakan sebuah inovasi pada jasa keuangan, yang mana jasa keuangan konvensional mendapat sedikit sentuhan teknologi.

Terkait:  Pinjaman Online Mandiri

Nantinya, layanan ini akan bekerja selayaknya jasa keuangan konvensional, di mana mereka akan mencakup sistem pembayaran, transfer, pengumpulan dana, pinjaman, bahkan sampai pengelolaan aset.

Namun cara dan sistem yang mereka gunakan tentu saja mengikuti perkembangan teknologi.

Pada perkembangannya, fintech ini menjadi banyak peminat karena lebih simple dan lebih cepat. Dengan penggunaan teknologi ini maka beberapa hal tentang jasa keuangan ini juga menjadi lebih ringkas.

Manfaat Fintech

Fintech sendiri juga sangat memiliki banyak manfaat, itulah mengapa perkembangan teknologi ini menjadi sangat pesat. Berikut adalah beberapa manfaat dari fintech:

  • Memudahkan Banyak Orang

Saat ini penggunaan layanan finansial berbasis teknologi atau disebut dengan fintech dinilai sangat memudahkan bagi masyarakat. Seperti kemudahan dalam proses pembayaran, transfer uang, dan lainnya.

Selain itu layanan fintech juga bisa diakses melalui telepon genggam, yang mana telfon genggam adalah jantungnya manusia.  Bisa terbilang hampir keseluruhan manusia menggunakan telfon genggam. Sehingga layanan pinjaman sangat menjadi lebih mudah jika menggunakan teknologi. Hingga kini, mulai bermunculan pengusaha yang memanfaatkan layanan jenis ini.

  • Mempercepat Proses Layanan Finansial

Salah satu contoh dari manfaat ini adalah kini kamu tidak repot lagi jika akan transfer antar bank.

Beberapa layanan fintech sudah bisa menyediakan layanan ini bahkan dengan biaya admin yang lebih rendah.

  • Meningkatkan Taraf Hidup

Masih berkaitan dengan teknologi finansial yang memudahkan, secara tidak langsung hal tersebut juga bisa meningkatkan taraf hidup banyak orang.

Sebagai contoh, mulai banyak orang yang berani menjadi pengusaha dengan memanfaatkan modal yang mereka dapatkan dari fintech.

  • Pengajuan Pinjaman Online Sangat Mudah

Untuk beberapa orang juga merasa bahwa layanan finansial ini membuat mereka menjadi mudah ketika akan melakukan pinjaman.

Terkait:  Pinjaman Online Home Credit

Syarat yang lebih mudah dan fleksibel menjadi salah satu alasannya.

Namun untuk hal ini, pastikan jika fintech yang kamu pilih merupakan layanan finansial resmi dan terdaftar di OJK.

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa baca Pengajuan Pinjaman Online

Itulah beberapa hal tentang fintech yang perlu kamu ketahui, jika kamu memanfaatkan dengan baik, akan banyak manfaat yang kamu dapatkan dari penggunaan fintech ini.

Setelah kamu mengetahui beberapa hal penting mengenai fintech, berikut akan disampaikan menegenai beberapa pinjaman online 5 jt yang bisa dijadikan referensi jika kamu ingin meminjam uang di pinjol.

Pinjaman Online 5 jt

Pinjaman Online 5 jt
Pinjaman Online 5 jt

Pinjaman Online di Finmas

Finmas adalah sebuah platfrom atau palikasi yang diterbitkan oleh PT Oriente Mas Sejahtera sebagai penyedia dan penyelenggara layanan pinjaman uang berbasis teknologi informasi. Fitur utama dalam Finmas menyediakan plafon pinjaman hingga 5 juta dengan tenor pinjaman dari 90 hingga 180 hari dan pencairan pinjaman sangat cepat hanya dengan 3 hari kerja.

Cara Melakukan Pengajuan Pinjaman Online Lewat Aplikasi FINMAS

  • Unduh aplikasi FINMAS di smartphone lewat Play Store/App Store
  • Membaca serta menyetujui ketentuan layanan FINMAS dan kebijakan privasi
  • Melakukan pendaftaran
  • Pilih skema pinjaman yang diinginkan
  • Lakukan pengisian data pribadi dan melengkapi dokumen antara lain KTP, foto diri, informasi kontak darurat, informasi pekerjaan dan informasi rekening bank
  • Menyetujui penggunaan tanda tangan elektronik
  • Menunggu hasil verifikasi dari FINMAS
  • Calon penerima pinjaman akan menerima pemberitahuan dari FINMAS mengenai hasil proses pengajuan pinjaman
  • Apabila disetujui, keseluruhan proses pengajuan hingga persetujuan dan dana diterima akan berlangsung sekitar 3 (tiga) hari kerja

Syarat Pengajuan Pinjaman di FINMAS

  • WNI
  • Berusia minimal 21 Tahun
  • Berdomisili di Indonesia
  • Memilki pendapatan tetap

Dokumen yang Diperlukan untuk Pengajuan Pinjaman di Finmas

  • KTP/e-KTP
  • Slip Gaji atau Kartu Pegawai
  • SIM/Paspor
  • NPWP
  • BPJS/KIS
  • Rekening Bank atas nama Anda
Terkait:  Pinjaman Online Menggunakan Rekening Orang Lain

Pinjaman Online Dana 5 jt Indodana

Indodana sebagai platfrom pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK dengan menyediakan pinjaman 5 juta prosesnya juga sangat mudah. Terdapat 2 jenis varian produk kredit yang bisa dipilh. Yakni, dana tunai serta pay later. Manakala kamu membutuhkan pencairan dana secara tunai, maka fitur dana tunai merupakan pilihan yang tepat.

Pada produk pinjaman dana tunai, tersedia limit antara Rp 1 juta hingga 8 juta dengan tenor maksimal selama 3 bulan. Sedangkan pad variasi produk pay later, kamu diberi kesempatan untuk memperoleh limit sampai Rp 25 juta.

Pinjam Uang 5 Juta di Pinjaman Go

Pinjaman 5 jt tersedia pula di Pinjaman Go. Cukup dengan melampirkan KTP, pinjaman dana telah bisa untuk dicairkan. Nilai pagu pinjaman yang bisa dipilih, antara Rp1.2 juta hingga Rp6 juta. Guna menyelesaikan pengajuan pinjaman, tidak dibutuhkan waktu yang lama. Lebih tepatnya cukup beberapa menit saja. Jangan lupa untuk melengkapi seluruh isi formulir pengajuan agar pengajuan yang dilakukan bisa diterima.

Pinjam Uang 5 Juta di Julo

Anda bisa mempercayakannya kepada Julo. Dengan telah terdaftar di OJK, membuat platform pinjaman online ini aman untuk digunakan. Plafon produk pinjaman cicilan yang tersedia di sini, maksimal Rp8 juta dengan tenor paling lama 6 bulan. Usai formulir pengajuan tersubmit, akan berlangsung credit scoring. Nantinya, terdapat rekomendasi plafon serta tenor pinjaman melalui credit scoring tersebut.

Pinjam Uang 5 Juta di Rupiah Cepat

Pinjaman online 5 juta berikutnya adalah Rupiah Cepat. Boleh jadi, Anda sudah tidak asing lagi dengan eksistensinya. Ya, tersedia maksimal plafon hingga Rp5 juta. Tenor pengembalian yang dapat dipilih, paling lama 90 hari. Proses pengajuannya tergolong cepat. Yakni, cukup beberapa menit saja. Mengenai diterima tidaknya pengajuan, debitur bisa menunggu sekitar 2×24 jam.

Demikianlah artikel mengenai pinjaman online 5jt yang bisa kamu jadikan referensi ketika kamusedang mencari pinjaman online di fintech. Terima kasih telah membaca hingga selesai dan semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman semua.

Similar Posts