Merek Minuman Boba

Merek Minuman Boba
Merek Minuman Boba

Siapa yang tidak mengenal minuman bubble tea pada era modern saat ini? Kamu bisa menikmatinya saat panas dengan rasanya yang segar. Secara umum merek minuman boba semakin menjamur dan beredar luas di seluruh Indonesia.

Orang-orang biasanya akan menemukan berbagai macam merek minuman bubble tea tersebut di pusat perbelanjaan, sedangkan harganya tidak terlalu mahal dengan cita rasanya yang nikmat dan segar untuk menghilangkan dahaga.

Boba atau bubble tea semakin berkembang sebagai salah satu produk minuman terbaik di Indonesia. Bagaimana tidak, keberadaannya dinikmati semua kalangan untuk mencoba cita rasa baru yang belum pernah dinikmati sebelumnya.

Minuman ini bukan sekadar sebuah the kekinian dengan aroma dan rasa menarik, namun juga menyuguhkan suatu minuman enak dan segar dengan paduan boba yang kenal sekaligus dinaungi merek terbaik dan terpopuler saat ini.

Merek Minuman Boba

Merek Minuman Boba
Merek Minuman Boba

Generasi milenial pasti tidak asing dengan berbagai macam merek minuman boba yang semakin menjamur saat ini. Pasalnya, keberadaannya mulai menghadirkan beberapa brand ternama yang dulu hanya terdapat dua merek minuman bubble tea saja.

Secara umum minuman ini ditambahkan bubble berwarna hitam yang rasanya manis. Minuman asal Taichung, Taiwan ini semakin meledak di tanah air karena jumlah peminatnya semakin bertambah sampai sekarang.

Kalian mungkin belum tahu bahwa merek minuman boba apapun akan selalu menggunakan bubble tea sebagai bahan utamanya yang terbuat dari tepung tapioka. Tektur lengket dan kenyal membuat lidah kalian tidak pernah bosan mengunyah dan mengonsumsi minuman ini.

Terkait:  Merk Baju Bayi

Tak hanya itu, pembuatan minuman boba juga sederhana dan mempunyai beragam varian yang lezat. Minuman ini bukan hanya populer di Indonesia namun negara-negara lain seperti Malaysia, Singapura, Thailand sampai Amerika Serikat.

Daftar Merek Minuman Boba Paling Enak dan Sensasional di Indonesia

Seperti kita tahu bahwa merek minuman boba semakin banyak untuk memanjakan para pencinta produk tersebut. Kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena siapapun cukup siapkan budget mulai dari Rp.20,000 untuk menikmati satu gelas minuman boba sesuai cita rasa favorit kalian.

Selain itu, produsen minuman tersebut beriovasi untuk menghadirkan minuman boba diluar pusat perbelanjaan, namun juga tempat-tempat umum agar dapat dijangkau siapapun.

Xing Fu Tang

Xing Fu Tang menjadi salah satu merek minuman boba sensasional di Indonesia. Brand ini menyuguhkan beragam rasa menarik seperti Matcha Boba Milk, Soda with Homemade Jelly, Brown Sugar Boba Milk serta Brown Sugar Boba and Herbal Jelly Drink.

Xing Fu Tang menawarkan berbagai macam rasa enak dan istimewa untuk para pencinta minuman bubble tea ini. Kamu bahkan cukup habiskan budget mulai dari Rp.25,000 untuk menikmatinya dalam keadaan dingin atau panas.

Tiger Sugar

Permintaan minuman bubble tea semakin meningkat di Indonesia. Tiger Sugar hadir sebagai salah satu brand minuman boba paling enak untuk dicoba siapapun. Namun, tahukah kalian? Brand ini ternyata sudah lebih dulu melebarkan sayap ke negara lain sebelum ke Indonesia, yakni Australia, Jepang, Singapura dan Amerika Serikat.

Tiger Sugar menghadirkan beragam varian lezat seperti aneka Tea Series (Rp.22,000), Black Tea Latter (Rp.30,000) serta Brown Sugar Boba Milk with Cream Mousse (Rp.38,000).

Kokumi

Kokumi termasuk salah satu brand minuman bubble tea yang harus dicoba. Pasalnya, brand ini mengusung konsep menarik untuk para pencinta minuman boba di Indonesia. Brand ini menggunakan bahan-bahan berkualitas dalam menghasilkan produk sensasional dengan cita rasa luar biasa.

Terkait:  Merek Pisau Paling Tajam

Kamu bisa memilih berbagai macam nama produknya seperti Poopoo Okinawa Milk Tea Ice Cream, Klepon Konnichiwa, Unicorn Drink, Okinawa Brown Sugar Big Boba dan lainnya.

Diagon Alley

Diagon Alley adalah merk minuman boba terbaik untuk dicoba para pencinta bubble tea di Indonesia. Brand ini menawarkan berbagai macam minuman enak dan lezat untuk hilangkan dahaga setelah menjalani aktivitas padat seharian.

Kamu bisa menemukan outletnya di mall terdekat. Selain itu, Diagon Alley menawarkan produk minuman kekinian yang harganya kurang dari Rp.50,000 seperti Brown Sugar Matcha Milk, Brown Sugar Cocoa Milk serta Brown Sugar Fresh Milk.

Chatime

Chatime bisa dibilang sebagai merek minuman boba legendaris dan sensasional di tanah air. Pasalnya, sebelum minuman enak dan segar ini booming ternyata Chatime termasuk salah satu pelopornya.

Tak bisa dipungkiri brand ini sudah melebarkan sayap dengan membuka lebih dari 1,000 gerai di 26 negara. Kamu bisa mencoba beragam varian minuman boba Chatime yang enak seperti Mousse, Coffee, Plain Tea serta Milk Tea yang rasanya tiada duanya.

Xi Bo Ba

Walaupun namanya terdengar seperti produk Cina, namun Xi Bo Ba adalah merek minuman boba asal Indonesia. Xi Bo Ba merupakan brand yang dinaungi Kulo Group dengan beragam brand menarik lainnya seperti Kopi Kulo, Pochajjang Korean BBQ serta Kitamura Shabu-shabu.

Apabila kamu ingin mencoba minuman boba dengan rasa berbeda, silakan coba Xi Bo Ba yang suguhnya beragam menu enak seperti Salted Caramel Boba Fresh Milk (Rp.24,000), Brown Sugar Boba Fresh Milk (Rp.19,000) dan masih banyak lagi.

KOI The

KOI The menjadi salah satu merek minuman boba terbaik yang sudah dikenal banyak orang saat ini. KOI The bukan hanya populer di Indonesia, namun juga negara lain seperti Singapura.

Terkait:  Merek Jaket Pria Berkualitas

Jangan heran siapapun yang gemar mengonsumsinya harus sabar melewati antrean panjang di setiap gerai resminya. Brand ini memiliki beragam varian rasa enak yang patut dicoba seperti Milk Tea, Flavoured Tea, Chewy Tea serta Macchiato dengan harga bersahabat.

Gong Cha

Waralaba toko minuman dari Taiwan ini sebelumnya hanya membuka cabang di Hong Kong pada tahun 2006 silam. Kemudian, enam tahun berselang Gong Cha membuka cabang di negara-negara lain seperti Macau, Selandia Baru, Korea Selatan, Australia, Malaysia, Singapura, Kanada, Cina, Myanmar, Thailand, Amerika Serikat. Jepang, Brunei Darussalam, Vietnam dan Indonesia.

Brand ini sangat populer di Singapura dan hadirkan beragam varian lezat seperti Milk Tea Gong Cha yang rasanya membuat siapapun ketagihan.

Comebuy

Brand ini selalu memprioritaskan segala bahan yang digunakan untuk minuman boba miliknya. Mereka mengutamakan rasa dan aroma bubble tea nya, sedangkan semua produk buatan Comebuy tidak pernah sembarangan.

Kamu bisa menikmatinya dalam keadaan dingin atau panas, sedangkan pilihan topping nya sama seperti gerai bubble lainnya. Apabila kamu baru pertama kali mencicipi minuman dari Comebuy, pilihan rekomendasinya adalah Grass Jelly Milk Tea yang rasanya menggugah selera.

DuaLapan Bubble Tea

DuaLapan Bubble Tea merupakan salah satu merek minuman boa dan tea yang populer di Yogyakarta. Brand ini mengunggulkan tekstur boba yang kenyal dan lembut sehingga kamu dapat menikmati rasanya sejak gigitan pertama.

DuaLapan Bubble Tea menghadirkan beragam varian rasa seperti Original, Greentea, Chocolate, Ovaltine, Thai Tea yang harganya mulai dari Rp.17,000. Kamu tidak perlu khawatir karena DuaLapan Bubble Tea sudah membuka gerai di beberapa kota di Indonesia.

Related posts