Merk Bedak Padat Non Comedogenic

Merk Bedak Padat Non Comedogenic

Bedak merupakan salah satu kosmetik yang paling sering dicari oleh kaum wanita. Kosmetik ini selalu digunakan untuk menunjang penampilannya agar selalu terlihat segar dan cantik. Kita perlu berhati hati dalam memilihnya dan biasakan untuk membaca kandungan serta fungsinya. Hal ini bertujuan agar sesuai dengan jenis kulit yang kita miliki. Rekomendasi paling baik saat ini yaitu bedak yang non comedogenic. Merk bedak padat non comedogenic bisa menjadi salah satu refensi buat kamu yang kulit wajahnya sering berjerawat atau sensitif terhadap penyumbatan pori – pori.

Merk Bedak Padat Non Comedogenic

Merk Bedak Padat Non Comedogenic
Merk Bedak Padat Non Comedogenic

Di toko online atau toko toko swalayan pasti banyak sekali beragam jenis bedak. Namun, namun tidak semua bedak yang ada tersebut tidak mengandung comedogenic. Jika kamu masih bingung untuk mencari merk bedak yang non comedogenic, simak informasinya dibawah ini.

Kumpulan Merk Bedak Padat Non Comedogenic

Non comedogenic adalah istilah untuk bedak yang tidak menimbulkan jerawat karena penyumbatan pori – pori. Berikut ini daftar bedak padat yang wajib kamu coba.

Emina Bare With Me Mineral Compact Powder

Bagi kita yang memiliki tipe kulit yang kering, kita bisa menggunakan emina bare powder. Bedak padat dengan formula non comedogenic ini akan membuat kulit kamu selalu terlihat segar dan menyerap minyak. Yang jelas kulit wajah akan terasa lembab. Kemasan yang cantik dengan nuansa pink dan berbentuk bulat, jadi mudah di bawa kemana mana.

Terkait:  Merek Pisau Paling Tajam

Sudah dilengkapi dengan cermin dan puff warna putih yang bisa digunakan untuk touch up dimana jasa kamu inginkan. Produk emina bare sudah dilengkapi dengan vitamin E yang kaya akan nutri bagi kulitmu dan pastinya bisa menangkal dari radikal bebas. Tekstur yang lembut dan mudah menyatu pada kulit wajahmu menjadi salah satu keunggulan juga dari bedak ini.

Ada beberapa varian yang bisa kamu pilih, Ebony, Light Beige, Shade Amber dan Fair. Harga yang di tawarkan juga relatif terjangkau di kisaran harga Rp 45.000.

L.A Colors Mineral Pressed Powder

Bedak yang satu ini cocok sekali buat kamu yang kulitnya sensitif terhadap beberapa jenis make up. Bedak padat L.A colors mineral dibuat khusus tidak menggunakan talc dan parfum sehingga nyaman saat digunakan dikulit sensitifmu. Kesegaran yang alami akan kamu rasakan saat mengaplikasikan bedak ini diwajahmu.

Ada kurang lebih 14 pilihan shade yang akan memanjakan kamu memilih sesuai dengan warna kulit wajahmu. Harganya pun masih terjangkau, kamu cukup mengeluarkan kocek sekitar Rp 80.000. Tampilannya pun semakin oke dengan wadah bewarna hitam bundar.

Neutrogena Skin Cleaning Mineral Powder

Design kemasan bedan ini berbentuk bundar dengan warna putih dan ada kaca transparannya sehingga kamu bisa melihat isi dari bedak padat tersebut. Jika dilihat sekilas, kamu pasti mengira kemasannya tidak ada cerminnya, padahal cermin sudah diletakan dibawah dudukannya. Sudah dilengkapi dengan oil free yang cocok untuk kulit dengan masalah seperti acne prone. Bedak ini juga non comedogenic.

Disediakan 10 macam shades dan di bandrol dengan harga Rp 150.000. Menggunakan bedak merk ini kamu akan tampil dan terlihat natural pada wajahmu.

Terkait:  Merk Baju Anak

Innisfree No Sebum Mineral Powder

Bedak innisfree ini didesign khusus buat kulit yang sensitif, berminyak bahkan berjerawat. Jadi buat kita yang memiliki kulit wajah dengan masalah tersebut tidak ada salahnya mencoba menggunakan jenis bedak ini. Hal ini dikarenakan bedak ini dilengkapi dengan mineral alami dari pulau jeju dan ekstrak mint. Sementara ini hanya menyediakan 1 jenis shade, tapi tidak perlu kahwatir dikarenakan walaupun hanya satu jenis dan bewarna putih, tidak akan membuat kulit kamu terlihat terlalu putih. Harganya juga tidak terlalu malah dikisaran harga Rp 60.000

Erha 21 Acne care Lab face Powder

Jerawat adalah satu satu hal yang paling menyebalkan terutama bagi wanita. Jerawat bisa menggangu penampilan dan membuat kita tidak pede. Perlu ekstra hati hati saat memilih bedak untuk kulit yang berjerawat. Nah, jika kamu mencari bedak yang bisa digunakan untuk kulit yang berjerawat bahkan sudah meradang, kamu bisa menggunakan Erha 21. Bedak merk Erha 21 ini yang sudah diformula khusus non comedogenic dan non acnegenic tidak akan menambah parah jerawatmu.

Hal yang menjadi kelebihan khusus dari bedak ini adalah mengandung salicylic acid yang sudah terkenal ampuh untuk meawan bakteri penyebab jerawat dan bisa membersihkan pori pori secara maksimal. Tidak hanya itu, sebum absorber juga ada di bedak ini yang berfungsi menyerap minyak sehingga wajah kamu bebas akan kilap. Kamu cukup menyediakan uang Rp 80.000 sudah bisa mendapatkan bedak ini.

Zoya Cosmetic Acne Solution Loose Powder

Zoya powder sudah bersertifikat halal, jadi buat kita yang mencari bedak yang mengedepankan kehalalal bisa mencoba bedak ini. Bedak zoya juga cocok untuk kulit yang berjerawat, karena sudah dilengkapi dengan formula microcoated. Selain itu juga ada salicylic dan tree oil yang bisa mengurangi sebum dan mengatasi masalah jerawat. Harga bedak ini Rp 40.000.

Terkait:  Merk AC Hemat Listrik

Rivera Luminous Micro Powder

Bedak rivera ini sangat cocok untuk kulit yang berminyak. Bedak ini hadir dengan tujuh pilihan yaitu sand beige, classic beige, deep honey, translucent, soft honey, natural dan fair. Harganya cukup mahal di harga Rp 115.000.

Bedak bedak diatas sudah mengandung mineral. Mineral make up adalah produk make up yang dibuat menggunakan bahan yang alami. Bedak bedak sekarang memang kebanyakan sudah beralih menggunakan bahan yang alami dikarenakan dengan bahan yang alami bedak tidak akan mengandung bahan pengawet, parfum, pewarna buatan dan paraben yang bisa meningkatkan resiko berlebih pada kulit.

Jadi Selain memilih bedak yang non comedoginic, kamu juga harus memilih bedak yang sudah ada mineral make-up.

Manfaat Mineral Makeup Bedak

Selain akan membuat terasa lebih ringan dab pastinya membuat wajah cerah alami, masih ada beberapa hal yang menarik dari kelebihan bedak yang menggunakan mineral.

  • Tidak menyumbat pori – pori

Hal ini dikarenakan formulanya tidak mengandung alkohol, parfum, pewarna dan minyak.

  • Mengatasi kulit iritasi

Kandungan bahan zinc dan titanium oxide akan menghindarkan kita pada iritasi kulit wajah.

  • Terlindung dari sinar matahari

Kamu tidak perlu repot repot menggunakan sunblock jika sudah menggunakan bedak yang sudah mineral make-up. Kandungan zinc dan titanium oxide ini sudah bisa menghindarkan kita pada panasnya paparan sinar matahari. Jadi kulit kamu akan selalu terjaga.

  • Aman untuk Kulit berjerawat

Jika kulit kamu berjerawat, bisa memilih bedak dengan kandungan ini, dikarenakan aman untuk jerawat tapi perlu dipahami, tidak bisa menyembuhkan jerawat.

Demikian informasi seputar merk bedak padat non comedogenic dan pentingnya kandungan mineral pada bedak. Semoga bermanfaat dan kamu bisa menemukan jenis bedak yang cocok untuk kulit wajahmu.

Cek ulasan baru:

Similar Posts