Merek Minuman Isotonik

Merek Minuman Isotonik

Bagi sebagian orang mungkin terlalu banyak beraktivitas di bawah sinar matahari akan menimbulkan dehidrasi. Maka dari itu, kalian harus memilih merek minuman isotonik terbaik untuk menghilangkan rasa haus berlebihan setelah menjalani aktivitas seharian.

Kalian tidak bisa meredam haus dengan meminum air putih saja, karena kandungan gizinya tidak terlalu lengkap. Kalian harus mengonsumsi minuman isotonik yang sudah dilengkapi nutrisi lebih baik dan sehat.

Tak bisa dipungkiri berbagai macam brand minuman isotonik semakin menjamur di Indonesia. Hal ini dikarenakan mayoritas masyarakat selalu beraktivitas dalam kondisi cuaca panas yang rentan menimbulkan dehidrasi dengan rasa haus luar biasa.

Oleh sebab itu, kalian tidak selalu dianjurkan mengonsumsi air mineral secara rutin, karena minuman isotonik tidak kalah penting seperti air putih yang biasa diminum setiap hari. Hal ini dikarenakan minuman tersebut bukan hanya bergizi, namun juga mampu mengganti cairan tubuh yang hilang.

Merk Minuman Isotonik

Merek Minuman Isotonik
Merek Minuman Isotonik

Kami beritahukan bahwa tidak semua produk minuman isotonik aman dikonsumsi setiap hari. Pasalnya, kalian harus cermat memilih dan menentukan brand terbaik yang memberikan sebuah produk minuman menyehatkan untuk mengganti cairan tubuh setelah sibuk beraktivitas.

Untuk menemukan minuman isotonik yang bagus, silakan tentukan rasa sesuai seleramu karena banyak sekali produk dengan menawarkan cita rasa menarik seperti manis dan asam.

Kalian juga harus memperhatikan kandungan nutrisi dari merk minuman isotonik pilihan. Hal ini dikarenakan tidak semua produknya menawarkan gizi lengkap untuk mengganti cairan tubuh yang hilang setelah beraktivitas setiap hari.

Terkait:  Merk Bedak Tahan Air dan Keringat

Kemudian, perhatikan reputasi brand tersebut dengan melakukan riset terhadap merk minumannya untuk memastikan produknya aman dikonsumsi. Secara umum brand minuman isotonik terbaik sudah dinikmati banyak orang dan kandungan gizinya lebih lengkap.

Daftar Merk Minuman Isotonik Aman dan Terpercaya

Barangkali kalian sedang mencari merk minuman isotonic yang aman dan terpercaya, kalian akan tahu jawabannya melalui pembahasan ini. Kami tegaskan bahwa sebagian besar masyarakat tidak pernah bosan mengonsumsi salah satu brand minumannya sampai sekarang.

Di samping itu, masyarakat menilai produknya aman dan halal sehingga dapat dipastikan tidak akan menimbulkan efek samping bagi tubuh, sedangkan harganya pun sangat ramah di kantong.

Pocari Sweat

Kamu bisa mengatasi dehidrasi berlebih akibat kehilangan cairan tubuh setelah beraktivitas seharian dengan mengonsumsi Pocari Sweat. Brand ini merupakan merk minuman isotonik nomor satu di dunia.

Selain itu, Pocari Sweat sudah mengantongi izin edar dari BPOM (Badan Pemeriksa Obat dan Makanan) dan terbukti halal untuk dikonsumsi. Komposisi bahan yang terkandung di dalamnya merupakan hasil riset di Jepang, serta mampu mengganti ion tubuh dengan cepat.

Mizone

Secara umum minuman isotonik bukan hanya bermanfaat mengganti cairan tubuh yang hilang, namun juga meningkatkan semangat untuk lebih bergairan menjalani aktivitas setiap hari. Mizone menjadi brand minuman isotonik terbaik agar kamu dapat melewati harimu dengan maksimal.

Pasalnya, produk ini mengandung vitamin B1, B3, B6 dan B12 dengan cita rasa buah enak untuk mengubah karbohidrat menjadi energi, sedangkan minuman ini bisa ditemukan dengan mudah.

ISOPlus Ion Plus

ISOPlus termasuk salah satu merk minuman isotonik terbaik di Indonesia. Brand ini pertama kali dipromosikan oleh pasangan suami istri Christian Sugiono dan Titi Kamal sebagai bintang iklannya.

Terkait:  Merk Blender Paling Bagus

Selain itu, produk ini bisa kalian beli seharga Rp.3,000 di warung atau minimarket terdekat. ISOPlus Ion Plus menjadi minuman isotonik unggulan untuk dikonsumsi siapapun yang selalu memiliki jadwal aktivitas padat seharian, sehingga cairan tubuh dapat digantikan dengan cepat.

Hydro Coco

Hydro Coco adalah minuman air kelapa original yang diproduksi dengan teknologi UHT (Ultra High Temperature) dan berfungsi menetralisir racun dari dalam tubuh. Produk ini termasuk minuman isotonik yang sering dikonsumsi masyarakat Indonesia.

Hydro Coco terbuat dari air kelapa asli sehingga kamu dapat menikmati minuman sehat sambil merasakan sensasi segar buah kelapa yang tiada duanya. Produk ini bahkan mampu menjaga kekebalan tubuh agar tidak dapat jatuh sakit.

Coolant

Cuaca panas ditambah aktivitas sangat padat membuat kalian berisiko kehilangan cairan tubuh dan lebih cepat lelah. Oleh karena itu, kalian harus mengatasinya dengan mengonsumsi minuman isotonik seperti Coolant.

Produk ini terbuat dari bengkoang yang menghadirkan cita rasa unik dibandingkan minuman isotonik lainnya. Coolant diproduksi oleh Enesis yang diperkaya dengan kalium, natrium dan magnesium yang dikombinasikan dengan air pegunungan untuk memberiksan kesegaran bagi tubuh.

Aquarius

Tubuh membutuhkan asupan nutrisi yang baik supaya tetap fit dan semangat selama beraktivitas setiap hari. Kalian bukan hanya mengonsumsi makanan bergizi, namun juga rajin meminum minuman isotonik yang mengandung vitamin dan mineral lengkap seperti Aquarius.

Produk ini ditujukan untuk siapapun yang mempunyai aktivitas padat dan sibuk, sedangkan kandungan nutrisi seperti karbohidrat, natrium, kalium, elektrolit dan vitamin B5 akan membantu menunjang beragam aktivitas setiap hari.

100 Plus Isotonic Drink

Produk ini mempunyai perbedaan dengan beberapa merk minuman isotonik mana pun, karena mengandung soda di dalamnya. 100 Plus merupakan minuman olahraga yang dibuat oleh perusahaan global yang bergerak pada industri food and beverages atau kuliner Fraser and Neave Limited.

Terkait:  Merek Deodoran untuk Ibu Hamil

Brand ini diproduksi di Singapura dan termasuk salah satu minuman isotonik terbaik di negara asalnya. Selain itu, 100 Plus juga bisa membantu menjaga tingkat pH dalam tubuh agar badanmu tetap stabil selama beraktivitas.

Good Mood

Produk ini bisa menyegarkan tubuh sekaligus memberi kebugaran bila kalian kelelahan. Formula Good Mood bisa membangkitkan semangat dan tenaga supaya pikiran bisa fokus dalam menjalani aktivitas setiap hari.

Selain itu, kemasannya sangat eye-catching untuk dibawah kemana pun. Good Mood menjadi merk minuman isotonik yang tepat dikonsumsi saat musim panas, sedangkan harganya murah dan terdiri dari rasa yogurt, blackcurrant, strawberry dan orange.

NU Oceana Sea Salt Lemonade

Apabila kalian ingin mencoba minuman isotonik dengan rasa berbeda, NU Oceana Sea Salt Lemonade adalah pilihannya. Produk ini dibuat dengan rasa unik berkat kombinasi dari buah lemon dan garam laut.

Minuman ini mengandung 75% mineral dan nutrisi yang bisa memaksimalkan metabolisme tubuh. Produk ini diperkaya magnesium untuk menjaga kesehatan jantung, tulang dan gigi. Minuman ini juga bisa menjaga kestabilan tubuh untuk tetap segar dan bugar.

Yuzu Isotonic

Apakah kalian pernah mendengar buah Yuzu? Buah ini sekilas seperti jeruk lemon dan termasuk salah satu buah terbaik asal Jepang. Kini, kamu bisa menikmati cita rasanya dengan mengonsumsi Yuzu Isotonic.

Produk ini dikombinasi dengan 7 ion utama dan ekstra sari buah, minuman ini juga bisa boosting cairan tubuh yang hilang. Yuzu Isotonic cocok untuk kalian yang sering berolahraga atau punya aktivitas padat, agar dapat mengembalikan cairan tubuh yang hilang setelah menjalani kegiatan apapun setiap hari.

Similar Posts