Merk Bedak Padat Yang Bagus

Merk Bedak Padat Yang Bagus
Merk Bedak Padat Yang Bagus

Bedak padat maupun tabur merupakan salah satu produk kosmetik yang paling dibutuhkan dan paling dicari oleh setiap orang khusunya para wanita. Hal ini penting karena dapat menunjang penampilan seorang wanita supaya terlihat cantik. Merk bedak padat yang bagus juga menjadi salah satu hal penting yang harus diketahui karena setiap orang pastinya memiliki jenis kulit yang berbeda-beda.

Merk Bedak Padat Yang Bagus

Merk Bedak Padat Yang Bagus
Merk Bedak Padat Yang Bagus

Setiap orang pastinya memiliki pendapat yang berbeda tentang merk bedak padat yang menurut mereka bagus. Bagus tidaknya merk bedak tergantung dari si pemakai. Tetapi tidak perlu khawatir karena disini kita memiliki beberapa merk yang bagus dan tentunya sesuai jenis kulit.

Rekomendasi Merk Bedak Padat Terbaik 2021

Berikut ini beberapa rekomendasi terbaik yang bisa dijadikan referensi saat mencari bedak padat yang sesuai dengan jenis kulit.

Emina City Chic CC Cake

Merk ini mengandung formula tambahan yang dapat memberikan kelembapan ekstra serta dapat mencerahkan kulit. Selain itu bedak padat ini juga dilengkapi dengan kaca dan spons yang praktis untuk dibawa kemana-mana. Emina City Chic CC Cake juga dilengkapi dengan korektor warna yang dapat menyamarkan noda hitam bekas jerawat serta meratakan warna kulit pada wajah.

Dengan formula tambahan yang berupa foundation dan telah dipadukan dengan bedak padat untuk pemutih wajah sehingga dapat memberikan hasil riasan lebih natural. Selain itu, Emina juga mengandung moisturizer sehingga kulit tetap lembab dan tidak kering.

Terkait:  Merk Baja Ringan dan Harganya

Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover

Bedak padat dari Wardah ini dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari yang berdampak pada kerusakan dan kekusaman, karena telah dilengkapi dengan formula UV protection yang dapat menghindarkan wajah dari efek buruk sinar UVA dan sinar UVB. Selain memiliki tekstur yang halus dan lembut, bedak dari wardah ini juga memiliki daya coverage yang tahan lama dan tidak akan membuat wajah menjadi berminyak ataupun kering.

Maybelline FitMe Matte Poreless Powder

Bedak padat ini dapat menyamarkan pori-pori yang besar. FitMe Matte Poreless Powder merupakan bedak padat yang dirancang khususnya untuk mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah. Selain cocok untuk wajah normal dan wajah berminyak, bedak padat dari Maybelline ini juga aman digunakan untuk kulit wajah yang sensitif. Jadi kamu yang memiliki wajah sensitif tidak perlu takut untuk memakai bedak ini, karena telah dipastikan aman dan sudah diuji secara dermatologis.

Make Over Perfect Cover Two Way Cake

Bedak padat merk ini mengandung Coverage sempurna yang dapat digunakan tanpa menimbulkan sensasi  makeup yang tebal. Produk dari Make Over ini memadukan peran kerja foundation dan bedak dalam satu kemasan dan cocok untuk kamu yang ingin hasil makeup halus dan lembut serta wajah tetap terlihat segar.

Setiap partikel mikro yang terdapat dalam produk Make Over ini bisa menyerap minyak berlebih pada wajah. Sehingga bedak ini cocok digunakan untuk kulit wajah berminyak. Selain itu, dengan menggunakan bedak ini pori-pori akan tertutup dengan sempurna dan hasil akhirnya akan terlihat halus dan lembut.

Sulamit Smart Stay Powder

Bedak padat produk dari Sulamit ini dikemas dalam kotak yang kompak dan tipis, sehingga bisa diselipkan di dompet. Produk ini juga menawarkan kemampuan coverage dengan tingkatan light to medium sehingga tidak akan memberikan kesan berat pada wajah.

Terkait:  Merk Bedak Bayi Terbaik

Noda seperti bekas jerawat dan dark circle bisa disamarkan dengan baikdan juga tidak mudah luntur. Selain itu, Sulamit Smart Stay Powder juga bersifat longlasting yaitu tahan lama. Sehingga, kita tidak perlu repot-repot untuk touch up ulang pada saat jam istirahat maupun dalam kondisi tertentu. Teksturnya juga lembut serta mudah dibubuhkan sehingga kita akan merasa nyaman saat memakainya.

Catrice Sun Glow Matt Bronzing Powder

Bedak padat ini direkomendasikan untuk pemula, karena Catrice Cosmetics telah memasarkan produk terbaik ini dengan harga murah yaitu di bawah 100 ribuan saja lho. Meskipun harganya murah, produk ini mudah untuk diaplikasikan dengan hasil riasan yang matte finish juga lho!

Bedak padat ini mengandung mineral berharga serta pigmen yang bisa memantulkan cahaya, sehingga hasilnya akan tampak seperti disinari oleh matahari. Akan tetapi, produk bedak padat dari Catrice ini menjamin wajah kamu tidak akan terlihat mengilap. Justru kulit wajah akan terlihat lebih lembut dan halus.

NYX Professional Makeup Stay Matte Not Flat Powder Foundation

Dengan formula tambahan seperti foundation, bedak padat dari NYX telah menjanjikan hasil akhir flawless dan matte yang sempurna. Salah satu kelebihan yang dimiliki yaitu terasa ringan saat dipakai serta tidak akan menimbulkan wajah yang berminyak. Selain itu, dengan formula yang ringan tidak akan menyebabkan timbulnya jerawat saat setelah pemakaian. Agar terlihat lebih subtle saat diaplikasikan pada wajah, kamu bisa memakai produk ini dengan menggunakan aplikator seperti brush.

L’oreal Paris Infallible Pro-Matte Powder

Produk yang satu ini telah dirancang dengan pakar berpengalaman lama dalam bidang kosmetik, Infallible Pro-Matte Powder ini akan memberikan riasan pada wajah yang terlihat lebih flawless serta tahan lebih lama. Jika kita ingin makeup dengan hasil yang matte look, bedak padat ini bisa untuk menjadi pilihan.

Terkait:  Merk Bedak Bayi Yang Bagus

Tekstur bedak padat ini agak lembap dan membuatnya anti luntur saat diaplikasikan di wajah serta bisa dibaurkan dengan mudah di wajah dengan menggunakan powder brush atau spons. Memiliki kemampuan coverage sangat optimal yang cocok untuk menutupi noda hitam, bekas jerawat, serta segala permasalahan pada kulit. Selain itu, bedak padat dari L’oreal Paris ini juga anti air lho dan lebih kerennya lagi produk ini memiliki daya coverage yang membuatnya bisa tahan lama sampai 24 jam. Keren kan!

Ultima II Delicate Creme Makeup

Bedak padat ini disarankan untuk kamu yang memiliki tanda-tanda penuaan seperti kerutan pada wajah. Dipadukan dengan foundation dan bedak dalam satu kemasanakan memaksimalkan performanya saat diaplikasikan pada wajah. Makeup produk 2 in 1 ini juga cocok untuk orang yang menyukai kemudahan karena cukup dua atau tiga kali pulas, teksturnya langsung menutup spot pada wajah secara sempurna.

Kamu yang bertipe kulit normal to dry cocok untuk menggunakan bedak padat anti aging ini karena hasilnya pigmented dan matte dan juga akan menghidrasi kulit dengan baik.

Moko Moko Fine Cover Two Way Cake

Bedak padat dari Moko Moko ini menerapkan formula bahan yang ringan dan tridak akan membebani kulit wajah. Tidak hanya itu, Penggunaan kombinasi bahan premium juga dapat covering wajah dengan instan. Hal menarik lainnya yaitu terletak pada formulanya yang tidak lengket sehingga dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Demikian beberapa rekomendasi tentang merk bedak padat yang bagus yang bisa kita jadikan referensi dalam memilih bedak yang sesuai dengan kondisi kulit kita. Karena dengan memilih produk kosmetik yang tepat maka penampilan wajah kita juga akan terlihat cantik dan tentunya tidak akan merusak kulit. So, jangan sampai salah pilih produk kosmetik ya.

Related posts