Merek Mobil Suzuki

  • Whatsapp

Secara umum pasar mobil tanah air memiliki berbagai macam merek berkualitas dan terbaik. Suzuki termasuk salah satu brand otomotif unggulan saat ini, kalian bisa mencari merek mobil Suzuki untuk dibeli dan dicoba dalam jangka panjang.

Brand ini sudah lama meluncurkan berbagai macam model dan tipe mobil berkualitas untuk digunakan masyarakat Indonesia. Kamu bisa melihat sebagian besar kendaraan yang berlalu lalang di jalanan adalah produk otomotif milik Suzuki.

Kalian pasti tidak menyangka bahwa Suzuki adalah merek mobil berkualitas yang harganya kurang dari Rp.200 juta. Tak bisa dipungkiri angka tersebut dianggap murah untuk sebagian besar orang yang sedang mencari mobil murah.

Meski begitu, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi dan sama dengan merek mobil mahal. Kamu bisa membeli salah satu mobil merk Suzuki di dealer resminya di seluruh Indonesia, sedangkan fiturnya beragam dalam menunjang aktivitas berkendara setiap hari.

Merek Mobil Suzuki

Merek Mobil Suzuki
Merek Mobil Suzuki

Suzuki tidak pernah berhenti berinovasi dalam meluncurkan produk otomotif untuk pencinta mobil kelas menengah. Bagaimana tidak, brand ini bisa dibilang sebagai salah satu merek terbaik yang tetap bertahan di tengah persaingan ketat antar sesama produsen mobil sampai sekarang.

Kalian harus tahu bahwa merek mobil Suzuki masih dipilih masyarakat karena harganya kompetitif, kualitasnya bagus dan memastikan keamanan terjamin selama kamu menikmati fasilitas dari semua mobil produksinya.

Suzuki Ignis menjadi produk mobil terbaru untuk memanjakan masyarakat yang sedang mencari kendaraan berkualitas dengan harga miring. Siapapun pasti penasaran dengan kualitasnya, sedangkan kapasitasnya cukup besar dan daya tahannya besar selama dikemudikan.

Selain itu, kamu tidak perlu merogoh kocek fantastis untuk membawa pulang mobilnya agar dapat dikemudikan dan dinikmati bersama seluruh anggota keluarga dalam menjalani aktivitas setiap hari.

Terkait:  Merk Bedak yg Bikin Glowing

Daftar Merek Mobil Suzuki Terbaik dan Terbaru

Kalian tidak bisa membeli produk otomotif sembarangan bila belum tahu mereknya terlebih dahulu. Oleh sebab itu, kalian bisa mengetahui daftar merek mobil Suzuki terbaik dan terbaru sebagai produk rekomendasi kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Seperti kami sampaikan bahwa Suzuki adalah merek mobil ternama yang menawarkan harga miring, bahkan dibawah Rp.200 juta. Dilansir melalui situs resmi Suzuki Indonesia via www.suzuki.co.id, merek mobil ini selalu mengeluarkan model dan tipe baru yang berkualitas.

Ignis

Suzuki Ignis berhak disebut sebagai mobil murah dengan kualitas tinggi. Pasalnya, mobil ini menawarkan fitur lengkap dan desain lebih gagah yang terlihat stylish. Selain itu, mobil ini dibanderol seharga Rp.139 juta s/d Rp.169 juta.

Varian tertinggi akan memberikan fitur paling lengkap kepada calon pengemudinya, seperti Dual SRS Airbag, EBD, ABS, ISOFIX dan headlamp dengan menggunakan LED Projector yang dilengkapi DRL. Mesinnya mengusung mesin 1,197 cc yang sangat bertenaga.

APV

Suzuki APV merupakan mobil terbaik dan termurah di Indonesia. Kalian cukup siapkan budget mulai dari Rp.100 juta untuk membawa pulang mobil ini dari dealer resmi Suzuki. Variannya beragam yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan.

Suzuki bahkan menyediakan varian Box, Pick Up serta Blind Van yang dapat digunakan sebagai kendaraan niaga. Tak hanya itu, ada pula varian Airbag yang menawarkan kemewahan serta kenyamanan selama kalian sedang mengemudikannya.

Swift

Suzuki Swift merupakan rival bagi Honda Jazz dan Toyota Yariz. Mobil ini dipasarkan dengan harga Rp.200 jutaan dan tersedia dalam transmisi automatic dan manual. Variannya memiliki desain stylish dan sesuai untuk generasi muda yang sedang mencari city car berkualitas.

Terkait:  Penyebab Busi Mobil Hitam

Tak hanya itu, All New Swift punya desain compact yang membantu kalian melewati lintasan padat saat macet, sedangkan dimensinya berukuran panjang sekitar 3.850 mm, tinggi 1.510 mm dan lebar 1.695 mm.

Celerio

Suzuki Celerio menghadirkan desain sporty dan stylish yang tampak jelas dari segala sisinya. Mobil ini diklaim mempunyai desain aerodinamis yang mampu melaju cepat melewati lintasan macet.

Spesifikasinya mengusung mesin 998 cc dengan keluaran tenaga sebesar 68 PS pada 6.000 rpm dan torsi mencapai 90 nm pada 3.500 rpm. Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi fitur Dual SRS Airbag, TECT (Total Effective Control Technology) serta ELR Seatbelts yang memberi kenyamanan saat berkendara.

Ciaz

Jika kalian sedang mencari mobil sedan terbaik di Indonesia, Suzuki Ciaz mungkin bisa dipilih. Mobil ini memiliki ruang interior lebih luas dan didukung fitur Switch Audio pada bagian kemudinya.

Tak hanya itu, terdapat ruang bagasi yang mampu menyimpan barang sampai 495 liter. Namun, mobil ini dibanderol dengan harga cukup tinggi, bahkan lebih dari Rp.280 jutaan supaya bisa membawa pulang satu unit mobil Suzuki Ciaz untuk dinikmati bersama seluruh anggota keluarga.

Ertiga Dreza

Suzuki Ertiga Dreza dibanderol seharga Rp.200 jutaan dan menghadirkan inovasi baru dari segi desain serta interior daripada generasi sebelumnya. Kini, kalian bisa mendapatkan sebuah mobil keluarga yang dipastikan nyaman dikendarai.

Hal ini dikarenakan Suzuki Ertiga Dreza dilengkapi fitur ABS untuk pengereman lebih sempurna. Selain itu, mobil ini dilengkapi fitur menarik lainnya seperti Keyless Entry dan Immobilizer yang membuat mobilnya tidak bisa hidup tanpa kunci asli.

Ertiga Diesel Hybrid

Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid menjadi salah satu mobil terbaik dan termurah di Indonesia. Pasalnya, penggunaan mesin diesel membuatnya semakin efektif dan efisien bahan bakar dibandingkan varian lainnya.

Terkait:  Penyebab Rem Mobil Tidak Pakem

Selain itu, fitur Idle Start/Stop System akan membuatnya semakin irit, sebanding dengan harganya. Kalian juga akan mendapatkan fitur menarik lainnya seperti ABS-EBD, Dual SRS Airbag serta Headlamp yang bisa diatur sesuai kebutuhan dan mobil ini dibanderol seharga Rp.200 jutaan.

Karimun Wagon R

Karimun Wagon R merupakan salah satu merek mobil Suzuki bertipe LCGC murah di Indonesia. Mobil ini punya desain compact dan tangguh, sehingga dapat memberi tingkat kenyamanan lebih tinggi saat dikemudikan.

Fiturnya cukup lengkap seperti Airbag untuk melindungi penumpang saat kecelakaan, sedangkan mobil ini dibanderol seharga Rp.100 juta s/d Rp.135 juta. Meski begitu, semua tipe tidak dilengkapi fitur yang sama karena dipengaruhi harga jualnya.

Ertiga Airbag

Suzuki tidak pernah bosan melakukan penyegaran terhadap tipe Ertiga. Perubahannya terlihat pada bagian depan yang disempurnakan dengan front grint bernuansa chrome.

Tak hanya itu, beragam fitur canggih disematkan seperti Dual SRS Airbag untuk meminimalisir cedera saat kecelakaan, serta Keyless Entry dan Immobilizer. Mobil seharga Rp.200 jutaan ini mengusung mesin berdaya 1.373 cc dengan keluaran tenaga sebesar 92 PS pada 6.000 rpm.

Carry Pick Up

Mobil Pick Up andalan Suzuki ini sangat populer untuk para pengusaha yang sedang mencari mobi niaga tangguh serta hemat bahan bakar. New Carry Pick Up menawarkan ruang kabin lebih luas dengan dukungan jok yang nyaman.

Selain itu, keberadaan speedometer dengan indikator bensi, tripmeter serta odometer digital memaksimalkan mobil ini. Apabila kamu berminat membelinya, pastikan kalian menyiapkan budget sekitar Rp.120 jutaan untuk produk barunya.

Related posts