Merek Pakaian Luar Negeri dan Asalnya

Merek Pakaian Luar Negeri dan Asalnya
Merek Pakaian Luar Negeri dan Asalnya

Siapapun pasti tidak pernah melewatkan perkembangan dunia fashion yang semakin up to date. Kamu mungkin tahu beberapa merek pakaian luar negeri dan asalnya yang semakin merajalela di Indonesia.

Bagaimana tidak, sebagian besar masyarakat khususnya menengah ke atas penasaran dengan semua brand fashion internasional yang sukses menyita perhatian banyak orang, terutama golongan sosialita yang dituntut tetap stylish dan trendi dalam segala suasana.

Read More

Tak bisa dipungkiri berbagai macam merek pakaian luar negeri menawarkan harga selangit untuk satu item nya. Selain itu, kualitasnya lebih baik dibandingkan brand fashion mana pun yang menghadirkan produk serupa.

Hal ini dikarenakan uang yang dikeluarkan sebanding dengan kualitas dan popularitas brand tersebut. Maka dari itu, kalian tidak perlu terkejut kalau melihat beberapa merek pakaian luar negeri yang menawarkan harga sampai ratusan juta rupiah sampai sekarang.

Merek Pakaian Luar Negeri dan Asalnya

Merek Pakaian Luar Negeri dan Asalnya
Merek Pakaian Luar Negeri dan Asalnya

Fashion menjadi salah satu item yang semakin berkembang, sedangkan mereknya beragam dan tidak pernah berhenti menyedot perhatian publik untuk segera membelinya. Di Indonesia, kalian bisa menemukan berbagai macam merek pakaian luar negeri dan asalnya dari beberapa negara di dunia.

Kamu bisa melihat brand fashion berkualitas asal Inggris, Jerman, Spanyol, Italia sampai Amerika Serikat yang satu sama lain menawarkan harga cukup fantastis.

Kami beritahukan bahwa brand fashion tersebut bukan hanya memproduksi pakaian, namun juga produk lainnya seperti tas, topi, dompet dan aksesoris lainnya. Kami pastikan siapapun tidak akan menemukan produk dengan kualitas yang sama di outlet mana pun.

Pasalnya, setiap merek menghadirkan sesuatu yang berbeda agar kamu dapat merasa nyaman saat mengenakannya, sedangkan tampilannya lebih mewah dan stylish sehingga kamu tidak bosan memakainya setiap hari.

Terkait:  Daftar Merek Pasta Gigi untuk Jerawat Terbaik

Daftar Merek Pakaian Luar Negeri dan Asalnya di Dunia

Barangkali kalian penasaran mengenai daftar merek pakaian luar negeri terbaik dan terpopuler di dunia. Tak bisa dipungkiri eksistensinya sebagai brand fashion terkemuka masih bertahan di tengah persaingan ketat antar sesama produk pakaian sampai sekarang.

Meski begitu, keberadaannya tidak dikenakan semua orang karena merek-merek busana kelas dunia tersebut hanya dikenakan orang tertentu saja, karena harganya cukup mahal sesuai kualitasnya.

Supreme

Supreme merupakan salah satu brand fashion terbaik asal Amerika Serikat. Brand ini terinspirasi dari gaya berpakaian remaja urban Amerika yang identik dengan skateboard, punk rock dan hip hop.

Supreme mempunyai beragam produk seperti jaket, t-shirt, sepatu, celana dalam, helm, kaus kaki, batu bata, palu sampai linggis. Brand ini memang punya jumlah peminat sangat banyak dan mereka rela antre untuk memperoleh produk merek ini yang dikenal selalu habis dalam sekejap.

Zara

Zara (dibaca Thada) merupakan brand fashion ternama asal Negeri Matador, Spanyol. Brand ini telah tersebar di beberapa negara termasuk Indonesia. Brand ini mempunyai beberapa produk untuk pria, wanita sampai anak-anak.

Produknya terdri dari jaket, t-shirt, sepatu, tas dan lainnya, sedangkan brand ini juga bekerja sama dengan perusahaan tekstil dari Indonesia. Produk Zara sangat berkualitas dan harganya sangat mengejutkan dengan blouse dan kemeja yang diproduksi langsung di Indonesia.

H&M

H&M adalah salah satu brand fashion ternama yang bermarkas di Stockholm, Swedia. Brand ini beroperasi di lebih dari 28 negara dan salah satunya Indonesia, sedangkan H&M selalu meluncurkan berbagai macam produk fashion berkualitas sampai sekarang.

Brand ini tetap menghadirkan item fashion menarik untuk wanita, pria dan anak-anak. Produk H&M terdiri dari t-shirt, sepatu, jaket, dress dan lainnya. Produk ini bahkan digemari para kalangan remaja dari seluruh dunia saat ini.

Terkait:  Merek Baju Termahal

Louis Vuitton

Louis Vuitton adalah salah satu brand fashion terkenal asal Paris, Prancis. Brand ini sering disebut LV dan dikenal dengan segala produknya yang berbahan dasar kulit. Brand ini tidak sering memakai varian warna dalam produknya dan cenderung hanya cokelat dan hitam dengan hiasan cap bertuliskan Louis Vuitton.

Tak hanya itu, brand ini terbilang awet karena permintaan konsumen yang tinggi, sedangkan Louis Vuitton termasuk salah satu merek pakaian yang banyak ditirukan sampai sekarang.

Chanel

Chanel adalah brand fashion yang berasal dari Prancis, sedangkan merek ini menghasilkan berbagai macam produk seperti perhiasan, parfum sampai busana. Chanel sudah tersebar di beberapa negara di dunia, salah satunya Indonesia.

Walaupun brand ini bukan merek baru, namun jumlah peminatnya tidak pernah berkurang. Tak bisa dipungkiri sebagian besar kalangan sosialita masih konsisten mengenakan segala macam aksesoris dan produk dari Chanel.

Gucci

Gucci menjadi salah satu brand fashion terkemuka asal Italia. Brand ini tidak pernah kehabisan ide dalam melahirkan produk bagus dan berkualitas. Produk-produknya seperti dress, jaket, t-shirt, tas, sepatu, denim dan lainnya tetap disukai kalangan sosialita dari seluruh penjuru dunia.

Selain itu, produknya tidak monoton dan tampilannya lebih stylish agar kamu dapat terlihat modis di segala suasana, sedangkan item fashionnya bisa dikenakan wanita, pria dan anak-anak.

Topshop

Topshop adalah brand fashion unggulan asal London, Inggris. Brand ini melahirkan beragam produk seperti sepatu, kosmetik, pakaian, aksesoris dan lainnya. Brand ini punya 500 toko yang tersebar di 58 negara termasuk Indonesia.

Di sisi lain brand ini sukses menyita publik dunia berkat kualitas produknya yang super premium. Topshop bahkan sukses bekerja sama dengan beberapa artis dunia, salah satunya adalah Beyonce Knowles dan Kate Moss.

Nike

Nike merupakan salah satu brand pakaian, sepatu dan olahraga terpopuler asal Amerika Serikat. Brand ini sukses membangun beberapa outlet resmi di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Brand ini termasuk salah satu merek besar yang mensponsori olahragawan kelas internasional.

Terkait:  Merek Kosmetik Luar Negeri

Nike selalu diburu para pencinta mode lantaran produknya dikenal awet, modis dan sesuai untuk siapapun yang sering beraktivitas supaya tetap stylish selama di luar ruangan.

Adidas

Adidas termasuk merek pakaian luar negeri terpopuler di Indonesia, sedangkan brand ini sebetulnya berasal dari Jerman. Desain pakaian dan sepatu nya biasanya hanya tiga strip paralel yang punya warna senada dengan motif serupa sebagai logo resmi Adidas.

Selain itu, Adidas adalah perusahaan pakaian olahraga terbesar di Eropa, serta kedua terbesar di dunia. Tak heran mayoritas publik figur dunia tetap memilih Adidas sebagai produk fashion unggulan saat ini.

Dior

Dior melengkapi daftar merek pakaian luar negeri terbaik dan terpopuler asal Prancis. Brand ini telah tersebar di 210 negara dan salah satunya adalah Indonesia. Brand ini termasuk pilihan para selebriti dunia dan kaum sosialita, karena kualitasnya paling bagus dan harganya sangat mencengangkan.

Selain itu, Dior memproduksi berbagai macam produk terbaik seperti sepatu, parfum, make up, tas, skincare dan lainnya. Brand ini juga dipilih seluruh kalangan baik pria maupun wanita tanpa batasan usia.

Victoria Secret

Victoria Secret adalah salah satu merek pakaian luar negeri terbaik dari Amerika Serikat, sedangkan brand ini merupakan ‘pusat’ produk celana dalam berkualitas dan paling populer di dunia. Brand ini juga meluncurkan berbagai macam produk lingerie, pakaian wanita, produk kecantikan dan lainnya.

Tak bisa dipungkiri produk pakaian dalamnya selalu diburu kalangan sosialita, artis, selebriti sampai pejabat. Brand ini juga punya model ketika peluncuran produk baru yang disebut dengan “Angel’s Secret Angels”.

Related More:

Related posts