Merek Pasta Gigi untuk Memutihkan Wajah

Merek Pasta Gigi untuk Memutihkan Wajah

Bagi sebagian orang mungkin memiliki gigi putih adalah idaman sampai sekarang. Namun, kalian pasti ingin punya wajah bersih dan putih tanpa habiskan uang dengan gunakan salah satu merek pasta gigi untuk memutihkan wajah.

Bagaimana tidak, beredar rumor bahwa pasta gigi ternyata mengandung bahan aktif yang berkhasiat membersihkan sekaligus memutihkan kulit wajah. Tak sedikit orang memberanikan diri bereksperimen supaya bisa mencerahkan wajahnya seketika.

Kamu tidak perlu mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk memutihkan wajah secara instan. Sebab, pasta gigi bisa kalian manfaatkan sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit wajah sekaligus membuat permukaannya tampak mulus.

Kalian hanya perlu mengikuti prosedurnya dengan benar untuk memperoleh hasil maksimal. Di sisi lain ternyata pemakaian pasta gigi untuk memutihkan wajah harus dilakukan secara konsisten, sehingga wajah bersih dan putih bisa kalian dapatkan dalam sekejap.

Merek Pasta Gigi untuk Memutihkan Wajah

Merek Pasta Gigi untuk Memutihkan Wajah
Merek Pasta Gigi untuk Memutihkan Wajah

Secara umum mempunyai kulit wajah bersih, cerah dan mulus adalah impian semua orang, baik pria atau wanita pasti mendambakannya. Kalian tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk memiliki kulit wajah yang cerah, karena kalian bisa memanfaatkan pasta gigi di rumah.

Kamu cukup melakukan perawatan wajah sederhana dengan menggunakan pasta gigi sebagai bahan dasarnya, sedangkan harganya terjangkau dan dapat dibeli di toko atau warung terdekat.

Kalian harus tahu beberapa penyebab wajah tidak cerah dan putih seperti idaman banyak orang, salah satunya adalah sering beraktivitas di luar ruangan tanpa pelindung. Di samping itu, kamu tidak pernah membersihkan wajah dengan sabun pencuci wajah khusus setelah melakukan kegiatan di luar seharian.

Terkait:  Merk Bedak Untuk Wajah Bruntusan

Namun, segalanya bisa diatasi hanya dengan memakai pasta gigi khusus mencerahkan dan memutihkan wajah agar mendapatkan kulit glowing yang diinginkan.

Daftar Merek Pasta Gigi untuk Memutihkan Wajah yang Bagus

Barangkali kalian belum tahu daftar merek pasta gigi untuk memutihkan wajah yang bagus dan direkomendasikan saat ini. Pasalnya, tidak semua produk yang sama berhak dipakai untuk mencerahkan kulit wajah setiap hari.

Kamu perlu tahu nama-nama produknya melalui rekomendasi mereka yang pernah bahkan masih memakainya sebagai perawatan wajah alami. Kamu bisa menemukannya dengan mudah, sedangkan barangnya tidak menimbulkan iritasi atau sejenisnya.

NU Skin AP24 Whitening Fluoride Toothpaste

Produk ini merupakan salah satu skincare yang diminati sampai sekarang. Tak bisa dipungkiri NU Skin AP24 Whitening Fluoride Toothpaste bukan sekadar pasta gigi yang mencerahkan sekaligus menyehatkan gigi dan mulut, namun juga produk unggulan untuk memutihkan wajah.

Kalian bisa memanfaatkannya sebagai masker dengan mengoleskannya secara perlahan dan merata, produk ini aman digunakan karena sudah mempunyai izin dari BPOM.

Pepsodent Whitening

Pepsodent Whitening termasuk salah satu varian pasta gigi terbaik dari Pepsodent. Produk ini mampu membersihkan dan memutihkan gigi yang kuning, serta menjaga kesehatan gigi dan gusi.

Selain itu, pasta gigi ini membantu mengangkat kotoran dan noda yang menempel pada gigi dan berkhasiat mencerahkan kulit wajah juga. Kamu bisa mengaplikasikan langsung ke wajah secara merata, tunggu sampai mongering dan bilas menggunakan air secara perlahan.

Darlie All Shiny White Charcoal

Darlie All Shiny White Charcoal termasuk rekomendasi merek pasta gigi untuk memutihkan wajah dengan cepat. Produk ini mampu membersihkan kotoran yang menempel pada gigi bila kamu hanya menggunakannya untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Terkait:  Merek Handphone Oppo

Pasta gigi ini bisa mengurangi penumpukan plak dengan kandungan charcoal dan membersihkan karang gigi. Produk ini membantu kalian supaya bisa mendapatkan kulit wajah cerah dan mulus tanpa melakukan perawatan mahal.

Close Up Diamond Attraction

Close Up Diamond Attraction merupakan salah satu pasta gigi terbaik yang banyak dipilih kalangan umum. Produk ini mampu membantu kalian mempunyai gigi bersih dan bebas noda dalam waktu singkat.

Selain itu, pasta gigi ini bisa digunakan untuk memutihkan wajah karena kandungannya aman diterapkan ke area tersebut. Kamu cukup mengeluarkan pasta gigi sedikit demi sedikit ke wajah, oleskan secara merata dan tunggu sampai kering sebelum dibilas dengan air bersih.

Sensodyne Whitening Repair & Protect

Gigi sehat bukan sekadar diperhatikan dari warnanya, namun tingkat sensitivitasnya. Jika kamu mengalami gigi sensitif, Sensodyne Whitening Repair & Protect adalah pilihan yang tepat. Produk ini mampu mengembalikan bentuk lapisan gigi agar dapat lebih kuat dengan teknologi Novamin.

Tak hanya itu, pasta gigi ini bisa diaplikasikan ke wajah agar tampak bersih dan cerah, produknya aman tanpa menimbulkan efek samping meski digunakan sebagai solusi wajah berseri setiap hari.

Ciptadent Whitening Maxi White

Ciptadent Whitening Maxi White merupakan salah satu merek pasta gigi multifungsi karena tidak hanya digunakan untuk gigi dan mulut, namun juga wajah. Pasalnya, kandungan power white nya sudah teruji klinis mampu mengangkat kotoran dan plak yang menempel pada gigi.

Selain itu, fluoride nya juga mampu membasmi jerawat agar wajah dapat terlihat bersih dan mulut. Zat ini bisa meningkatan kekuatan dan kesehatan gigi sehingga terhindar dari risiko lubang tak kasat mata.

Zact Stain Fighter

Gigi rentan mengalami masalah kesehatan seperti kuning selama kamu mengonsumsi makanan dan minuman seperti kopi, teh sampai rokok. Rokok juga termasuk salah satu sumber masalah yang mengakibatkan wajahmu kusam bahkan tidak segar.

Terkait:  Daftar Merek Pasta Gigi untuk Jerawat Terbaik

Maka dari itu, Zact Stain Fighter adalah pasta gigi terbaik untuk mengembalikan warna gigi supaya bisa cerah kembali, sedangkan wajah tidak bersih dan putih bisa diatasi dengan menggunakan produk yang sama.

Formula Sparkling White

Apabila kalian sedang mencari merek pasta gigi untuk memutihkan gigi sekaligus wajah yang beda dengan produk lain, Formula Sparkling White adalah solusinya. Hal ini dikarenakan produk ini ampuh mengatasi dan merawat gigi agar tampak bersih dan bebas plak setiap hari.

Kamu bisa menggunakannya untuk memutihkan wajah dengan mengoleskan ke wajah secara merata, pastikan pasta giginya dioles sampai kering sebelum dibilas dengan menggunakan air hangat sampai bersih.

Colgate Advanced Whitening

Kamu bisa memilih gigi bersih dan putih dengan menggunakan Colgate Advanced Whitening. Produk ini diperkaya dengan kandungan Micro Cleansing Crystal yang telah teruji secara klinis bisa membersihkan dan memutihkan gigi dengan maksimal kurang dari 14 hari.

Tak hanya itu, kamu bisa memakainya untuk mencerahkan kulit wajah dan pasta gigi ini aman digunakan setiap hari. Kalian cukup ikuti prosedur seperti merek pasta gigi lainnya untuk memperoleh kulit wajah bersih dan cerah seketika.

Systema Sensitive Whitening

Apakah kamu sedang menggunakan kawat gigi dengan permukaan gigi yang kuning? Untuk mengatasinya, kalian harus menggunakan Systema Sensitive Whitening yang mana berupa pasta gigi berkualitas untuk mengurangi rasa nyeri sekaligus menjaga kesehatan gigi dan mulut meski dibantu behel.

Selain itu, kamu bisa memanfaatkannya sebagai produk kebersihan dan kecantikan wajah, caranya dengan memakainya 1-2 kali sehari agar dapat terhindar kulit wajah yang kusam.

Similar Posts