Merek Pisau Paling Tajam

  • Whatsapp

Pisau merupakan salah satu perlengkapan rumah tangga yang selalu digunakan setiap hari. Apabila kalian ingin mencari pisau yang bagus, kalian harus tahu daftar merek pisau paling tajam karena tidak semua produknya mempunyai tingkat ketajaman yang sama.

Selain itu, pisau bukan hanya digunakan untuk kebutuhan dapur, namun juga hal-hal penting lain lantaran sebagian besar orang mengaku pemakaian pisau lebih efektif dibandingkan gunting biasa.

Kalian harus tahu bahwa pisau tidak hanya mempunyai satu jenis yang sama, karena barang ini mempunyai berbagai macam bentuk dan model berbeda sesuai kegunaan masing-masing. Di samping itu, semakin tajam pisaunya maka bisa saja harganya lebih mahal.

Tak bisa dipungkiri pisau yang tajam akan selalu diperlukan siapapun untuk memotong apapun dalam kegiatan sehari-hari, sedangkan pisau kecil atau besar memberikan rasa nyaman sesuai kebutuhan kalian saat beraktivitas.

Merek Pisau Paling Tajam

Merek Pisau Paling Tajam
Merek Pisau Paling Tajam

Secara umum pisau memang mempunyai tampilan yang sama, perbedaannya hanya terletak dari ukurannya saja. Namun, tahukah kalian? Kalian tidak bisa memilih barangnya asal-asalan, karena pisau yang bagus cenderung terbuat dari stainless steel.

Hal ini dikarenakan barangnya anti karat dan mudah dibersihkan, sedangkan pisau stainless steel cocok untuk pemula yang baru saja berkecimpung ke dalam dunia kuliner, harganya juga murah bahkan kurang dari Rp.50 ribu.

Sementara itu, kalian harus memastikan pisau yang digunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Apabila kamu tidak ingin meninggalkan bau tak sedap pada makanan, kamu bisa memilih pisau keramik atau pisau titanium yang higienis agar bakteri tidak dapat berkembang pada bahan makanan.

Terkait:  Rekomendasi Merek Pasta Gigi untuk Behel Terbaik

Tak hanya itu, pastikan pisau yang digunakan mudah digenggam supaya memberikan kenyamanan saat memasak atau melakukan kegiatan apapun dan bisa diselesaikan.

Daftar Merek Pisau Paling Tajam dan Aman Digunakan

Kalian mungkin berpikir kalau semua pisau punya merek dan tampilan yang sama, bukan? Namun, apabila ditelusuri bahwa setiap pisau mempunyai desain dan tingkat ketajaman berbeda sesuai pemakaian masing-masing.

Tak bisa dipungkiri kalian bisa melakukan kegiatan apapun seperti memasak, berjualan dan apapun lebih cepat dan efektif. Kamu bahkan tidak perlu menghabiskan uang untuk mendapatkan pisau paling tajam dalam menunjang kegiatan setiap hari.

G-Smart Pisau Jepang Berlubang

Pisau ini mempunyai beberapa lubang pada bagian tepi bilahnya yang disebut granton edge. Gunanya untuk memudahkan proses pengirisan bahan makanan, sedangkan hasil irisannya akan tampak lebih baik dan rapi.

Pisau ini sesuai untuk kalian yang sedang membutuhkan pisau dapur terbaik untuk kegiatan iris mengiris makanan. Pisau ini mempunyai panjang 27,5 cm dengan material stainless steel, sedangkan harganya mulai dari Rp.60,000 melalui e-commerce.

Tanica Laser Pisau Unity 13 cm

Apabila kalian tidak ingin repot mengasah pisau, barang ini sesuai untuk kalian. Bilah pisau nya mempunyai gerigi mikro yang dibuat dengan teknologilaser supaya bisa menjaga tingkat ketajamannya saat digunakan setiap hari.

Kalian tidak perlu repot mengasah pisau demi mempertahankan ketajamannya, sedangkan gagang pisaunya sesuai dan nyaman agar dapat menurunkan ketegangan saat digenggam. Kamu bisa membelinya seharga Rp.64,000 melalui e-commerce atau toko peralatan dapur terdekat.

Findking Pisau Dapur Set 5 in 1

Produk ini mempunyai 5 macam pisau berukuran 8-15,5 cm ditambah sebuah pengupas kulit buah. Selain itu, setiap pisaunya memakai penutup pisau supaya tangan kalian bisa terhindar dari sayatan pisau yang tersimpan di dalam laci.

Terkait:  Handle Pintu Merk Solid

Penutup pisaunya bisa menghindari pisau dari kotoran atau debu, sedangkan material bilahnya berbahan dasar keramik dan panjang keseluruhan mencapai 18-27,1 cm. Apabila kamu tertarik, kamu bisa membeli satu set pisau ini seharga Rp.185,000.

BOLDe Super Knives Titanium Cooking Knife

Apabila kalian sedang mencari pisau tajam yang ringan namun mampu mengiris bahan makanan dengan sempurna, BOLDe Super Knives Titanium Cooking Knife adalah jawaban yang tepat. Pasalnya, desain mengusung konsep tradisional Jepang dan pisaunya cukup ergonomis agar dapat digenggam dengan nyaman lebih lama.

Apabila dibandingkan dengan pisau titanium biasa, pisau seharga Rp.92,500 ini mempunyai tingkat ketajaman lebih tinggi lantaran punya dua mata pisau dan bisa dipakai mengiris apapun.

Victorinox Swiss Army – Swiss Classic Bread Knife

Victorinox Swiss Army Classic Bread Knife merupakan salah satu merek pisau paling tajam karena memiliki bilah pisau bergerigi yang ideal untuk memotong roti, termasuk baguette. Tak hanya itu, penggemar roti atau gemar baking pasti butuh pisau ini.

Kamu bisa memotong roti tawar utuh maupun roti dan kue yang sudah dipanggang dengan mudah. Pisau seharga Rp.469,000 ini mempunyai panjang bilah 21 cm dengan bobot mencapai 108 gram, sehingga dapat digunakan dengan efektif dan nyaman.

IKEA VORDA Vegetable Knife

IKEA memberikan solusi terhadap masalah umum pisau baja yang mudah berkarat, yaitu dengan mencampurkan unsur logam tambahan pada produk ini. Kombinasi logam tersebut membuat IKEA VORDA Vegetable Knife cocok digunakan siapapun dalam kegiatan apapun, karena anti karat dan tahan lama.

Pisau ini memiliki panjang bilah mencapai 16 cm dengan jenisnya pisau sayur, harganya sekitar Rp.201,000 dengan material gagang dari karet sintetis.

Victorinox Swiss Army – Swiss Classic Paring Knife

Bagi kalian yang sering piknik, pisau ini adalah rekomendasi tepat untuk dibawa dan digunakan sebagai alat potong serbaguna. Pisau mungil multifungsi ini bisa melakukan berbagai macam hal berkat bilah pisaunya yang runcing dan tajam.

Terkait:  Merk Bedak Padat

Selain itu, material bilahnya stainless steel dengan panjangnya mencapai 10 cm membuat kamu bisa beraktivitas lebih mudah, pisau seharga Rp.78,000 ini mempunyai bobot sekitar 28 gram dan memberi rasa nyaman meski digunakan cukup lama.

Wusthof Classic Ikon Santoku 17 cm

Pisau ini punya gagang yang didesain khusus untuk memaksimalkan keseimbangan supaya kamu bisa lebih mengatur arah pisau. Pisau ini memiliki sudut bilah mencapai 10 derajat yang lebih tipis daripada bilah pisau koki mana pun.

Selain itu, pisau ini punya harga cukup mahal yakni sebesar Rp.803,000 dengan material stainless steel dengan panjang bilah sekitar 17 cm. Pisau berjenis santoku ini bisa digunakan dimana saja dan kapan saja agar kamu dapat melakukan kegiatan potong memotong lebih efektif.

Jamie Oliver Chef Knife

 

Apabila kamu ingin merasakan sensasi memasak layaknya seorang chef profesional, gunakan Jamie Oliver Chef Knife. Pisau ini multifungsi karena bisa digunakan untuk beberapa keperluan seperti memotong, mencincang, mengiris sampai mengupas.

Kamu bisa memakai pisau ini sebagai pilihan utama, sedangkan harganya berkisar Rp.880,000 dengan keutamaan beragam. Pisau ini punya desain lebih stylish yang akan memberi kesan elegan dan modern terhadap dapur kalian.

OXONE Pisau Dapur Carving Knife

Pisau ini terbuat dari 100% logam dari bilah sampai gagangnya. Pisau dengan bilah lebih tipis dan tajam ini sangat cocok untuk menghasilkan beragam aneka hiasan buah dan sayuran yang cantik.

Pisau ini bukan hanya sesuai untuk carving, namun juga memotong daging yang telah matang, mengiris sayuran sampai mencincang berbagai macam bumbu dapur. Pisau seharga Rp.119,000 ini mempunyai panjang bilah 18 cm dengan berat mencapai 1 kg.

Related posts