Merek Sepatu Lokal Indonesia

  • Whatsapp

Belakangan ini banyak sekali merek sepatu lokal Indonesia yang menawarkan kualitas unggul dengan harga terjangkau. Bagaimana tidak, produk alas kakinya menunjang segala kegiatan kalian setiap hari, serta memberi kenyamanan sejak awal digunakan.

Tak bisa dipungkiri berbagai macam merek sepatu Indonesia bukan hanya ditujukan kepada para pekerja, namun juga generasi muda yang sedang menempuh pendidikan atau sekadar memenuhi gaya hidup sehari-hari.

Read More

Sepatu bukan sekadar alas kaki yang harus digunakan saat sekolah atau bekerja, namun kalian bisa memakainya untuk menunjang aktivitas apapun setiap hari. Selain itu, kamu bisa meningkatkan kepercayaan diri dengan mengenakan pakaian yang senada bersama sepatu lokal pilihan masing-masing.

Sepatu buatan dalam negeri tidak kalah saing dengan produk serupa dari negara lain, karena kualitasnya bagus dan daya tahan lebih lama agar dapat digunakan bertahun-tahun.

Merek Sepatu Lokal Indonesia

Merek Sepatu Lokal Indonesia
Merek Sepatu Lokal Indonesia

Tak bisa dipungkiri berbagai macam merek sepatu lokal Indonesia semakin booming dan digemari banyak orang. Pasalnya, kualitasnya sepadan dengan sepatu-sepatu buatan luar negeri dan produk lokal bahkan sudah melakukan ekspor ke negara tetangga seperti Thailand, Malaysia dan Singapura.

Tak hanya itu, merek sepatu lokal kerap dianggap sebagai produk asing padahal sebenarnya mereka menggunakan nama khas agar dapat dikenal masyarakat.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bahkan sering menggunakan berbagai macam merek sepatu lokal yang membuktikan kualitasnya bagus. Kamu bisa menemukan salah satu bahkan semua produknya di pusat perbelanjaan atau outlet di seluruh Indonesia.

Kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membawa pulang sepasang sepatu merek lokal dengan desain dan model yang stylish. Kalian bahkan mampu memakainya dalam kondisi apapun untuk memaksimalkan penampilan.

Terkait:  Merek Minuman Isotonik

Daftar Merek Sepatu Lokal Indonesia Terbaik dan Terpopuler

Secara umum merek sepatu lokal Indonesia cukup banyak dan bisa ditemukan di pusat perbelanjaan atau outlet-outlet tertentu di seluruh Indonesia. Kamu bisa memilih desain dan model sesuai karakter maupun kebutuhan masing-masing.

Di samping itu, produknya punya tampilan lebih stylish dan trendi mengikuti perkembangan zaman semakin modern. Kamu bisa membelinya dengan harga kompetitif untuk mendapatkan produk alas kaki terbaik yang ergonomis.

Ventela

Apabila kamu melihat sepatu ini, kalian akan mengira kalau alas kaki ini adalah brand sepatu Converse, Compass atau Vans. Namun, Ventela sudah dikenal sejak tahun 2017 yang didirikan oleh pemiliknya, William Ventela, sekaligus pemilik pabrik sepatu vulkanisir sejak tahun 1989 di Bandung, Jawa Barat.

Ventela mengusung konsep hip-hop sneakers, low sneakers dan slip on, didukung Teknologi Ultralite Foam untuk memberikan kenyamanan karena insole nya sangat empuk sehingga tidak dapat menimbulkan pegal saat dipakai.

Aerostreet

Aerostreet menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu merek sneakers terkemuka di Indonesia. Brand sepatu yang didirikan oleh Adhitya Caesarico dan Yohan Fransiska ini punya tujuan agar sepatu mereka dapat dibeli semua kalangan masyarakat.

Tak bisa dipungkiri Aerostreet sukses menjual berbagai macam sepatu dengan kisaran harga Rp.50,000 s/d Rp.90,000. Kamu bisa menemukan desain sepatu apapun untuk menunjang aktivitas setiap hari dengan menggunakan produk alas kaki Aerostreet. Kamu bisa cari tahu soal beragam produk sepatu Aerostreet via www.aerostreet.co.id.

NAH Project

NAH Project adalah salah satu merek sneakers favorit di Indonesia. Brand ini bahkan sempat digunakan Presiden Indonesia dan dia sering memakainya saat kampanye, debat pemilu atau blusukan. Selain itu, brand asal Bandung ini semakin populer di seluruh Indonesia berkat namanya yang unik.

Terkait:  Merk Blender Terbaik

Kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membawa pulang sepasang sepatu merek NAH Project, karena produknya dibanderol berkisar Rp.300,000-an.

Brodo

Brodo ditujukan untuk siapapun yang mengalami kesulitan mencari ukuran sepatu cukup besar, apalagi nomor 46. Brand ini melahirkan berbagai macam desain dan model sepatu menarik seperti formal, casual, boots dan sneakers.

Semua sepatu buatan Brodo selalu mengikuti tren alas kaki kekinian. Kamu bahkan tidak perlu habiskan banyak uang untuk membelinya, karena sepatu Brodo ditaksir seharga Rp.300 ribuan dengan kualitasnya yang tahan lama.

Compass

Compass merupakan salah satu merek sepatu lokal Indonesia yang ambil peran dalam dunia streetwear tanah air. Tak hanya itu, ciri khas brand ini adalah terdapat list samping sepatu yang sama seperti tanda check list.

Sepatu Compass menghadirkan beragam model populer, salah satunya adalah Gazelle yang bagian upper terbuat dari kanvas. Di sisi lain sepatu Compass mempunyai tampilan jahitan yang presisi dan rapi, sedangkan harganya berkisar Rp.200 ribuan.

Forever Young Crew

FYC (Forever Young Crew) sukses menjadi salah satu merek sepatu lokal Indonesia yang meledak di pasaran. Pasalnya, brand ini punya ciri khas berupa icon pisang pada setiap produknya, bahkan sudah terkenal sampai ke luar negeri.

Di samping itu, brand milik Ucay Rocket Rockers ini telah memasuki pasar global dengan memasang harga barang berkisar Rp.300 ribuan. Kalian harus mencoba menggunakan merek sepatu lokal ini dalam menunjang penampilan setiap hari.

Saint Barkley

Jangan pernah memandang sebelah mata mengenai produk dalam negeri. Saint Barkley menjadi salah satu merek sepatu lokal Indonesia yang kualitas tidak perlu diragukan lagi.

Brand milik Ami Muhammad ini mengawali debutnya sejak tahun 2012 dan fokus terhadap pembuatan sneakers berkualitas yang beda dengan merek sepatu lainnya. Sepatu Saint Barkley bahkan sempat dipakai Presiden Jokowi dalam mempromosikan karya anak bangsa, sedangkan harganya sekitar Rp.300 ribuan.

Terkait:  Merek Jersey Sepeda yang Bagus

Word Division

Word Division menjadi merek sepatu lokal yang sempat melegenda karena desainnya. Brand sneakers asal Bandung ini memakai siluet yang terinspirasi dari Vans Old Skool dengan menambahkan sentuhan logo petir di sampingnya.

Apabila kamu menyukai gaya dan konsep skateboarder, maka bisa memilih produk ini untuk digunakan setiap hari. Kamu bisa padukan dengan kaos serta celana panjang cargo agar terlihat lebih menarik, sedangkan harga dibanderol sekitar Rp.400 ribuan.

ARL Footwear

ARL Footwear merupakan salah satu merek sepatu lokal yang dimiliki oleh musisi kondang tanah air, Ariel NOAH. Brand sepatu asal Bandung ini melahirkan beragam koleksi menarik dengan bahan utama asli Indonesia.

Sepatu ini terbilang unik karena terdapat logo not balok yang bakal ditemukan pada setiap detail sepatu, sedangkan brand sepatu ini khusus dikenakan para pria saja. Apabila kamu ingin terlihat sama dengan Ariel NOAH, siapkan budget sebesar Rp.350 ribu untuk membawa pulang sepasang sepatu ARL Footwear.

Imperior Footwear

Imperior Footwear melengkapi daftar merek sepatu lokal Indonesia yang diidolakan para penggemar gaya streetwear tanah air. Brand ini sering dikenal dengan produk sneakers bermodel urban dengan logo petir yang harganya terjangkau.

Walaupun harganya terjangkau namun merek sepatu dalam negeri ini memiliki kualitas lebih tahan lama. Maka dari itu, kalian tidak perlu khawatir bila harus menggunakannya untuk kegiatan apapun atau gaya keseharian saat berada di luar ruangan saat bertemu dengan banyak orang setiap hari.

Related posts