Merek Sepatu Olahraga Lokal

Merek Sepatu Olahraga Lokal

Apabila dibandingkan dengan brand luar negeri, merek sepatu olahraga lokal tidak kalah menarik untuk dicoba. Brand dalam negeri menawarkan berbagai macam produk sepatu bagus yang digunakan olahraga apapun setiap hari.

Kamu bisa menggunakannya untuk jongging sampai fitness di pusat kebugaran. Selain itu, produknya menghadirkan berbagai macam model dan variasi sesuai karakteristik dan kebutuhan setiap konsumen yang akan memakainya.

Kalian mungkin tahu bahwa olahraga tertentu harus menggunakan sepatu, sedangkan produknya berbeda dengan sepatu yang biasa digunakan saat bermain atau jalan-jalan. Hal ini dikarenakan sepatu olahraga mempunyai desain dan model lebih unik, kalian pasti bisa membedakannya dengan sepatu lain.

Tak hanya itu, kamu bisa membeli sepatu olahraga lokal yang harganya bersaing namun kualitasnya tidak murahan karena dapat digunakan sampai beberapa tahun ke depan.

Merek Sepatu Olahraga Lokal

Merek Sepatu Olahraga Lokal
Merek Sepatu Olahraga Lokal

Tak sedikit orang menganggap merek sepatu olahraga lokal mempunyai kualitas biasa bahkan belum sepadan dengan brand luar negeri. Padahal, kalian sebetulnya sudah membantu melancarkan perputaran ekonomi negara dengan menggunakan produk dalam negeri.

Walaupun popularitasnya belum setenar brand mancanegara, namun merek sepatu olahraga nasional memiliki kualitas unggul yang patut diperhitungkan bahkan tidak kalah saing dengan merek asing.

Kamu bisa menemukan beberapa merek sepatu olahraga nasional di pusat perbelanjaan maupun outlet tertentu di seluruh Indonesia. Selain itu, kamu tidak perlu merogoh kocek sangat dalam untuk membawa pulang sepasang sepatu olahraga yang bagus dan tahan lama.

Hal ini dikarenakan sebagian besar merek lokal menawarkan produk alas kaki dengan daya tahan lebih kuat, desain ergonomis dan kualitas unggul untuk memberi kenyamanan saat digunakan setiap hari.

Terkait:  Merek Mobil Suzuki

Daftar Merek Sepatu Olahraga Lokal Paling Bagus

Barangkali kalian masih belum tahu daftar merek sepatu olahraga lokal paling bagus yang direkomendasikan. Secara umum semua brand sepatu dalam negeri tidak pernah memberi hasil mengecewakan sejak awal digunakan.

Hal ini dikarenakan kamu akan tampak lebih percaya diri dengan desain sepatu lebih modern. Selain itu, produknya awet dan tahan lama supaya kamu bisa melakukan berbagai macam aktivitas fisik secara signifikan dengan tampilan tetap stylish setiap hari.

910

Brand ini sedang naik daun karena melahirkan berbagai macam model sepatu berkualitas. Kamu bisa mendapatkan sepatu olahraga terbaik untuk menunjang kegiatan apapun setiap hari.

Di samping itu, 910 selalu menjawab semua kebutuhan konsumen agar dapat memasarkan beragam desain dan model sepatu olahraga dengan harga bersahabat. Jangan heran jumlah konsumennya semakin meroket karena harga produknya berkisar Rp.199 ribu sampai Rp.499 ribu.

Ardiles

Ardiles diproduksi dengan menggunakan bahan khusus Moulded Compress Phylone. Jangan heran bahwa brand ini identik dengan produk sepatunya yang nyaman dan pijakannya lebih kuat. Ardiles selalu meluncurkan berbagai macam desain dan model sepatu untuk dikenakan semua kalangan masyarakat, termasuk sepatu olahraga.

Sepatu olahraganya dirancang menggunakan foam yang ringan digunakan, sedangkan sepatu running dewasanya dibanderol mulai dari harga Rp.163 ribu. Kamu bisa cek beragam sepatu olahraga Ardiles lainnya via www.ardiles.co.id.

Piero

Piero adalah merek sepatu olahraga lokal yang gemar mengikuti tren saat ini, salah satunya adalah sepatu lari Piero Arctic yang dirancang menggunakan teknologi Motion Knit. Teknologi ini selalu memperhatikan pernafasan serta pergerakan kaki supaya lebih fleksibel dan nyaman.

Selain itu, salah satu produk unggulannya yang diminati saat ini adalah Jogger Knit untuk memaksimalkan penampilan saat olahraga, sedangkan harganya ditaksir mencapai Rp.199 ribu.

Terkait:  Merk Baju Bayi Libby

League

Apabila kamu sedang mencari merek sepatu olahraga lokal terbaik, League adalah pilihannya. Brand ini menawarkan berbagai macam desain dan model sepatu olahraga berkualitas untuk konsumen, salah satunya adalah League Kumo.

Sepatu ini merupakan solusi untuk siapapun yang baru pemula. Tak hanya itu, satu set League Running Kumo memiliki kenyamanan ekstra supaya kamu bisa beraktivitas fisik lebih efektif dan harga sekitar Rp.197 ribuan.

Eagle

Eagle mempunyai beberapa sepatu olahraga yang tidak kalah bagus seperti brand lainnya. Eagle Sniper merupakan salah satu produk unggulan yang dirancang menggunakan teknologi knit supaya bisa menghasilkan sepatu olahraga fleksibel dan responsif.

Selain itu, desainnya lebih menarik dan bisa digunakan untuk acara semi formal. Eagle juga meluncurkan salah satu produk sepatu olahraga bernama Eagle XCA khusus pria yang dibanderol seharga Rp.203 ribu.

Specs

Specs melengkapi daftar merek sepatu olahraga lokal berkualitas di Indonesia dengan meluncurkan salah satu produk unggulannya bernama Specs Road King. Produk ini memakai midsole busa dua lapis agar barangnya dapat memberi kelembutan dan kenyamanan saat digunakan.

Selain itu, sepatu ini punya action strap yang melindungi bagian tengah kaki ketika bergerak, serta terdapat lubang tambahan S Bag yang menjaga pergelangan kaki. Kamu cukup siapkan budget sebesar Rp.60 ribu untuk mendapatkan sepatu ini.

Tomkins

Tomkins menjadi salah satu brand sepatu olahraga dalam negeri yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Brand ini meluncurkan berbagai macam sepatu lari yang desainnya bagus dan harganya ramah di kantong.

Selain itu, Tomking termasuk rekomendasi terbaik karena semua produknya terbukti awet dan tahan lama. Kamu bisa menggunakannya untuk kegiatan apapun karena modelnya trendi, sedangkan sepatu lari wanitanya dibanderol seharga Rp.200 ribuan.

Terkait:  Merk Bedak Padat Non Comedogenic

Precise

Brand ini dikenal sebagai salah satu merek sepatu lokal yang barangnya awet dan tahan lama. Gwen merupakan salah satu seri unggulannya karena terbuat dari bahan mesh dan dilengkapi sol bermaterial rubber.

Selain itu, Precise Grace menjadi keluaran baru yang bisa digunakan olahraga setiap hari, sedangkan bahannya lembut dan nyaman digunakan beberapa jam. Kamu bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sebesar Rp.409 ribu untuk sepasang sepatunya.

Free Step Runwear

Apakah kalian gemar berlari pada malam hari? Free Step Runwear adalah jawabannya. Ketika terkena sinar seperti lampu, materialnya akan menyala secara otomatis. Kamu pasti akan terlihat semakin keren ketika berlari saat malam hari maupun pagi jelang shubuh.

Tak hanya itu, produknya terbukti awet dan tahan lama meski digunakan untuk olahraga setiap hari. Brand ini bisa kalian jumpai di pusat perbelanjaan maupun outlet tertentu di seluruh Indonesia.

Phoenix Shoes

Phoenix Shoes menjadi salah satu merek sepatu olahraga terbaik yang sudah hadir sejak tahun 2007 silam. Brand ini menghadirkan berbagai macam sepatu running, tapi jika kalian mengincar harga produk dibawah Rp.300 ribu, maka model Jessy Navy bisa menjadi pilihan tepat.

Sepatu ini terbuat darii kombinasi bahan mesh, kanvas, suede dan kulit sintetis. Sepatu seharga Rp.215 ribu ini memberikan kenyamanan saat digunakan, dan tidak menimbulkan rasa sakit saat dipakai berlari.

Brodo

Brodo menghadirkan beragam model sepatu olahraga yang harganya dibawah Rp.300 ribu, salah satunya adalah Active Kaze Racer Grey BS yang terbuat dari bahan mesh. Tak hanya itu, insole nya berbahan dasar EVA dan outsole nya dari bahan phylon supaya bisa memberi kenyamanan dan ringan saat dipakai.

Kamu bisa membeli sepatunya seharga Rp.285 ribu untuk menemani aktivitas fisik baik dalam maupun luar ruangan agar terlihat lebih stylish.

Similar Posts