Merek Sweater Wanita yang Bagus

Merek Sweater Wanita yang Bagus
Merek Sweater Wanita yang Bagus

Sweater bukan hanya digunakan saat cuaca dingin, namun juga menunjang penampilan sehari-hari. Kamu bisa memilih berbagai macam merek sweater wanita yang baguus agar dapat terlihat cantik dan menarik setiap hari.

Outfit ini sering dianggap sebagai perlengkapan untuk melindungi dari suhu dingin saat cuaca ekstrem saja. Padahal, jika diperhatikan lagi bahwa sweater wanita semakin sering digunakan dalam berbagai aktivitas, khususnya acara semi formal.

Read More

Tak sedikit perempuan bingung mencari dan menentukan sweater berkualitas untuk dipakai setiap hari. Bagaimana tidak, kalian harus memastikan sweater nya sesuai kepribadian dan bahannya tidak terlalu tebal agar dapat memberi kesejukan meski dipakai berjam-jam.

Outfit ini mempunyai berbagai macam model dan motif menarik untuk perempuan, warnanya lebih powerful untuk memaksimalkan penampilan sehingga tampak cantik dan stylish di segala suasana.

Merek Sweater Wanita yang Bagus

Merek Sweater Wanita yang Bagus
Merek Sweater Wanita yang Bagus

Kalian bisa memilih dan mencari sweater wanita terbaik dari jenisnya terlebih dahulu. Kamu bisa menggunakan hoodie yang belakangan ini sedang digandrungi generasi milenial dan lengannya panjang.

Namun, kamu bisa mencoba sensasi berbeda dengan mengenakan cardigan untuk mix and match dengan outfit mana pun. Cardigan juga sering dipakai para perempuan karena tampilannya sederhana, namun menunjang segala busana yang akan dipakai.

Sementara itu, kalian harus memeriksa bahannya apakah adem dan nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Hal ini dikarenakan tidak semua sweater memberi sensasi sejuk meski kalian berada di bawah sinar matahari setiap hari.

Terkait:  Merk Bola Voli

Di samping itu, kalian harus pastikan ukuran sweater sesuai dengan postur tubuh. Jangan sampai mengutamakan desain dan model dibandingkan ukuran, karena ukuran yang terlalu kecil atau besar akan membuat penampilanmu tidak menarik.

Daftar Merek Sweater Wanita yang Bagus dan Terbaik

Barangkali kalian belum tahu apa saja merek sweater wanita yang bagus saat ini. Tak sedikit perempuan mencari dan menggunakannya agar dapat menunjang penampilan setiap hari.

Di samping itu, kalian tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam agar dapat membelinya di pusat perbelanjaan atau outlet terdekat. Kamu bisa menentukan ukuran dan warna yang bakal dikenakan, sedangkan setiap merek menawarkan desain dan model keren untuk segera dibeli.

Aleza Keiva Hoodie Sweater

Produk ini menawarkan dua warna utama yakni abu-abu dan hitam, sedangkan sweater nya bisa dipadukan dengan outfit mana pun. Tak hanya itu, tali hoodie nya berwarna kontras memberi kesan lebih modis dan stylish.

Sentuhan renda di bawah sweater membuat tampilan nya semakin feminism dan manis. Produk berbahan cotton knit ini adalah pilihan tepat untuk kalian yang sedang mencari sweater bagus agar dapat terlihat girly setiap saat, harganya hanya Rp.275,000.

MKY Clothing Two Knitting Colour Cardigan

Apakah kamu ingin memakai sweater cardigan yang panjang sampai paha? Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada MKY Clothing Two Knitting Colour Cardigan. Produk ini terbuat dari bahan knit dua warna dengan lengan moden balon.

Selain itu, gabungan warna bahan dan model lengannya menciptakan kesan yang sangat eye-catching. Kamu bisa memakainya saat hendak berangkat kerja untuk melindungi dari cuaca dingin di pagi hari. Apabila kamu tertarik, kamu bisa membelinya seharga Rp.399,900.

Terkait:  Merek Sepatu Olahraga Lokal

Hush Puppies Lappis in Coral

Produk ini ditujukan kepada perempuan yang gemar mengenakan pakaian penuh warna. Hush Puppies Lappis in Coral adalah sweater kekinian yang dirancang dengan motif garis horizontal dan dipadukan gabungan enam warna.

Motifnya sangat standout ditambah detail logo merek pada dada yang membuatnya tampak eksklusif. Kamu bisa memadukan sweater ini dengan celana jeans atau rok plisket untuk memberi kesan fashionable, harganya hanya Rp.459,000. Kamu bisa cari tahu soal produk menarik Hush Puppies lainnya di www.hushpuppies.co.id.

Zahra Signature Long Sleeve Sweater Dumbo

Apabila kalian sedang mencari sweater dengan motif imut dan lucu, Zahra Signature Long Sleeve Sweater Dumbo adalah pilihannya. Produk ini dibalut dengan warna dasar hitam ditambah gambar tokoh dumbo, gajah pintar yang menggemaskan.

Sweater ini tampak menarik bila dikenakan setiap hari, bahkan bisa dipadukan dengan bawahan rok maupun celana jeans, gayamu akan tampak seperti remaja. Jika kamu tertarik, kamu bisa membelinya seharga Rp.314,000.

Heaven Sent Ayesha Hoodie

Ayesha Hoodie dari Heaven Sent adalah pilihan untuk menemani para hijabers saat jogging. Sweater ini dibuat dengan menggunakan bahan babyterry yang bisa menyerap keringat secara optimal.

Tak bisa dipungkiri kalian akan merasa nyaman dan bebas gerah meski lari pagi cukup jauh. Walaupun memiliki panjang sampai betis, produk ini bisa menutupi bagian bokong dengan sempurna dan tidak perlu takut lekuk tubuh terlihat, sedangkan harganya hanya Rp.315,000.

MKY Clothing Candy Turtleneck Sweater

Bagi siapapun yang sedang berencana berlibur ke luar negeri atau pegunungan saat musim dingin, maka kamu bisa menggunakan MKY Clothing Candy Turtleneck Sweater untuk melindungi tubuh dari cuaca ekstrem.

Terkait:  Merek Hoodie Luar Negeri

Sweater ini bisa dipadukan dengan outfit mana pun saat kamu sedang jalan-jalan, karena terbuat dari bahan knit yang tebal dan kamu bisa menikmati kegiatan apapun tanpa merasa kedinginan. Untuk mendapatkannya, siapkan budget sebesar Rp.479,900 saja.

Hush Puppies Lux

Hush Puppies menghadirkan sweater wanita menarik lainnya yang tidak kalah bagus dari model sebelumnya. Sweater ini menghadirkan tiga pilihan warna yang unik seperti navy, kuning dan ungu. Kamu bisa melihat detail rib pada bagian leher yang membuatnya tampak stylish.

Apabila kamu merupakan seorang perempuan yang ingin terlihat modis setiap hari, sweater ini bisa jadi andalan dan tidak perlu repot memadukan dalaman, harganya bahkan hanya Rp.559,000.

Colorbox Cold Shoulder Crop Sweater

Bagi siapapun yang ingin tampil beda dan lebih seksi saat mengenakan sweater, silakan coba produk ini. Cold Shoulder Corp Sweater dari Colorbox memiliki model shoulder crop yang membuat tampilannya semakin seksi.

Tak hanya itu, pada bagian dadanya juga terdapat ritsleting berwarna silver yang keren. Aura seksi semakin terpancar dengan menggunakan model sweater kekinian, sedangkan kamu tidak perlu habiskan uang karena harganya sekitar Rp.229,900.

Noir Sur Blanc Elite Poncho

Apakah kamu tertarik mengenakan sweater dengan model poncho? Cobalah Noir Sur Blanc Elite Poncho. Produk ini hadir dalam enam warna berbeda mulai dari gelap sampai cerah, sedangkan sweater ini bisa dijadikan cardigan atau cape.

Sweater ini dirancang dengan detail kancing berwarna seragam di bagian depan. Tali bagian lehernya dipadukan hiasan pom-pom yang dibentuk seperti pita. Kamu cukup siapkan budget sebesar Rp.639,000 untuk mengenakan sweater yang membuatmu tampak seperti wanita Eropa.

Logo De Corps Ninety Degrees Carl Black Long Cardigan 64016D8BK

Last but not least, merek sweater wanita yang bagus untuk dicoba adalah Ninety Degrees Carl Black Long Cardigan dari Logo De Corps. Desainnya minimalis dengan belahan di kedua sisi yang membuat cardigan ini semakin kece dan menawan.

Kamu akan terlihat anggun dan manis saat memadukannya dengan dress selutut. Kamu bahkan bisa mengenakannya dalam acara semi formal, serta memakainya dengan celana panjang atau kemeja dan harganya sekitar Rp.384,000.

Related posts