Merk AC Daikin

Merk AC Daikin
Merk AC Daikin

Merk AC Daikin merupakan salah satu produk pendingin ruangan yang dipilih banyak orang. Hal ini dikarenakan produk asal Jepang ini mempunyai kemampuan dan kualitas baik, sedangkan daya tahannya lebih lama dan hemat energi sehingga tidak dapat membuat tagihan listrik membengkak.

Selain itu, AC Daikin mempunyai usia pemakaian cukup lama sampai belasan tahun, sedangkan performanya tetap stabil meski digunakan mendinginkan ruangan setiap hari.

Orang Indonesia bukan sekadar memilih AC Daikin karena performanya yang unggul, tapi kualitasnya jempolan. Bagaimana tidak, produk pendingin ruangan ini bisa membuat suhu udara semakin sejuk dan sehat dalam hitungan detik.

Di sisi lain AC Daikin tidak pernah menyedot daya listrik tinggi. Kamu bisa menghemat anggaran listrik bulanan dengan mencoba menggunakan pendingin ruangan dari Daikin, sehingga dapat menikmati udara lebih sehat dan sejuk tanpa menghabiskan banyak uang.

Merk AC Daikin

Merk AC Daikin
Merk AC Daikin

Merk AC Daikin bisa dibilang sebagai salah satu produk pendingin ruangan legendaris di Indonesia. Produk ini mampu menyesuaikan terhadap okupansi ruangan sehingga dapat menggunakan daya listrik lebih efisien.

Selain itu, AC Daikin termasuk salah satu merek pendingin ruangan hemat energi yang terbukti lebih efektif dibandingkan produk serupa lainnya. Jangan heran masyarakat luas masih memilihnya sebagai merk AC terbaik di Indonesia.

Tak sedikit orang mengklaim bahwa AC Daikin mempunyai harga cukup mahal bahkan lebih dari Rp.3 juta per unitnya. Hal ini dikarenakan barangnya memang bagus dan tidak akan mengecewakan sejak awal digunakan.

Terkait:  Merek Mesin Cuci Front Loading Terbaik

Tak hanya itu, pendingin ruangan ini punya salah satu komponen yang cukup sensitif sehingga tidak dapat dioperasikan sembarangan. Kalian sebisa mungkin memilih produk pendingin ruangan dengan benar agar tidak dapat habiskan uang dengan percuma melalui pemakaian AC Daikin.

Daftar Merk AC Daikin Terbaik yang Hemat Energi

Barangkali kalian ingin tahu mengenai daftar merk AC Daikin terbaik yang hemat listrik saat ini. Berdasarkan informasi dari situs resmi Daikin via www.daikin.co.id, kami beritahukan bahwa segala macam produknya tidak akan membuat kantong dan listrik jebol meski digunakan terus menerus.

Di samping itu, AC Daikin akan memberi rasa nyaman dan sejuk sejak awal dihidupkan untuk membuat suhu setiap ruangan semakin bersih, segar dan sehat. Produknya dilengkapi berbagai macam fitur canggih agar dapat memaksimalkan keluaran udara dari dalam AC.

Daikin FTC25NV14

Daikin FTC25NV14 merupakan salah satu merk AC Daikin yang sedang naik daun karena orang-orang sudah menggunakannya saat ini. Pasalnya, AC ini mempunyai kemampuan pendinginan sampai 1 PK yang sesuai untuk ruang keluarga di rumah.

Produk ini hanya butuh daya listrik sekitar 780 watt yang kecil bagi sebuah AC 1 PK. AC ini mempunyai salah satu fitur canggih bernama powerful mode, yaitu mode pendinginan cepat kurang dari 20 menit.

Daikin FTV20CXV14

Apabila kamu tinggal di apartemen dengan ruang terbatas, pendingin ruangan ini adalah pilihan tepat untuk membuat suhu udara tetap dingin dan sejuk. AC ¼ PK ini bukan sekadar mampu mendinginkan suhu ruangan secara merata, namun juga dilengkapi fitur lengkap dalam menunjang penggunaan ruang sambil menggunakan AC Daikin ini.

Selain itu, AC seharga Rp.3,610,000 ini dilengkapi beberapa fitur menarik seperti self diagnosis yang mampu menyesuaikan kebutuhan pendinginan ruang saat siang dan malam hari.

Terkait:  Merek Jersey Sepeda yang Bagus

Daikin FTP15AV14

Siapapun pasti ingin tidur dengan nyaman dan nyenyak, bukan? Kalian harus memperhatikan ini dengan menggunakan AC Daikin FTP15AV14 sebagai pendingin ruangan pilihan.

Kamu bisa menggunakannya saat malam hari dengan tegangan listrik rendah sebesar 180 volt dan dayanya sekitar 390 watt yang efisien mendinginkan ruangan secara cepat. Tak hanya itu, AC seharga Rp.3,125,000 ini dilengkapi fitur 3D Airflow yang mampu menyejukkan ruangan secara merata.

AC Daikin 1 PK FTKQ25SV

Merk AC Daikin adalah brand pendingin ruangan yang menerapkan metode inverter praktis dan hemat energi. Daikin FTKQ25SV cocok sebagai pendingin ruangan dalam skala menengah dan besar. Tak hanya itu, AC ini mampu menyesuaikan kapasitas jumlah orang di rumah, sehingga listrik dapat digunakan secara efektif dan efisien. AC inverter ini mampu menghasilkan daya listrik mencapai 180 watt untuk mendinginkan ruangan supaya pendingin bisa berfungsi dengan baik.

Daikin FTV15BXV14

Apabila kamu senang dengan gaya hidup minimalis, AC ini adalah pilihan terbaik yang harus dibeli. AC seharga Rp.3,249,000 ini terbukti hemat energi dan dilengkapi berbagai macam fitur lengkap, supaya bisa memberikan kenyamanan untuk istirahat dengan tenang di rumah.

AC ini mempunyai kesenyapan suara rendah, bahkan sekitar 25 desibel untuk mendinginkan suhu ruangan secara merata. Kamu harus segera membelinya agar mendapat sensasi udara sejuk di rumah setiap hari.

Daikin ½ PK FTNE15MV14

Tak sedikit orang mengatakan bahwa AC 1 PK hanya membuang uang saja, walaupun boros daya listrik. Tetapi, pernyataan itu tidak berlaku untuk AC Daikin ini dengan dukungan daya listrik setara AC ½ PK, yaitu 380 watt.

Di samping itu, pendingin ruangan seharga Rp.4,455,000 ini mempunyai sistem pendinginan udara merata dari sisi terluar sampai terdalam rumah. Walaupun hanya membuka pintu, tak mustahil AC ini telah terasa sejuknya ke luar rumah.

Terkait:  Merk Baju Bayi Branded

Daikin FTKC 25 PVM

AC bukan hanya dituntut hemat listrik, namun juga ramah lingkungan supaya bisa menghasilkan udara yang sehat. Daikin FTKC 25 PVM telah dilengkapi saringan udara dan pemurni udara titanium agar kualitas pendinginan dapat bersih optimal.

AC seharga Rp.4,700,000 ini mampu mendinginkan udara dengan sangat sunyi, bahkan hanya menghasilkan suara 22 desibel. Produk ini bahkan ditujukan untuk siapapun yang tidak suka dengan suara AC bising.

Daikin 1 PK FTC 25

Daikin 1 PK FTC 25 merupakan brand pendingin ruangan terbaik untuk membuat setiap ruangan terasa dingin dan sejuk, khususnya ruang tamu yang selalu dihuni seluruh anggota keluarga setiap hari.

AC seharga Rp.4,800,000 ini punya daya listrik sangat rendah meski mampu menyesuaikan pendinginan ruangan tanpa orang di dalamnya. AC ini bahkan punya kemampuan pendinginan ekstra sekalipun dengan power dual, terutama ketika terik panas menerobos interior rumah.

Daikin ½ PK Thailand FTC 15

Daikin FTC 15 merupakan pendingin ruangan terbaik supaya kamu bisa merasakan udara dingin dan sejuk setiap hari, bahkan untuk ruang terbatas. AC asal Thailand ini sesuai untuk apartemen di ruang sempit dengan pendinginan maksimal.

Selain itu, AC seharga Rp.4,700,000 ini sudah dilengkapi teknologi Econo dan sistem Nano untuk menghasilkan udara bersih setiap hari, baik saat istirahat maupun bekerja agar kamu dapat beraktivitas dengan nyaman.

Daikin Inverter ¾ PK FTKQ 20

Merk AC Daikin terakhir ini cocok digunakan pada ruang tidur berukuran king size. AC ¾ PK seharga Rp.5,100,000 ini dilengkapi teknologi flash inverter untuk mendinginkan ruangan lebih cepat dengan daya listrik rendah.

Kalian bisa menggunakan AC ini sebagai investasi menarik jangka panjang meski menghemat anggaran listrik setiap hari. Jangan sampai kamu mengabaikan keberadaan produk pendingin ruangan ini untuk menciptakan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga di rumah.

Related posts