Merk Bedak yg Bikin Glowing

Merk Bedak yg Bikin Glowing
Merk Bedak yg Bikin Glowing

Memiliki wajah yang selalu terlihat glowing adalah keinginan bagi setiap orang. Bisa terlihat glowing akan membuat kepuasan tersendiri pada diri kita. Banyak hal yang harus kita lakukan untuk membuat kulit wajah kita terlihat glowing. Dan hal ini tidak bisa instan, buat kamu yang ingin mendapatkan hasil maksimal dan tetap menjaga kesehatan kulit wajahmu mulailah biasakan hal hal yang tidak instan. Kita ketahui bersama, bahwa bedak adalah salah satu make up yang bisa menunjang penampilan kita dan bisa membuat glowing pastinya. Lalu merk bedak yg bikin glowing itu seperti apa.

Hal ini pasati sering sekali menjadi pertanyaan besar dipikiran kita. Kita sudah mencoba bergonta ganti jenis bedak tapi tetap tidak mendapatkan hasil yang maksimal. Merawat kulit wajah dengan baik dan tentunya benar itu termasuk salah satu infestasi jangka panjang. Jangan sampai kulit wajah kita dengan umur kita sekarang itu berbanding terbalik. Mangsutnya terlihat lebih kusam dan tua.

Read More

Merk Bedak yg Bikin Glowing

Merk Bedak yg Bikin Glowing
Merk Bedak yg Bikin Glowing

Walaupun Kita tinggal di tempat yang panas, berpolusi atau bahkan mempunyai aktifitas yang terkena sinar matahari langsung, kamu tetap harus memperhatikan kulit wajahmu agar tidak merasakan penuaan dini. Hal paling menyenangkan itu jika ada seseorang yang bilang ke kita bahwa muka kita terlihat awet muda padahal umur kita sudah tua. Mari kita mulai dari jenis bedak yang bisa membantu kita terlihat glowing dalam berpenampilan.

Terkait:  Merk Amplifier Terbaik di Indonesia

Bedak Pilihan Untuk Terlihat Glowing

Kalau berbicara bedak ini sebenarnya tidak ada habisnya, karena tidak hanya produk lokal, produk luar negeri juga sekarang ini sudah banyak sekali yang beredar di sekitar kita. Kita coba rangkumkan beberapa jenis bedak yang bisa di coba untuk menunjang penampilanmu terlihat glowing dan pastinya akan meningkatkan kepercayaan diri kamu.

Inez Beauty Compact Powder

Inez powder adalah bedak lokal asli indonesia, walaupun bedak lokal tapi kualitasnya bisa di adu dengan bedak lainnya. Inez beauty ini sudah dilengkapi dengan aloe vera, minyak esensial dan jojoba yang akan menjadikan kulit wajah kita selalu lembab dan terlihat mengkilap dalam waktu yang lama. Untuk memanjakan kita, sudah disediakan 4 varian warna, jadi kamu bisa lebih banyak bilihat untuk kulit wajahmu. 4 Varian tersebut adalah Natural Glow, Ivory Glow, Beige Glow dan Deep peach.

Wah soal harganya juga sangat bersahabat karena kamu cukup merogoh kocek Rp 50.000. Tampilah cover dari bedak inez ini juga sangat tipis sekali sudah dilengkapi kaca dan lainnya. Bentuknya yang persegi panjang akan membuat bedak ini jika di bawa bawa terlihat seperti bedak kelas international.

La Tulipe Compact Powder

Bagi kita yang sering browsing bedak yang bagus pasti sudah tidak asing lagi dengan nama bedak ini. Bedak ini selalu muncul di pencarian utama bedak terbaik apalangi untuk membantu kita terlihat glowing. Formula yang sangat ringan dan mengandung bahan alami yang pasti mampu menjaga kelembapan kulit wajah kita.

Perpaduan yang bagus dari bedak ini dengan foundation akan membuat kesan wajah kita terlihat glowing dan bedak ini juga mempunyai daya tahan yang lama saat digunakan.

Terkait:  Merk Baju Bayi SNI

Wardah Luminous Compact Powder

Bedak jelanjutnya yang bisa menempati jajaran bedak elit yang sering dicari yaitu wardah. Wardah sudah menemati sahabat ibu ibu sudah dari dulu. Selain harganya yang terkenal murah dengan kualitas yang bagus serta pilihan yang lengkap menjadikan wardah selalu menjadi pilihan utama ibu ibu.

Keunggulan bedak ini adalah formulanya yang ringan dan bisa gampang menyatu pada wajah penggunanya, hal ini akan membuat wajah kita terlihat segar dan glowing. Sudah tersedia 4 varian warna yaitu, ligh beige, natural, beige dan ivory.

Marina Smooth dan GlowUV Compact Powder

Rekomendasi bedak yang selanjutnya yaitu bedak lokal dari marina. JIka selama ini bedak yang kita pakai selalu memberikan hasil yang matte dan kurang terlihat glowing, maka kamu bisa mencoba bedak marina ini. Bedak marina bisa membantu wajah kamu terlihat glowing. Bedak marina sudah di buat dengan formula khusus dan mengandung vitamin C serta mulberry extract yang akan menjaga kelembutan ulit wajahmu dan akan tampak cerah alami.

Efek putih yang di berikan bedak ini tidak langsung instan, namun jika kamu sering menggunakan bedak ini maka kulit wajah yang dulunya tidak terlalu putih bisa menjadi putih secara bertahap. Dengan adanya kandungan SPF 20 serta PA++ akan melindungi wajah kita dari paparan sinar UVA dan UVB. Kamu bisa memiliki bedak marian ini hanya dengan Rp 16.000.

Mustika Ratu

Bedak lokal selanjutnya yang kami rekomedasikan yaitu dari mustika ratu. Dengan sedikit mengandung foundation akan membuat kulit wajahmu lembut dan lembab. Sudah ada beberapa varian warnanya yaitu white, caramel latte, sweet choco, dan yellow.

Becca Hydra-Mist Set

Bedak yang selanjutnya yaitu Becca. Bedak ini juga sering sekali menjadi pilihan utama bagi sebagian orang untuk menunjang pentampilan agar selalu terlihat glowing. Bedak becca tidak mudah luntur dan pastinya tahan lama. Becca powder juga tidak akan memberikan kesan kulit kamu kering karena sudah diformulasi dengan 50% air serta glycerin. Tekstur yang halus sehingga mudah di aplikasikan pada wajah kita.

Terkait:  Merk Blender Terbaik

Laura Mercier TRanslucent Loose Setting Powder

Bedak ini adalah jenis bedak tabur yang sering digunakan untuk kulit wajah agar terlihat glowing. Bedak yang satu ini mengandung infused pearl pigments yang akan membuat kulit wajah lembab dan hasil akhir yang glowing. Bedak ini sangat cocok buat kulit wajah yang kering.

Hourglass Veil Setting Powder

Bedak jenis ini harganya memang sedikit sebih malah dibandingkan bedak diatas tadi, hanya saja hasil yang akan diberikan memang tidak mengecewakan. Buat kita yang menginginkan hasil make up yang sempurna dan flawless tidak ada salahnya merias diri dengan bedak ini.

Beberapa ramkuman jenis atau merk bedak yang bisa membantu kita terlihat glowing sudah kita infokan secara detail. Namun, ada hal yang harus kamu perhatikan juga karena ingin tampil glowing itu tidak hanya masalah bedaknya saja. Menajutkan yang kita bahas di awal tadi, bahwa kesehatan kulit dan kebersihannya juga harus selalu kita jaga.

Setelah menggunakan make up atau bedak segeralah membersihkan kulit wajah kita agar bedak yang kita pakai tidak menyumbat pori – pori. Kalau pori – pori kita tersebut pasti nantinya akan muncul masalah baru di wajah kita. Dan usahakan tidak mencampur adukan bedak dengan foundation yang tidak rekomended. Kalau mengalami masalah yang berlanjut dan masih belum cocok dengan jenis bedak bedak di atas, tidak ada salahnya konsultasi dengan dokter kecantikan untuk menentukan jenis bedak yang cocok untuk kulit kita. Sekian pembahasan kita soal merk bedak yg bikin glowing, semoga bermanfaat.

Related posts