Merk Baju Anak

Merk Baju Anak
Merk Baju Anak

Karakter seorang anak yang lucu dan menggemaskan bisa terlihat dari model maupun tampilan bajunya. Orang tua tidak bisa mengenakan pakaian sembarangan karena merk baju anak semakin banyak untuk menyesuaikan dengan karakteristik sang buah hati.

Maka dari itu, para orang tua tidak boleh memberikan baju yang bakal digunakan si kecil agar dapat menggambarkan mereka sebagai anak-anak aktif dan lucu dengan tampilan baju yang bagus.

Read More

Anak-anak tidak bisa disamakan dengan orang dewasa soal busana. Hal ini dikarenakan sebagian besar dari mereka pasti ingin mengenakan baju bagus dengan gambar menarik seperti animasi atau kartun favorit.

Oleh sebab itu, orang tua harus tahu baju anak mana yang bagus dan berkualitas untuk dipakai si kecil setiap hari. Tak bisa dipungkiri setiap produk menawarkan harga menarik agar kamu dapat membelinya untuk segera dipakai sang buah hati setiap hari.

Merk Baju Anak

Merk Baju Anak
Merk Baju Anak

Orang tua tidak bisa sembarangan memilih merk baju anak untuk dibeli. Pasalnya, kalian harus memperhatikan segalanya sebelum memutuskan untuk membawa pulang ke rumah. Hal ini dikarenakan kenyamanan harus diprioritaskan karena kulit anak-anak lebih sensitif dibandingkan orang dewasa.

Oleh karena itu, kalian sebisa mungkin membeli produk yang terbuat dari bahan halus dan lembut agar dapat memberi kenyamanan sejak awal digunakan si kecil.

Kalian juga harus memastikan harganya tidak terlalu mahal karena sebagian besar baju anak-anak dibanderol dengan harga bersahabat. Selain itu, orang tua harus memilih warna baju yang cerah karena anak-anak akan terlihat ceria dan percaya diri dengan pemilihan warna bagus seperti putih, kuning atau hijau.

Terkait:  Merk Aerator yang Bagus

Pastikan baju anak pilihan orang tua cukup praktis dan simpel saat digunakan si kecil, sehingga anak tercinta dapat bebas bergerak dan bisa membuka pakaian dengan mudah.

Daftar Merk Baju Anak Berkualitas dan Terbaik

Hal utama yang perlu diperhatikan sebelum membeli baju anak adalah pastikan produknya nyaman digunakan setiap hari. Secara umum anak-anak tidak akan pernah memakai pakaian yang bahannya tebal karena menimbulkan gerah dan keringat berlebih.

Selain itu, mereka sulit bergerak aktif dan pastikan bajunya simpel agar dapat dibuka. Guna mencegah ompol atau ruam pada kulit, pastikan pakaiannya tidak terlalu ketat supaya bisa dibuka saat si kecil hendak buang air kecil atau besar.

Oshkosh B’Gosh

Brand asal Amerika Serikat ini didirikan di Oshkosh, Wisconsin pada tahun 1895 sebagai anak perusahaan Carter. Brand ini menawarkan berbagai macam produk yang bisa ditentukan sebagai pilihan.

Oshkosh Originals Graphic Tee-Dorsbuster adalah baju yang nyaman untuk anak perempuan. Hal ini dikarenakan bajunya terbuat dari jersey katun dan tersedia dalam ukuran 2-5 tahun. Berdasarkan informasi via situs resminya, www.oshkosh.com bahwa harga produknya dibanderol sekitar Rp.135,000.

Cool Kids

Cool Kids merupakan salah satu merk baju anak yang hampir tersebar luas di pusat perbelanjaan seluruh Indonesia. Brand ini menghadirkan beragam produk berkualitas yang direkomendasikan untuk buah hati kalian.

Cool Kids Till Pront Floral Overall menjadi salah satu baju anak-anak berbahan katun bermodel overall biru tua. Kamu bisa menemukan produknya seharga Rp.99,900 dan sebagian besar pakaian anak Cool Kids dapat diperoleh di Matahari Store.

Jumping Beans

Brand dari Amerika Serikat ini menghadirkan beragam produk untuk bayi sampai balita. Jumping Beans adalah merk baju anak yang diproduksi oleh Kohl’s dan saat ini sudah dipasarkan ke beberapa negara.

Terkait:  Merk Blender Paling Bagus

Produk Jumping Beans menawarkan beragam model bagus seperti jacket hoodie untuk anak perempuan yang dirancang dengan tampilan lucu dan modis. Apabila kamu tertarik membelikan salah satu produk Jumping Beans untuk si kecil, siapkan budget sekitar Rp.85,000 s/d Rp.120,000.

The GAP

The GAP adalah salah satu perusahaan retail ternama asal Amerika Serikat. Brand ini dipimpin seorang CEO bernama Glenn K. Murphy yang berfokus terhadap aksesoris, pakaian, perawatan personal pria, wanita, anak-anak serta bayi.

Kamu bisa coba membeli produk anak-anak seperti kaos berbahan polyster dan katun agar si kecil dapat merasa nyaman saat bermain setiap hari. Brand ini juga menawarkan baju bayi yang lucu untuk si mungil agar tetap stylish.

Little M

Matahari Department Store menghadirkan Little M sebagai salah satu merk baju anak terbaik di Indonesia. Kamu bisa menemukan berbagai macam pakaian anak berbahan katun yang lembut dan nyaman dikenakan setiap hari.

Selain itu, desainnya menarik dan sesuai dengan karakter si kecil supaya tetap aktif dan ceria setiap hari. Kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membeli baju bagus buatan Little M, karena harganya dimulai dari Rp.72,000.

Gymboree

Gymboree memproduksi pakaian bayi dan anak-anak sejak tahun 1986 silam. Brand ini mempunyai beberapa gerai di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Produknya bagus dan cocok digunakan si kecil setiap hari, bahannya lembut dan menyerap keringat dengan cepar agar buah hati dapat bermain dengan nyaman.

Kamu bisa membeli pakaian bayi maupun anak-anak buatan Gymboree di pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia yang dibanderol seharga Rp.79,000.

Thaluna

Apabila kamu ingin membeli baju anak dengan model unik dan unit terbatas, Thaluna menjadi salah satu merk baju anak berkualitas yang bisa dipilih. Bahan yang digunakan bagus dan berkualitas dengan teknik produksi tinggi, sedangkan harganya ramah di kantong.

Terkait:  Merk Baju Bayi di Matahari

Dress Nikata Turqoise berbahan katun Jepang dengan motif unik yang digabungkan dengan rompi cantik polos untuk mempercantik penampilan si kecil. Kamu bisa membeli baju anak yang bagus ini maupun pakaian anak lainnya seharga Rp.199,000 s/d Rp.240,000.

Carter’s

Brand asal Amerika Serikat ini merancang dan memasarkan pakaian khusus anak-anak sejak tahun 1865. Carter’s memproduksi berbagai macam pakaian berbahan katun yang pastinya nyaman dan tidak gerah meski digunakan setiap hari.

Brand ini bahkan menyediakan pakaian khusus bayi mulai dari 9-24 bulan. Kamu bisa mencuci pakaiannya ke dalam mesin cuci tanpa khawatir serat kainnya rusak, sedangkan harga baju anak yang ditawarkan berkisar Rp.125,000 s/d Rp.165,000.

Ethica Collection

Ethica Collection mempunyai motif, warna dan desain pakaian yang sederhana. Bahan bajunya berkualitas dan mendukung penampilan si kecil semakin stylish dan tetap nyaman meski berhijab. Brand ini menawarkan produk kerudung dan bawahan dengan warna senada dengan kisaran harga Rp.150,000 s/d Rp.300,000.

Kamu bisa membuat penampilan si gadis kecil semakin anggun dan cantik dengan baju lengan panjang yang nyaman digunakan serta tidak menimbulkan gerah meski berada di bawah sinar matahari.

Aero Kids

Aero Kids merupakan salah satu merk ternama dari Matahari Department Store yang diminati masyarakat. Brand ini meluncurkan berbagai macam produk pakaian dan sepatu anak berkualitas. Kamu bisa coba membeli baju dengan aksen border yang manis dalam memaksimalkan penampilan si kecil.

Selain itu, Aero Kids punya celana bagus bernama Aero Number Nine Kids Sweet Pants dengan penampilan sporty dan trendi. Brand ini tawarkan pakaian anak-anak yang harganya berkisar Rp.130,000 s/d Rp.200,000.

Related posts