Pinjaman Online Bank BCA

  • Whatsapp

Saat ini masyarakat sedang mencari pinjaman dana yang mudah dan langsung cair, karena memang kebutuhan hidup adalah alasannya terlebih jika memiliki kebutuhan dana yang mendesak, maka saat itulah pinjol adalah solusinya. Sekarang juga sudah banyak perusahaan fintech yang menyediakan pinjaman yang mudah dan langsung cair yang berbasis digital atau online, tidak ketinggalan juga PT Bank BCA yang saat ini juga menyediakan Pinjaman Online Bank BCA yang menyediakan KTA.

Sebelum kita membahas pinjaman online bank BCA, alangkah baiknya jika kita juga mengetahui sedikit tentang perusahaan perbankan yang digalang-galang menjadi salah satu perusahaan perbankan terbesar di Indonesia.

Bank BCA adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Febuari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup produsen rokok terbesar keempat di Indonesia, Djarum.

Pinjaman Online Bank BCA

Pinjaman Online Bank BCA
Pinjaman Online Bank BCA

Apa Itu Pinjaman Tanpa Agunan KTA BCA?

PT Bank BCA juga sudah menyediakan produk-produk yang sering dikenal dengan Kredit Tanpa Angunan atau KTA.

Kredit Tanpa Agunan BCA (KTA BCA) adalah salah satu fasilitas pinjaman online yang dimiliki oleh BCA (Bank Central Asia) yang tidak atau tanpa memerlukan agunan / jaminan ketika akan melakukan proses peminjaman.

KTA BCA atau disebut juga dengan BCA Personal Loan ini merupakan fasilitas peminjaman tanpa agunan yang khususnya diperuntukan untuk karyawan yang menyalurkan sistem penggajiannya lewat BCA (payroll BCA), dengan kata lain karyawan yang menyalurkan gajinya lewat BCA lah yang layak mendapatkan Kredit Tanpa Agunan BCA ini. Dengan KTA BCA ini anda akan lebih dimudahkan dalam hal urusan pembiayaan apapun, seperti biaya pendidikan, pembelian perabotan / alat rumah tangga, biaya untuk urusan bisnis, membuka usaha, renovasi rumah, liburan, serta kebutuhan lainnya.

Terkait:  Pinjaman Online Aman dan Terpercaya

Bank BCA adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Febuari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup produsen rokok terbesar keempat di Indonesia, Djarum.

Jenis KTA BCA

BCA Personal Loan

BCA Personal Loan merupakan Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang diterbitkan oleh Bank BCA untuk para nasabahnya yang telah mempercayai sistem penyaluran penggajiannya menggunakan payroll BCA. Oleh karenanya, salah satu syarat untuk pengajuan KTA BCA ini adalah wajib memiliki rekening bank BCA.

Pinjaman KTA yang diberikan kepada nasabah BCA ini bisa kamu gunakan untuk keperluan dan kebutuhan seperti renovasi, biaya pendidikan, travelling, dan juga modal usaha. Dan, tidak menutup kemungkinan untuk dimanfaatkan untuk hal-hal lainnya sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Nah bagi kamu yang merupakan seorang karyawan dan selalu menerima pembayaran gajimu lewat rekening BCA, kamu bisa mengajukan pinjaman KTA BCA hingga Rp100 juta dengan lamanya waktu angsuran mencapai 3 tahun (36 bulan). Bila kamu mengajukan pinjaman KTA BCA, kamu memperoleh beberapa manfaat di antaranya:

  • Kamu bisa meminjam dana hingga Rp100 juta.
  • Proses cepat dan mudah, serta proses pencairan KTA BCA hanya memakan waktu 14 hari.
  • Nasabah mendapatkan keringanan karena pinjaman yang diajukan tidak perlu adanya jaminan.
  • Waktu lamanya pinjaman bisa disesuaikan dengan kemampuan finansialmu, mulai dari 1, 2, dan 3 tahun.
  • Dalam melakukan pembayaran angsurannya, nasabah tidak perlu takut suku bunga akan berubah-ubah pada periode tertentu. Sebab, KTA BCA ini menawarkan fixed rate selama jangka waktu pinjaman yang telah dipilih oleh nasabah.
  • Bila kamu meminjam uang melalui KTA Personal Loan BCA, kamu akan mendapatkan proteksi asuransi untuk pinjamanmu.
Terkait:  Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan

Syarat-Syarat Pengajuan KTA BCA Personal Loan

  • Kamu harus merupakan Warga Negara Indonesia (WNI), dan tinggal di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Medan, Batam, Yogya – Solo, Palembang, Makassar, Bali, dan Surabaya.
  • Pastikan bahwa kamu pemegang kartu BCA.
  • Berstatus sebagai karyawan, wiraswasta, atau profesional yang sudah bekerja selama 2 tahun.
  • Minimal memiliki penghasilan Rp2.500.000 untuk nasabah yang tinggal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam. Sedangkan, bagi kamu yang tinggal di daerah lainnya minimal penghasilan sebesar Rp2.000.000.
  • Berusia 21 – 55 tahun saat cicilan KTA BCA berakhir.
  • Dokumen pendukung yang perlu kamu persiapkan di antaranya; formulir aplikasi BCA Personal Loan, fotokopi KTP, slip gaji karyawan 3 bulan terakhir, fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir, fotokopi kartu kredit depan dan belakang, serta melampirkan NPWP bagi kamu yang mengajukan pinjaman KTA minimal Rp50.000.000 ke atas.

BCA Personal Loan Payroll

BCA Personal Loan adalah pinjaman tanpa agunan yang dapat dipergunakan untuk berbagai kebutuhan untuk Anda yang memiliih BCA sebagai rekening payroll. Pembayarannya dapat diangsur per bulan dengan tenor yang disesuaikan dengan keinginan dan kemampuan bayar customer.

Anda bisa mengajukan fasilitas pinjaman BCA Personal Loan Payroll untuk keperluan Pendidikan, Kesehatan, Pernikahan, Liburan, Renovasi, atau Kebutuhan Rumah Tangga.

Keunggulan BCA  Personal Loan Payroll

Ketika meminjam dana melalui KTA BCA, berbagai keuntungan di bawah ini akan menjadi milik Anda:

  • Proses yang cepat dan mudah.
  • Dana yang bisa dipinjam mulai dari Rp 5.000.000 hingga Rp 100.000.000.
  • Tentunya peminjaman tanpa menggunakan jaminan / agunan, hal ini akan sangat meringankan pengajuan pinjaman anda.
  • Tenor mulai dari 15 bulan hingga 3 (tiga) tahun.
  • Memiliki suku bunga yang tetap / flat (tidak berubah-ubah selama masa kontrak kredit), sehingga akan meringankan jumlah cicilan atau angsuran yang harus dibayarkan.
  • Bunga rendah mulai dari 1,03% per tahun.
  • Melalui KTA BCA ini, Anda akan mendapatkan perlindungan asuransi untuk pinjaman yang dimiliki.
Terkait:  Cara Transfer BNI ke BCA

Syarat Pengajuan

  • Memiliki rekening BCA dan/atau kartu kredit BCA.
  • Bagi seorang karyawan, penghasilan harus  minimal 2.5 juta, dan harus sudah menjadi karyawan tetap selama 2 tahun
  • Berusia 21-55 tahun.
  • Bagi nasabah yang  memiliki kartu kredit BCA, harus minimal sudah 1 tahun menggunakan kartu  kredit dan pembayaran harus selalu lancar.

Proses Pengajuan KTA BCA

Proses pengajuan KTA BCA Personal Loan bisa kamu ajukan dengan mudah, yaitu datang langsung ke kantor cabang BCA atau via telepon lewat Halo BCA.

Lewat Bank

Bila kamu datang langsung pastikan kamu sudah mengunduh mengisi formulir aplikasi BCA Personal Loan di internet melalui link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.panduaninvestasiharian&hl=en_US&gl=US atau minta kepada petugas di kantor cabang BCA bersangkutan. Dan, jangan lupa untuk membawa dokumen-dokumen pendukung yang dijelaskan oleh Ajaib di poin-poin sebelumnya.

Dan, serahkan kepada petugas kemudian kamu tinggal menunggu hasil pengajuan KTA BCA-mu selama 14 – 21 hari.

Jika telah mendapatkan konfirmasi persetujuan dari pihak Bank BCA, kamu bisa tinggal tanda tangan akad perjanjian kredit. Maka dana yang kamu ajukan akan cair langsung ke rekeningmu.

Lewat Call Center BCA (Halo BCA)

Untuk mempercepat pengajuan KTA BCA, kamu bisa memanfaatkan layanan Halo BCA yang aktif selama 24 jam sehari untuk menjawab kebutuhan dan keperluan seluruh nasabah BCA. Termasuk keperluan pengajuan KTA-mu, Kamu bisa menghubungi Halo BCA di nomor 1500888.

Nah itulah informasi mengenai pinjaman online bank BCA secara lengkap dengan jenis-jenisnya yang bisa kamu coba. Smeoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membacanya hingga selesai. See you!

Related posts