Merk Branded Terkenal

Merk Branded Terkenal
Merk Branded Terkenal

Memiliki barang bermerk adalah impian bagi sebagian besar orang terutama pecinta barang barang mahal dengan kualitas bagus. Tidak sedikit dari kita pasti sudah memiliki koleksi dari barang barang berkualitas. Selain bisa memuaskan keinginan kita, berbelanja barang branded akan membuat kita naik kelas. Atau setidaknya naik level di mata orang – orang. Merk branded terkenal itu ada banyak jadi kamu tidak perlu bingung untuk memilihnya.

Merk Branded Terkenal

Merk Branded Terkenal
Merk Branded Terkenal

Sebagian dari orang diluar sana, membeli barang dengan merk branded terkenal itu untuk investasi jangka panjang. Jadi saat ada yang menginginkan barang tersebut mereka bisa menjualnya dengan harga yang bagus. Kami coba rangkumkan beberapa brand fashion kelas dunia yang sering sekali menjadi pilihan utama bagi pecinta fashion.

Branded Fashion Terkenal Kelas Dunia

Agar tidak ketinggalan update fashion terbaru yang baru naik daun, kamu perlu tahu urutan branded yang sudah menghiasi fashion saat ini.

Louis Vuitton

Louis Vuitton Adalah brand merk apparels yang paling terkenal di seluruh dunia. Sudah tidak bisa dihitung lagi orang orang yang menggunakan fashionya. Berdiri sejak 1954 membuat perusahaan fashion ini menjadi salah satu yang tertua dan sudah mendapatkan banyak sekali penghargaan. Dengan menggunakan lambang LV perusahaan yang di buat oleh designer pria kelahiran 4 agustus 1921di anchay sudah menembus 50 negara dengan membuka retail shop sebanyak 500 toko.

Kamu bisa menemukan design brand ini di Champs-Elysees di paris, Galleria vittorio emanuele II milan,66 plaza di shanghai, plaza senayan indonesia dan basih banyak lagi tempat tempat lainnya.

Hermes

Ini merupakan rival terbesar dari louis untuk urusan designer. Produk dari hermes memiliki beberapa ciri mulai dari warna yang terang dan mengandung tema klasik serta vintage. Beberapa kali didunia mengalami krisis ekonomi namun perusahaan ini salah satu perusahaan yang tidak terdampak krisis ekonomi tersebut. Produk hasil hermes adalah tas, jaket, scraft, perhiasa mahal, pakaian mewah, dan lain sebagainya. Harga yang di tawarkan dari produk yang memakai lambang ini sangatlah mahal.

Terkait:  Merek Barang Branded

Karena harga yang mahal, banyak sekali orang yang membuat tiruan dari produk hermes, dan bagi kita yang ingin membeli barang yang asli pasti harus hati hati jangan sampai kita tidak tahu mana yang asli mana yang tiruan. Berikut ini kita berikan tipsnya juga.

Cara mengenali produk Hermes yang asli untuk yang pertama yaitu kita lihat dari design logonya. Yang kita akan bahas disini yaitu design logo tas milik hermes. Logo dari design ini berlogo H yang terpasang rapi serta tidak terbayang. Ada lubang disamping logo yang berfungsi untuk kenop atau kancing. Dan tas yang palsu pasti pemasangan logonya tidak bagus dan tidak serapi yang aslinya.

Selanjutnya kamu bisa melihat dari kualitas kulit yang digunakan. Bahan hermes yang asli menggunakan kulit dengan kualitas terbaik. Maka dari itu tas herme yang asli akan terlihat sangat elegance, bedak dengan bahan yang digunakan dari produk tiruan. Selanjutnya kamu bisa melihat dari jahitannya. Kualitas jahitan dari tas hermes ini sangat di akui banyak kalangan sangat rapi dan bagus.

Gucci

Gucci sudah menjadi fashion kelas atas, hal ini sudah dibuktikan dari peringkat ke 41 yang didapatkannya dari 100 brands terbaik di dunia. Banyak sekali peminat dari produk buatannya. Bangaimana tidak, gucci selalu menghadirkan banyak koleksi yang pasti ter up to date. Sekarang ini banyak sekali para pelaku usaha majalas menunggu produk terbaru yang di keluarkan oleh gucci.

Gucci mendukung fashion kita dengan mengeluarkan produk tas, sepatu, pakaian dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk membeli produk dari gucci kita harus memperhatiakan beberapa hal dikarenakan banyak sekali produk lokal yang meniru bentuk dan merk dari gucci. Berikut ini kita berikan tips mengenali mana yang asli dan mana yang palsu.

Terkait:  Merek Sepatu Olahraga Lokal

Barang yang akan kita enali yaitu tas, tas yang asli dari gucci selalu dilengkapi dengan dust bag. Dust bag dari gucci rata – rata terasa agak berat. Berikutnya kamu bisa mengenali dari warna dari tas, pemilihan warna dengan kompoisis warna yang pas akan memperlihatkan kualitas yang bagus dari tas tersebut. Beda dengan yang palsu dengan kualitas warna yang mudah pudar.

Harga dari tas gucci asli memang terkenal mahal dan bisa kamu gunakan untuk investasi juga seperti jenis tas yang di atas tadi. Taas gucci sendiri ada yang harganya bisa mencapai Rp 700.000.000.

Armani

Produk keluaran dari armani, sangat terkenal di kalangan pria yang suka akan style. Para lelaki di manjakan dengan beberapa produk yang di buat oleh armani dan pastinya bisa membuat penampilan kita semakin keren. Style dari armani ini memang tergolong perusahaan baru dikarenakan berdiri dari tahun 1970 tapi jika berbicara soal kualitas san kuantitasnya produknya tidak akan kalah saing.

Pendiri brand armani adalah sesorang yang bernama giorgio, dan sekarang ini sudah embuat produk lebih banyak mulai dari baju, sepatu, aksesories, mantel, sabuk, dompet, celanan dan masih banyak lagi yang lainnya. Mari kita kenali lebih dalam produk armani yang asli agar kita tidak salah pilih.

Barang yang akan kita jadikan contoh yaitu celana, celana buatan atau keluaran armani memiliki fitur logo yang khas.Logo dari armani itu sendiri menggunakan huruf A dengan garis kiri lebih tipis. Dan untuk hutuf N nya sendiri itu kedua garisnya berbentuk vertikal dan lebih tipis dari garis miring. Selanjutnya kamu bisa melihat lencana pada saku belakang celana yang ada tulisnnya armani. Bahan baku yang digunakan untuk membuat cenan juga sangat bagus serta mudah di pakai.

Terkait:  Merek Pasta Gigi untuk Memerahkan Bibir

Channel

Kalau armani tadi dikhususkan untuk para lelaki, channel hadir untuk membantu para wanita memperbaiki penampilannya dan tampil lebih elegance. Ciri khas dari produk channel yaitu terlihat simpel namun tetap terasa elegance, glamour serta mewah. Beberapa jenis produk dari chanel di buat denga kulit sapi dan domba. Mutu serta kualitas dan kuantitas dari bahannya juga sudah di periksa serta di uji.

Produk yang paling sering di cari yaitu tas, dan sebelum membeli produknya kamu harus tahu cara membedakan mana yang benar benar channel dan mana yang palsu. Untuk yang pertama kamu bisa melihat dari segi nominal harganya. Jika harganya murah pasti itu barang tiruan karina harga dari tas channel itu sangat stabil dan mahal. Berikutya tas yang asli itu sudah dilengkapi dengan serial number.

Selanjutnya silahkan lihat dari segi logonya, logo yang asli pasti terlihat lebih bagus dan rapi dalam pemasangan. Sudah dilengkapi dengan authenticity card.

Dolce and Gabbana

Perusahaan fashion ini didirikan oleh dua orang yaitu Domenico DOlce dan STeffano gabbana. Merekan berdua saling melengkapi dikarenakan yang satu lulusan design yang satu pengusaha batik. Para pecintabarang branded pasti sudah tidak asling lagi dengan barang dari perusahaan ini. Banyak sekali barang yang dipasarkan dari perusahaan ini mulai dari sepatu, tuxedo, kaso kasi, pakaian, fashion dan lain sebagainya.

Merk branded terkenal itu masih ada banyak dan semoga artikel ini bisa membantu kita mengenali merk brand terkenal di dunia.

Related posts