Merk Baju Bayi Libby

Merk Baju Bayi Libby
Merk Baju Bayi Libby

Bagi semua calon orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya kelak, bukan? Kalian harus mempersiapkan pakaian bayi lengkap yang kualitasnya terjamin, kalian bisa mencoba membeli merk baju bayi Libby dengan menggunakan bahan bermutu tinggi.

Produknya terbukti aman dan nyaman untuk kulit si kecil yang baru lahir sampai usia 2 tahun, sedangkan semua jenis pakaian bayi nya terbukti berkualitas dan telah berstandar nasional.

Libby termasuk salah satu brand fashion bayi terkemuka di Indonesia. Secara umum hampir semua orang tua yang baru saja mempunyai seorang bayi pasti mencari merk pakaian ini di outlet maupun pusat perbelanjaan terdekat.

Hal ini dikarenakan sebagian besar dari mereka sudah tidak meragukan kualitasnya. Tak hanya itu, baju bayi Libby mempunyai kualitas unggul dan bahannya super lembut sehingga dapat mencegah iritasi bahkan ruam akibat keringat sulit diserap serat kain pada pakaian si kecil.

Merk Baju Bayi Libby

Merk Baju Bayi Libby
Merk Baju Bayi Libby

Seperti kita tahu bahwa baju bayi menjadi kebutuhan penting si kecil yang tidak boleh terlewatkan. Maka dari itu, para orang tua harus sigap jelang detik-detik sang buah hati lahir ke dunia dengan menyiapkan beragam perlengkapannya secara maksimal, termasuk baju bayi.

Hal ini dikarenakan pakaian si kecil merupakan bagian penting yang tidak bisa diabaikan dan akan tetap digunakan sehari-hari, baik saat bermain maupun beristirahat seharian di rumah.

Terkait:  Merk Baju Anak

Belakangan ini sebagian besar merk baju bayi bersaing meluncurkan beragam produk pakaian berkualitas untuk meningkatkan kenyamanan bagi si kecil. Libby adalah salah satu brand baju baik terbaik dan terkemuka yang dipilih para orang tua di Indonesia.

Selain itu, Libby tidak pernah berhenti meluncurkan berbagai macam pakaian bayi lucu dan menarik untuk memaksimalkan penampilan malaikat kecil kalian, sedangkan harganya juga ramah di kantong.

Daftar Merk Baju Bayi Libby Berkualitas dan Terbaik

Barangkali kalian belum tahu merk baju bayi Libby yang merupakan rekomendasi untuk para calon orang tua di Indonesia. Umumnya produk pakaian bayi ini meluncurkan berbagai macam model dan ukuran untuk si buah hati.

Warnanya cerah dan motifnya beragam agar kamu dapat menemukan baju bayi yang bagus dan nyaman dikenakan si kecil. Kalian bisa menemukan produk pakaiannya di seluruh Indonesia, produknya juga aman tanpa bahan logam maupun nikel.

Libby Earth Series Setelan Oblong Pendek

Libby mengeluarkan produk pakaian bayi series earth colours yang terinspirasi dari alam sekitar dalam koleksi terbarunya. Produk ini mempunyai enam warna yang satu sama lain diambil dari warna-warna alam seperti midnight blue, sky blue, pink peony, orange sunset, purple grape dan yellow pumpkin.

Produknya terbuat dari 100% soft cotton yang sangat lembut dan mampu menyerap keringan dengan cepat, adem dan memudahkan sirkulasi udara saat di kecil bergerak.

Libby Setelan Piyama Pendek

Apabila kamu sedang mencari baju tidur bayi yang bagus, Libby Stelan Piyama Pendek adalah jawabannya. Produk ini terbuat dari katun yang adem dan aman dikenakan si kecil setiap hari. Selain itu, produknya halus dan lembut dipakai karena tidak berbulu bahkan melar saat dicuci.

Terkait:  Merk Bihun Jagung

Pakaian ini bisa digunakan oleh bayi baru lahir (newborn) sampai anak-anak berumur 4 tahun. Kami pastikan produknya tidak menimbulkan rasa gatal meski si kecil cukup aktif setiap hari.

Libby Baju Lengan Pendek Newborn 3 in 1

Libby tidak pernah berhenti meluncurkan berbagai macam produk pakaian bayi untuk buah hati kalian. Produk ini ditujukan kepada bayi baru lahir (newborn) berupa paket 3 in 1 sehingga dapat digunakan si kecil berumur 0-3 bulan dengan bobot 2-5 kg.

Pakaian ini bebas bahan kimia dan terbuat dari bahan katun spesial yang sangat lembut khusus kulit si kecil. Selain itu, bahannya mampu menyerap keringan dengat cepat, anti alergi dan anti bakteri agar si kecil dapat bergerak bebas setiap hari.

Libby Setelan Panjang Piyama

Pakaian ini direkomendasikan kepada si kecil baru lahir sampai usia 4 tahun. Hal ini dikarenakan produknya bebas bahan kimia dan aman untuk kulit buah hati kalian. Baju ini terbuat dari bahan katun spesial dan bisa menyerap keringat lebih cepat.

Pakaian bayi ini bahkan tidak panas di kulit dan memiliki tingkat pH netral yang baik untuk kulit si kecil. Selain itu, baju bayi ini sudah mengantongi sertifikasi internasonal Oeko-Tex Standard 100 dan SNI.

Libby Velvet Junior Kaos Dalam Bayi

Jika kamu sedang mencari kaos dalam yang nyaman dan sejuk dikenakan si kecil, gunakan Libby Velvet Junior karena produknya bisa digunakan oleh bayi baru lahir sampai umur 4 tahun. Kaos dalamnya bebas bahan kimia dan pH netral supaya bisa dipakai lebih lama oleh buah hati kalian.

Selain itu, desain dan warnanya variatif untuk menyempurnakan penampilan si kecil. Bahannya tidak mengkerut atau melar ketika dicuci, bahkan dengan menggunakan mesin cuci setiap hari.

Terkait:  Merek Sepatu Lokal Indonesia

Libby Earth Series Setelan Oblong Panjang

Apabila kamu bosan mengenakan si kecil dengan setelan oblong pendek, gunakan setelan oblong panjang saat malam hari bisa memberi kenyamanan saat dia tidur. Produknya terbuat dari 100% soft cotton super lembut dan bebas bahan kimia berbahaya.

Pakaian ini sudah mengantongi sertifikasi nasional (SNI) dan internasional (Oeko-Tex Standard 100). Bahannya halus dan mudah menyerap keringat ketika si kecil aktif bergerak saat tidur agar dapat terlelap sampai esok pagi.

Libby Oblong Pendek Rib Bayi 3 in 1

Baju ini merupakan pakaian penting yang pasti digunakan si kecil sehari-hari. Produknya dibuat di pabrik modern dan tersertifikasi standar nasional dan internasional. Libby Oblong Pendek 3 in 1 terbukti anti alergi dan anti bakteri sehingga dapat digunakan si kecil setiap hari.

Kamu bisa memilih warna dan motif sesuai karakter si kecil, sedangkan harganya berkisar Rp.30,000 s/d Rp.40,000. Produknya punya pH netral dan terbuat dari bahan katun super lembut untuk kulit bayi.

Libby Setelan Baju Kutung Newborn

Baju ini bisa digunakan si kecil setiap hari dan aman dari bahan kimia berbahaya untuk memberi kenyamanan bagi kulit bayi. Selain itu, baju bayi ini anti alergi dan anti bakteri sehingga dapat mencegah iritasi atau gatal.

Produknya berbahan dasar soft cotton sehingga dapat dipastikan memberi kelembutan untuk kulit si kecil yang sensitif. Baju ini tidak berbulu, tidak luntur dan tidak melar sehingga dapat dicuci dengan tangan atau mesin cuci setiap hari.

Libby Stelan Baju Pendek – Celana Pop Newborn Putih Polos

Stelan ini terdiri dari baju pendek dengan kancing depan dan celana pop putih polos yang sesuai dipakai sebagai pakaian sehari-hari. Baju ini bisa digunakan bayi baru lahir (newborn) sampai umur 6 bulan, terbukti aman dan nyaman untuk kulit bayi.

Baju dan celananya terbuat dari bahan katun super lembut yang mampu menyerap keringat dengan sempurna, serta bebas bahan kimia seperti logam dan nikel. Harganya sekitar Rp.30,000 dan bisa dibeli melalui e-commerce atau pusat perbelanjaan terdekat.

Related posts