Merk Blender Paling Bagus

Merk Blender Paling Bagus
Merk Blender Paling Bagus

Bagi kalian yang hobby memasak pastinya membutuhkan bermacam-macam alat untuk membantu dalam pengolahan makanan. Seperti pemanggang, pencacah, mocrowave, mixer, dan juga blender. Kali ini kita akan membahas tentang merk blender paling bagus.

Blender merupakan alat yang digunakan untuk menghaluskan makanan seperti untuk membuat jus buah, smoothies, mengaduk adonan kue, bubur bayi, sampai dengan menghaluskan bumbu. Untuk itu kita perlu mengetahui merk blender apa saja yang aling bagus yang bisa kita gunakan.

Read More

Merk Blender Paling Bagus

Merk Blender Paling Bagus
Merk Blender Paling Bagus

Supaya tidak salah dalam memilih merk blender yang terbaik, maka disini akan kita bahas rekomendasi merk blender yang paling sering digunakan.

Blender Sharp

Blender dengan merk Sharp merupakan penghalus makanan yang menggunakan pisau berbahan stainless steel atau titanium. Kelebihan pisau berbahan stainless steel atau titanium ini adalah sangat aman untuk tubuh dan juga anti karat. Mata pisau dari blender ini dirancang khusus sehingga putaran pisau dapat berfungsi dengan baik saat digunakan untuk menghaluskan makanan.

Selain itu, blender merk Sharp ini juga beroperasi sangat cepat yaitu bisa kurang dari 10 detik saat menghaluskan makanan. Harganya berkisar Rp. 220.000 sampai dengan Rp. 1.000.000.

Blender Panasonic

Blender ini memiliki kapasitas 1,5 liter dan pisaunya berbahan stainless steel yang anti karat. Selain itu, Penghalus makanan ini juga dilengkapi dengan safety lock sehingga aman saat digunakan. Pada saat wadah tidak terpasang dengan benar maka blender tidak berputar. Jadi, pemakai tidak perlu khawatir atas keamanannya. Harganya berkisar mulai dari Rp. 400.000 sampai dengan Rp. 1.000.000.

Terkait:  Merek Mesin Cuci Front Loading Terbaik

Blender Black and Decker

Blender ini memiliki kelebihan daya listriknya rendah yaitu hanya sebesar 300 sampai 400 Watt saja. Dan kapasitasnya mencapai 1,5 liter. Selain itu blender ini juga telah dilengkapi dengan safety lock sehingga sangat aman digunakan. Pisau yang sangat tajam dan terbuat dari baja stainless dengan 6 mata pisau yang di desain dengan kombinasi yang baik. Sehingga bisa menghaluskan makanan secara maksimal tanpa sisa. Harganya berkisar Rp. 225.000 sampai Rp. 1.000.000.

Blender Philips

Blender ini memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu mencapai 2 liter. Selain itu penghalus makanan ini memiliki daya listrik hanya 350 Watt. Kelebihan lainnya dari blender ini yaitu memiliki lebih banyak pilihan kecepatan dibandingkan blender yang lainnya yaitu memiliki tingkatan antara 1 – 5 serta menyediakan 3 pilihan kecepatan. Untuk kecepatan maksimalnya dapat digunakan untuk menghancurkan es batu. Harganya berkisar Rp. 320.000 sampai Rp. 2.500.000.

Blender Miyako

Blender merk ini memiliki kapasitas sebesar 1,5 liter. Kelebihan dari penghalus makanan ini adalah memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan blender merk lain. Namun tidak perlu khawatir karena fiturnya tidak terlalu jauh berbeda. Tombolnya terdiri dari tombol pulse dan tombol kecepatan. Selain itu Blender merk Miyako nini memiliki spare part yang mudah diganti. Harganya berkisar Rp. 220.000 sampai Rp.350.000.

Blender Cosmos

Keunggulan dari Blender merk Cosmos ini adalah terdiri dari wet mill, dry mill, dan juga chopper yang telah dirancang menjadi paket seri. Bagian Chopper menyerupai food processor yang lebih mahal di pasaran. Selain itu, alat ini juga bisa digunakan untuk membuat pempek, bakso, dan juga untuk menghaluskan bahan makanan lainnya. Dan pada blendernya telah dilengkapi dengan filter yang memiliki fungsi untuk menyaring ampas saat menghaluskan buah.

Terkait:  Merek Hoodie Luar Negeri

Blender Cosmos ini juga memiliki pisau yang terdiri dari 3 lapis mata pisau sehingga membuatnya lebih kuat dan juga untuk menghasilkan makanan yang lebih halus. Harganya berkisar Rp. 220.000 sampai Rp. 1.200.000.

Blender Shake N Go

Blender merk ini sedikit berbeda dengan blender merk lainnya. Sesuai dengan namanya, blender ini setelah digunakan bisa langsung dilepas alatnya dan bisa digunakan sebagai tempat minum. Sangat praktis kan? Dan pastinya cocok sekali buat yang hobby membuat jus.

Kelebihan lain dari penghalus makanan ini adalah bisa di charge dengan menggunakan kabel USB dan ukurannya sangat kecil serta ringan sehingga cocok saat dibawa bepergian. Harganya berkisar Rp. 60.000 sampai Rp. 100.000.

Blender Maspion

Blender merk Maspion ini memiliki kapasitas daya listrik yang cukup hemat yaitu 350 Watt. Selain itu, kacanya memiliki kualitas yang tinggi sehingga kualitas makanan yang masuk ke blender bisa dipastikan bersih dan higienis. Penghalus makanan ini juga dilengkapi dengan alat teknologi thermostat yang digunakan sebagai pengaman panas. Harganya berkisar Rp. 260.00 sampai Rp.850.000.

Blender Oxone

Blender merk Oxone ini memiliki kesan yang permium pada kategori peralatan dapur. Seri unggulan produk penghalus makanan merk ini adalah 4 in 1 juicer dan terdiri dari blender, mill, juicer, dan chopper. Keunggulan produk blender ini yaitu lebih terjangkau karena bisa memperoleh 4 fungsi sekaligus dalam satu alat.

Daya listrik  yang dibutuhkan blender ini paling kecil dibandingkan dengan blender merk lainnya yaitu sekitar 180 – 200 Watt saja. Harganya berkisar Rp.450.000 sampai Rp. 5.000.000.

Blender Kirin

Blender merk Kirin ini mempunyai mata pisau dengan bahan baja yang kuat yang bisa digunakan untuk menghaluskan bahan makanan secara sempurna dan maksimal. Penghalus makanan ini juga memiliki kapasitas lumayan besar yaitu mencapai 1 liter. Sehingga dapat digunakan untuk menghaluskan makanan yang cukup banyak dalam satu waktu saja.

Terkait:  Merek Jaket Pria Berkualitas

Daya listrik yang dibutuhkan saat menggunakan blender ini yaitu berkisar 190 Watt saja. Jadi, kita tidak perlu khawatir akan boros jika menggunakannya. Harganya berkisar Rp. 200.000 sampai Rp. 1.300.000.

Cuisinart Smart Stick Hand Blender

Blender merk ini merupakan blender kekinian yang dapat digunakan untuk menghancurkan makanan dengan lebih nyaman dan lebih mudah. Penghalus makanan ini bisa menghancurkan makanan dalam wadah tanpa mengunakan banyak alat. Selain itu, kita bisa menghancurkan makanan sampai tingkat kehalusan yang kita inginkan.

Kelebihan blender ini adalah tampilannya yang modern dan berkelas, mangkuk terbuat dari bahan kaca yang kuat, mudah digunakan, diciptakan dari bahan terbaik, dan sangat mudah serta nyaman dipegang. Harganyaberkisar Rp.650.000 sampai Rp. 1.000.000.

Blender NutriBullet

Blender merk ini merupakan salah satu blender yang multifungsi dan mempunyai 12 kemampuan dalam satu produk. Cara menggunakan produk ini juga sangat mudah dan tidak mengganggu karena tidak mengeluarkan suara yang bising. Selain itu, blender ini juga bisa digunakan untuk menghancurkan berbagai bahan makanan seperti bumbu makanan, es batu, dan daging sampai halus.

Kelebihan dari blender Nutrubullet ini adalah desainnya yang kekinian, cocok untuk usaha kuliner, terbuat dari bahan terbaik, tidak memiliki suara yang berisik, serta multifungsi dan juga serbaguna. Harganya berkisar Rp. 800.000 sampai Rp. 2.500.000.

Demikian beberapa rekomendasi merk blender paling bagus yang bisa kita jadikan referensi untuk memilih sesuai dengan kebutuhan kita. Semoga informasi ini bermanfaat.

Related posts