Merk Blender Terbaik

Merk Blender Terbaik
Merk Blender Terbaik

Blender adalah salah satu peralatan yang wajib ada di dapur para ibu – ibu. Tanpa adanya blender beberapa hal yang seharusnya mudah dilakukan menjadi sulit, contohnya saat kita mau menghaluskan bumbu dapur, tanpa adanya blender pasti kita harus menggunakan alat traditional. Blender juga mempermudah kita untuk menghaluskan beberapa bahan atau buah yang ingin kita konsumsi. Sekarang ini sudah banyak sekali merk blender yang dijual di toko toko elektronik. Dan kita akan memberikan rekomendasi merk blender terbaik agar kamu tidak salah pilih.

Merk Blender Terbaik

Merk Blender Terbaik
Merk Blender Terbaik

Memiliki blender yang bagus dan tahan lama itu pasti keinginan bagi kita, karena dengan blender pekerjaan dapur kita semakin ringan. Jika kamu sedang mencari merk blender terbaik dan yang bagus simak informasinya dibawah ini.

Read More

Panasonic Blender

Panasonik adalah salah satu brand lokal terbaik dengan beberapa produk elektronik yang sudah banyak terjual di masyarakat. Salah satu barang elektronik yang paling diminati masyarakat yaitu blender. Banyak penilaian positif dari jenis elektronik ini. Berikut ini beberapa kelebihan blender dari panasonic.

Pertama yaitu Kualitas dan keawetan dari elektronik ini sangat terjamin dan bergaransi. Kedua, menyediakan banyak sekali tipe blender di pasaran, jadi kita bisa memiliki banyak pilihan. Ketiga, Menggunakan design yang modern serta ringan. Sedangkan untuk kekurangannya yaitu, dari segi harganya mahal dikarenakan brang yang digunakan untuk membuat blander itu kualitas bagus. Kekurangan selanjutnya yaitu warna yang di tampilkan sangat terbatas.

Berikut ini sedikit informasi terkait harga blender milk panasonik dengan tipe MX GX 1462 , Rp 389.000 di tokopedia, Rp 405.000 jika beli di shopee, Rp 419.000 Jika belinya di lazada, Rp 544.000 jika belinya di JD iD.Kamu juga bisa membeli barang ini di toko toko elektronik. Soal harganya juga tidak terpaut jauh. Beda merk beda harga.

Terkait:  Merk Baju Anak

Blender Philips

Philips ikut meramaikan pasar industri elektronik yang ada di indonesia. Dengan nama yang besar serta kualitas yang terjamin membuat philips juga menjadi salah satu produsen elektronik yang paling diminati. Phiips menghadirkan banyak sekali tipe atau jenis blender sesuai dengan kebutuhan kita dirumah. Ada yang di design untuk menghaluskan bumbu dapur, buah, daging, dan es. Dan untuk lebih jelasnya kita berikan beberapa kelebihan dan kekurangan dari blender ini.

Kelebihan dari blender philips, pertama yaitu di buat dengan kualitas yang bagus ber standart tinggi. Selanjutnya lebih tahan lama dan awet. Kelebihan yang selanjutnya yaitu blender mork philips mudah di temukan di toko – toko elektronik. Untuk kekurangaan cuma satu yaitu harganya cukup mahal dibandingkan dengan merk yang lainnya.

Berikut ini rincian harga dari philips blender, Rp 489.000 Jika kita beli di tokopedia, Rp 475.000 jika kita belinya di shopee, Rp 429.000 jika kita membeli di Lazada, Rp 509.000 jika belinya di JD Id, dan Rp 409.000 jika kita belinya di bukalapak. Harga ini sewaktu waktu bisa berubah dan kamu juga bisa membeli barang ini secara langsung di toko elektronik terdekat atau di mall bagian elektronik.

Miyako Blender

Jika mencari harga yang murah tapi kualitas tidak murahan maka blender dengan merk miyako adalah pilihan yang sesuai untuk kita. Miyako sendiri sudah menghadirkan beberapa jenis dan model blender dengan spesifikasi yang berbeda beda. Untuk lebih jelaskan kita bahan kelebihan, kkurangan serta harga blendernya.

Kelebihan dari miyako blender yaitu kualitas barang yang bagus dan tahan lama, harganya sangat murah dan merakyat, Sudah di uji dan sudah banyak sekali yang menggunakan, Sukucadang yang mudah,pilihan warnanya sangat banyak. Kekurangannya yaitu terdapat pada designnya yang cenderung kurang menarik. Terkait harganya yaitu Rp 205.000 jika belinya di tokopedia, Rp 220.000 Jika belinya di Shopee, Rp 194.000 jika belinya di lazada, Rp 197.500 jika belinya di bibli. Kamu juga bisa mengunjungi toko elektronik di daerahmu untuk mendapatkan produk dari miyako ini. Selain blender miyako juga menghadirkan beberapa elektronik seperti TV, kulkas, sound, kipas dan masih banyak lainnya.

Terkait:  Merek Gamis Syari

Sharp Blender

Produk elektronik jenis blender sekarang ini menjadi salah satu elektronik dari sharp yang paling di unggulkan. Menurut laporan penjualan yang paling banyak di minati yaitu tipe sharp libre series. Tipe ini banyak sekali diminati dikarenakan bisa digunakan di dapur ataupun di luar ruangan. Sudah menggunakan bahan stainless steel yang akan membuat blender lebih tahan lama.

Berikut ini kelebihan dari harp blender yaitu kualitas bahan sangat bagus, banyak menyediakan tipe blender, tahan lama, mudah ditemukan, sudah memberikan garansi resmi pada blender. Sedangkan untuk kekurangannya yaitu, harganya lebih mahal di bandingkan produk di atasnya tadi. Berikut ini tabel harga dari sharp blender, Rp 325.000 Jika pesannya di tokopedia, Rp 325.000 jika pesannya di shopee, Rp. 345.000 jika kamu membeli di Lazada, Rp. 328.000 Jika belinya di Bibli.

Blendtec Blender

Jenis blender ini memiliki keunggulan pada proses penggilingan atau penghanduran yang lebih cepat di bandingkan dengan yang lainnya. Pisau dari blender ini menggunakan bahan yang bagus. Warnanya yang hitam akan membuat kesan blender dari blendtec ini terlihat mahal dan elegance.

Berikut ini beberapa keunggulan dari blender blendtec yaitu, sudah menyediakan banyak tipe dan di sesuaikan dengan kebutuhan kita. Kualitas dari elektronik ini sangat teruji dan terbukti baik. Designnya sangat mewah, dan memberikan garansi setiap pembelian produknya. Sedangkan kekurangannya yaitu, Harganya sangat mahal.

Berikut ini rincian harga dari blendtec blender, Rp 10.490.000 di tokopedia, Rp 10.490.000 di astro mesin, Rp.11.500.000 di bukalapak. Harganya yang mahal membuat tipe blender ini tidak dijual di sembarang toko elektronik. Harganya juga sewaktu waktu bisa berubah.

Maspion Blender

Maspion adalah merk elektronik yang sudah dari dulu menemani kita, tidak hanya memproduksi jenis blender saja, ada juga tv, kipas angin dan masih banyak lagi lainnya. Blender dari maspion sudah dirancang dengan 4 mata pisau yang pastinya akan membuat proses penghancuran bumbu dapur dan lainnya lebih cepat dan mudah.

Terkait:  Merk Bedak Tahan Air dan Keringat

Kelebihan dari bender Maspion yaitu Harganya yang murah sehingga terjangkau untuk kalangan menengah kebawah, Menggunakan kaca plastik yang dapat disesuakan dengan kebutuhan kita, mudah di jumpai di toko elektronik. Kekurangan dari Maspion blender sendiri yaitu Designnya sangat sederhana dan terlihat tidak elegance. Soal harganya sangat terjangkau mulai dari Rp 240.000 sampai dengan Rp 262.000 harga setiap toko berbeda beda dan harga juga sewaktu waku bisa berubah.

Magic Bullet Blender

Dengan adanya merk blender ini didapurmu akan membuat dapurmu terlihat elegance dan mewah. Banyak sekali fitur unggulan dari blender ini yang pasti membuat kamu semakin ingin memilikinya. Berikut ini beberapa kelebihan dari blender ini, Kualitas dari blendernya sudah teruji dan menggunakan bahan yang berkualitas bagus. Sangat hemat tenaga, pisau yang bagus membuat proses penggilingan yang semakin cepat. Tidak mengeluarkan suara bising saat digunakan.

Kekurangan dari jenis ini adalah harganya yang kurang mahal dan tidak menyediakan banyak warna. Terkait tabel harganya yaitu, Rp 486.000 di tokopedia, Rp 474.000 di shopee dan Rp 520.000 di bibli.

Beberapa merk blender terbaik yang kita bahas di atas hanya sebagian kecil dari jenis jenis blender yang ada di pasaran semoga kamu cepat menemukan jenis blender yang bagus untuk dapurmu.

Related posts