Merk Bola Voli

Merk Bola Voli
Merk Bola Voli

Olahraga voli saat ini terbilang salah satu olah raga yang paling diminati banyak orang. Mulai dari jenjang SD sampai orang dewasa suka dengan olahraga yang satu ini. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya lapangan voli yang dibangun, bahkan sekarang ini hampir disetiap desa mempunyai lapangan voli. Permainan voli ini sangat erat hubungannya dengan kualitas bola yang dipakai. Semakin bagus bola yang dipakai maka semakin bagus juga kualitas mainnya. Merk bola voli yang bagus itu ada banyak, dan jangan sampai salah membeli bola ya.

Merk Bola Voli

Merk Bola Voli
Merk Bola Voli

Dengan bermain bola voli kita bisa meningkatkan rasa kerjasama dan kekompakan dalam tim. Dengan adanya sarana olahraga seperti bola voli didekat tempat tinggal kita kita jadi banyak hiburan dan sekalian bisa olahraga. Nah, untuk meningkatkan kualitas permainanmu kamu butuh jenis bola yang bagus kalau perlu yang biasanya digunakan untuk pertandingan resmi.

Rekomendasi Terbaik Bola Voli

Ada banyak sekali merk bola voli yang sering digunakan untuk pertandingan voli dan kami sudah merangkumkan beberapa merk yang bisa menjadi pilihan saat membeli bola.

Nabaji Water Polo

Buat kita yang senang sekali berenang dan punya hobi juga bermain voli, kamu harus memiliki setidaknya satu bola merk ini, hal ini karena jenis bola ini digunakan untuk bermain voli di air atau kolam. Nabaji water polo termasuk bola berukuran nomor 4 sehingga bisa digunakan untuk laki – laki usia 15 tahun dan pemain polo air wanita.

Terkait:  Merk Bedak Padat

Jenis bola voli ini sudah berstandar FINA federasi renang international sehingga soal kualitas sudah tidak perlu diragunakan lagi. Berikut ini beberapa keunggulan dari bola ini yaitu, bisa digunakan untuk anak anak dan dewasa, sudah berukuran sesuai standar federasi, anti selip saat digunakan didalam air.

Kipsta Illusion

Jenis bola voly yang dikhususkan untuk para wanita. Hal ini karena design yang dibuat khusus dan ringan tapi tetap sudah berstandar resmi. Warna yang terpadu sangat cantik membuat penampilan bolanya semakin cantik. Berikut ini keunggulan dari bola voli kipsta, Bola voli ini terbuat dari kulit yang sintetis dan dijahit dengan mesin atau PVC. Design warna yang colorful yang identik dengan wanita.

Li-Ning LNV 80

Bola voli yang mengkombinasikan warna kuning, putih dan biru sehingga bola terkesan sangat elegan. Design yang bergelombang membuat bola ini tampak dinamis, berikut ini beberapa kelebihan bola voli ini, Sudah berstandar internasional, daya genggang dari bola ini sangat kuat, bola voli ini juga lebih tahan lama dibandingkan dengan yang lainnya.

Mitzuda MZ 100 Junior

Ukuran dari bola voli ini yaitu 4, sehingga sangat cocok sekali untuk anak yang masih SD sampai dengan SMP. Bolanya juga lumayan ringan sehingga tidak memberatkan tangan anak anak yang masih SD. Perbaduan warna kuning dan biru pada bola ini membuat kesan simpel tapi mewah. Berikut ini beberapa keunggulan bola ini, ukuran yang kecil jadi cocok untuk anak anak yang masih SD, Sudah menggunakan kulit PU, bola juga terasa lembut saat di gunakan dan yang pasti sudah berstandar internasional.

Nassau New Patriot

Bola voli dari new patriot ini adalah bola yang di buat di negara sendiri, Bola ini juga terkenal dengan harga yang murah tapi soal kualitasnya juga tidak kalah dengan bola yang lainnya. Berikut ini kita infokan kelebihan dari bola voli ini. Sudah di design tekanan angin bisa sampai 6 pon. Bolanya sangat lembut sehingga saat menggunakan bola ini terasa nyaman. Kulit sistetis polyurethane sudah melapisi bola ini. Sudah berstandar organisasi voli nasional.

Terkait:  Merk Baju Bayi di Matahari

Tachikara TX5WRY

Bagi kita yang sedang berlatih bola voli kamu bisa mencoba menggunakan bola jenis ini, karena bahan yang menggunakan PVC membuat bola ini terasa lembut dan empuk. Berikut ini beberapa kelebihan dari bola ini. Harganya yang terjangkau buat kita yang baru mengenal bola voli. Sudah berstandar FIVB. Warna yang cantik dengan memadukan warna kuning putih dan merah didukung dengan design corak yang menarik membuat bola ini seperti bola yang harganya mahal.

Pro Court MVP – 600

JIka kamu ingin berlatih bola voli secara profesional, kamu butuh bola voli seperti bola ini. Hal ini karena bola voli ini sering digunakan untuk pemain yang sudah profesional. Bahan dan design bola sudah di design khusus untuk permainan voli didalam ruangan. Berikut ini beberapa kelebihannya yaitu, Pola panel yang simpel. Bola voli ini sudah SNI. Bola juga terasa lentur dan lunak saat digunakan.

Molten EV5000

Bola merk ini berasal dari amerika, brand ini menjadi salah satu brand alat olahraga terbaik didunia. Kualitas bola voli dari brand ini juga sangat bagus dan pastinya nyaman saat digunakan. Ini semua juga sudah di akui oleh NORCECA, FIVB, FLISTATEC. Nah, ini ada beberapa keunggulan dari bola asal amerika ini yaitu, bola lebih awet dan tahan lama. Cocok juga digunakan saat kita dipantai. Permukaan bola yang halus dan lembut. Sudah menggunakan teknologi flistatec. Soal hargaya memang relatif lebih mahal dibandingkan dengan yang lainnya.

Proteam Elegance Soft Touch

Bagi kita yang pemula ini termasuk bola yang kita rekomendasikan dikarenakan bola yang ringan dan akan memberikan sensasi soft touch saat digunakan. Bolanya juga sudah ber standar SNI.

Terkait:  Merk Bihun Jagung Untuk Diet

Mikasa MVA 330

Siapa yang tidak tahu bola ini? Bola dengan harga yang terjangkau dan biasanya sering kita gunakan saat bermain bola di sekitar rumah. Bahkan bola ini juga identik dengan permainan voli saat di sekolah. Bola ini juga menyediakan versi nomor 5 untuk MVA 330. Ini ada beberapa kelebihan bola voli merk ini yang membuat bola voly ini menjadi salah satu yang diidolakan.

Kelebihan yang pertama yaitu panel yang digunakan sangat unik dan bagus. Warna dari bola ini di design sangat menarik. Permukaan bola voli lebar dan FIVB sudah menjadikan bola voli ini menjadi bola resmi miliknya.

Selain kita harus tahu merk bola voli yang bagus seperti yang kita bahas di atas, kamu juga harus tahu beberapa hal soal kualitas bola voli yang kamu miliki. Berikut ini ada informasi tambahan buat kamu penggemar voli.

Memilih Bola Voli Yang Tepat

  • Material

Saat membeli bola, kamu wajib menanyakan material yang digunakan pada bola tersebut. Mulai dari sintem jahit dan lem yang digunakan. Serta bahan yang diguanakn untuk membuat bola.

  • Ukuran

Kamu harus tahu kalau bola voli itu di bagi menjadi dua jenis yaitu nomor 5 dan nomor 4. Nomor 4 itu diperuntukan untuk anak kecil dan yang nomor 5 diperuntukan untuk yang sudah dewasa.

  • Jenis Bola

Setiap bola voli sudah di design khusus untuk beberapa kondisi seperti di dalam ruangan, diluar ruangan atau di air, jadi pilihlah sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

Semoga dengan referensi merk bola voli yang bagus di atas, bisa membantu kamu menemukan bola voli yang cocok buat kamu.

Related posts