Pinjaman Online Besar

Pinjaman Online Besar
Pinjaman Online Besar

Butuh pinjam pinjaman online besar tanpa jaminan sampai limit 20 juta 30 juta bajkan 50 juta?  Simak artikel ini hingga selesai!

Saat ini pinjaman online menjadi salah satu produk pinjaman yang cukup banyak diminati oleh kalangan masyarakat. Hal ini dikarenakan setiap pinjaman online biasanya membutuhkan persyaratan yang ringan dan mudah.  Berbeda sekali dengan beberapa tahun lalu saat proses kredit hanya lewat bank, yang tidak hanya lama tetapi juga sulit.

Read More

Fintech menawarkan cara mengajukan pinjaman lebih mudah dan lebih cepat.

Namun, kemudahan fintech tersebut dicederai oleh maraknya fintech ilegal yang merugikan konsumen peminjam. Bunga yang sangat tinggi maupun cara penagihan yang tidak sesuai ketentuan.

Saran yang saya baca dari berbagai pengamat adalah Anda yang berminat mengajukan pinjaman sebaiknya memilih perusahaan pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK. Tujuannya agar bisa mendapatkan proses pinjaman yang sesuai aturan.

Hal lain yang saya juga perhatikan bahwa bayangan banyak orang bahwa pinjaman online hanya bisa untuk pinjaman jumlah kecil. Plafon kredit hanya sampai 5 juta.

Memang pinjaman online yang paling banyak ditawarkan selama ini adalah kredit dalam jumlah kecil. Mungkin agar tidak bersaing langsung dengan bank, aplikasi pinjaman online menyasar pinjaman mikro.

Namun, kenyataannya sekarang sudah banyak pinjaman online yang menawarkan plafon besar,  bukan hanya dari kalangan perbankan saja yang menghadirkan produk pinjaman online, perusahaan lain seperti ANZ, KoinWorks dan Klik ACC juga turut serta terjun ke dunia pinjaman online ini. Menariknya disini, pinjaman online ini juga hadir dengan limit yang besar, bahkan sampai Rp 200 juta.

Mungkin banyak dari sebagian orang yang mengira bahwa pinjaman online hanya mampu memberikan limit Pinjaman Online 50 Juta Langsung Cair. Untuk jenis pinjaman online dengan limit kecil, kalian dapat mengajukan pinjaman di aplikasi pinjaman onlin seperti Akulaku, Adakami, Tunaiku, kredivo dan beberapa lagi yang lainnya.

Pinjaman Online Besar

Pinjaman Online Besar
Pinjaman Online Besar

Dari uraian diatas telah menjelaskan bahwa pinjam dana besar tidak hanya 20 juta 30 juta ataupun 50 juta, bahkan bisa sampai hingga 200 juta. Kira-kira pinjaman online mana saja yang menyediakan pinjaman dana hingga sbeesar 200 juta? Yuk, simak dibawah ini:

Terkait:  Pinjaman Online Kredivo

KoinWorks

KoinWorks menjadi salah satu penggagas pinjaman online di Indonesia yang masuk dalam daftar pinjaman online limit besar terbaik. Kalian dapat mendapatkan pinjaman hingga maksimal Rp 2 milyar dengan bunga rendah antara

KoinWorks menjadi salah satu penggagas pinjaman online di Indonesia yang masuk dalam daftar pinjaman online limit besar terbaik. Kalian dapat mendapatkan pinjaman hingga maksimal Rp 2 milyar dengan bunga rendah.

KoinWorks menjadi salah satu penggagas pinjaman online di Indonesia yang masuk dalam daftar pinjaman online limit besar terbaik. Kalian dapat mendapatkan pinjaman hingga maksimal Rp 2 milyar dengan bunga rendah antara 0,75% – 1,67% per bulan. Untuk tenor pinjaman mulai dari 12 bulan sampai 24 bulan.

Syarat Pinjaman untuk Perorangan

  • KTP
  • NPWP (jika pinjaman diatas 50 juta)
  • KK (jika sudah menikah)
  • Mutase rekening (3 bulan terakhir)

Syarat Pinjaman untuk Perusahaan

  • NPWP Perusahaan
  • Akta perubahan perusahaan terbaru
  • Mutasi rekening (3 bulan terakhir)
  • Laporan keuangan

ANZ Personal Loan

Pinjaman online dengan limit besar yang akan kita bahas pertama adalah ANZ Personal Loan. Bank ANZ ini menyediakan produk pinjaman hingga maksimal Rp 250.000.000.

Ada 2 jenis pinjaman online ANZ, yakni ANZ Personal Loan Reguler dan ANZ Personal Loan Express. Pinjaman ANZ Personal Loan Express ini dapat diajukan dengan cepat, dimana hanya membutuhkan 1 hari saja.

Limit Pinjaman & Bunga

Lalu untuk limit pinjaman dan bunga, ANZ Personal Loan Reguler memberikan kredit mulai dari Rp 8 juta hingga maksimal Rp 250 juta dengan waktu pencairan hanya tiga hari setelah pengajuan dilakukan.

Sedangkan untuk ANZ Personal Loan Express menyediakan pinjaman mulai dari Rp 50 juta sampai Rp 250 juta dengan proses lebih cepat, yakni hanya 1 hari kerja saja.

Terkait:  Cara Pinjam Uang di Bank BCA

Bunga pinjaman online dari ANZ ini hanya berkisar 1,79% dengan tenor 12 bulan sampai 60 bulan. Bunga tersebut tentunya cukup ringan untuk sekelas pinjaman online.

Syarat

  • WNI berusia 21 tahun-60 tahun
  • Berpenghasilan di atas Rp 4 juta
  • Memiliki kartu kredit
  • KTP/Paspor
  • NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)

Standard Chartered

Bank Standard Chartered juga masuk dalam daftar pinjaman online dengan limit yang besar, yakni mencapai Rp 200 juta. Tenor pinjaman dari bank ini juga cukup lama, mulai dari 12 bulan sampai 60 bulan dengan bunga ringan, yakni 1,19% untuk pinjaman Rp 100 juta dan 0,65% untuk pinjaman Rp 200 juta.

Syarat

  • WNI
  • Berumur 21 – 60 tahun
  • Pendapatan bersih minimal Rp8 juta/bulan.
  • Memiliki Kartu Kredit Utama dengan limit minimal 12 juta serta keanggotaan lebih dari 1 tahun
  • Tinggal dan bekerja di wilayah JABODETABEK, Bandung dan Surabaya.
  • Tidak memiliki fasilitas Kartu Kredit dengan Standard Chartered Bank yang disetujui dalam tenggang waktu 9 bulan terakhir per tanggal pengajuan aplikasi KTA secara online
  • Tidak sedang mengajukan aplikasi KTA Standard Chartered Bank melalui channel pemasaran lain sebelum pengajuan aplikasi KTA secara online

Investree

Investree adalah pinjaman online P2P yang sudah izin OJK dan menawarkan kredit untuk usaha kecil serta bisnis online, dengan plafon mulai Rp 2 juta sd Rp 2 Miliar serta berbagai pilihan tenor tergantung pada produk pinjaman yang diambil.

Produk kredit yang ditawarkan Investree adalah:

  • Invoice Financing, pinjaman modal kerja untuk UKM yang membutuhkan pembiayaan dengan menjaminkan tagihan sedang berjalan. Tagihan atau invoice menjadi dasar peminjaman dan dibayarkan oleh klien peminjam.
  • Working Capital Term Loan, pinjaman untuk membiayai modal kerja operasional dan stok toko dengan plafon kredit Rp 50 juta – Rp 2 miliar serta tenor 3 – 24 bulan
  • Buyer Financing, pinjaman untuk membiayai pembelian grosir dari Korporat Ritel Besar dengan plafon kredit Rp 50 juta – Rp 2 miliar serta tenor maksimum 6 bulan dan pembayaran penuh pokok dan bunga di akhir masa pinjaman
  • Online Seller Financing, pinjaman jangka pendek untuk penjual online aktif di e-commerce marketplace yang bekerja sama dengan Investree, dengan plafon Rp Rp 2  juta – Rp 2 miliar serta tenor 3 – 24 bulan.
Terkait:  Pinjaman Online KTP

Proses pengajuan pinjaman di Investree dilakukan secara online di situs mereka. Siapkan data dan dokumen yang diminta agar pengajuan lancar.

Tersedia simulasi pinjaman di situs Investree untuk mengetahui berapa kewajiban pembayaran dan bunga yang harus ditanggung. Sebaiknya lakukan simulasi sebelum mengajukan agar bisa mengukur kemampuan pembayaran.

Tunaiku

Tunaiku adalah cicilan dana tunai tanpa jaminan dari Amar Bank secara online lewat aplikasi.

Fitur pinjaman di Tunaiku adalah:

  • Plafond Pinjaman Rp 2,000,000 sampai dengan Rp 20,000,000
  • Cicilan tenor 6 bulan sampai dengan 20 bulan

Persyaratan yang penting adalah Tunaiku hanya melayani konsumen di area layanan Jawa, Sumatera dan kota lainnya.

Tunaiku tidak akan melayani peminjam di luar daerah layanan tersebut.

Bunga pinjaman cicilan Tunaiku adalah sesuai ilustrasi berikut:

  • total pinjaman Rp10,000,000 selama 12 bulan
  • cicilan per bulan Rp1,276,210.
  • total pembayaran adalah Rp 15,231,553.04.

Bunga menjadi 50% untuk pinjaman setahun atau kurang lebih 4%+ per bulan.

Demikianlah informasi mengenai pinjaman online besar, kamu dapat memilih satu diantaranya. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membaca hingga selesai.

Related posts