Biaya Transfer LinkAja ke Mandiri

  • Whatsapp

Perputaran roda keuangan yang wajib terjadi setiap hari ini, mampu mengubah banyak hal. Indonesia sendiri, tidak ingin ketinggalan dengan negara-negara tetangganya di benua Asia, yang sudah lebih dahulu tersadar akan penggunaan uang elektronik. Istilahnya, dikenal dengan metode cashless. Masyarakat juga harus ikut berpartisipasi didalamnya.

Sayangnya, tidak semua orang ingin mengeluarkan ide cemerlang untuk mengatasi problematika tersebut. Harus selalu ada yang mendahulukannya. Kemunculan e-wallet pertama di tanah air, dipegang oleh DANA. Kemudian, barulah bermunculan produk serupa dengan penawaran terbaiknya masing-masing. Salah satunya adalah LinkAja.

Read More

Aplikasi LinkAja, menawarkan berbagai basic metode pembayaran transaksi, sampai dengan fitur tabungan berbasis syariah. Pengguna tidak perlu repot-repot melakukan antrean panjang di kantor cabang bank terdekat. Cukup lakukan pemulihan akun dan upgrade ke full service. Kemudian, ubah layanan menjadi fitur Syariah LinkAja. Bisa buat umroh juga!

Satu akun, memiliki limit transfer per harinya, senilai Rp 10.000.000,-. untuk pemilik akun versi full service. Kalau kalian belum upgrade, maka limitnya sebesar Rp 2.000.000,-. Bagi yang terdaftar didalam program Kartu Prakerja, pengguna bisa langsung menyambungkan LinkAja sebagai media penerima saldo. Berikut, biaya transfer LinkAja ke Mandiri!

Biaya Transfer LinkAja ke Mandiri

Biaya Transfer LinkAja ke Mandiri
Biaya Transfer LinkAja ke Mandiri

Biaya Transfer LinkAja ke Bank Mandiri

Berawal dari kemunculannya di tahun 2019 silam, LinkAja mulai menghiasi berbagai media sosial untuk kegiatan periklanan. Awalnya, masyarakat masih meragukan keamanan dari e-wallet satu ini. Akan tetapi, lambat laun setelah dipublikasikan secara kontinyu. Kini, malah penggunanya sudah melebihi dari angka 10 M+ . Itu baru berdasarkan Google Play Store saja.

Rating yang diperoleh juga terbilang cukup baik. Dilihat dari banyaknya ulasan yang memberikan respon positif. Alhasil, aplikasi LinkAja berhasil mendapatkan 4.1 bintang. Beberapa diantara kalian, pasti masih belum tahu nih. Ternyata, produk keluaran PT Fintek Karya Nusantara merupakan badan usaha milik negara. So, sudah pasti aman dong..

Terkait:  Biaya Bangun Kamar 3x3 2020

Menggunakan aplikasi LinkAja dalam kehidupan sehari-hari, mendatangkan banyak manfaat. Apalagi, buat kalian yang ingin bertransaksi untuk keperluan bisnis. E-wallet ini, menawarkan beragam keunggulan kepada penggunanya agar uang dapat sampai ke tujuan dengan sangat aman. Dana yang transparan, operasional mudah, serta fleksibel, itu pasti. |

Apa-apa bisa bersama LinkAja. Enggak percaya? Hanya di aplikasi satu ini yang memberikan diskon cashback bagi pengguna yang ingin berpergian menggunakan KRL atau commuter line hingga 30%. Belum selesai nih. Masih ada promo menarik lainnya, seperti potongan 50% untuk Suzuya dan Maju Bersama. Investasi kalian juga bisa dapat saldo bonus.

Caranya, pengguna hanya perlu melakukan tanam investasi di aplikasi Tanamduit untuk periode 1 Oktober hingga 10 Okteober 2021. Kalian, nantinya akan diberikan double rewards yang pasti bisa langsung di claim. Hadiah pertama, bagi investor akan memperoleh cashback senilai Rp 100.000,-. Kedua, ada tambahan unit investasi sebessar 5% atau Rp 150.000,-.

Lalu, buat kalian yang mau melakukan kegiatan transaksi kirim uang ke rekening bank. Biaya transfer LinkAja ke Mandiri hanya dikenakan sebesar Rp 1.000,-. Hal tersebut, dikarenakan Mandiri merupakan salah satu perbankan yang tergabung kedalam Himbara, Jadi, tarif adminnya jauh lebih murah dibandingkan bank swasta lainnya. Pengirimannya juga cepat.

Memanfaatkan sistem Real Time Online, jadi tidak perlu menunggu lama. Apalagi, sampai berhari-hari untuk penerima mendapatkan uang hasil kirimannya. Mau diambil dalam bentuk tunai juga bisa. Tinggal datangi saja Indomaret atau Alfamart terdekat. Jangan lupa untuk selalu merahasiakan kode PIN, dan tidak menggunakan wifi public saat bertransaksi!

Biaya Admin Transfer LinkAja ke Mandiri

Kalau dibandingkan dengan penggunaan m-banking, ATM, atau metode pembayaran lain yang disediakan oleh perusahaan perbankan, rasanya tetap saja mahal. Meskipun terkadang, ada yang memberikan potongan biaya admin. Kalau promonya habis, ya pasti balik ke harga semula. Sedangkan LinkAja, akan memberikan biaya administrasi yang konsisten.

Terkait:  Biaya Masuk Bromo

Bila terdapat perubahan, pasti ada pemberitahuan dari pihak perusahaan aplikasinya. Jadi, pengguna bisa mengetahui besar biaya transfer LinkAja ke Mandiri terkini yang perlu dibayarkan. Nominalnya, untuk saat ini masih berada di angka Rp 1.000,-. Entah pengumuman berikutnya akan terjadi kenaikan atau penurunan. Bisa cek langsung di website.

Kalian yang sebelumnya merupakan pengguna dari Telkomsel Cash atau TCash, bisa langsung ubah atau migrasi ke dompet digital LinkAja. Tentunya, tanpa perlu ribet datang ke gerai terlebih dahulu. Semuanya dapat diproses secara personal melalui smartphone yang digunakan. Ini dia cara ubahnya!

1. Pembaharuan atau update

Kalau urusan update, biasanya beberapa orang akan mengaktifkan notifikasi di ponsel. Isinya, pemberitahuan otomatis bila ada perubahan dalam aplikasi yang telah didownload oleh pengguna. Bila kalian termasuk orang yang tidak senang mendapatkan notif tersebut, maka kali ini perlu mengecek langsung di laman Google Play Store terlebih dahulu.

Nanti, kalian tinggal ketikkan saja LinkAja. Tidak perlu lakukan instalasi atau mendownload aplikasi tersebut. Tinggal pilih tulisan update. Setelah proses pembaharuan selesai dilakukan. Secara otomatis aplikasi TCash milik Anda akan berganti menjadi LinkAja. Mudah kan? Bisa hemat kuota juga kalau yang tidak menggunakan wifi.

2. Lolos dari poin keamanan tingkat pertama

Dompet digital, tentu harus didesain dengan tingkat keamanan yang tinggi. Oleh karena itu, jangan heran kalau proses pengaturan proteksi akunnya tidak dilakukan hanya sekali saja. Hal tersebut, dikarenakan demi menjaga saldo elektronik yang tersimpan didalam pengguna tetap aman dari pihak luar. Sehingga, orang lain tidak dapat menyalahgunakan akun kalian.

Keamanan pertama yang dimaksud, tidak lain adalah kode PIN. Hampir semua aplikasi yang berkaitan dengan finansial, meminta penggunanya untuk waspada dalam urusan satu ini. Kode digit dari PIN yang digunakan oleh kalian, sebaiknya tidak memasukkan unsur tanggal lahir. Tapi, tidak random juga. Repot nanti, kalau Anda sendiri lupa kode PINnya.

Terkait:  Biaya Transfer ke BCA

3. Berhasil menyelesaikan step keamanan kedua

Proses selanjutnya, sistem biasanya akan mengirimkan kode verifikasi ke akun saat melakukan registrasi. Dikenal dengan kode OTP. Kode tersebut, bersifat rahasia. Oleh karena itu, pihak perusahaan sendiri tidak akan pernah meminta clientnya untuk memberitahukan nomor kode OTP yang dikirimkan. Kalau sampai ada, itu modus penipuan. Hati-hati ya…

Biasanya, kode OTP hanya berlaku dalam bebera menit saja. Kalau sudah kadaluwarsa, maka secara otomatis kalian akan diminta untuk melakukan permintaan ulang pengiriman kode tersebut. Ada yang secara otomatis, ketika SMS telah masuk ke nomor handphone yang telah didaftarkan langsung terkonfirmasi ke tahap berikutnya. Tapi, ada yang perlu diketik dahulu.

4. Verifikasi atau tahapan keamanan tingkat tiga

Poin sebelumnya, telah dijelaskan verifikasi yang dimaksud untuk tingkat kemanan tahap ketiga. Kalau tidak dikirimkan melalui SMS, biasanya pengguna akan diberikan pilihan lain. Misalnya, melalui email atau kirim ke Whatsapp. Pokoknya, kalau sudah mendapatkan pemberitahuan, segera ketikkan nomor OTP sebelum batas waktunya habis.

5. Mengikuti prosedur berikutnya

Langkah terakhir, kalian tinggal mengikuti instruksi yang terpampang di layar handphone. Tentunya, sesuai dengan prosedur yang diberikan oleh pihak LinkAja. Karena, dalam tahapan ini TCash milik Anda sudah sepenuhnya bertransformasi menjadi aplikasi baru tanpa perlu download lagi. Gampang kan? Segera update sekarang juga!

Itulah penjelasan mengenai biaya transfer LinkAja ke Mandiri pada kesempatan kali ini. Kalian juga dapat menemukan informasi terkati, seputar biaya transfer LinkAja ke bank Mandiri, dan biaya admin transfer LinkAja ke Mandiri. Semoga bermanfaat. Jangan lupa baca ulasan biaya transfer LinkAja ke OVO!. See you on the next days and bye bye!

Related posts