Cara Naik Limit Kredivo

Cara Naik Limit Kredivo
Cara Naik Limit Kredivo

Kredivo merupakan layanan kredit online yang bisa memberikan pinjaman kepada konsumen berbentuk limit kredit. Namun, sebagian besar pelanggannya ingin selalu menaikkan limit supaya bisa dipakai bertransaksi. Apabila kamu belum tahu cara naik limit Kredivo, maka kamu bisa ikuti ulasan ini.

Secara umum limitnya berbeda tergantung jenis akun yang digunakan setiap pelanggan, sedangkan limitnya ditaksir mencapai puluhan juta rupiah selama kamu bertanggung jawab dalam melunasi tagihannya.

Kredivo mempunyai dua jenis akun berbeda, yakni Basic dan Premium. Akun Basic biasanya punya limit lebih kecil dibandingkan akun Premium. Meski begitu, kalian tidak perlu cemas lantaran semua jenis akun berhak dinaikkan limit kreditnya.

Kalian hanya perlu bergabung sebagai nasabah atau pelanggan Kredivo, serta memenuhi semua persyaratan yang berlaku. Pasalnya, Kredivo tidak pernah mencairkan limit kredit kepada pelanggannya, karena satu sama lain harus memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan.

Cara Naik Limit Kredivo

Cara Naik Limit Kredivo
Cara Naik Limit Kredivo

Barangkali kalian belum tahu bahwa Kredivo mempunyai fitur menarik bernama Pinjaman Tunai. Bagaimana tidak, keberadaannya membantu kalian mencairkan limit yang dimiliki menjadi uang tunai sesuai jumlahnya. Apabila kalian baru saja membuat akun Kredivo, maka kamu bisa langsung mendapat limit kredit.

Limit tersebut bisa diperbarui sehingga jumlahnya semakin banyak, sedangkan kalian harus memenuhi ketentuan dan syarat yang berlaku supaya jumlah limit bertambah dari sebelumnya.

Penting sekali untuk siapapun mengetahui tentang cara naik limit Kredivo sesuai ketentuan dan syarat yang berlaku. Kalian bisa mencari informasinya melalui situs resmi Kredivo yang mana semuanya mudah dan ringan sehingga tidak dapat membebankan semua pelanggan.

Terkait:  Cara Naik Limit Kartu Kredit BCA

Apabila kamu sudah melengkapi persyaratan yang dibutuhkan, kamu cukup mengikuti prosedur menaikkan limit kreditnya supaya dananya bisa bertambah. Kamu bisa memanfaatkan untuk melakukan transaksi apapun setiap hari.

Cara Naik Limit Kredivo yang Cepat dan Mudah

Siapa saja yang berminat menaikkan limit kredit dari Kredivo harus tahu segala aturan dan syarat yang disahkan sampai sekarang. Kredivo tidak akan pernah mencairkan limit kredit tambahan untuk kalian yang sulit memenuhi keinginan mereka sebagai penyedia dananya.

Kredivo tidak pernah membebani semua pelanggannya untuk menaikkan limit yang digunakan saat bertransaksi setiap hari. Selain itu, prosesnya cepat dan mudah sehingga kalian dapat memanfaatkan limitnya untuk memenuhi kebutuhan apapun.

Syarat Menaikkan Limit Kredivo

  • Pelanggan sudah terdaftar sebagai pengguna akun Kredivo Premium (minimum 3 bulan).
  • Jika belum terdaftar di akun Kredivo Premium, silakan upgrade akun Basic ke Premium via aplikasi Kredivo dari smartphone.
  • Pastikan status akun Kredivo tetap aktif dan kalian tidak punya tagihan yang belum dibayar alias menunggak.
  • Lampirkan bukti penghasilan dalam sebulan meningkat dengan memakai akun internet banking atau BPJS Ketenagakerjaan.
  • Pelanggan sebelumnya pernah bertransaksi memakai akun Kredivo dan punya riwayat pembayaran cicilan yang baik.
  • Tidak ada batasan dalam mengajukan kenaikan limit.
  • Pelanggan berhak mengajukan kenaikan limit minimal 3 bulan setelah memohon pinjaman pertama, kalian bisa mencoba mengajukan pinjaman lagi bila tidak disepakati pihak Kredivo.

Cara Menaikkan Limit Kredivo

  • Pastikan kalian sudah mempunyai akun Krevido pada smartphone.
  • Kemudian, kalian sudah melakukan registrasi akun Basic sebelumnya dan melakukan transaksi sekaligus upgrade akun Basic ke Premium.
  • Apabila semua telah dilakukan, pilih menu Ajukan Kenaikan Limit pada dashboard.
  • Tekan tombol Daftar Sekarang.
  • Berikutnya, sambungkan akun internet banking dan informasi mengenai pekerjaan kalian, tekan tombol Kirim.
  • Aplikasi Kredivo telah diterima dan tunggu beberapa saat untuk konfirmasi berikutnya.
  • Selesai.
Terkait:  Cara Naik Kereta Api

Hal Penting Sebelum Menaikkan Limit Kredivo yang Harus Diketahui

Kami beritahukan bahwa siapapun yang berminat menaikkan limit kreditnya hanya bisa melakukannya melalui aplikasi resmi Kredivo. Pihak Kredivo tidak pernah menawarkan layanan serupa dengan menggunakan pihak ketiga.

Apabila kalian menerima tawaran menaikkan limit kredit oleh pihak lain diluar Kredivo, sebaiknya abaikan bahkan tolak secara langsung. Hal ini dikarenakan pihak-pihak yang tidak bekerja sama dengan Kredivo hanya berniat menipu masyarakat sekaligus pelanggan setia aplikasi ini.

Kalian cukup mengunduh aplikasi Kredivo melalui Google Play Store (Android) atau App Store (iOS). Kalian tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk mengunduhnya karena pemasangan aplikasi Kredivo bisa dilakukan secara gratis.

Selain itu, pembuatan akun Basic sampai upgrade ke Premium hanya dapat dikerjakan melalui aplikasi ini. Oleh sebab itu, jangan pernah tergiur atas tawaran menarik dari pihak mana pun yang mengatasnamakan Kredivo untuk menaikkan limit kredit secara instan.

Cara Mendapatkan Limit Kredit Maksimal

Seperti kami bahas sebelumnya bahwa setiap orang bakal memperoleh limit berbeda yang disesuaikan dengan angka penghasilan dari semua pengguna. Secara umum konteksnya hampir sama dengan sistem credit scoring di kartu kredit.

Namun, tak menutup kemungkinan kalian bakal menerima limit kredit maksimal. Kami beritahukan bahwa Kredivo tidak pernah memberikan limit terlalu besar, karena batas maksimum yang dicairkan kepada setiap pengguna adalah sebesar Rp.30 juta.

Pertama, pastikan kalian mempunyai riwayat transaksi belanja yang baik di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee maupun Lazada. Hal ini dikarenakan data transaksinya akan berdampak terhadap penilaian Kredivo dalam menaikkan limit kredit yang diajukan.

Kedua, semua dokumen yang dilampirkan harus valid dan bisa terbaca dengan jelas oleh mesin. Apabila salah satu tidak terdeteksi, maka bisa pastikan Kredivo bakal menunda penambahan limit kredit sesuai nilai yang kalian ajukan kepada mereka.

Terkait:  Cara Naik Kereta Api

Kalian harus melampirkan slip gaji yang tinggi dan terbukti bahwa kalian mempunyai cash flow yang sehat dan bebas dari utang. Walaupun tidak menjamin sepenuhnya, tapi setidaknya kalian juga berpotensi mendapatkan limit maksimal bila melakukan salah satu poin tersebut.

Kredivo akan langsung menolak bahkan tidak merespons permohonanmu dalam menaikkan limit kredit bila terbukti punya cash flow tidak sehat. Apalagi kalau kalian terbukti punya utang dimana-mana, kalian tidak mungkin mendapatkannya.

Apakah Kredivo Aman dan Terpercaya?

Kredivo merupakan salah satu aplikasi kredit online terbaik dan terpercaya di Indonesia. Buktinya adalah jumlah pengguna aplikasinya sudah mencapai jutaan orang di Indonesia. Aplikasinya bahkan telah diunduh mencapai puluhan juta kali melalui Google Play Store dan App Store.

Popularitasnya sebagai penyedia kredit online semakin melambung berkat konsistensinya dengan tidak bekerja sama dengan pihak mana pun. Sebab, kalian hanya bisa menaikkan limit kreditnya melalui aplikasi Kredivo saja.

Kredivo termasuk aplikasi kredit online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Maka dari itu, kalian tidak perlu panik bahkan takut selama menjalin kerjasama dengan mereka sebagai pelanggannya.

Kamu berhak menerima limit kredit senilai puluhan juta rupiah selama memenuhi semua persyaratan yang telah disebutkan di atas. Limitnya berhak ditambah bila kamu termasuk customer dengan cash flow terbaik dan bebas utang. Kamu dapat tahu segala penawaran menarik dari Kredivo melalui situs resminya di www.kredivo.com.

Related posts