Pinjaman Online Cair 5 Menit

  • Whatsapp

Butuh dana cepat dan gak mau ribet? Sini, baca artikel ini karena saya akan mengenalkan beberapa aplikasi pinjaman online cair 5 menit saja. Hayo lohh, siapa yang tidak tergir ?? Simak artikel ini sampai habis yaa

Bila terjadi kebutuhan yang mendesak dan kian meningkat, kamu bisa mengandalkan Pengajuan Pinjaman Online dari berbagai aplikasi pinjol di Indonesia.

Read More

Pinjol merupakan layanan paling mudah digunakan saat ini untuk mendapat tambahan dana secara cepat dan proses mudah. Layanan ini banyak digunakan banyak orang yang membutuhkan dana untuk kebutuhan mendesak seperti darurat, dana pendidikan, dana kesehatan dan dana lainnya.

Adanya aplikasi pinjaman dana online ini sangat memudahkan masyarakat untuk memenuhi berbagai jenis kebutuhan yang mendesak karena pinjaman akan cari dalam bentuk uang tunai yang ditransfer ke rekening nasabah.

Dengan adanya kemudahan berupa aplikasi pinjaman dana online, masyarakat bisa mengajukan pinjaman kapanpun dan dimanapun tanpa terikat ruang dan waktu.

Dalam artikel ini, kami akan mengulas bagaimana cara melakukan pengajuan untuk mendapatkan dana pinjaman, rekomendasi penyedia pinjaman dana online, dan tips agar kamu tidak terjebak dalam modus penipuan yang mengatasnamakan penyedia pinjaman.

Syarat Pinjaman Online 5 Menit Cair

Untuk memudahkan masyarakat dalam mengajukan pinjaman, layanan pinjaman dana online umumnya menyediakan syarat yang simpel sebagai berikut.

  • Peminjam merupakan Warga Negara Indonesia.
  • Peminjam adalah WNI yang berada dalam rentang usia produktif.
  • Peminjam memiliki nomor handphone aktif.
  • Peminjam telah menginstall aplikasi penyedia pinjaman dana online di smartphone.
  • Peminjam wajib memiliki dokumen berikut:
  • e -KTP yang masih berlaku.
  • NPWP
  • Slip Gaji/bukti penghasilan per bulan.

Pinjaman Online Cair 5 Menit

Pinjaman Online Cair 5 Menit
Pinjaman Online Cair 5 Menit

Nah, setelah kamu mengetahui syarat apa saja yang harus kamu penuhi maka kini satanya kamu memanfaatkan berbagai penyedia pinjaman dana online 5 menit cair sebagai berikut:

Terkait:  Pinjaman Online Bunga Rendah Bayar Bulanan

TunaiKita

TunaiKita merupakan salah satu apilaksi pinjaman terbaik yang telah digunakan oleh 922 ribu orang dari seluruh Indonesia.

Layanan TunaiKita banyak disenangi karena pencairan dana hanya dalam waktu 24 jam setelah pengajuan Anda disetujui. Yang perlu Anda perhatikan jangan sampai salah memasukkan nomor rekening, karena pencairan akan dilakukan otomatis ke rekening yang Anda daftarkan.

Proses pengajuan pinjaman sangat mudah hanya melalui aplikasi yang bisa Anda akses via App Store maupun Play Store. Syarat pengajuan pinjaman di TunaiKita juga sangat mudah di antaranya:

  • WNI
  • Usia 21 sampai 55 tahun
  • KTP
  • Rekening Bank
  • Domisili di area layanan TunaiKita, Anda bisa mengecek ketersediaan lokasi di web https://www.tunaikita.com/

Keunggulan layanan TunaiKita adalah menyediakan produk pinjaman jangka pendek dan jangka panjang. Jadi kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dana yang diinginkan. Pinjaman jangka pendek memiliki tenor maksimal 61 hari dengan bunga 0.8% per hari dengan plafon Rp 1 juta. Sedangkan pinjaman jangka panjang, tenor maksimal 6 bulan dengan plafon Rp 1 juta sampai Rp 20 juta dan bunga 5%-8% per bulan.

JULO

JULO adalah aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah dengan bunga mulai dari 0.1% per hari dan proses pencairan mudah, hanya 1-2 hari kerja. Dengan menggunakan smartphone, Anda bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dengan plafon Rp 500 rb hingga Rp 8 juta, Anda juga bisa menggunakan aplikasi JULO untuk bertransaksi seperti beli pulsa, kartu pascabayar, BPJS dan listrik.

Syarat mengajukan pinjaman di JULO di antaranya WNI, usia 21 – 59 Tahun dan punya smartphone. Selain itu untuk dokumen Anda perlu menyiapkan KTP, slip gaji atau surat keterangan penghasilan dan Foto selfie dengan KTP.

Terkait:  Pinjaman Online Dengan Limit Besar

JULO punya keunggulan dibandingkan aplikasi sejenisnya, selain bisa untuk transaksi JULO juga memberikan cashback senilai 3% per bulan. Untuk mendapat cashback 3%, Anda harus membayar cicilan 4 hari sebelum jatuh tempo dan tidak boleh terlambat bayar cicilan. Cashback 2% minimal 3 hari sebelum jatuh tempo dan 1% minimal 1 hari sebelum tanggal jatuh tempo.

UangMe

UangMe bisa Anda jadikan pilihan untuk pinjaman online yang cepat cair, karena hanya perlu waktu 5 menit saja untuk melakukan pengajuan dan maksimal 2×24 jam untuk pencairan dana setelah pengajuan Anda disetujui.

Supaya proses pengajuan Anda bisa cepat disetujui, sebaiknya perhatikan persyaratan pengajuan pinjaman di UangMe berikut ini.

  • WNI
  • Usia minimal 21 tahun
  • Punya KTP, selain KTP belum bisa dan tidak bisa menggunakan KTP untuk 2 nomor telepon
  • Domisili di Indonesia
  • Mengisi formulir nama secara lengkap sesuai dengan yang ada di KTP atau di rekening bank, Jangan ada kata yang disingkat atau dilebihkan
  • Mengisi kontak darurat yang aktif seperti teman kantor atau saudara yang tidak serumah
  • Foto selfie di tempat yang terang, supaya hasil foto jelas

Kelebihan pinjaman online UangMe adalah support tim customer service selama 24/7, jika Anda punya pertanyaan seputar pinjaman. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk meminjam dana mulai dari Rp 400 rb hingga Rp 4 juga dengan biaya harian 0.79%.

DanaRupiah

DanaRupiah hadir sebagai platform pinjaman online dengan plafon paling besar yaitu Rp 25 juta. Selain itu proses pinjaman bisa ditransfer hanya dengan waktu 1 jam saja. Pasalnya aplikasi ini sudah menggunakan verifikasi lewat mesin pengecekan yang bisa bekerja secara otomatis.

DanaRupiah menyediakan produk pinjaman untuk pribadi, produktif dan dana Pendidikan. Masing-masing produk punya keunggulannya masing-masing, jadi Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Syarat pengajuan pinjaman di DanaRupiah  adalah merupakan WNI dan tinggal di Indonesia, usia minimal 18 tahun dan punya KTP aktif.

Terkait:  Pinjaman Online Mudah dan Cepat

Biaya dan bunga pinjaman DanaRupiah juga termasuk rendah, hanya 0.08% per hari untuk pinjaman pribadi, 28% per tahun + 8% biaya platform untuk pinjaman produktif dan pinjaman pendidikan 22%-23% per tahun +3% biaya platform. Tenor pinjaman lebih dari 91 hari.

Akulaku KTA Kilat

Akulaku KTA Kilat merupakan produk pinjaman online yang cepat cair hanya dalam 3 langkah mudah. Dana pinjaman yang Anda ajukan akan ditransfer ke rekening hanya dalam waktu 5 menit. Akulaku kilat menawarkan plafon pinjaman mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta dengan tenor 8-30 hari.

Saat ini Mall Akulaku juga sedang mengadakan promo untuk pinjaman, bayar kartu kredit dan belanja cicilan dengan plafon maksimal Rp 15 juta. Biaya admin 1% dari pokok pinjaman per bulan dan bunga bulanan sebesar 1.5%.

Syarat pengajuan Akulaku KTA kilat di antaranya:

  • Download dan buat akun Akulaku
  • WNI
  • Usia 18 tahun ke atas
  • Memiliki KTP aktif

Tips Mengatasi Penipuan Atas nama Penyedia Pinjaman Diatas

Sudah banyak penipuan terjadi yang mengatasnamakan layanan pinjaman dana online yang resmi beroperasi di Indonesia. Berikut yang wajib kamu ketahui modus penipuannya:

  • Phishing

Penipuan dengan metode phishing (menyebarkan tautan yang bersifat mendesak) untuk meretas data-data penting yang tersimpan dalam gadget korban.

  • Vishing

Penipuan dengan metode phishing yang dilakukan dengan media suara.

  • Smishing

Penipuan dengan metode phishing yang dilakukan dengan media pesan singkat.

Apabila kamu menjadi korban tindak penipuan berikut, langsung saja laporkan kontaknya pada layanan pelanggan dari penyedia pinjaman online yang bersangkutan agar kasus tersebut segera ditangani oleh pihak berwajib.

Demikian lah informasi tentang pinjaman online cair 5 menit beserta tips jika kamu ditipu oleh salah satu oknum yang mengatas namakan penyedia pinjaman di atas. Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai, semoga artikel ini bermanfaat. Semoga membantu 🙂

Related posts