Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan

  • Whatsapp

Saat ini terdapat banyak sekali pinjol yang dapat diajukan dengan mudah bahkan tidak kurang dari 3 hari dana sudah masuk ke rekening kamu loh, selain itu syarat dan tenor yang disediakan juga cukup panjang, yakni bisa sampai 12 bulan. Mau tau lebih lengkapnya mengenai pinjaman online cicilan 12 bulan? Yuk, simak dibawah ini

Sebelumya pinjaman online memang hanya menyediakan tenor pinjaman yang cepat, hanya 30 hari saja. Namun seiring dengan banyaknya orang yang mengajukan, akhir tenor pinjaman diperpanjang menjadi 12 bulan.

Read More

Jadi ketika kamu akan mengajukan pinjaman online atau biasa kita sebut pinjol, kamu juga perlu paham betul tentang persyaratannya dan pastikan terlebih dahulu bahwa pinjaman online yang kamu tuju legal dan sudah terdaftar di OJK.

Pinjaman online cicilan 12 bulan adalah sebuah layanan pinjaman uang yang dilakukan secara online dengan memanfaatkan teknologi di era sekarang. Dengan adanya pinjaman online cicilan 12 bulan ini, Anda tidak perlu mengajukan dana dengan mendatangi bank atau kantor terkait secara langsung. Semua prosedur yang ada dilakukan cukup dari gadget kamu.

Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan

Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan
Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan

Cara mengajukan pinjaman dana, terutama pinjaman online cicilan 12 bulan ini terbilang cukup mudah, karena tinggal mengunduh aplikasi pinjaman online cicilan 12 bulan resmi yang terpercaya. Hanya dengan itu saja kamu bisa mendapatkan pinjaman cepat dalam kapanpun dan dimanapun. Berikut adalah beberapa pinjaman online cicilan 12 bulan:

Kredivo

Aplikasi pinjaman online lainnya yang juga mendapat izin dari OJK adalah Kredivo. Aplikasi ini berada di bawah naungan PT FinAccel Digital Indonesia. Satu hal yang menarik dari Kredinesia adalah aplikasi ini pinjaman uangnya bisa dicicil per bulan khusus buat beli barang. Selain itu, Kredivo juga memiliki banyak mitra dengan merchant terkenal di Indonesia.

Terkait:  Pinjaman Online Bisa Dicicil

Untuk mengajukan pinjaman lewat aplikasi ini, pertama-tama silakan mengunduh aplikasi Kredivo, kemudian ikuti syarat dan ketentuannya. Anda akan diminta untuk mendaftar terlebih dahulu dengan nomor telepon yang dapat dihubungi serta kata sandi (password). Setelah berhasil, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan cepat, hanya perlu memiliki KTP (KTP asli dan selfie dengan KTP) dan akun e-commerce, berpenghasilan tetap minimal 3 juta per bulan, serta berusia 18 tahun ke atas.

Fitur Kredivo

Terdapat beberapa fitur yang ditawarkan Kredivo, yaitu:

  • Cicilan tanpa kartu kredit dengan tenor mencapai 12 bulan
  • Limit cicilan tanpa kartu kredit ini maksimal 30 juta rupiah
  • Bunga yang cukup ringan yaitu sekitar 2,6 persen per bulan
  • Kerja sama dengan Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Bukalapak.

Keuntungan Kredivo

Lalu, apa sih untungnya jika Anda memutuskan untuk meminjam uang melalui Kredivo?

  • Tanpa jaminan apa pun hanya demi mendapatkan pinjaman, cukup melalui KTP dan akun digital.
  • Limit kredit cukup tinggi, yaitu mencapai 30 juta untuk belanja dan pinjaman tunai.
  • Tersedia di ribuan merchant pilihan seperti Shopee, Lazada, Bukalapak, dan Tokopedia.
  • Bunga yang rendah, dari 0% hingga 2,6% tergantung tenor cicilannya.

Akulaku

Akulaku merupakan salah satu aplikasi pinjaman online dengan berbagai pilihan pinjaman yang bisa Anda ajukan secara fleksibel. Aplikasi ini memiliki target melayani konsumen secara cepat dan berkembang pesat hingga pasar-pasar di negara berkembang. Sehingga rasanya Akulaku ini cocok untuk memenuhi kebutuhan daruratmu.

Bagaimana cara mengajukan peminjaman uang di Akulaku?

  • Silakan mengunduh aplikasi Akulaku
  • Ajukan pinjaman dengan mengisi data pribadi untuk verifikasi data informasi
  • Tunggu diverifikasi
  • Dana akan langsung ditransfer ke rekening Anda.

Sebelum Anda memutuskan untuk meminjam dana dari Akulaku, pastikan bahwa Anda sudah memiliki KTP. Terdapat beberapa fitur yang ditawarkan Akulaku, yaitu:

  • Pilihan pinjaman dari 500 ribu hingga 15 juta
  • Masa tenor hingga 15 bulan
  • Kerja sama dengan platform mitra seperti Bukalapak atau Lazada.
Terkait:  Pinjaman Online Menggunakan Rekening Orang Lain

Kemudian, berikut ini manfaat mengajukan pinjaman di Akulaku.

  • Proses pendaftaran mudah, hanya melalui aplikasi secara online dan cukup menyiapkan KTP
  • Pinjaman fleksibel dengan limit yang tinggi hingga 15 juta
  • Pilihan tenor pinjaman yang mencapai lebih dari 12 bulan, beban bayar pun lebih ringan
  • Aman karena terdaftar di OJK.

Jenius Flexi Cash Dana Tunai

Pertama adalah Jenius Flexi Cash. Pinjaman yang satu ini merupakan cicilan dana tunai yang dapat kalian ajukan melalui aplikasi Jenius BTPN. Kalian dapat mengajukan pinjaman uang tunai dengan tenor hingga 12 bulan.

Jika pengajuan disetujui, dana tersebut akan ditransfer langsung ke rekening Jenius kalian. Bunga yang dibebankan juga cukup rendah, yakni hanya 1,75% hingga 2,25% per bulan flat.

Namun pinjaman online melalui aplikasi Jenius BTPN ini hanya dapat dilakukan oleh nasabah terpilih saja. Jadi dengan kata lain pinjaman ini terbatas dan tidak dapat diajukan oleh nasabah yang tidak terpilih.

Proses pengajuan membutuhkan waktu kurang lebih 2-5 hari kerja. Jangka waktu pengajuan ini juga cukup lama untuk ukuran Fintech.

BRI Ceria

Kemudian juga ada BRI Ceria yang dapat kalian jadikan opsi lainnya untuk mengajukan pinjaman tunai tanpa persyaratan kartu kredit. BRI Ceria sendiri merupakan aplikasi kredit online dari bank BRI yang memberikan pinjaman dengan limit hingga Rp 20 juta.

Tenor pinjaman maksimal adalah 12 bulan dengan bunga ringan hanya 1,42% per bulan atau 26,95 efektif per tahun. Bunga ini juga sangat rendah jika dibandingkan dengan fintech lain.

KTA Permata Online Mobile X

Selanjutnya ada Bank Permata yang menghadirkan produk pinjaman tanpa agunan atau KTA Permata Online Mobile X. Kalian dapat mengajukan pinjaman melalui aplikasi Permata Mobile X.

Terkait:  Pinjaman Online Modal KTP

Pengajuan pinjaman memiliki proses cepat dan mudah, dimana hasil keputusan akan disampaikan kurang dari 24 jam. Kredit tanpa agunan online ini tidak membutuhkan informasi kartu kredit, lain halnya dengan pengajuan KTA di bank lainnya.

KTA CIMB Niaga

Dari segmen KTA, CIMB Niaga juga menghadirkan produk KTA yang dapat kalian ajukan via online. Sama halnya dengan jenis pinjaman online diatas, pinjaman ini juga menyedikan tenor cicilan hingga 12 bulan bahkan sampai 4 tahun.

Dan untuk soal bunga, KTA CIMB Niaga hanya membebankan bunga minimal 0,99% hingga maksimal 1,79% flat per bulan. Persyaratan yang dibutuhkan juga cukup ringan.

DBS Cicilan Kilat

Di posisi ke 6 ada DBS Cicilan Kilat. DBS menawarkan pinjaman kilat tanpa agunan dengan palfon Rp 3 juta sampai Rp 10 juta. Lalu untuk tenornya sendiri mulai dari 6 bulan sampai 36 bulan.

Bunga KTA Digibank juga cukup ringan, yakni 1,59 – 2,49% flat per bulan. Kredit online ini juga diklaim sebagai KTA Instant dengan persetujuan sangat cepat hanya 1 menit.

Tunaiku

Selanjutnya ada Tunaiku. Tunaiku menjadi salah satu pinjaman online terbaik yang memberikan pinjaman hingga 20 juta dengan tenor maksimal 20 bulan. Bunga yang dibebankan juga cukup rendah, yakni 3% per bulan. Untuk mengajukan pinjaman tunai, kalian dapat mendownload aplikasinya melalui Playstore atau App Store.

Nah, itu lah beberapa referensi tentang pinjaman online cicilan 12 bulan. Kamu bisa memilih diantara penyedia pinjaman online diatas sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Cukup sekian dari kami, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membacanya hingga selesai.

 

Related posts